Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 4]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Support Cast  :  Sulli eomma, Jiyeon Park, Eunjung Ham, Hyomin Park

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Jeongmal mianhae kalo chapter 4’y aku post agak telat >o< Abis’y author k’enakan liburan, efek lebaran nih kyk’y #plak! Terima kasih yg sbesar”y utk para readers baik hati yg senantiasa mmberikan komentar pd chap” sbelum’y sehingga mmbuat sy lebih trmotivasi untk mmbuat crita ff ini lebih menarik ^^ Keep RCL for my lovely readers! FF ini cuma khayalan author semata, jadi jeongmal jeongmal mianhae kalo ada bias kalian yg aku buat menyebalkn, jahat, dan smacam’y >o< Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3

Happy reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

Sulli berjalan menyusuri gedung sekolah yang mulai ramai dikarenakan sudah banyak siswa yang berdatangan. Sesekali bibirnya mengembangkan senyuman manis, namun senyumannya itu tidak ditujukan oleh siapa pun. Ia tersenyum karena ingatannya memutar kembali sebuah kenangan yang terjadi setahun yang lalu, dimana ia bertemu dengan seorang malaikat tampan nan baik hati yang telah memikat hatinya sampai saat ini.

Flashback!

“Eomma, aku berangkat!” Sulli berjalan menuju rak sepatu yang letaknya tak jauh dari pintu rumah.

“Sulli-ah, jangan berubah pikiran lagi dan pastikan kau mengikuti tesnya. Arraseo?” tukas ibunya yang berjalan mengikutinya dari belakang.

“Arraseo eomma, aku akan masuk di sekolah yang eomma inginkan.” balasnya sembari memberikan senyuman termanis yang ia miliki untuk sang ibu tercinta. Tak lupa juga ia memeluk kemudian mencium tangan ibunya untuk berpamitan.

Hari ini dengan sangat terpaksa Sulli mematuhi perkataan ibunya untuk mengikuti ujian penerimaan siswa baru di Seoul High School. Padahal sama sekali tak terpikirkan olehnya untuk menjadi bagian dari sekolah yang sangat bergengsi seantero Korea Selatan. Memang sebuah masa depan yang menjanjikan jika bersekolah disana, namun biaya pendidikannya juga tak kalah heboh sehingga terkadang mencekik Sulli jika terus memikirkannya.

***

Gerbang berwarna perak yang menjulang tinggi serta berdiri kokoh mencerminkan kemegahan dari Seoul High School. Sulli hanya mampu menganga lebar, melototkan mata karena takjub melihat kemegahan calon sekolahnya. Ia kemudian menarik napas panjang dan mengumpulkan seluruh kepercayaan dirinya untuk mengalahkan ujian penerimaan siswa baru.

Nampaknya hari ini keberuntungan tidak berpihak pada Sulli. Saat ia mengecek isi tasnya ternyata tak satu pun pulpen atau pensil yang ia bawa. Ia hendak pergi membeli pulpen, tetapi tiba-tiba suara lembut mengalun dari audio speaker sekolah yang memerintahkan para peserta segera memasuki ruangannya masing-masing. Seketika ia menjadi panik, meskipun memang ia tidak berniat mengikuti ujian ini tetapi ia sudah terlanjur berjanji pada ibunya. Ia tidak mau membuat ibunya sedih dan kecewa.

 “Pakai ini!” tiba-tiba seorang namja yang sejak tadi berdiri disamping Sulli menyodorkan sebuah pulpen berwarna hijau.

“Ta…tapi kau nanti pakai apa kalau aku memakai pulpenmu?” tanya Sulli.

“Aku bukan peserta tes.” jawabnya dingin.

Sulli memfokuskan pandangannya kepada namja yang berdiri dihadapannya. Ia tampan, berkulit putih, dan tinggi, tampak seperti malaikat, tepatnya malaikat yang diturunkan untuk menolongnya. Dengan lembut Sulli mengambil pulpen itu.

“Gamsahamnida, jeongmal gamsahamnida.” kata Sulli sembari tersenyum pada namja itu, meskipun ia sama sekali tidak memandang Sulli.

Malaikat tanpa sayap itu langsung pergi setelah Sulli meraih pulpen yang ia berikan, tanpa membalas ucapan terima kasih Sulli. Sedang Sulli yang masih memandang sosok namja itu mulai merasa jantungnya berdetak kencang, wajahnya memanas hingga menyembulkan bulatan merah merona dipipinya. Ia merasa sangat senang dan bahagia, “Aku pikir aku sudah menemukan cinta pertamaku.” bisiknya sambil mendekap erat pulpen hijau yang dipegangnya.

Flashback END_

Author’s POV

Sulli yang masih senyum-senyum sendiri tidak menyadari ada tiga sosok yeoja sedang mengamatinya dengan tatapan tajam.

“Yedeura, lihat dia! Kelihatannya dia lagi senang, bagaimana kalau kita jadikan dia mangsa kita pagi ini?” kata Hyomin yang syirik melihat Sulli senyum-senyum sendiri.

Sepertinya menarik, kajja!” kata Jiyeon, sang ketua dari gank T-ara yang terdiri dari tiga anggota. Mereka terkenal sebagai gank yeoja yang suka membully.

“Yaa! Choi Sulli!” panggil Eunjung.

Sulli yang mendengar dirinya dipanggil langsung berjalan ke arah mereka, “We…wegeurae Eunjung’ssi?” tanyanya takut.

Eunjung melilit-lilitkan jari telunjuknya di rambut Sulli, “Yaa, berikan kami uang! Kami harus sarapan pagi ini, geurigu tolong kerjakan pr kami!” pintanya.

“A…aku tidak punya uang, tapi aku bisa mengerjakan pr kalian. Sini aku kerjakan!” kata Sulli.

“Mwoya? Kami lebih membutuhkan uang daripada pr. Yedeura, hajar saja dia!” pekik Jiyeon.

Eunjung pun langsung menarik rambut Sulli.

“YAAAA!”

Hampir saja kepalan tinjuan Hyomin mendarat di wajah Sulli, tiba-tiba terdengar teriakan yang menggema di gedung sekolah.

“Krystal’ssi?” Sulli tampak heran dan terkejut melihat sosok Krystal yang datang menghentikan aksi jiyeon cs.

“YAA! Sebelum kalian memukulnya, lawan aku dulu!” bentak Krystal sambil menggulung lengan baju seragamnya.

“Yedeura aku tidak mau berusan dengan yeoja mengerikan seperti dia.” gumam Jiyeon yang langsung berlari pergi dan disusul oleh anak-anak buahnya.

“Yaa! Mau lari kemana kalian? Awas kalau kalian berani mengganggunya lagi!” teriak Krystal, “Sulli-ah, gwaenchana?” tanyanya sambil berjalan ke arah Sulli.

Sulli masih shock dengan kejadian tadi, tetapi dia lebih shock lagi karena ada seorang namja yang berdiri disamping Krystal dan namja itu adalah Sehun.

“Sulli-ah gwaenchana?” Krystal mengulang ucapannya karena Sulli tak kunjung menjawabnya.

“Aah, ne! Nan gwaenchana. Krystal’ssi jeongmal gomawoyo.” jawab Sulli.

“Cheonmaneyo.”

Sulli lalu menatap ke arah Sehun, “Se…sehun sunbae, annyeonghaseyo!” sapanya.

Sehun hanya menatap dingin pada Sulli.

“Woah! Sulli-ah kau mengenal orang ini?” tanya Krystal sambil menunjuk Sehun.

“Ne, arayo.” jawab Sulli tersipu malu.

“Yaa Sehun-ah, aku pikir hanya aku saja yang mengenalmu di sekolah ini, ternyata Sulli juga mengenalmu.” seru Krystal.

“Tapi aku tidak mengenalnya.” balas Sehun ketus.

Krystal langsung menyikut Sehun, “Yaa! Tidak seharusnya kau berkata seperti itu dengan orang yang mengenalmu.”

“Gwaenchana Krystal’ssi.” ucap Sulli, “Jeongmal gomawoyo, kalau kau tidak datang mungkin aku sudah babak belur dihajar oleh mereka.” sambungnya.

“Karena kau teman Baekhyun oppa, berarti kau juga temanku. Aku tidak mungkin membiarkan mereka memukulmu.” tutur Krystal sembari tersenyum ramah pada Sulli.

Sulli pun membalas senyum Krystal. Ia senang mendengar perkataan Krystal. Ternyata Krystal tidak sesombong dan sejahat yang dikatakan banyak orang.

“Sesange! Otakmu benar-benar sudah dicuci oleh namja itu.” Sehun merasa kesal medengar perkataan Krystal yang selalu menyebut-nyebut Baekhyun.

“Diam kau!” balas Krystal.

 “Kalau begitu aku masuk kelas dulu, annyeong!”  pamit Sulli.

“Jamkanman Sulli-ah!” gumam Krystal, “Sehun-ah kembalilah ke kelasmu! Aku bisa pergi bersama Sulli karena kelas kami searah.” sambungnya. Sulli dan Krystal sama-sama duduk di kelas dua. Sulli di kelas 2-A dan Krystal di kelas 2-J.

“Geurae!” ucap Sehun singkat lalu beranjak pergi.

“Kajja Sulli-ah!” kata Krystal, mengajak Sulli untuk pergi bersama ke kelas.

Awalnya Sulli merasa sedikit canggung, tetapi ia akhirnya memberikan diri untuk bertanya. Menanyakan sesuatu yang selama ini mengganggu pikirannya dan terkadang membuat hatinya sakit, “Krystal’ssi mungkin kedengarannya lancang, tapi kau terlihat sangat akrab dengan Sehun sunbae. Apa kau yeoja … ching …”

“Aniyo, aku bukan yeojachingunya. Aku hanya sahabatnya sejak kecil.” potong Krystal, “Akukan calon yeojachingunya Baekhyun oppa.” sambungnya.

“Jeongmalyo?” seru Sulli dengan ekspresi yang sedikit berlebihan. Dia benar-benar senang, selama ini ia mengira kalau Krystal berpacaran dengan Sehun.

“Waeyo?” tanya Krystal penuh selidik, “Kau? Kau menyukai Baekhyun oppa?” Krystal tampak tegang menunggu jawaban Sulli.

Dengan cepat Sulli menangkis pertanyaan Krystal, “Aniyo! Aniyo! Aku malah sangat setuju kalau kau pacaran dengan Baekhyun oppa. Kalian sangat cocok.”

“Jinjayo? Kalau begitu maukah kau membantuku?” tanya Krystal penuh harap agar Sulli mau membantunya.

“Bantu apa?” Sulli balik bertanya.

Krystal langsung mendekatkan wajahnya pada Sulli dan membisikkan sesuatu padanya. Kemudian Sulli memberi jempol pada Krystal yang artinya ia siap membantunya. Tak lupa juga mereka melakukan high five pertandangan aksi mereka akan segera dimulai. Mereka berdua pun kemudian tertawa bersama dan saling merangkul. Hanya dalam beberapa menit saja mereka menjadi akrab.

***

Dalam perjalanannya pulang ke rumah, Sulli berjalan melewati gang-gang yang cukup sepi. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan tiga sosok yeoja yang wajahnya tak asing lagi baginya. Mereka menatap tajam ke arahnya dan itu membuatnya takut.

“Jiyeon-ah, sepertinya mangsa kita sudah datang.” gumam Hyomin.

Mereka kemudian berjalan ke arah Sulli. Mereka hendak memuaskan hasratnya untuk membullynya.

“Yaa Choi Sulli! Kali kami tidak akan melepasmu. Mati kau!” hardik Jiyeon diikuti gerakan tangannya yang langsung menjambak rambut Sulli.

Eunjung dan Hyomin tidak tinggal diam, mereka ikut memukul dan menendang Sulli. Sedang Sulli hanya bisa pasrah dan menangis merasakan sakitnya pukulan mereka.

“Woy! Geumanhae!” tiba-tiba seorang namja datang menghentikan aksi Jiyeon cs.

“Jiyeon-ah bukankah dia namja yang sering bersama Krystal?” tukas Hyomin.

“Cih! Yaa Sulli, kau begitu lemah tapi punya banyak pelindung.” Jiyeon menatap jijik pada Sulli, “Yedeura, kita harus pergi sekarang! Kajja!” pintanya. Mereka pun pergi meninggalkan Sulli yang terkapar lemah disudut gang.

Sulli mencoba menerawang siapakah gerangan yang datang menyelamatkannya. Ia menatap namja yang berjalan mendekatinya, “Sun…sunbae!” panggilnya.

To Be Continued . . .

47 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 4]

  1. AUTHOoooooR….
    ini lagi enak2nya baca eh malah To Be Continued . . .
    kependekan inii… hhuu~
    itu.. itu. yg nolongin sulli pasti baekhyun kan? *sotoy tingkat langit*#gepplak
    itu yg direncanain sama krystal + sulli apa? apa?
    cepetan part 4nyaaaa yee? hehe

  2. Aduh thor…..
    Jahat bgt tuh 3 yeoja nya…..
    Knpa milih mereka thor…???
    Brdasarkan gossip ya thor….???
    Haha… Bcanda….
    Lanjut thor…..

  3. kyaaaa setelah sekian lama menunggu akhirnya datang juga ^^
    Ceritanya makin seru n buat penasaran giillaaaaa
    Semoga chapter 5 nya gak selama chapter 4 kemaren :)
    sedikit kecewa si di chapter 4 tidak terlihat sosok baekkie *plak
    ditunggu kelanjutannya chingu
    oya 1 lg ngepost nya jgn trlalu pendek ya hehe~

    • Mian reader, aku telat ngpost chap 4’y >o<
      Mian jg d'chap ini sosok Baekki g' muncul, cuti lebaran kali dy :D wkwkwk
      Tenang aj chingu, d'chap 5 Baekki muncul lg koq ^^

      Ne, akn sy lnjutkan scepat'y & sy usahakn agr crita'y ckup pnjang sesuai dgn keinginan reader ^^
      D'tunggu yah ~

    • Mian kalo crita’y dikit >o< Next chap aku usahain biar agk pnjang, jeongmal jeongmal mianhae ㅠ.ㅠ
      Chap 5'y akn sy lnjut scepat'y reader ^^

      Hehe, moga" aja yah yg nlong si Sehun ~ kalo' yg nlong si Sehun, Sulli pasti mkin cinta :D
      Gomawo reader yg baik hati ~

    • Hehe, gitu yah reader ^^ Km pinter deh, aku ksih 100 buat km ↖(^▽^)↗ plok plok plok
      Tp ntr Sulli dpt jitakn dri Krystal kalo ketahun manggil Baekhyun, oppa :D wkwkwk

      Mianhae reader ㅠ.ㅠ sy ushkn d’chap slanjut’y crita’y akn lebih pnjang :)
      Gomawo reader yg baik hati ^^

    • Ne, author yg baik hati sy ushakan d’chap 5 agk d’pnjangin & g’ pake lama :D munkin bsok udh siap aku post chingu ^^
      Hehe, iya aku jg gmes kalo si cadel #plak yg lg cembru >o<

    • Ne, gomawo chingu yg baik hati ^^
      Hehe ~ sbenar’y sih iya >o< Tp slain itu aku msukin mreka jd support cast krna aku snang mreka ^^ cuma aku ksih peran antagonis #plak

      Ne, akn sy lnjutkn scepat'y chingu
      D'tunggu yah ╮(╯▽╰)╭

  4. halloo halloo,, reader kece balik lagiii.. wkwkwk
    .
    yyooo, kry-lli uda tmenan niihh. pake bisik2 rahsia gtu, ngapaa hayoooo.. psti lg ngomongin un-con (red:sehun-bacon) deeehh.. uda bisa dpet tmen baru, bsa tmbah dkt ama gebetan, simbiosis mutualisme.. -___-
    hadeeuuhh, kasiann si sulli jd korban jiyeon cs. untung sehun dateng.. hahaa, pstii senang bgt tuhh sulli.

    oke, baca part selanjutnya ahh..

    • Km emang bner” reader kece deh! Slalu ninggalin comment d’stiap ff ini ^^ Jeongmal gomawo reader yg baik hati

      Iya, mreka udh tmenan tp sperti’y tmenan mreka itu g’ bkalan lama deh chingu T.T
      Happy reading yah chingu ~

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s