YongSeo **After WGM-FanFic II**

Title: YongSeo **After WGM-FanFic II** [MC MUCORE]

Author: SeiraAiren

Cast:

  • Seo Joo Hyun As Seohyun [SNSD]
  • Jung Yong Hwa [CNBLUE]

Other Cast:

  • Kim Hyoyeo [SNSD]

Genre: Romance (?)

Length: Flash Fics- Series

Rating: All Fandom (?)

Disclaimer: Oke sedikit cuap-cuap, entah mengapa aku lagi pingin nulis pas behind the scene-nya yongseo lagi nge MC bareng Hyo, hehe mian kalo absurd!! All the cast is Bellong to the God, and Him/She. And the Story Line is Mine! Say No To Plagiarsm, and Allowed Re-Share ^^ **just write Full credits** [saya bukan orang pelit kog, heheh^^]


@MBC Mucore

*Yonghwa PoV*

“Ah, Annyeonghaseyoo~” Kulihat Hyunnie dan Hyo sudah tiba duluan, jadi aku ingin sekadar basa-basi menyapanya.

“Ah, Yong Seobang!!” Aku sedikit terkejut ketika Hyo masih tetap memanggilku adik ipar, karena aku memang sudah setahun berpisah dengan Hyunie.

“Ne, Hyoyeon-ah.. Gwenchana?” Aku membungkuk alakadarnya, dan kurasa sekarang mukaku sudah memerah karena saking malunya.

“Gwenchana-yo, Juhyunn-ah kau tidak menyapanya?”

“Ah..Ah.. Ne.. Hello oppa, bagaimana kabarmu? Kudengar kau sangat sibuk promosi di jepang?”

“Ya, aku sangat sibuk Seohyun-ssi.. aishh”

“Jangan lupa jaga kesehatan..”

Yaa.. ada apa ini?? Hyunnie kenapa? Tadi pagi aku sms dia, kurasa masih baik-baik saja?? Aku sedikit bingung dengan apa yang terjadi, ada apa dengan Hyunnie??

*Seohyun PoV*

Aku melihatnya datang, ya.. dia datang dengan senyumnya yang tampan, kalau aku tidak segera berpaling mungkin aku akan jatuh cinta lagi padanya..

Hmm memang semua awal pasti ada akhir, begitu pula cerita kami. Kulihat dia menyapa Hyo-eon, eum menurutku sih. Dan ketika Hyoyeon eonnie memanggilku aku baru saja tersadar dari efek pesonanya.

“Gwenchana-yo, Juhyunn-ah kau tidak menyapanya?” Hyo-eon menyenggolku dan menyuruhku menyapanya.

“Ah..Ah.. Ne.. Hello oppa, bagaimana kabarmu? Kudengar kau sangat sibuk promosi di jepang?” Aku tidak tahu lagi apa yang harus aku katakan karena hanya itu yang terlintas di fikiranku saat ini

“Ya, aku sangat sibuk hyunnie.. aishh” Dia menjawab seperti kebingungan..

“Jangan lupa jaga kesehatan..”  Aku kemudian pergi begitu saja, karena aku takut.. aku akan dengan mudah memaafkannya.

 

 

 

*Setelah Selesai MC-ing at BackStage*

“Seohyun-ssi~ Bisa kita bicara sebentar?” Yonghwa oppa menarik tanganku ketika aku mau menuju ruang ganti, jujur sebenarnya agak malas aku harus berbicara berdua dengannya, karena aku takut topengku akan terbongkar.. *sigh*

“Eum?? Okay, wait me five minnutes oppa, aku harus bertemu manager sunbaenim dulu, Annyyeong~”  Aku berjalan menuju ke arah ruang ganti, dan aku bersyukur aku selamat, karena tidak harus menatap matanya lama-lama, tapi apakah aku harus keluar menemuinya? Apa yang harus ku katakan??

 

*Yonghwa PoV*

“Seohyun-ssi~ Bisa kita bicara sebentar?” Aku menarik tangannya, saat ia akan pergi menuju ruangannya. Pokoknya aku tidak boleh kehilangan dia lagi. Aku cukup sengsara tanpanya. Dan sudah aku putuskan untuk bertanya padanya saat ini, karena kapan lagi kita bisa bertemu kalau tidak ada even yang memakai so nyo si dae, dan CNBLUE bersama kalo tidak sekarang?

“Eum?? Okay, wait me five minnutes oppa, aku harus bertemu manager sunbaenim dulu, Annyyeong~”  Baiklah aku akan menunggunya.

Kemana seohyun?? Sudah 30 menit dia tidak muncul juga.. Aku ada jadwal photoshot 20 menit lagi, dan itu tidak mungkin cukup dari sini ke Ilsan butuh waktu sekitar 30 menit,, Aishh hyuunnie..

 

_TBC

Hemm, Oke nggak?? Aku males nulis banyak-banyak kalo ternyata ide ceritanya gak oke :/ hahaha.. Oh iya, bagi yang pingin lihat kedekatan yonghwa dan seo di real, biasa follow @yonghwa_wgmf sama @seohyun_wgmf ini adalah fan acc ^^ Gomawoo ^^

18 thoughts on “YongSeo **After WGM-FanFic II**

    • Kan emang di gantung!! Ini di buat kan biar para GOGUMAS penasaran kekeke!! Tentu saja, makanya ini aku buat Drablle kekeke~ Biar fans bisa nebak dan gak bosen ama yang FF one shot!! kekeke~ Terimakasih udah baca.. :) *bow

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s