Beyond The Dream : The Last Dream [TEASER]

image

Title: Beyond The Dream
Sub-Title: [TEASER] The Last Dreams

Author: Yoo Jangmi (J.b2utyH:LLER)

Genre: School, AU, Friendship, Drama, Teen Romance

Length: Chaptered

Rating: T

Main Cast:
– f(x)’s Krystal Jung / Jung Soojung
– INFINITE’s Nam Woohyun
– Beast’s Lee Gikwang
– Super Junior’s Lee Donghae
– SNSD’s Im Yoona
– T-Ara’s Park Jiyeon

– f(x)’s Sulli / Choi Jinri
– SHINee’s Choi Minho
– INFINITE’s Hoya / Lee Howon
– T-Ara’s Ryu Hwayoung
– f(x)’s Luna / Park Sunyoung
– Boyfriend’s Kim Donghyun

Other Cast:

– MBLAQ’s Lee Joon
– MBLAQ’s Yang Seungho
– EXO-K’s Oh Sehun
– 4minute’s Kwon Sohyun
– Beast’s Yong Junhyung
– Teen Top’s L.Joe / Lee Byunghun
– KARA’s Kang Jiyoung
– KARA’s Goo Hara
– 4minute’s Kim Hyuna
– T-Ara’s Hyomin
– RaNia’s Xia / Jang Jinyoung

~The Teachers~
*SNSD’s Kim Taeyeon (as Vocal teacher)
*Super Junior’s Eunhyuk / Lee Hyukjae (as Dance teacher)
*SNSD’s Kim Hyoyeon (2nd Dance teacher)
*Ailee (as Dance teacher)
*T-Ara’s Park Soyeon (as Vocal teacher)
*Super Junior’s Leeteuk / Park Jungsoo (as Principle)
*and other teachers*
*other Kpop stars as cameo*

Disclaimer: Cast not mine, Story of course mine B)

Note: haii author kece balik dari hibernasi (?) author sengaja bikin teaser dulu aja. alasan dirahasiakan *plakk. dibuka dengan sedikit kisah MinStal selanjutnya berlanjut ke chap terakhir. sengaja dibuat begini karena author bingung (?). JANGAN PROTES! NTAR JUGA TAU! #plakkkk. Sekalian di Teaser ini author mau mereveal semua cast season 2 -,-. semoga gak mengecewakan HAPPY READING
INGET INI GAK NYAMBUNG SAMA CHAP 8 KARENA SUDUT PANDANG DIUBAH!!! *tapi tetep nyambung* #plakkk XD

____________________________________________________________________________________________________________________________________________________

kita sudah melewati semua hal bersama, sampai akhirnya kita mendapatkan mimpi itu, tapi ingat kita tidak akan pernah berhenti bermimpi” –Jinri

apa pun kata orang tentang dirimu, bagiku kau gadis yang keren (?). gomawo, telah menemaniku menggapai mimpiku” –Woohyun

aku memang sombong, bad temper dan sebagainya. Dan kau merubahku, kau bahkan mendorongku untuk mengejar mimpiku, gomawo” –Krystal

Kau pergi mengejar mimpimu. aku juga. tapi jangan lupakan aku, dan kau harus yakin suatu saat kita akan bertemu lagi” –Minho

oppa, aku bukan gadis paling tepat untukmu. tapi aku akan berusaha, dan meskipun kita terpisah, aku…ng…saranghae oppa” –Yoona

aku janji akan datang padamu suatu saat. dan kita akan bersama-sama lagi, dan ketika itu. mimpi kita telah tercapai.” –Donghae

aku hanya gadis biasa, keinginanku tidak banyak. aku hanya ingin semua orang merasakan indahnya memiliki mimpi yang tinggi” –Hwayoung

aku pun bukan siapa-siapa. tapi kau membuatku merasa spesial. kau membuatku mengerti arti mimpi” –Hoya

mungkin aku bukan seperti yang dulu. terserah orang bilang aku sudah gagal atau apa. aku tahu aku masih bisa” –Gikwang

aku tidak sepopuler teman segrupku yang lain. tapi aku yakin aku punya kesempatan” –Jiyeon

aku mungkin sudah menggapai segala yang kuinginkan. tapi aku tetap tidak akan melupakan hangatnya berbagi mimpi dengan sahabat” –Sunyoung

“hmm aku sempurna. baiklah itu tidak perlu disebutkan. intinya dengan hadirnya gadis polos ini (?) hidupku lebih berarti” –Donghyun

– *** –


“ne? drama baru? apa judulnya?” tanya Krystal sambil duduk di dalam taxi. ia baru saja pulang dari Amerika setelah beberapa tahun sekolah akting.

“hmm menarik. siapa sutradaranya?” sebuah senyum tersungging di bibirnya. Akhirnya inilah hasilnya. Ia langsung dipanggil untuk shooting.

“aish kau curang! baiklah bye”

Perjalanan menuju restoran tempat ia akan bertemu sutradara itu lumayan lama. Sepanjang jalan ia memejamkan matanya mengingat terakhir kali ia tertawa bersama teman-temannya di kamar. Terakhir kalinya ia bicara pada Minho.

“Minho? bagaimana kabarnya?” batin Krystal, seketika semua memori lama (?) berkelebat di kepalanya . ia pun hampir tertidur saking sibuk menghayal (?)

“agasshi, ini restorannya”

mendengar suara supir taksi, Krystal tersentak, dan mengangguk canggung (?). “oh sudah sampai” gumamnya.

Setelah turun dari taksi, ia segera masuk ke restoran dan mencari meja no. 5.

dan…betapa terkejutnya ia ketika melihat siapa sutradara yang dimaksud itu.

“kau…”….

#To Be Continued….
»» Beyond The Dream : The Last Dreams ««

************************************************************************************************************

gaje abis yaa?? maklum bikinya setengah nyawa (?) tenang nanti di chap terakhir BTD akan jelas semuanya dijamin nyambung. RCL yaaaa~

____________________________________________________________________________________________________________________________________________________

» Season 2 «
[CHARACTERS]

**Lee Jieun**

image

Anak satu-satunya dari salah satu guru di Byeol Art School. Ia adalah sahabat Minhwa. Ia sangat benci pada gangster (*ini fakta penting lho*), cita-citanya ingin memiliki management sendiri, tapi ia ingin jadi artis juga. Ia periang, tapi kalau marah akan membanting apa saja yang ada di dekatnya (termasuk ponselnya), yang paling mengerti dirinya cuma Minhwa^^

**Kim Kibum**

image

Seorang gangster yang diam-diam bisa menyanyi, dance dan rapping. Tapi ia merasa masuk sekolah seni adalah hal yang sia-sia. Ia nantinya akan tinggal di rumah salah satu gurunya (yang memaksanya masuk Byeol Art School, karena merasa ia berbakat)

– Other Casts –

**Kim Ahyoung**

image

Role: yeojachingu-nya Baekhyun yang menyebalkan.

**Lee Taemin**

image

Role: Teman gangster-nya Kibum

**Kim Dani**

image

Role: Yodongsaeng-nya Hani yang jahil dan sangat menyukai Sehun (?)

f(x) Victoria as **Lee Soeun**

image

Role: Eonni-nya Jieun, yang baik dan pintar masak ^^

**Son Dongwoon**

image

Role: seorang sonbae di Byeol Art School dia juga bekerja di bakery milik Baekhyun.

**Lee Ahreum**

image

Role: sahabatnya Dani

**Lee Jeongmin**

image

Role: Oppa-nya Ahreum (anggap aja Jeongmin lebih tua dari Ahreum) murid di Byeol Art School juga.

*okeh zekiaan *bow* tunggu saja chap terakhirnya *ditimpuk*

11 thoughts on “Beyond The Dream : The Last Dream [TEASER]

  1. aduhhh aku telat banget kayaknya baru baca fic ini-__- kemaren pas aku baca ff ini aku langsung ketagihan dan rela begadang buat baca ini sampe tamat. ini udah ada lanjutannya kah? ato belom? kalo belom cepetan next chapternya ya^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

