Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 7]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Support Cast  :  Tiffany Hwang

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Aku mau ngucapin Special Big Thanks buat para readers yg baik hati yg selalu meninggalkan comment, like, & yg slalu setia menunggu dan mengikuti crita Oppa, Give Me Your Love! Kalianlah yg memberi sy smangat untuk trus melanjutkn dan membuat ff ini menjadi lebih baik ^^ Jeongmal jeongmal gamsahamnida ~ Keep RCL for my lovely readers! Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sehun’s POV

Suhu udara siang ini sangat panas sehingga membuat kulitku terasa seperti dicabik-cabik. Aku yang tadinya berniat pergi ke rumah Krystal, sekarang malah lebih memilih untuk tidur di kamarku yang sejuk nan nyaman.

“Seeeehuuun-aaahh ~”

Baru saja aku hendak memasuki alam mimpiku, tiba-tiba terdengan pekikan suara yang membuatku ingin terjun dari lantai atas rumahku, “Suara siapa itu? Benar-benar mengganggu!” erang batinku.

Ternyata suara itu berasal dari nunaku sendiri. Entah angin apa yang telah membawanya hingga sampai ke sini. Tetapi, kedatangannya itu benar-benar mengusik hidupku yang penuh kedamaian.

“Sehun-ah, nuna tidak datang sendirian ke sini. Kau tahu, nuna datang bersama …”

“Bersama siapa?” tanyaku penasaran.

“Nuna datang bersama adik ipar.”

“MWO?”

Aku yang tadinya terbaring santai ditempat tidur langsung terlonjak kaget mendengar perkataan nunaku.

“Mwo? Adik ipar? Kau sudah gila?”

Entah apalagi yang akan dilakukan ajumma ini untuk menghancurkan hidupku.

“Adik ipar masuklah! Suamimu sudah menunggumu.” gumam Tiffany.

Aku pun langsung melemparkan penglihatan ke arah pintu kamarku yang terbuka pelan. Seorang yeoja muncul dari balik pintu dan MWO?

“Kau? Kau kan? Kau kenal dengan nunaku?” tanyaku sambil menunjuk ke arah yeoja itu.

Kepalaku terasa berat, otakku tidak sanggup lagi mencerna semua kejadian ini. Bagaimana tidak, gadis yang selalu sok kenal denganku ternyata mengenal nunaku dan mengaku bahwa dia adalah istriku. MICHOSSO?

Sehun’s POV END_

Flashback!

Sepulang sekolah.

“Sulli-ah ada seorang yeoja yang datang mencarimu.” gumam teman sekelas Sulli.

“Nugu?” tanya Sulli yang tengah memasukkan buku-bukunya ke dalam tas, bersiap-siap untuk pulang.

“Molla, tapi dia sangat cantik, terlihat seperti seorang selebritis.”

Sulli pun meraih tasnya dan beranjak dari kursinya, ia hendak menemui orang yang datang mencarinya.

“Annyeonghaseyo!” sapa Sulli pada seorang yeoja cantik bergaya elegan.

Yeoja itu menoleh ke arah Sulli dan langsung memeluknya, “Waahh ~ ternyata kau lebih manis dari fotomu.”

“Ne?” Sulli tampak bingung, ia bahkan sama sekali tidak mengenal yeoja yang memeluknya.

“Oh my god, eonnie hampir lupa! Annyeonghaseyo Sulli-ah, jeoneun Tiffany imnida. Aku nunanya Sehun. Kau kenal Sehunkan?” tanya Tiffany.

“Ne, arrayo.”

“Kajja Sulli-ah, kita pergi!” kata Tiffany lalu menarik tangan Sulli.

“Eo…eodiga?”

“Ke rumah Sehun.” jawab Tiffany datar, “Sulli-ah, kau menyukai Sehunkan?” tanyanya tanpa berbasa-basi.

Sulli hanya bisa menjawab pertanyaan Tiffany dengan ekspresi kaget yang terpampang jelas diwajahnya. Ia tidak pernah menceritakan perasaannya itu pada orang lain, bahkan pada eommanya sekalipun. Tetapi, mengapa Tiffany bisa mengetahuinya.

“Eo…eonnie, kau tahu darimana kalau aku menyukai …”

“Jeongmalyo? Aaahh ~ ternyata dugaanku benar.” potong Tiffany, “Tadi itu eonnie hanya menebak-nebak saja, tapi ternyata benar.” sambungnya.

Sulli hanya bisa menganga lebar mendengar perkataan Tiffany. Bodohnya dirinya, ia terlalu gampang diperbodohi.

“Geurae, kalau begitu mulai sekarang aku akan mengangkatmu jadi adik iparku.” gumam Tiffany kegirangan.

“Ye?”

Tiffany tidak ingin berbicara panjang lebar. Ia sudah tidak sabar untuk mempertemukan Sulli dan Sehun. Ia pun langsung menyeret Sulli menuju mobil pink kesayangannya dan melaju kencang ke rumah Sehun.

Flashback END_

Author’s POV

Di ruang tengah yang luas nan megah terduduk tiga insan manusia. Sehun dan Sulli duduk bersampingan sedang Tiffany duduk dihadapan mereka berdua.

“Sehun-ah, jadilah namja sejati! Kau harus tanggung jawab dengan apa yang sudah kau lakukan.” gumam Tiffany.

Beberapa hari yang lalu Tiffany mendapat laporan dari kepala pelayan yang bekerja di rumah Sehun. Mereka melaporkan bahwa adiknya itu membawa pulang seorang yeoja dan tidur bersama di kamarnya. Mereka juga menyertakan video rekaman saat mereka tertidur pulas bersama diatas ranjang.

Disetiap sisi ruangan rumah Sehun terdapat kamera CCTV (terkecuali di kamar mandi) yang dapat merekam seluruh aktivitas di dalamnya.

“Eonnie, tapi ini terlalu berlebihan. Kami hanya tertidur sebentar dan kami juga tidak melakukan hal yang macam-macam.” jelas Sulli.

Sehun menganggukkan kepala menyetujui penjelasan Sulli.

“Aniyo! Bagi eonnie itu adalah hal yang harus dipertanggungjawabkan. Aku saja belum pernah tidur bersama seperti itu dengan tunanganku.” gerutu Tiffany.

“Kalau begitu ajak saja tunanganmu tidur denganmu!” kata Sehun sinis.

“Yaa! Apa mulutmu itu minta dijahit?” erang Tiffany.

Sebenarnya Tiffany sadar bahwa dirinya sudah sangat berlebihan. Lagipula tidur bersama yang dilakukan Sehun dan Sulli bukanlah alasan sebenarnya. Sebenarnya, Tiffany sangat senang mendengar Sehun membawa seorang yeoja selain Krystal ke rumah. Dan setelah bertemu dengan Sulli, ia semakin bersemangat untuk mempersatukan mereka berdua.

“Sehun-ah mulai saat ini kau harus memperlakukan Sulli sebagai calon istrimu, begitu juga denganmu Sulli.” pinta Tiffany.

“Shiro! Aku masih muda, masih terlalu cepat bagiku untuk memiliki calon istri. Lagipula aku bisa mencarinya sendiri. Lebih baik nuna pulang ke Amerika, urus saja pernikahanmu disana! Jangan mengurusi hidupku!” balas Sehun.

“Kalau kau tidak mau menurut padaku, aku akan menyeretmu pulang ke Amerika. Dan jangan harap kau bisa menginjakkan kakimu lagi di Korea!” ancam Tiffany dengan tegas.

Sehun sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi sekarang. Tiffany tidak pernah bermain-main dengan ucapannya. Ia akan melakukan apapun agar keinginannya terwujud. *Mirip Krystal yah! #abaikan

“Sulli-ah, kajja! Kita ke kamar eonnie.” Tiffany beranjak dari tempat duduknya dan membawa Sulli pergi meninggalkan Sehun.

Sulli hanya bisa diam mengikuti Tiffany. Setidaknya ini cukup menguntungkan baginya. Sehun akan memperlakukannya sebagai seorang calon istri yang bahkan melebihi dari yeojachingu. Bahkan dalam mimpi sekalipun, ia tidak pernah merasakannya. Sedang Sehun hanya bisa pasrah dengan apa yang telah dilakukan nunanya. Kehancuran hidupnya telah diambang pintu. “Hancur sudah hidupku!” batinnya

***

Buku yang berserakan diatas meja, satu per satu Baekhyun masukkan ke dalam tas. Jam sekolah telah usai dan ia bersiap-siap untuk pulang. Dengan lemas ia melangkahkan kakinya menyusuri gedung sekolah.

“Hari ini benar-benar membosankan.” batin Baekhyun tak bersemangat.

Bagaimana tidak, seharian ini ia tidak bertemu dengan dongsaeng barunya-Sulli dan juga tidak ada si yeoja berisik-Krystal. Sejak masuk ke Seoul High School Baekhyun hanya mengenal tiga sosok manusia, yaitu Krystal, Sulli, dan Sehun. Meskipun mengenal dan sebangku dengan Sehun, tetapi mengajaknya berbicara adalah hal yang sangat mustahil untuk dilakukan Baekhyun. Lagian selama ini ia hanya menganggap Sehun sebagai tembok karena di kelas tak pernah sekalipun ia bersuara.

“Uhuk…uhuk…uhuk! Oppa! Oppa! Uhuk…”

Baekhyun yang dalam perjalanan pulangnya tiba-tiba mendengar suara Krystal yang sedang memanggilnya.

“Mwoya? Yaa Baekhyun, jangan karena Krystal selalu mengikutimu kau jadi selalu mendengar suaranya meskipun sekarang dia tidak disampingmu.” batin Baekhyun. Ia terus berjalan tanpa memperdulikan suara itu karena merasa hanya berhalusinasi.

“Baekhyun oppa! Uhuk … uhuk … Oppa!”

Suara itu terdengar kembali dan berhasil membuat Baekhyun menghentikan langkahnya. Ia pun segera menoleh ke belakang. Awalnya ia tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Namun, setelah mengucek-ucek matanya barulah ia sadar ada seorang yeoja dengan wajah yang pucat berjalan sempoyangan ke arahnya.

“Mwo? Krystal?” kata Baekhyun sembari berlari ke arah Krystal.

“Uhuk uhuk! Oppa aku sudah hampir mati memanggilmu, tapi kau tidak juga menoleh padaku.” gerutu Krystal.

“Mianhae, aku … aku terlalu serius berjalan hingga tidak mendengarmu.” balas Baekhyun, berusaha mencari alasan yang tepat.

Mata Baekhyun memperhatikan Krystal, wajanya pucat, napasnya terengah-engah, dan tampak kedinginan. Padahal saat itu terik matahari cukup terasa menyengat dikulit. Baekhyun lalu meletakkan tangannya di dahi Krystal. Ia bisa merasakan suhu tubuh Krystal yang panas.

“Yaa pabo yeoja, jangan bilang kau sedang sakit!” kata Baekhyun khawatir.

“Aniyo oppa, mungkin hanya masuk angin biasa.”

“Mwo? Kau bilang masuk angin biasa. Lihat wajahmu pucat dan suhu badanmu panas!” erang Baekhyun semakin khawatir.

Segeralah Baekhyun menggosok kedua tangannya lalu menggenggam tangan Krystal, “Apa kau kedinginan?” tanyanya.

“Ani, tangan oppa hangat.” jawab Krystal.

“Yaa, aku menanyakan keadaanmu bukan keadaan tanganku.”

“Oppa aku dingin, peluk aku! Jaebal!” rengek Krystal sembari tersenyum manis.

Baekhyun lalu menyentil pelan dahi Krystal, “Kau memang sangat pintar mengambil kesempatan dalam kesempitan.” gumamnya kemudian mendekap yeoja dihadapannya dengan lembut.

“Asssaaahh ~ aku berhasil mendapat pelukan oppa lagi.” gumam Krystal lemas dan mendekap erat dipelukan Baekhyun. Meskipun kesehatannya sedang terganggu, setelah mendapat pelukan dari orang yang dicintai ia merasa sehat kembali.

“Kalau sedang sakit istirahat saja dirumah!” pinta Baekhyun.

“Aku bosan tinggal dirumah. Aku rindu dengan oppa, aku ingin bersama oppa.” balas Krystal yang masih mendekap Baekhyun.

“Kaukan bisa menelponku.”

“Bagiku suara saja tidak cukup.”

“Kaukan bisa menggunakan video call.”

“Ani, itu belum cukup. Aku harus melihat oppa secara langsung, barulah rinduku bisa terobati.” tutur Krystal.

“Kau benar-benar banyak maunya.” desah Baekhyun.

***

Angin bertiup membelai lembut rambut Sulli yang terurai panjang berwarna kecoklatan. Seperti biasa ia akan menghabiskan jam istirahatnya dengan duduk di salah satu kursi taman sekolah yang dipayungi oleh pohon-pohon rindang.

Sulli kemudian dikagetkan dengan sepasang tangan yang tiba-tiba menutup matanya dari arah belakang. Ia spontan kaget dan berusaha meraba tangan orang yang menutup matanya hingga membuatnya lupa menutup buku harian yang berada dipangkuannya. Baekhyun yang tidak lain adalah orang yang menutup mata Sulli mengamati buku harian itu, tepat pada lemabaran yang tertuliskan dengan besar “Sehun sunbae, SARANGHAE!”

Baekhyun menatap tulisan itu dalam-dalam. Belum sempat Sulli menebak dirinya, ia langsung melepaskan tangannya dari mata Sulli hingga Sulli dapat membuka kembali matanya.

“Baekhyun oppa! Kau mengagetkanku saja.” tegur Sulli sembari menoleh ke belakang, ke arah Baekhyun.

Tetapi Baekhyun tidak memperdulikan ucapan Sulli dan terus memandangi tulisan yang tertera dalam lembaran buku harian Sulli. Kemudian mata sipitnya menatap mata Sulli yang indah. Tidak ada satu kata pun yang dapat keluar dari bibir mungil Baekhyun. Bibirnya tampak bergetar meskipun ia berusaha menyembunyikannya dan raut wajahnya melukiskan seperti sedang ada suatu hal yang ia pendam. Sesuatu yang tidak ingin ia perlihatkan di depan dongsaeng manisnya (Sulli).

“Sulli-ah.”

To Be Continued . . .

59 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 7]

    • Ne, akn sy lnjutkn scepat’y :) Gomawo reader yg baik hati
      Mian yah kalo chap kali ini pendek lg >o< Jeongmal mian T.T Akn ku usahakn buat yg lebih pnjang lg ^^
      D'ikutin trus crita'y yah ~

  1. yaaaa D:
    kok tiffany eon begeto banget siih -____-
    thor, jujur ni, aku lebih suka Baekhyun Sulli couple ◕ᴥ◕
    tapi gapapa dah :D moga2 sehun jadi lebih baek ama sulli :D
    cepetan hya thor! ga sabar tunggu lanjutannya ~(≧∇≦~) (~≧∇≦)~
    Keep Writing Thor ♡

    • Iya chingu, soal’y Tiffany kpengen bgt Sehun ama Sulli jadian ^^
      Wah wah BaekLi shipper yah chingu? Hehe

      Ne, akan sy lnjutkan scepat’y reader, d’tunggu yah reader yg baik hati ^^
      Gomawo reader ♡

  2. Krystal klo manja benar2 buat baekhyun n sehun tidak bisa bilang tidak…sptnya bakalan ada cinta segi empat ya…pngn cepat tau baekhyun jatuh cinta dgn krystal…part selanjutnya dipublish secepatnya

    • Bner bgt chingu. Sperti’y aku mesti blajar ama si Krystal jrus” ampuh buat bs mnja” sma Baekhyun :D wkwkwk
      Hehe, segi empat? Wow! Spert’y rumit yak

      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y ^^
      D’tunggu yah reader yg baik hati ~

  3. dungcess dungcess duung*byangkan suara drumband*.. jenggg jennnggg.. haniiffaa come back agaiinn*yah,ko elo mulu sih*.. jngan bosen sma aku, krna aku sbagai reader baik hati,cantik,sopan,anggun,manis,rajin,dan rajin menabung*fitnah* akan selalu memberi comment di stiap fanficton yg aku baca*fitnah lg**byangkan suara peri2 d negri dongeng*.. ^^

    yyaahh..part ini ko pendeek siih thorr, pnjangin dkitt donnk..
    hhoolllaaaa,, t’nyata cais’nya(red:calon istri) sehun, sulliiii.. wuaah, suli bagai mendapat semangka runtuh*durian woy!!*-_-,beloom2 uda d jodohin ama sehun, d jdi’in cais’a sgala lagi..
    hadeeuuhh haadeuhhh, krystall napee toooh.. sakit ya??ckckck, uda sakit masih aja kekeuh mo skolah,ani kekeuh mo ktemu bacon.. halaahh, mencari kesempitan dlm kesempatan*kebalik cuy!* pelluukk2 bacoon sgala#ngiri#mupeng >////<#peluk kyu~#cium kyu~#g pentiing -___-"
    ntu knapa bacon shock sgituu?? km g suka ama dongsaengmu sndiri kann??teruss krystall gimanaaa???!!!#heboh kya orgil#ditarik author k RSJ

    oke, skian comment dari reader gaje yg selalu comment gaje dan smakin gaje gaje(?)..
    baibaiii..*lambe2 gaje*

    en.be: part 7 cepetann loooh..!! ('o')/

  4. asyik uda keluar chapter 7.nya…
    wah gak nyangka kalo yang yang dibawa tiffany sulli… :)
    cingu bisa diterusin besok gak? hehehehe #berharap ^_^

  5. Ahaha sebagai yoeja yg biasa” aja (gak kaya krystal yg punya segalanya) sulli beruntung bgt direstuin sama calon kakak iparnya yg kaya raya udah gitu disayang bgt lg sama baekhyun ><
    Sebenernya perasaan baekhyun ke sulli tu gmana si? Jgn bilang kalo dia syg sama sulli karna dia suka. Gak rela gak rela :(
    Krystal sakit apa thor? #khawatir

    Segeralah chap 8 nya thor ^^

    • Iya chingu, Sulli bruntung bgt ^^ Tiffany jg ngrestuin mreka, tinggal Sehun aja nih yg agk susah d’atur :D

      Prasaan Baekhyun k’ Sulli? Mmmm … akn trjwab d’next chap chingu ^^ Hehe
      Krystal demam chingu, gra” nungguin Baekhyun ampe mlam itu tuh

      Next chap’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati

  6. Baekhyun kok, kya punya perasaan gitu ya sama sulli…. -3-
    Andweee… baekhyun sma aku aja eh maksudnya krystal… hehe

    Lanjutttttt thor…. :D

    • Iya yah chingu? Baekhyun punya prasaan ama Sulli? Tenang aja chingu prasaan Baekhyun akn ktahuan d’next chap koq, d’tunggu yah reader yg baik hati :)
      Tp kyk’y Baekhyun g’ punya prasaan kyk gitu koq k’ Sulli ^^ hehe

      Ne, akn sy lnjutkn scepat’y reader yg baik hati ^^

      • iya ya thor ?
        perasaan sukanya baekhyun cma boleh buatku aja eh maksudnya krystal *coba krystal diganti aku aja #plakkk
        perasaan buat sulli, cma perasaan sayang dari kakak ke adik saja jgn lebih –__–

        ok thor… secepatnya ya next chapternya ^O^

    • Ne, akan sy lnjutkn scepat’y reader yg baik hati ^^
      Hehe, sabar yah chingu, org sbar d’syang Luhan eh slah mksud’y d’syang Tuhan koq :D
      D’ikutin trus crita’y yah chingu
      Gomawo ~

  7. Andwaeeeeeee…….
    Soojung soojung soojung…….*gaje#plak
    masa gx ada yg ska sma krystal…??
    Seakan smwanya mengarah pda sulli….???
    Waeyo….???
    Promosi dkit… Follow ya…
    @alfiatul98

    • Hehe, brarti chingu brpkiran kalo Baekhyun suka ama Sulli yah? ^^ hehe
      Tenang aja chingu, d’next chap akn ketahuan koq kalo si Baekhyun sbenr’y suka ama siapa ^^
      D’tunggu yah reader yg baik hati ~

      Ne, nnti kalo ada wktu maen twitter akn ku follow :)
      Gomawo ~

      • Wahh…
        Gomawooooo….
        Author yg stu ini bnr2 baik hati….
        Psti baekhyun ska sma krystal ya…??
        Assyyyyeeekkkk…..*loncat2 ampe kejedot langit
        Pengen ngomong dkit nih thor….
        Blh kan….?? Blehlah#plak
        sbnrnya bkn apa2 sih klw…..
        Aish, gx bsa mkir nih thor#plak
        pengen cpt bca chapter slnjutnya…*jhiah….
        Emang bnr koq thor….
        Pkoknya d tunggu next chapter…
        Eh,, aku komen apa sihh..??#plak
        ywdh jngan lpa d follow ya.. Annyeong….
        Psti d follback tnang aja…
        Tdk ush khawatir…
        Eh, udh ya,, ywdh annyeong lg…
        Saranghae…^^

  8. ternyata adik iparnya tiffany itu sulli toh..

    critanya tambah bgus dari chap” kmaren.. :)

    chap slanjutnya ditunggu ya thor :)

  9. huwaaaa~~~ jadi, maksudnya adik ipar tiffany itu SULLi?? *jingkrak2 gaje*
    ecieee~ baekhyun ama krystal so sweet deh.. unyu unyu gmn gituuu… ayoo jangan di gantungg,, pacaran aja, resmiin, trus gunting pita *apaan coba?*

    ituuu.. ituu baekhyun knpa?? kayak yg sedih gittuuu liat tulisan sulli?
    aaahh lanjuutt,, eh iyaa next partnya agak panjang ya thor ? ^.*

    • Iya, adik ipar’y Tiffany aku eh slah mksud’y Sulli :D wkwkwk
      Haha, mreka unyu unyuk yak

      Baekhyun lg galau mungkin liat tulisan’y si Sulli
      Smua’y akn ktahuan d’next chap chingu, d’tunggu yah ^^
      Ne, akn sy panjangin lg ^^ Mianhae kalo crita d’chap ini kpendekan >o<

    • Soal prasaan Baekhyun akn ktahuan d’next chap chingu ^^
      Akn sy publish scepat’y, kalo g’ ada hlangan mungkin bsok udh bs publish :)
      D’tunggu yah reader yg baik hati ~
      Ne, akn sy pnjangin lg ^^ Mianhae kalo’ chap yg ini crita’y kpendekan >o<

  10. wadoo…wadoo saya ketinggalan !!
    eh ternyata calon adek iparnya Tiffany Eonni itu Sulli ya
    padahal uda terlanjur berharap kalo itu aku #kekekeke~ *ngimpi woy!!
    tu kan peluk-pelukan lagi baekhyun ma Krystal-nya
    panas nie Thor.. panas !!! *dijeburin author ke kali*
    eh.. tapi gak pa-pa ding
    sepenuh hati saya merestui kalo Baekhyun sama Krystal #ngomong apa ini#
    yoweslah Author yang cakep cepet dilanjut ya ^^
    penasaran sama reaksi Baekki selanjutnya
    oke.. oke *wink*
    Author-ssi Fighting !! :D

    • Iya, adik ipar’y Tiffany eonnie itu aku eh slah mksud’y Sulli :D wkwkwk
      Hehe, iya nih Baekhyun ama Krystal udh sering bgt peluk”an jd iri aku >o< Pengennn!!!

      Next chap'y kalo g' ada hlangan akn aku publish bsok ^^
      D'tunggu yah chingu yg baik hati ~
      Gomawo

  11. Annyeong author! Aku reader baru :D aduh thor, ini bener bener deh, ff f(exo) yg paling rame yg pernah aku baca! Daebak buat author *applause* kkk~ btw itu bebeknya diem karna suka ama sulli ato gmn ya?:o penasaraaan >< pengen kenalan sama author dong, hehe :3

    • Annyeong reader yg baik hati ^^
      Rame? Alhamdulillah, smoga aja ff ini laris manis :D wkwkwk
      Gomawo chingu ~

      Si bebek? Waduh bs gwat kalo ktahuan km manggil baekki’y Krystal bebek, ntr d’timpuk loh ama Krystal :D hahaha
      Mmmm … suka atau g’ sma Sulli akn ktahuan d’chap slanjut’y chingu, d’tunggu yah ~
      Pengen knalan sma aku? Gomawo ~ bs kunjungi page aku di http://mayhajiyookang.wordpress.com/ chingu yg baik hati :)

  12. Annyeong author! Aku reader baru :D aduh thor, ini bener bener deh, ff f(exo) yg paling rame yg pernah aku baca! Daebak buat author *applause* kkk~ btw itu bebeknya diem karna suka ama sulli ato gmn ya?:o penasaraaan >< pengen kenalan sama author dong, hihi :3

  13. akh ada yg patah hati kah ???
    mgkn baekhyun cm nganggep krystal kyk adeknya doang x ya..
    tiffany 11-12 ama krystal wkwkw..
    enak bgt jd sulli bs dijodohin sama cowo yg dy suka, mauuuuu…

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s