Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 5]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Support Cast  :  Baekhyun appa

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Wuihiy ~ Chapter 5 is coming! Sbenar’y chap ini rencna bsok baru aku post, tp brhubung lusa udah masuk skolah *Oh NO!* jd aku buru” ngpost >o< Dan jg dri smua chap d’ff ini, chapter 5 lah yg crita’y paling author sukai *curhat* #plak
Aku hrap klian jg mnyukai crita’y ^^ Amin ~ #ngarep! Hehe :D Keep RCL for my lovely readers! Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

Sulli mencoba menerawang siapakah gerangan yang datang menyelamatkannya. Ia menatap namja yang berjalan mendekatinya, “Sun…sunbae!” panggilnya. Ia menangis dan terus menangis, ia merasakan sakit disekujur tubuhnya tetapi ia merasa sangat bahagia. Ya bahagia, karena sang cinta pertamanyalah yang datang menolongnya. Ia pun langsung menghambur kepelukan Sehun.

“Yaa! Jangan pingsan disini, aku tidak mau menggendongmu.” Sehun bisa merasakan tubuh Sulli yang lemas. Perlahan ia kehilangan kesadarannya dipelukan Sehun.

Sulli membuka matanya perlahan, ia mencoba mendeteksi dimana keberadaannya sekarang. Benda-benda disekelilingnya terlihat sangat asing. Saat sepenuhnya sadar ia baru ingat akan kejadian yang baru saja ia alami, “Jangan jangan ini rumah …” Ia tidak melanjutkan kalimatnya karena orang yang ia maksud muncul dari balik pintu toilet yang ada dikamar itu. Ia berjalan mendekati Sulli dengan membawa kotak P3K.

“Sudah ku bilang jangan pingsan, tapi kau malah pingsan.” gerutu Sehun.

“Jeosonghamnida, sunbae pasti kerepotan saat menggendongku.”

“Ani, siapa yang menggendongmu? Aku menelpon supirku untuk datang menjemput.”

JLEB! Sulli benar-benar malu sekarang, ia terlalu percaya diri berpikir kalau Sehun telah menggendongnya.

Sehun menatap sekujur tubuh Sulli yang penuh dengan luka memar. Untungnya wajahnya hanya mendapat sedikit pukulan, jadi hanya ada sedikit memar diujung bibirnya.

“Sini aku obati lukamu!” gumam Sehun.

Selama Sehun mengobati luka Sulli tidak ada satu kata pun yang terucap dari bibir mereka. Sehun tampak serius menangani luka-luka Sulli, sedang Sulli sibuk memerhatikan wajah Sehun yang baginya sangat tampan.

“Sudah selesai.” ucap Sehun, “Karena mengurusmu aku jadi terlambat makan siang. Aku mau makan, kalau kau lapar ikut denganku!” sambungnya. Sehun pun berjalan menuju ruang makan yang berada di lantai bawah.Sulli lalu menyunggingkan sebuah senyuman kebahagiaan, “Aaahh ~ aku akan makan berdua dengan Sehun sunbae, senangnya.” batinnya. Ia pun bergegas turun dari tempat tidur dan mengikuti Sehun.

Meja makan yang cukup panjang, dipenuhi oleh berbagai macam jenis makanan mewah dan lezat. Di tambah lagi para pelayan yang siap memberikan pelayanan terbaik selama mereka menikmati makan siang. Sulli hanya bisa menganga lebar menyaksikan semua itu.

“Woy! Sampai kapan mulutmu akan terbuka seperti itu? Kalau tidak mau makan lebih baik kembali saja ke kamar!” tegur Sehun.

“A…a…aniyo sunbae, hanya saja ini terlalu mewah untukku.” balas Sulli.

Sehun hanya menatap aneh pada Sulli dan kembali menyantap makanannya. Sedang para pelayan tertawa kecil melihat tingkah Sulli yang sangat polos. Mereka juga melayaninya dengan baik karena ini pertama kalinya tuan muda membawa seorang yeoja selain Krystal.

Setelah puas menyantap makan siang, Sehun langsung kembali ke kamarnya (tempat Sulli terbaring tadi). Sulli yang belum menyelesaikan makanannya langsung meneguk segelas air dan beranjak dari tempat duduknya untuk mengikuti Sehun.

“Jadi ini kamar sunbae.” gumam Sullli sambil mengamati sekeliling ruang kamar Sehun yang tampak mewah.

“Minggir!” Sehun menegur Sulli yang berdiri tepat di depan televisi besar yang menggantung di dinding kamar, “Jangan halangi tvnya!” sambungnya.

“Sunbae mau nonton?” tanya Sulli sembari berjalan ke arah Sehun yang duduk diatas tempat tidur. Ia pun ikut duduk disamping sunbaenya itu.

Karena kondisi perut yang telah full, keduanya pun terlelap saat tengah menyaksikan sebuah film. Sulli benar-benar dalam posisi yang sangat nyaman. Ia terlelap disandaran bahu Sehun. Mereka tampak seperti sepesang kekasih.

Sejam lebih telah berlalu dan mereka berdua masih terlelap dengan posisi yang nyaman pula (terutama Sulli). Tiba-tiba Sulli terbangun, ia menatap namja yang sedang tertidur disampingnya. Meskipun Sehun selalu bersikap dingin padanya, namun Sulli merasa nyaman dan hatinya menjadi hangat saat berada didekat Sehun. Ia kemudian melingkarkan tangannya dilengan Sehun kemudian menyandarkan kepalanya dibahu namja itu. Ia kembali terlelap dengan perasaan yang sangat bahagia.

***

Hari minggu telah datang, saatnya untuk Sulli kembali bekerja. Oops! Tepatnya saatnya untuk Krystal menjalankan aksinya. Sesuai dengan janji Sulli untuk membantunya, khusus hari ini ia akan menggantikan Sulli mengantar susu dan surat kabar di kompleks perumahan Baekhyun.

“Baekki-ah ~” panggil ayah Baekhyun.

“Ne appa, waeyo?”

“Tolong ambilkan surat kabar didepan rumah!”

“Okay mister!” kata Baekhyun sembari tersenyum pada appanya. Appanya pun membalas senyum anak kesayangannya itu.

Baekhyun berjalan menuju halaman rumahnya, “Semoga hari ini Sulli yang mengantar surat kabarnya.” batinnya. Entah mengapa ia merindukan Sulli dan sangat ingin bertemu dengannya.

Tetapi, betapa terkejutnya Baekhyun saat mengetahui siapa gerangan yang datang mengantar surat kabar, “Yaa Krystal, apa yang kau lakukan disini? Apa kau sudah gila?”.

Krystal tidak menyangka bahwa rencananya akan berjalan selancar ini. Ia pun langsung menghambur kepelukan Baekhyun, “Baekhyun oppa, nan neomu neomu bogoshipoyo.” serunya.

“YAA! Jangan bertindak ganas seperti ini!” pekik Baekhyun sambil berusaha melepaskan pelukan Krystal yang membuatnya hampir tidak bisa bernapas.

Setelah merasa puas memeluk Baekhyun, Krystal pun melepas pelukannya kemudian menyunggingkan senyuman manisnya pada Baekhyun. Namun sayang, senyumannya itu dibalas dengan tatapan sinis Baekhyun. Krystal tahu bahwa tatapan sinis Baekhyun itu menandakan bahwa dia sedang menunggu penjelasan mengapa Krystal bisa sampai dirumahnya.

“Arraseo oppa.” ucap Krystal lemas, “Sulli pernah bilang kalau dia mengantar susu dan surat kabar ke rumah oppa, makanya aku meminta bantuannya untuk melakukan semua ini.” jelasnya.

Baekhyun hanya bisa menghela napas saat mendengar penjelasan Krystal, “Bodohnya aku, kenapa waktu itu aku membiarkan Sulli mengatakannya didepan Krystal.” batinnya.

“Baekki-ah ~ Apa surat kabarnya sudah datang?” tiba-tiba ayah Baekhyun memanggil. Dari kejauhan dia bisa melihat appanya sedang berjalan menuju ke arahnya.

ANDWAE! Ini tidak boleh terjadi. Ayah Baekhyun tidak boleh melihat sosok yeoja yang bersama anaknya sekarang. Sejak sepeninggal adiknya, ayahnya sangat senang jika melihat Baekhyun bersama seorang yeoja. Apalagi jika yeoja itu seumuran dengan adiknya, maka ayahnya akan menganggap yeoja itu sebagai anaknya sendiri.

Bagaimana jika itu terjadi pada Krystal? Maka hidup Baekhyun akan benar-benar hancur. Krystal pastinya akan sangat leluasa keluar masuk ke rumah Baekhyun. Bahkan mungkin ayahnya akan mengajaknya untuk tinggal bersama, apalagi dilihat dari kondisi Krystal yang tidak tinggal bersama orang tuanya.

Baekhyun tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Ia pun segera menarik Krystal beserta sepedanya. Mereka bersembunyi disudut gang yang tidak jauh dari rumah Baekhyun. Baekhyun mendekap erat Krystal berusaha agar tidak terlihat oleh ayahnya.

Duaarrr … duuuaarrr … duuuaarrr!!! Krystal merasa ada kembang api yang meledak dihatinya. Jantungnya berdetak sangat kencang, ia merasa suhu badannya menjadi panas. Wajahnya memerah dan ia sama sekali tidak bisa membendung kebahagiannya. Ia kemudian membalas pelukan Baekhyun lebih erat lagi. Ia tidak mau dan tidak akan pernah melepas pelukan hangat itu, “Seandainya saja aku bisa menghentikan waktu. Aku ingin terus seperti ini bersama Baekhyun oppa.” gumamnya dalam hati.

Tao : Krystal’ssi apa kau membutuhkan bantuanku? :D

Author : Maaf, yang tidak berkepentingan dilarang muncul! Hush hush -_- *ngusir Tao #abaikan

Setelah merasa aman Baekhyun pun melepas pelukannya dari Krystal. Tetapi, Krystal tetap saja berada dalam dunianya yang nyaman. Ia masih memeluk Baekhyun sambil memejamkan matanya, menikmati setiap detik kehangatan pelukan Baekhyun.

“Ckckck, yaa yeoja gila jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan!” desah Baekhyun.

Baekhyun hendak keluar dari persembunyiannya, tetapi Krystal menahannya, “Jamkanman oppa! Berikan aku lima menit lagi untuk memelukmu.” gumam Krystal.

“Shireo!” balas Baekhyun sinis.

“Oppa jebal! Kalau begitu empat menit saja.”

“Shireo!”

“Tiga menit?”

“Shireo!”

“Dua menit?”

“Shireo!”

“Satu menit?”

“SHIREO!”

Meski Baekhyun tetap bersekiras dengan jawabannya, namun Krystal belum siap melepas pelukannya, “Oppa jebal! Aku hanya ingin seperti ini beberapa menit saja.” ucapnya setulus hati.

Baekhyun memperhatikan Krystal yang terus mendekap dipelukannya. Terlihat ia sedang memejamkan matanya dengan raut wajah tersenyum yang memancarkan kebahagian, “Jika dilihat dari sisi lain, kau itu yeoja yang manis.” batin Baekhyun sembari tersenyum. Ia pun kembali mendekap dan mengelus lembut kepala Krystal.

“Ah! Oppa, kenapa kita bersembunyi? Bukankah tadi itu suara appamu?” tanya Krystal yang masih memeluk Baekhyun.

“Aaahh ~ Ne, itu appaku.” jawab Baekhyun.

“Terus kenapa kita bersembunyi?” tanya Krystal penasaran.

Baekhyun memutar otaknya berusaha mencari jawaban yang tepat. Ia tidak mungkin mengatakan yang sebenarnya. Meskipun dalam hal pelajaran otak Krystal bisa dikatakan lumpuh total, tetapi dalam hal seperti ini otaknya bisa berfungsi dengan sangat baik.

“Mmmmm” Baekhyun berpikir sejenak, “Sebenarnya appaku itu sangat galak. Dia tidak suka melihatku berduaan dengan seorang yeoja.” jelasnya.

“Mwo? Oppa kan sudah dewasa, kenapa tidak boleh berduaan dengan seorang yeoja?” gerutu Krystal.

“Molla, kau tanya saja sendiri kalau berani. Appaku itu sangat galak dan menyeramkan. Dia tidak akan segan-segan menjambak rambutmu, menyeretmu, bahkan melayangkan kepalan tinjuannya jika melihatmu bersamaku.” kata Baekhyun menakut-nakuti Krystal.

“Aish! Aku tidak ingin punya ayah mertua seperti itu.” gerutu Krystal, “Tapi aneh, kenapa appamu bisa punya keturunan yang tampan dan baik seperti oppa?” pikirnya.

“Mwo? Ayah mertua? Ckckck … Aku rasa kau harus melakukan bedah otak, kau benar-benar sudah tidak waras.”

Baekhyun kemudian melirik sepeda yang keranjangnya penuh dengan susu dan surat kabar, “Yaa kau harus mengantar semua susu dan surat kabar itu! Sulli sudah membantumu, jangan membuat pekerjaannya berantakan!” gumamnya.

“Majayo! Geundae, oppa aku tidak tahu dengan wilayah kompleks ini. Bagaimana kalau aku tersesat? Aku juga tidak bisa menyalahkan kecantikanku kalau tiba-tiba ada orang jahat yang menggodaku. Eottokhe?” tutur Krystal, nampaknya penyakit narsisnya itu mulai kambuh.

Baekhyun nampak malas mendengar celotehan-celotehan Krystal. Ia kemudian menaiki sepeda Krystal, “Palliwa! Aku akan mengantarmu, aku tidak ingin kau mengacaukan pekerjaan Sulli.” katanya.

“Oppa jeongmalyo? Aaahh ~ oppa nan neomu neomu saranghae.” seru Krystal. Dengan penuh semangat ia naik diboncengan sepedanya dan melingkarkan tangannya dipunggung Baekhyun, “Julbal!” teriaknya.

Baekhyun menyunggingkan senyuman kecil kemudian mengayuh sepeda itu berkeliling kompleks bersama Krystal untuk mengantar susu dan surat kabar. Sungguh hari yang menyenangkan bagi mereka berdua.

To Be Continued . . .

56 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 5]

  1. Waah akhirnya yg dtunggu dtg jg…sptnya baeKhyun mulai tertarik ama krystal bukti dy suka tersenyum sendiri klo menbayangj krystal hehehe… Hayoo lanjut mau tau nieh hubungam baekhyun & krystal dan sehun & sulli.

    • Kalo’ soal itu aku cuma bs bilang kalo Baekhyun itu ngerasa nyaman sma Sulli, soal’y kalo sma Sulli dy ingat ama dongsaeng’y yg udh mninggal :)

      Kalo soal prasaan’y k’Sulli itu msih rhasia author, Baekhyun, & Tuhan >o< Mianhae reader yg baik hati ㅠ.ㅠ
      Tp tenang aja, nnti bkal ktahuan koq siapa sbenar'y yeoja yg d'sukai Baekhyun ^^
      D'ikutin trus crita'y yah ~

  2. yeeee romance beud thor, bagian sesul knpa dikit bnget yah? kurg panjaaang thor, ngarep banger kyrissie direbutin sama dua cwo’ kece itu.. *toengtoeng* o’ iya thor, bnykin yg pas bagian mreka dskola thor, Kan mreka masih skola, ok segitu deh, Dilanjutin scpetnya yaa thor Khamsaaaa

    • Mianhae reader, nnti d’chap” slanjut’y HunLi momment’y aku prbanyak deh ^^
      Hehe, kalo Krystal d’rebutin ama mreka ksian si Sulli ntr g’ kbagian cwok >o< wkwkwk
      Okie dokie reader, nnti akn aku bnyakin bgian mreka d'skolah^^ Gomawo ats sran'y ~
      Ne, akn sy lnjutkan scepat'y
      D'tunggu yah reader yg baik hati :)

    • Hehe, sperti’y sih gitu reader yg baik hati ^^ Smoga aja yah, soal’y ksian bgt Krystal kalo cinta’y brtepuk sbelah tgn, pdahal dy slalu ngekor ama Baekhyun >o<

      Ne, d'tunggu yah reader yg baik hati ╮(╯▽╰)╭

    • Sama reader! Aku jg brhrap jd Krystal >o< wkwkwk
      Hehe, segi empat? Rumit bgt yak :D Smua'y akn trjwab d'chap" slnjut'y
      Ne, akn sy lnjutkan scepat'y ^^
      D'tunggu yah reader yg baik hati ~

  3. Kata kata terakhir “sepertinya hari yg menyenangkan untuk mereka berdua” aku rasa keliru “sepertinya hari menyenangkan untuk krystal” lebih tepatnya gtu thor *sok tau amat lo:p*

    Haha sumpah ngakak kalo baekhyun udah ketemu krystal xD
    dan semoga baekhyun gak ada perasaan apaapa dgn sulli, karna aku lebih suka baekhyun dgn krystal aja ^^ dan lebih suka lg kalo baekhyun cuma dgn aku ckck

    ditunggu chapter 6 nya thor :)

    • Hehe, bukan cuma Krystal koq yg sneng chingu tp Baekhyun jg ^^ bukti’y wktu ngebonceng Krystal naik speda dy sempat menyunggingkan snyum mnis’y :D
      Gomawo ats sran’y reader yg baik hati ^^

      Iya, abis’y Krystal manja bgt ma Baekhyun tp Baekhyun mlah sinis ama Krystal :D wkwkwk
      Smoga aja yah chingu ~
      Jgn chingu, ntr kalo Baekhyun sm km Krystal ngamuk >o< hehe

      Ne, d'tunggu yah chingu ^^

    • Iya nih, Baekhyun mulai ada something sma Krystal ^^ wkwkwk
      G’ sia” usha Krystal ampe rela ngantar susu & surat kbar demi brtemu ama Baekhyun >o<

      Hehe, si Sulli lg lucky! Yaah wlaupun abis d'bully yg penting bs bobo bareng Sehun ^^ Ntr kalo ktahuan DO umma, Sulli bkal d'jambak rmbut'y ktahuan tdur bareng sma ank bungsu'y .:D wkwkwk

      Ne, gomawo reader yg baik hati ^^ Akn sy lnjutkn scepat'y, d'tunggu yah ~

  4. yeyeyyyyeeyyee …
    makin lama ceritanya makin membuat saya senang , saya baca ff nhe sambil senyum-senyum sendiri ..*gk nanya*
    Chingu , apakah baekhyun sudah mulai menaruh hatinya untuk krystal ?*ala host silet*
    next chapter jgn kelamaan ..

    • Syukurlah kalo’ t’nyata ff aku yg jauh dri ksempurnaan ini bs buat km snyum” sndiri :D wkwkwk
      Jujur aja aku jg nyengir” wktu nulis chap ini >oo< mianhae chingu ~
      Tp tnang aja chingu smua'y akn trjwab d'chap" slanjut'y
      D'tunggu yah ~

      Ne, akn sy lnjutkn scepat'y ^^

  5. kalo boleh jujur, aku baca ceritanya dari part 1-5 tanpa mengomentari sama sekali, tetapi karena aku penasaran sama part 6 nya jadi aku komen deh…. baner benar cerita yang bagus… lanjutkan ya.. di tunggu ^^

  6. akhirnya chap 5 keluar juga, makin pnasaran nih sama kelanjutan hubungan Sehun-Sulli & Baekhyun-Krystal.

    chap slanjutnya ditunggu ya thor :)

  7. Yyaayyyy… akhirnyaaa ada sull-un moment jg.. hadeuuh, ngiri’a jd sullii, scara uda bsa tdur sekamar ani seranjang, sebelahan, sampe nyandar2k bahu sehun sgalaaa lgii… hayyyaaa, irinyaaa sayaaaa*peluk kyu~*..
    kyaaa..!! krystal nekatt bener ampe mo jd tukang pngantar koran&susu..
    krystal: yahh, gmana lg. orang cinta sudah mengalihkan duniaku. wkwkwk
    yahh, takpee lah klo akhirnya bisa di peluk+keliling komplek breng bacon*gw jga maoo*..

    hohoo.. OGMYL part 6, i’m cominggg…!!!!!!!!!!

    • Hahahahay! Ngakak aku bca comment km mluai dri prolog smpai chap ini :D Keep RCL yah my lovely reader, jeongmal gomawo & jgn bosan ninggalin comment yg mmbuat sy ngakak #plak hehe

      Iya, aku jg pengen kyk Sulli tp aku mau’y sma Baekhyun aja :D *ngarep*
      Happy reading reader yg baik hati ~

    • Krystal orng’y setia chingu, skali Baekhyun tetap Baekhyun & pntang nyerah :D wkwkwk
      Kalo Krystal ama Sehun, ksihan Sulli chingu >o<

      Gomawo udh ninggalin comment ^^
      D'ikutin trus crita'y yah reader yg baik hati ~

  8. kkyyyaaaaaaaaaahhhhh*makinnyesek*asmakambuh*obat2*kyaaahh*gimana ini baekki oppa tga nian dikau padaku memelukdeoja dihadapanku?*nangis-plukkwangmin*hikshikshiks,,,,-.-

  9. kkyyyaaaaaaaaaahhhhh*makinnyesek*asmakambuh*obat2*kyaaahh*gimana ini baekki oppa tga nian dikau padaku memeluk yeoja dihadapanku?*nangissesegukan-plukkwangmin*hikshikshiks,,,,-.-

  10. aku kaget tiba2 ada Tao wkwkwk … ada2 aja authornya wkwkwk…
    pertamanya liat krystal suka ngerengek2 aku rada sebel tp skrg uda biasa, malah lucu dy hahahah..

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s