My Girl Is You (chap1)

Title: My Girl Is You

Author: ViVi

Genre: Romance,Friendship
Cast   : HaeWonYoonSica (Donghae,Siwon,Yoona,Jessica)
Other Cast: Find By Your Self
Rating: PG-13
***
Warning: EYD+Typo bertebaran di mana mana, ayo lestarikan #koplak#author sinting
Ah,ini juga udah pernah di post di http://allkoreanfanfiction3.wordpress.com/
***
Yoona Pov.
“Huh,susah sekali soal ini, bisa keriting otakku nanti”keluhku
“Ya ! Im Yoona ! ini soal paling mudah yang pernah kulihat. Kenapa kau tidak bisa ?”
“Huh, dasar kau ikan jelek, sahabat lagi susah bukan dibantu malah dimarahi”balasku sambil memanyunkan bibirku membentuk U terbalik
“Aish.. geuraeyo, biar aku bantu”jawab Donghae sambil mencopot buku fisika dari genggamanku

Yah..begitulah, aku adalah Im Yoona. Anak tunggal dari Im Kangin dan eomma yang hingga kini tidak ku ketahui siapa. Untuk apa juga aku berusaha mencari eomma ? bukankah eomma yang meninggalkanku dan appa ? itu tandanya eommaku adalah orang yang jahat. Untung ada 2 sahabatku yang selalu menyemangati. Mereka adalah Lee Donghae dan Jessica Jung. Aku senang memiliki sahabat seperti mereka,sejak smp kami selalu bersama. Hingga kini sudah kelas 3 SMA,kami tetap bersama.

Kriiiiing !!! (anggep aja suara bel)
“Baiklah anak anak,pembelajaran hari ini selesai,kita ketemu besok lagi,nde ?”
“Ye,sosaengnim..”jawab kami serentak
Semua murid berhamburan keluar,tak terkecuali aku dan Donghae. Kami berjalan menuju kelas Jessica. Ya,aku dan Donghae memang sekelas,dan kelas Jessica berada tepat disebelah kelas kami.
“Hei ! ayo pulang !”teriak Jessica dari balik pintu
“Nde”jawabku dan Donghae bersamaan.Lalu kami saling melihat dengan tatapan ‘jangan ikuti ucapanku !’

Setelah sekitar 5 menit berjalan,akhirnya kami sampai di tempat parkiran. Jessica masuk ke mobilnya,Donghae naik motornya,dan aku memilih berjalan kaki ke halte bus. Sekarang pasti kalian berfikir aku adalah anak miskin,yang hidup kekurangan. Iya kan ? hahaha..kalian salah ! ayahku, Im Kangin,adalah pemilik perusahaan yang tidak bisa dipandang sebelah mata (IM CORP).Tapi aku memilih naik bus setiap hari,karena tidak ingin menghamburkan uang dengan naik mobil.Hidup sederhana.Itulah yang kuinginkan.

“Yoong,ayo naik denganku saja !”tawar Jessica,yang dibalas anggukan oleh Donghae
“Ah, ani..aku naik bus saja”
“Sudahlah Yoong,untuk apa buang buang uang dengan naik bus ?”sambung Donghae
“Ani. Aku sangat suka naik bus.Saaaangat suka”balasku bersemangat. Donghae dan Sica hanya menggeleng gelengkan kepala
“Jangan jangan kau sudah jatuh cinta pada supir bus nya yah ? hahaha”celetuk Donghae sialan itu ! Jessica ikut menyumbangkan tawanya
“Huh ! terserah !”

Akupun berlari ke arah halte secepatnya. Entah kenapa aku merasa diikuti. Tapi, siapa ya ?
Ah. Mungkin hanya perasaanku saja.

“Ahh.. appo !”pekikku meringis kesakitan. Sial ! batu jelek ! kenapa kau menyakiti kakiku ? batu jelek kau ! aku benci batu sepertimu !
“Agasshi, gwenchana ?”tanya seseorang
“Kau tidak lihat aku terluka ?”
“Ah, biar kubantu agasshi”
“Tidak usah ! aku tidak perlu bantuanmu !”tolakku kasar.Begitu aku ingin berdiri,aku jatuh lagi, aku tidak tahan dengan luka di kakiku ini.Namun namja dibelakangku ini hanya diam tanpa membantu
“Hey. Orang macam apa kau ini ? aku kesakitan dan kau diam saja ?”bentakku kasar
“Beberapa detik yang lalu kau bilang tidak ingin kubantu”balasnya sambil membulatkan mata.Aku lupa ! tadi aku menolak bantuannya. Ah ! Yoona baboya..babo. Aku membisu menahan malu. Namun namja itu hanya tersenyum sambil memberikan tangannya
“Biar kuantarkan kau pulang”tawarnya begitu aku menyambut uluran tangannya
“Kenapa ? mau menolak lagi ? aku tidak akan perduli lagi jika agasshi jatuh dan tidak bisa bangun”
“Aish ! jinjja. Kau ini kejam sekali. Baiklah,kalau tidak merepotkan,aku mau”balasku tanpa menoleh kearahnya. Ya,bagaimana aku bisa pulang sendiri kalau kakiku seperti ini ?
Akupun naik ke mobil Audy Silvernya. Wow ! sepertinya dia orang kaya,mobilnya saja semewah ini.

***

“Gomawo…ehmm”
“Siwon imnida”jawabnya cepat
“Oh,ne. Gomawo Siwon sshi. Aku Im Yoona”balasku sambil tersenyum
“Ah,nama yang cantik. Secantik orangnya”
“Apa kau bilang ?”
“Aniyo. Tidak bilang apa apa kok. Ehm, mian..boleh aku tanya,kau sekolah dimana ?”tanya Siwon tiba tiba
“Aku sekolah di Kirin School.Kau ?”balasku
“Ah, aku juga disekolah yang sama sepertimu.”
“Jinjja ? wah kebetulan sekali”
“Ne”jawabnya tersenyum simpul. Ah,namja ini manis sekali,hehehe
“Baiklah Siwon sshi. Aku masuk dulu,sekali lagi gomawo atas bantuanmu”
“Ne. Apa perlu kuantarkan sampai kedalam ?”
“Ani. Sampai disini saja”lalu dibalas anggukan oleh Siwon. Diapun berlari keluar mobilnya,dan membukakan pintu mobilnya untukku.

***

Jessica Pov.
Aku masih berkutat dengan selembar foto. Didalamnya ada aku,dan kedua sahabatku. Aku terus memandangi foto itu. Namun ada yang aneh dengan jantungku ketika melihat wajah Donghae. Kenapa jantungku berdetak lebih cepat dari sebelumnya ? Apa aku…..
Ah. Tidak ! tidak ! kami hanya bersahabat, tidak boleh lebih
“Lee Donghae,Im Yoona,Dan Jessica Jung. Adalah sahabat selamanya”ucapku lirih
“Apa aku akan tega merusak persahabatan ini,hanya demi perasaan pribadiku ? tidak”ucapku meyakinkan.Aku tidak akan mencintai Donghae. Dia dan aku,juga Yoona. Kami hanya sahabat,tidak lebih.

***

Hari ini aku malas ke sekolah, entah kenapa. Tapi aku hanya merasa malas saja.
“Sica !”panggil seseorang dari belakangku. Tanpa menolehpun aku yakin ini Yoona.Suara nyaring rusa seperti itu tidak ada duanya di dunia.
“Ne,Yoong.”
“Ayo kita ke lapangan basket ! Donghae sedang bertanding dengan anak anak jurusan dance”pekik Yoona heboh.Akupun hanya menganggukkan kepala

***

“Come on ! Lee Donghae ! kau pasti bisa !”
“Hey, Choi Siwon ! kau yang terbaik !”
“Lee Donghae bisa mengalahkan Choi Siwon”
“Choi Siwon, kau tidak terkalahkan !”
Heuh.. bisa kudengar pekikan pekikan seluruh murid yang menonton pertandingan ini, disini ada 2 tim dengan jumlah 10 orang, tapi hanya kudengar nama Donghae dan Choi Siwon saja yang disebut sebut.
“Choi Siwon ? dia kelas dance ?”gumam Yoona yang masih bisa kudengar
“Yoong. Kau kenapa ?”tanyaku
“Aniyo. Ayo teruskan menonton”jawab Yoona tersenyum tipis. Aneh !

***

Donghae Pov.
Huhh. Aku lelah sekali, sekarang score 42-41. Siwon unggul 1 angka diatasku,ya ! Lee Donghae ! kau pasti bisa !
Aku mendribble bola basket ini sambil berlari mendekati ring. Aku berusaha melompat setinggi mungkin,dan kemudian melempar bola kearah ring. Dan..
“Yah !! gagal !! matilah kita”teriak salah satu penonton yang sepertinya mendukungku.
Aku gagal, bola itu hampir saja masuk,tapi … keberuntungan tidak berpihak kepadaku. Sekarang saatnya Siwon melempar bola
“Ayo Choi Siwon ! buktikan kau yang terbaik !”teriak penonton yang mendukung Siwon.Siwon mulai mengambil ancang ancang,dan….
“Ya ! kita menang !!!! Choi Siwon !!! You are the best !!!”riuh gemuruh seluruh pendukung kelas dance. Aku hanya bisa menunduk. Lalu melihat kearah penonton dengan tatapan ‘Maafkan Aku !’
“Choi Siwon, chukkhae. Kau memang hebat”ujarku datar sambil menepuk bahu Siwon,dan dibalas senyuman olehnya
“Kau juga hebat,Lee Donghae”balasnya ramah. Aku tersenyum tipis
“Oppa ! kau keren”pekik salah seorang yeoja sambil bersiap memeluk Siwon.Tapi Siwon hanya diam.Aku heran,yeoja secantik Tiffany masih saja diabaikannya. Aneh !

“Fishy !”terdengar suara 2 yeoja yang sangat kukenal. Yak ! siapa lagi yang memanggilku seperti itu kalau bukan 2 sahabatku ?
“Sayang sekali kita kalah”ujar Yoona sambil menundukkan wajah
“Mianhae”
“Ehm. Tapi kau hebat,Hae. Kita hanya kalah dengan score tipis kok,not bad”hibur Sica.Ya,Sica memang selalu menghibur.Tidak seperti rusa ini,yang selalu menyalahkanku
“Ne, gwenchana Hae. Yang penting sudah bermain adil. Kami tetap senang kok”tambah Yoona. Tumben sekali dia bersikap seperti ini. Biasanya dia memarahiku terus
Tapi aku merasa,Siwon sedari tadi terus memperhatikan kami. Ada apa ?

***

Siwon Pov.
Itu kan,Yoona. Yeoja yang kutolong kemarin. Dia pacar Lee Donghae ? ah, kurasa tidak. Sepertinya mereka hanya berteman saja. Ya,semoga saja begitu. Eh ? ada apa denganku ? memangnya kalau mereka pacaran,apa urusannya denganku ?
“Ehm..kau Im Yoona ?”tanyaku hati hati kepada yeoja yang berada tidak jauh dariku
“Eum..ne,aku Im Yoona. Kau Choi Siwon kan ?”
“Ah,ne. Kau masih ingat rupanya”balasku sambil menggaruk garuk punggungku yang sama sekali tidak gatal. Apa apaan ini ? kenapa aku jadi kaku begini ?
“Tentu saja ingat. Kau kan orang menyebalkan yang membantuku ? mana bisa aku lupa”ujarnya. Argh ! jinjja. Dia masih bersikap menyebalkan setelah aku membantunya ? aneh sekali yeoja ini. Tapi tadi dia bilang apa ? dia tidak bisa lupa denganku ? aku harus mengartikan kalimat itu apa ya ? hadeuh..Choi Siwon..sepertinya kau sudah gila.
“Ah,kau juga menyebalkan kok. Aku menawarkan bantuan,kau malah marah marah”bantahku
“Kau lebih menyebalkan. Sudah tau aku kesakitan,kau malah diam saja”
“Kau lebih menyebalkan. Kau terus memarahiku meskipun aku sudah membantumu. Bayangkan saja, kalau aku membiarkanmu dijalan, pasti kau tidak akan berdiri dihadapanku sekarang ini”
“Baiklah,baiklah. Gomawo CHOI SI WON YANG BA IK HA TI”ujarnya sambil mengeja kalimatnya sendiri. Tapi wajahnya malah cemberut. Hahaha,lucu sekali yeoja ini.
“Shireo”
“Mwoya ?”tanyanya murka
“Kau berterimakasih tapi tidak tulus”
“Yaaaa !! Choi Siwon !!”teriaknya.Aku hanya tersenyum
“Stop. Sebenarnya ada apa ini ?”tanya salah satu yeoja berambut blonde disamping Yoona dan Donghae
“Iya, kalian sudah bertemu sebelumnya ?”tanya Donghae sinis. Dan dibalas anggukan oleh aku dan Yoona
“Ah, sudahlah ! aku lelah,aku ingin istirahat dulu”jawab Donghae ketus

***

Donghae Pov
“Ah, sudahlah ! aku lelah, aku ingin istirahat dulu”ujarku ketus. Entah kenapa aku sedikit terganggu dengan kehadiran Siwon.Ah, sudahlah. Tidak perlu ku pikirkan.Mungkin saja karna selama ini kami bertiga selalu bersama sama. Jadi aku tidak ingin ada orang ke empat. Anggap saja begitu.
“Donghae,chankamman”cegah Sica
“Wae ?”
“Aku ikut. Kau mau ke atap sekolah,kan ?”
“Ya. Bingo”
“Aku ikut yah, boleh yah.. aku boleh ikut kan ?”bujuk Sica
“Arraseo”jawabku
“Kajja”ajak Sica berjalan didepanku
“Ehm.. Yoong,kajja ikut dengan kami ke atap”ajakku ramah.Tapi Yoona hanya menggelengkan kepala dan mengatakan bahwa dia sedang tidak bersemangat. Aku dan Sica hanya mengangguk mengerti

***

Sekarang aku ada di atap sekolah,bersama sahabatku,Jessica. Yah,jarang sekali kami kesini kalau bukan bertiga. Tapi kali ini Yoona tidak ada. Ah,mungkin dia memang sedang tidak bersemangat.
Tunggu,ada yang aneh, aku merasa sejak tadi Sica selalu memperhatikanku. Beda dari biasanya. Dia juga kelihatan gugup,padahal biasanya kami santai santai saja. Kenapa hari ini Yoong dan Sica selalu membuatku bingung. Ditambah lagi dengan Choi Siwon. Arghhh !! sial !!
“Eumm..Hae,nanti sore kau ada acara ?”
“Ani. Kenapa bertanya seperti itu ?”
“Ani, hanya ingin mengajakmu jalan jalan saja”balas Sica.Aku menaikkan sebelah alisku
“Hemm..maksudku, emm.. untuk sedikit melupakan kekalahan yang tadi. Kau bisa kan ?”jelas Sica gugup. Hahaha, hanya untuk mengajak jalan jalan saja kenapa gugup ? itu kan sudah biasa diantara kami bertiga.
“Oh,ne. Aku rasa aku butuh hiburan.Belum lagi minggu depan ada pertandingan basket lagi. Oh iya..kau dan Yoona juga akan mengikuti kompetisi dance,kan ?”tanyaku balik
“Ne, aku dan Yoona akan mengikuti kompetisi dance itu. Mulai besok,kami akan berlatih. Aku dipilih mewakili kelasku,dan Yoona mewakili kelasnya”jelas Sica. Aku hanya menganggukkan kepala
“Hm..nanti sore bertemu di Namsan Park ya,Hae”
“Ne”

***
Yoona Pov.

Aku tahu Sica menyukai Donghae. Jadi aku ingin berikan mereka waktu berdua saja. Meskipun aku ada sedikit perasaan kepada Donghae,tapi aku akan memusnahkan rasa itu demi Sica. Sakit memang yang kurasakan.Tapi aku ikhlas menjalaninya.Demi kedua sahabatku
Aku akan mulai menjadi orang yang menyebalkan bagi Donghae. Agar dia hanya akan memandang Sica saja. Ya ! cinta datang karena terbiasa. Jadi biarkan mereka terbiasa bersama. Lee Donghae,Jessica..aku akan menjauh sedikit demi sedikit agar kalian dapat bersatu
“Im Yoona”panggil seseorang dari belakangku
“Kau, Choi Sooyoung ?”tanyaku hati hati. Choi Sooyoung,dia adalah kakak dari Choi Siwon. Yang ayahnya kaya raya itu,bahkan lebih kaya dari appaku. Yah, setidaknya itu informasi yang aku dengar dari kebanyakan murid di sekolah ini
“Ne, kau benar Im Yoona,kan ?”tanya yeoja yang kupanggil Choi Sooyoung ini.Dia tersenyum sangat manis.Bisa kulihat tatapan manisnya
“Ne. Ada apa sunbae ?”
“Ah..tidak usah panggil sunbae. Panggil unnie saja ya”
“Apa tidak apa apa aku memanggil unnie ?”tanyaku
“Tentu. Kau mau ke kantin ? ayo,pergi bersamaku”ajak Sooyoung unnie. Wah, beruntung sekali jika bisa akrab dengan Sooyoung unnie. Dia kan kakak kelas paling baik disini,hehehe
“Apa aku sanggup menolak ajakan unnie yang cantik ini ?”godaku
“Hahaha..kau ini. Kajja”

***

Sooyoung Pov.

Sebenarnya alasanku mendekati Im Yoona adalah, karena aku ingin melihatnya bersama dengan dongsaengku,Siwon. Sedari tadi aku memperhatikan waktu mereka mengobrol di lapangan basket. Siwon bisa tersenyum begitu manis bila berbicara dengan Yoona. Senyum yang tidak pernah terlihat lagi selepas eomma pergi untuk selamanya.Aku rasa Yoona lah obat segala keterpurukan Siwon selama ini
“Yoona. Kau mau pesan apa ?”tanyaku ramah
“Terserah unnie saja lah”
“Hemm..baiklah. Pesan kimbap 2,dan air jeruk 2 gelas”
“Baiklah”jawab pelayan itu segera
Tidak lama kemudian makanan kami datang, dengan wajah berseri seri aku dan Yoona mulai melahap makanan yang ada dihadapan kami. Tidak terasa sudah 5 porsi kimbap yang kami habiskan. Ukuran jumbo pula. Awalnya hanya memesan 2, tapi ditambah lagi, ahahaha..aku rasa aku dan Yoona sama sama penggemar makanan nomer satu
“Haaaahh.. aku kenyang unnie”ujar Yoona nampak senang
“Unnie juga sudah kenyang”balasku
“Unnie yang traktir kan ? hehehe”goda Yoona. Haish ! yeoja ini. Aku pikir dia yang traktir
“Kau ini ! yasudah,unnie yang traktir. Tapi berikutnya kau yang traktir, ok ?”tawarku
“Oke”balasnya tersenyum lepas
Disaat kami mulai menikmati minuman kami, Siwon lewat dihadapan kami. Aha, kesempatan bagus. Harus dimanfaatkan

“Siwon ! kemarilah !”panggilku.Siwon menoleh dan berjalan kearah kami.Yoona yang tidak sadar dengan kedatangan Siwon,malah asyik memandangi es batu yang naik turun di gelasnya. Begitupun Siwon yang sibuk dengan earphonenya
“Yaaa.. bisakah kalian berhenti mengabaikanku ?”teriakku murka.Bagaimana mungkin mereka tenggelam dengan urusan masing masing.Sedangkan aku hanya memandangi mereka satu persatu ?
“Aigoo.. noona ! kau ini !”
“Unnie,jangan teriak disini”
Ujar Yoona dan Siwon bersamaan
“Ha..lihatlah ! kalian kompak sekali !”godaku. Siwon dan Yoona saling menatap kaget.
“Neo ?”teriak mereka bersamaan. Semua mata tertuju kepada kami
“Hey,sekarang siapa yang teriak ?”godaku lagi dan mendapatkan tatapan amarah dari Siwon dan Yoona. Arghh ! bisa bisa aku dibunuh mereka. Aku harus melarikan diri
“Mian, tiba tiba aku tidak enak badan. Aku pergi dulu ya. Ahjumma, ini uangnya”pekikku sambil berlalu pergi dan meninggalkan Siwon dan Yoona di meja itu

***

Siwon Pov.

Aduh, apa apaan noonaku ini. Kenapa dia meninggalkan aku dan Yoona disini ?
Kulihat sekelilingku. Sial ! tidak ada meja yang kosong.Apa aku harus makan disini ? bersama Yoona ? haaaduh..bisa mati kutu aku
“Hey, kau sudah selesai makan,kan ? kau cari tempat duduk lain saja ya ?”tawarku
“Mwo ? kau barusan saja datang tapi sudah mengusirku. Kau saja yang cari tempat lain”
“Tapi sudah tidak ada tempat kosong lagi”
“Yasudah, kau duduk dilantai saja”
“Uhh..Jinjja !”pekikku
Terpaksa aku duduk dihadapan Yoona. Pesananku pun datang. Yoona masih asik memandangi es batu di gelasnya. Apa yeoja itu sudah gila ?
“Hey ! apa kau tidak lelah memandangi es itu ? kapan kau akan meminumnya ?”
“It’s not your business”jawabnya ketus. Huh ! kalau tau begitu,aku tidak akan bertanya
“Whatever”balasku datar

***

Donghae Pov.
Setelah lama berbincang. Aku dan Sica memutuskan untuk pergi ke kantin. Berbicara sejak tadi membuat kami lapar.

Aku mengedarkan pandanganku ke setiap sudut,mencari meja yang kosong.

“Whatever”terdengar suara tidak jauh dari tempatku berdiri. Aku lekas menoleh, dan apa yang kulihat ? Choi Siwon dan …………..Im Yoona ?

Apa apaan ini ? mereka kencan di sini ? menyebalkan sekali !
“Eh,Hae.. itu kan Yoona dan Siwon sshi ? wah..apa mereka berpacaran ?”tanya Sica heboh
“Memangnya kalau makan bersama itu tandanya pacaran ? jangan asal menilai”jawabku datar
“Aku kan hanya bertanya saja. Kenapa kau marah,Hae ?”tanya Sica cemberut
“Ah, mianhae..aku tidak bermaksud membentakmu.Mianhaeyo”
“Yasudah, karena tidak ada meja yang kosong,kita bergabung dengan mereka saja ya”
“Ah, andwae ! aku malas makan bersama mereka”
“Loh,kau ini kenapa Hae ? Yoona kan sahabat kita. Apa salahnya jika makan bersama ?”

Aish ! percuma saja aku membantah yeoja ini. Dia pasti akan menang. Kenapa Sica dan Yoona selalu membuatku kesal ? huuuhk.
“Annyeong,Yoong,Siwon sshi”sapa Sica ramah. Cih,aku jadi ingin muntah
“Ne,nado annyeong”jawab Siwon yang disambung senyum mengembang dari Yoona
“Boleh kami bergabung ?”tanya Sica
“Oh,nde..mana mungkin aku menolak kehadiran 2 sahabatku ? hehehe”canda Yoona
Aku dan Sica duduk berhadapan,sama seperti Yoona dan Siwon. Wah,canggung sekali rasanya makan berempat seperti ini.
10,20,30 menit sudah kami makan bersama. Ternyata Siwon bisa jadi orang yang menyenangkan juga. Berbeda dari biasanya. Dia selalu bersikap dingin pada semua orang.

***

-Yeoboseyo
-Ne ?
-Sica,kau dimana ?
-Aku sekarang sedang berdiri di belakangmu
-Mwo ?
-Berbaliklah !

***
TBC- wait the next chap,no bash here please..

33 thoughts on “My Girl Is You (chap1)

  1. Haha, ada namaku itu di FF kekek~ *nunjuk paling bawah*
    Ehmmm.. mau kasi saran, sebelum posting lagi nanti kamu baca postingan yang “For Author” ya vi ^^ hehe..

    Disitu ada cara ngasi Read-more dan lain sebagainya ^^ ini tadi udah aku read-more in :)

  2. Wah,,,,kaya’nya cinta segi 4 yah,,,,
    Emang ada,,,,(plak,abaikan,,,,)
    Seruu,,,,,tapi sepertinya hae suka yoong yah,,,
    Habisnya dia agak”cemburu gitu liat yoong
    Deket sm siwon,,,,,

  3. Cinta segiempat.. -.-
    Sebenrnya YoonHae udah saling suka ya?
    Cukup rumit ya.. ><
    Ini FF nya bagus, tapi lebih bagus lagi klau YoonHae.. *plak
    Ditunggu kelanjutannya..
    Harus YoonHae ya.. :D

  4. Thorr klo ini end nya haesica ak mles bca.x thorr
    Ak ga suka couple haesica mlah ak benci bgt sm tu couple u,u
    Tp klo end nya yoonhae ak smangat thorr bca.x :D
    Ini end nya couple ap thorr ??
    Ksi taw donk thorr biar ak taw :)
    Ywdh ga bnyk2 deh sgtu aj :)
    Daebakkkkkkkkk……!!!!

  5. Kyaa,ketemu lagi FF favorit!!Ceritanya bagus!!Jadi FF ke-dua yang aku promosiin di semua contact person ku,‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ XD
    Aku sukaaaa banget sama couple YoonSi/YoonWon/SiYoon/SiNa (maksudnya yoona sm siwon)…di cerita ini aku nggak terlalu suka sama haesica nya…tapi gpp,kok!;) Keseluruhan sih bagus,Keep Writing!!!XD

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s