YongSeo **After WGM-FanFic III**

Title: YongSeo **After WGM-FanFic III** [Mianhe Oppa!]

*pictures has taken from google.com*

Author: SeiraAiren

Cast:

  • Seo Joo Hyun As Seohyun [SNSD]
  • Jung Yong Hwa [CNBLUE]

Other Cast:

  • Mrs. Kim as Istri CNBLUE manager.

Genre: Romance (?)

Length: Flash Fics- Series

Rating: All Fandom (?)

Disclaimer: Ini terusan dari FF kemaren, hehe bagi yang mengikuti serial yongseo sih pasti tau :) dan disini, mulai chapter ini aku ajak para readers ikut berpartisipasi untuk komen mau di bawa kemana ini cerita, kalian bisa nulisin pemikiran kalian di komen yahh.. kalo bisa FF ini akan di update sehari sekali.. Gomawoo atas perhatiannnya *bow* ! All the cast is Bellong to the God, and Him/She. And the Story Line is Mine! Say No To Plagiarsm, and Allowed Re-Share ^^ **just write Full credits** [saya bukan orang pelit kog, heheh^^]

@FNC Building

“Jung Yonghwa-ssi” Aku menoleh melihat kearah paruh baya perempuan yang memanggilku.

“Ne, Mrs. Kim-ssi wae??”Aku menatapnya dengan sedikit bingung dan penasaran, karena tumben sekali beliau memanggilku.

“Ah, anniyoo.. tidak perlu sungkan seperti itu, aku tadi mendapatkan titipan di lobby..” Ucapnya segera menyerahkan sebuah amplop putih yang tak bernama.

“Apa ini Mrs. Kim-ssi??”

“Nan Mollaseo, aku juga penasaran apa isinya? Karena tadi yang mengantarkannya katanya bukan kurir biasa.”

“Eh?? ” Aku sedikit bingung dengan ucapan istri dari manager-seongsaengnim ini. Kemudian perlahan aku buka, dan .. “Ah..” Aku lega karena ini bukan surat intimidasi atau surat ancaman dari para haters..

“Hemm, siapa Yonghwa-yah?” Mrs. Kim itu terlihat penasaran.. “Keliahatannya penting sekali??” Mrs. Kim melanjutkan.

“Ahh, bukan dari siapa-siapa.. okay Mrs. Kim-ssi aku pamit dulu, Ada yang harus kulakukan,,” Aku membungkuk dan kemudian berlalu menuju ruang latihan FnC. Kemudian mulai ku baca surat berwana merah muda itu.

 

Dear: My lovely Dragon Prince..

Annyeong~ Oppa, miane.. jeongmal miane.. aku kemarin meninggalkanmu di studio.

Aku takut oppa, aku takut! Aku takut memandang mata-mu.. Akutakut melihat senyummu, dan aku lebih takut aku dengan mudah memaafkanmu dan tidak bisa mengontrol diriku sendiri, aku takut aku akan memelukmu di depan umum,, Hmmm…

Oppa, maafkan aku, selama beberapa hari ini menolak semua panggilan oppa, dan tidak membalas semua pesan oppa. Oppa, aku memang sudah memaafkan oppa atas semua kejadian yang kemarin terjadi, Hmm.. namun, ternyata tidak semudah aku bicara di ssn atau di message, bertemu denganmu.. melihat kedua mata-mu membuatku tersadar. Ada rasa cemburu yang sangat besar di dalam diriku, aku masih tidak rela kau pernah mencium dua orang yeoja sekaligus di drama mu, dan ketika aku sadar, Ego-ku tidak cukup untuk menerima kenyataan itu, aku terlihat egois dan kekanakan.

Kamu tahu oppa, aku tidak bisa tidur selama beberapa hari, karena hal ini.. Aku takut oppa berfikiran macam-macam, jadi aku memutuskan menulis surat kepada oppa, dan menyuruh hankang oppa untuk mengantar ke FnC secara pribadi.

Oppa, aku baru saja melihat siaran Mucore minggu ini, dan aku melihat ekspresiku sendiri. Sebegitu kakunya-kah aku?? Oppa miane, jeongmal miane,, aku harap oppa mengerti. Aku memang tidak bisa menyembunyikan sesuatu. Aku sangat sedih oppa, aku merindukan mu.. chincha sangat merindukan oppa. Namun apa dayaku, aku belum siap untuk bertemu denganmu,belum siap untuk mengatasi egoku yang sangat besar. Hmm aku masih sangat marah dengan diriku sendiri. Oppa aku harap oppa bisa menjaga kesehatan, ketika aku tidak di samping oppa. 

Withlove,

Sarang-bit !

 

“Hmmm,, ” Aku kemudian terduduk dan memejamkan mata, aku memasang ear-phoneku dan tanpa sengaja lagu yang terputar adalah lagu-nya bigbang sunbaenim “blue”. Okay lagu ini memang menenangkan, namu membuatku semakin galau.

겨울이 가고 봄이 찾아오죠 우린 시들고

그리움 속에 맘이 멍들었죠

 (I’m singing my blues) 파란 눈물에 파란 슬픔에 길들여져

 (I’m singing my blues) 뜬구름에 날려보낸 사랑 oh oh

같은 하늘 다른 곳 너와나 위험하니까 너에게서 떠나주는 거야

님이란 글자에 점하나 비겁하지만 내가 못나 숨는 거야

잔인한 이별은 사랑의 末路(말로) 그 어떤 말도 위로 될 수는 없다고

아마 내 인생의 마지막 멜로 막이 내려오네요 이제

태어나서 널 만나고 죽을 만큼 사랑하고

파랗게 물들어 시린 내 마음 눈을 감아도 널 느낄 수 없잖아

겨울이 가고 봄이 찾아오죠 우린 시들고

그리움 속에 맘이 멍들었죠

 (I’m singing my blues) 파란 눈물에 파란 슬픔에 길들여져

 (I’m singing my blues) 뜬구름에 날려보낸 사랑 oh oh

심장이 멎은 것 만 같아 전쟁이 끝나고 그 곳에 얼어 붙은 너와나

내 머릿속 새겨진 Trauma 이 눈물 마르면 촉촉히 기억하리 내 사랑

괴롭지도 외롭지도 않아 행복은 다 혼잣말 그 이상에 복잡한 건 못 참아

대수롭지 아무렇지도 않아 별수없는 방황 사람들은 왔다 간다

태어나서 널 만나고 죽을 만큼 사랑하고

파랗게 물들어 시린 내 마음 너는 떠나도 난 그대로 있잖아

겨울이 가고 봄이 찾아오죠 우린 시들고

그리움 속에 맘이 멍들었죠

오늘도 파란 저 달빛아래에 나 홀로 잠이 들겠죠

꿈속에서도 난 그대를 찾아 헤매이며 이 노래를 불러요

 (I’m singing my blues) 파란 눈물에 파란 슬픔에 길들여져

 (I’m singing my blues) 뜬구름에 날려보낸 사랑 oh oh

 (I’m singing my blues) 파란 눈물에 파란 슬픔에 길들여져

 (I’m singing my blues) 뜬구름에 날려보낸 사랑 oh oh

 

Translate:

The winter had passed
Musim dingin telah berlalu

And the spring has come
Dan musim semi pun tiba

We have withered
Kita telah berlalu

And our hearts are bruised from longing
Dan hati kita telah tersakiti akan kerinduan

 

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihan)

Used to the blue tears, blue sorrow
Sebelumnya adalah tangisan pilu, kepedihan tak terperi

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihanku)

The love that i have sent away with the floating clouds, oh oh Bersama cinta yang telah kukirimkan terbang ke awan, oh oh 

Under the same sky, at different places
Dibawah langit yang sama, di tempat yang berbeda

Because you and i are dangerous
Karena kau dan aku adalah petaka

 

I am leaving you
Aku meninggalkanmu

One letter difference from ‘nim’^
Sebuah kata perbedaan dari ‘nim’^

It’s cowardly but i’m hiding because i’m not good enough
Memang pengecut tetapi aku bersembunyi karena aku tidak cukup baik

 

Cruel breakup is like the end of the road of love
Perpisahan yang kejam yaitu mengakhiri perjalanan cinta

No words can comfort me
Tanpa kata yang dapat menghiburku

Perhaps my lifetime’s last melodrama
Mungkin seumur hidupku penuh dengan melodrama

Now its final curtain is coming down Dan sekarang waktunya untuk menurunkan layarnya

 

I was born and i met you
Aku dilahirkan dan berjumpa dirimu

And i have loved you to death
Dan aku pernah mencintaimu setengah mati

My cold heart that has been dyed blue
Hatiku yang beku diwarnai kepedihan biru

Even with my eyes closed, i can’t feel you

Bahkan ketika mataku tertutup, aku tidak bisa merasakanmu

 

The winter had passed
Musim dingin telah berlalu

And the spring has come
Dan musim semi pun tiba

We have withered
Kita telah berlalu

And our hearts are bruised from longing

Dan hati kita telah tersakiti akan kerinduan

 

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihan)

Used to the blue tears, blue sorrow
Sebelumnya adalah tangisan pilu, kepedihan tak terperi

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihanku)

The love that i have sent away with the floating clouds, oh oh 

Bersama cinta yang telah kukirimkan terbang ke awan, oh oh

I feel like my heart has stopped beating
Aku merasa jantungku telah berhenti berdenyut

 

You and i, frozen there, after a war
Kau dan aku, terpaku disana, setelah pertikaian

Trauma, that has been carved in my head
Trauma, telah terukir di dalam kepalaku

Once these tears dry up, i will moistly remember my love
Sekali airmata ini mongering, perlahan aku mengingat cintaku

I’m neither painful nor lonely
Aku tidak lagi merasa sakit ataupun kesepian

Happiness is all self-talk
Kebahagiaan hanyalah berbicara untuk diriku sendiri

 

I can’t stand something more complicated
Aku tidak bisa bertahan untuk hal yang terlalu kompleks

It’s no big deal, i don’t care
Itu bukan masalah besar, aku tidak peduli

Inevitable wandering, people come and go

Pengembaraan tidak terelakkan, orang datang dan pergi

I was born and i met you
Aku dilahirkan dan berjumpa dirimu

And i have loved you to death
Dan aku pernah mencintaimu setengah mati

My cold heart that has been dyed blue
Hatiku yang beku diwarnai kepedihan biru

Even if you have left, i’m still here 

Bahkan jika kau telah tiada, aku masih disini

 

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihan)

Used to the blue tears, blue sorrow
Sebelumnya adalah tangisan pilu, kepedihan tak terperi

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihanku)

The love that i have sent away with the floating clouds, oh oh Bersama cinta yang telah kukirimkan terbang ke awan, oh oh

Again tonight, underneath that blue moonlight
Sekali lagi mala mini, dibawah cahaya bulan nan biru

I will probably fall asleep alone
Aku mungkin akan jatuh terlelap sendiri

Even in my dreams, i look for you
Bahkan dalam mimpiku, aku mencari dirimu

And wander around while singing this song 

Dan berkelana ketika menyanyikan lagu ini

 

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihan)

Used to the blue tears, blue sorrow
Sebelumnya adalah tangisan pilu, kepedihan tak terperi

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihanku)

The love that i have sent away with the floating clouds, oh oh Bersama cinta yang telah kukirimkan terbang ke awan, oh oh

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihan)

Used to the blue tears, blue sorrow
Sebelumnya adalah tangisan pilu, kepedihan tak terperi

(i’m singing my blues)
(Aku bernyanyi dalam kepedihanku)

The love that i have sent away with the floating clouds, oh oh 

Bersama cinta yang telah kukirimkan terbang ke awan, oh oh

 

Aku membuka mata, dan menatap wallpaper layar handphone-ku,,

“Hyuunn~ semoga kau baik-baik saja, aku merindukanmu.. *sigh*”

 

_TBC

Hemm, Cerita ini sebenernya stuck sih.. wkwkkwkwk jadi saat aku lagi browsing di laptop dan aku dengerin “blue” kog jadi dapat ide dan fell-nya awww.. fic ini baiknya sambil dengerin blue-nya BIGBANG!! Beneran recomended!!.. Oh iya, bagi yang pingin lihat kedekatan yonghwa dan seo di real, biasa follow @yonghwa_wgmf sama @seohyun_wgmf ini adalah fan acc ^^ Gomawoo ^^ Annyeong!!

22 thoughts on “YongSeo **After WGM-FanFic III**

  1. Sambungannya cpt banget eonni…
    Aku suka bacanya…
    ..ωкωкωк‎​​ωк..
    Aku sih berdoa biar mereka jadiaan aja deh
    #ngarep bener -_-“

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

