My Girl Is You (chap2)

Author: ViVi

Genre: Romance,Friendship
Cast : HaeWonYoonSica (Donghae,Siwon,Yoona,Jessica)
Other Cast: Find By Your Self
Rating: PG-13
***
Warning: EYD+Typo bertebaran di mana mana, ayo lestarikan #koplak#author sinting
Ah,ini juga udah pernah di post di

http://allkoreanfanfiction3.wordpress.com/http://allkoreanfanfiction3.files.wordpress.com/2012/08/my-girl-you.png?w=917&h=1215
***

-Sica,kau dimana ?

-Aku sekarang sedang berdiri di belakangmu

-Mwo ?

-Berbaliklah !

Akupun berbalik. Oh, itu dia Sica. Wah,dia tampak sangat cantik dengan hoodie merahnya,ditambah sepatu cats putih dan celana putih pendek selutut yang melengkapi kecantikannya. Jarang sekali Sica berpakaian seperti ini, biasanya dia selalu memakai mini dress. Kenapa sekarang dia berpenampilan seperi …………..Yoona ? Aneh !

“Hey ! sudah lama menunggu ?”teriak Sica sambil berlari kecil menghampiriku

“Lumayan”

“Mian,tadi aku mampir ke jewelery shop dulu untuk membeli ini”jelas Sica sambil menunjukkan sebuah kotak kecil

“Mwoya ?”tanyaku membulatkan mata.Sica memberikan kotak itu kepadaku,akupun membukanya

“Sebuah kalung kunci ?”tanyaku bingung

“Ne, ehm..Hae,sebenarnya ada yang ingin aku katakan padamu”

“Katakan saja”

“Hae,sebenarnya aku … ehm..aku.aku menyukaimu, ani. Aku mencintaimu. Hmmm..maukah kau menjadi namjachinguku ?”jawab Sica terbata bata. Aku kaget setengah mati. Apa yang barusan dia katakan ? Aku ? Cinta ?

“Sica,aku..”

“Jangan jawab sekarang ! Jangan ! Kau pikirkan saja dulu,aku akan menunggu. Nanti,kalau sudah kau pikirkan baik baik,kau baru boleh menjawabnya. Kalau kau juga menyukaiku,datang padaku dengan membawa kunci itu,dan aku akan memberikan kalung gembok hati ini untuk kita buka bersama. Arraseo ?”ujar Sica.Aku memikirkannya sejenak,lalu aku mengangguk pelan

***

Jessica Pov.

Brakkk

Aku melempar buku buku yang ada di meja belajarku. Apa yang sudah kulakukan ? aku menyatakan perasaanku pada Donghae ? kenapa aku lakukan ini ? sepertinya aku sudah gila.

Tapi aku sudah memutuskan untuk memberitahu Donghae,aku tidak akan merusak persahabatan ini. Apa salahnya bila sahabat juga berpacaran ? ya ! Jessica Jung ! kau sudah melakukan hal yang benar.

“Maafkan aku Yoong,aku tahu kau juga memiliki perasaan untuk Donghae. Tapi aku juga memiliki perasaan sama sepertimu. Kau sudah menemukan Siwon sshi yang sempurna. Jadi biarkan aku memiliki Donghae, aku yakin kau akan mengerti”ucapku lirih. Tak terasa tetesan bening mulai membasahi pipiku

***

“Perhatian,semuanya !! 10 menit lagi kompetisi dance akan dimulai !!  seluruh peserta harap bersiap dibelakang panggung !!”

Suara peringatan Jung sosaengnim berhasil membuat hampir seluruh pelosok sekolah heboh, banyak yang berbisik mengenai kompetisi ini. Ada yang menyatakan kemenangan akan dipegang Yuri,ada yang bilang Tiffany,dan masih banyak lagi..huuuh ! fighting Sica ! kau pasti bisa

“Hye.. “sapa seseorang,aku rasa dia Yoona

“Ehm.. hye. Kau sendirian ?”tanyaku gugup. Jujur saja,aku belum siap bertemu dengan Yoona dan Donghae. Aku masih merasa bodoh dengan menyatakan perasaanku malam itu

“Iya, jelas aku sendirian. Donghae sedang membaca di perpustakaan. Dan kau ada disini. Lalu aku bersama siapa ? jelas hanya kalian berdua yang sering jalan denganku”

“Siwon sshi,mungkin ?”tanyaku hati hati. Yoona hanya terkekeh kecil

“Siwon ? ahni.. dia sedang digerogoti para fans fans beratnya,huhu”

“Emm.. yasudah,Yoong. Ayo kita bersiap siap”

Kamipun bergegas menuju belakang panggung kompetisi,untuk mempersiapkan diri

***

Author Pov.

“Baiklah,kita mulai saja, sebelumnya kami ucapkan selamat datang di kompetisi dance ini !!! ini dia,peserta pertama sekaligus pemenang kompetisi dance tahun lalu…… KWON YU RI !”

Riuh meriah sambutan para penonton meneriaki nama Yuri. Yuri memang sangat popular dengan dancenya. Berbeda dengan Yoona dan Sica yang baru kali pertama mengikuti kompetisi dance

Kompetisi ini ditonton banyak sekali murid sekolah,tidak terkecuali Donghae dan Siwon. Mereka sangat antusias menonton jalannya kompetisi ini

 

Musik hip hop dengan effect Jazz yang mendominasi lagu pengiring dance Yuri, tepukan tangan pendukungnya terus terdengar memeriahkan penampilannya. Sedangkan Yoona dan Sica hanya terdiam gugup melihat penampilan Yuri

***

“Wah,tidak terasa sudah sampai ke peserta ke 18, masih semangat ???”

“Ye !!! Fighting !!!”

“Geuraeyo,utusan dari kelas vocal, akan menampilkan dance indahnya, inilah Jessica Jung Soo Yeon…!”

Tepuk tangan yang meriah disumbangkan untuk Jessica. Meski tidak semeriah Yuri,tentunya.

Jessica mulai menari dengan nada makin lama makin bersemangat

“Ya,aku hebat ! aku bisa melakukannya !”gumam Sica ditengah tariannya.Sedangkan Yoona dan Donghae hanya terus mendoakan sahabatnya dari 2 tempat yang berbeda

Sesuai keinginan Jessica, penampilannya berjalan dengan lancar. Ditutup dengan shuffle dance yang sempurna

“Woooow !!! Sica, FIGHTING” terdengar suara Donghae dari kerumunan penonton

“Sica, kau hebat !”teriak Yoona dari arah peserta

Jessica hanya tersenyum lembut menawan,dia merasa bisa mengalahkan Yuri =,=

***

“Sepertinya semakin lama semakin semangat ya..kalau begitu kita sambut peserta dari kelas seni, Im Yoon Ah !!”

Apeseon hanmadido adeoni

Dwieseon nae yaegil an johge hae

Eoiga eobs eo

Geot eulon bad girl sog eulon good girl

Naleul jal aljido moshamyeonseo nae geotmoseubman bomyeonseo

Hansimhan yeojalo boneun neoui siseon I nan neomuna usgyeo

*author: ayo tebak,lagu apa tuh ? reader: lagunya aladin,wkwkwk*abaikan

Yoona mulai meliuk liukkan badannya, tidak ada tepuk tangan. Semua orang hanya bisa diam seolah terbius gerakan Yoona. Perlahan dilangkahkan kakinya kedepan,lalu diangkat keatas memperlihatkan kelenturan tubuhnya. Dan gerakan akhir,Yoona mengangkat kakinya kearah belakang dengan tangan seolah ingin terbang

“Im Yoona,saranghae !!!”teriak banyak penonton menandai berakhirnya penampilan Yoona. 1,2 3, lalu serempak semua bertepuk tangan untuk Yoona. Pipinya merona karena malu bercampur lega

“Akhirnya selesai juga penderitaan latihan dance selama ini,huh”ujarnya dalam hati,lalu tersenyum dan turun dari panggung

***

“Sepertinya hasil dari dewan juri sudah keluar… pasti semua penasaran,otte ? kalau tidak penasaran… ya sudahlah *ala bondan prakoso*”

“Demikian hasilnya.. peringkat 3 diraih oleh Kwon Yu Ri,wah..sayang sekali ya,banyak yang berharap Yu Ri bisa mempertahankan gelar Master Of Dancenya *authorngaco*”

Pendukung Yu Ri mendengus kesal,sebagian memaki para dewan juri.

“Peringkat 2,ditempati oleh Jessica Jung Soo Yeon !! sungguh hasil yang mengejutkan”

“Dan,oh…. Bagaimana bisa ? pemenang kompetisi dance tahunan ini, adalah… Im Yoon Ah !! “

***

Jessica Pov

Hahh..padahal aku percaya diri bahwa aku yang akan menang,tapi justru Yoona yang menjadi juara.Menyebalkan ! biarpun dia sahabatku,tapi aku tetap kesal.

“Jessica ssi,Yoona eodiga ?”

“Ah,Siwon ssii..ehm..mungkin ada di atap sekolah”

“Oh,gomawo”ucapnya lalu tersenyum.Perlahan pundaknya menghilang dari pandanganku

“Sica,Yoong eodiga ?”

“Dia di atap,Hae..kenapa kau bisa tidak tau ?”hufh..baru saja Siwon bertanya,sekarang Donghae. Sebegitu pentingkah Yoona sampai dicari cari ?

“Ah,aku lupa..hehe. Sica,kenapa kau cemberut ?”

“Aniyo,hanya lelah saja”

“Oh,segeralah ke UKS dan istirahat,nanti aku kesana”ujar Donghae berangsur angsur meninggalkanku dan menuju atap sekolah

***

Author Pov

Siwon melihat pantulan bayangan Yoona dari sinar matahari,diapun berlari menghampiri Yoona yang sedang sibuk senyum senyum sendiri. Mungkin bahagia karena kemenangannya

“Yoona !”

“Ne ?”balas Yoona sambil mendongakkan kepalanya kearah sumber suara

“Ah,Siwon..”

“Sedang apa ?”

“Tidak sedang apa apa.. hanya sedang…awww”pekik Yoona tertahan karena matanya terkena debu yang entah datang dari mana datangnya

“Gwenchana ? matamu kenapa ?”

“Ani,hanya kena debu saja”ucap Yoona tersenyum tipis lalu mengucek matanya..perlahan Siwon mendekatkan wajahnya dengan Yoona hingga tinggal beberapa senti saja. Yoona yang kaget hanya bisa diam membeku

“Im Yoona ! Choi Siwon ! apa yang kalian lakukan ???”pekik seseorang

“Mwo ?”ujar Yoona kaget,entah kenapa hari ini dia selalu dikagetkan,sepertinya dia membutuhkan jantung cadangan

“D..D..Donghae ?”ucap Yoona terbata bata. Sedangkan Siwon hanya bisa menatap bingung

“Kenapa kalian melakukan hal seperti itu di atap ? apa kalian tidak malu ?”

“Ini tidak seperti yang kau..”Siwon mencoba menjelaskan,tapi tangan Donghae sudah lebih dulu mendarat di pipi putihnya

Buggkk

“Aww..apa yang kau lakukan Donghae ssi ?”Siwon memegangi pipinya yang terlihat memerah.Bukan merah karena malu,tapi karena tonjokan keras dipipinya

“Hae ! hentikan ! kau konyol sekali,memukul tanpa alasan”pekik Yoona.Dia segera menghampiri Siwon dan memegangi pipi Siwon yang terkena pukulan Donghae

“Apakah kau sangat tidak peka,Nona Im Yoona ?”sindir Donghae penuh amarah

“Aku tidak mengerti maksudmu,yang jelas kau sangat keterlaluan ! aku kecewa denganmu !”

“Arghh..SHIT !!”maki Donghae lantas berjalan menjauhi Yoona dan Siwon. Yoona tidak memperdulikannya,dan lebih tertarik menanyai keadaan Siwon

“Gwenchana ?”tanya Yoona khawatir. Siwon hanya mengangguk dan tersenyum

“Maafkan Donghae,dia tidak bermaksud seperti ini padamu,dia hanya terbawa emosi dengan tingkah konyolnya itu,aku mohon maafkan dia”

‘Tch..bahkan kau meminta maaf atas kesalahannya,Yoong’batin Siwon,namun ia hanya tersenyum miris. Agar Yoona tidak tau keadaan hatinya saat ini

***

Donghae segera beranjak ke UKS,mencari keberadaan Jessica. Dia benar benar dikuasai amarah saat ini.

“Sica !”

“Ne ?”

“Boleh aku ungkapkan sesuatu ?”

“Ne..tapi kenapa mukamu memerah,Hae ?”tanya Sica curiga. Wajah Donghae memerah,jelas saja..dengan keadaannya yang sedang tidak stabil saat ini.

“Ani..gwenchana. Dengarkan aku baik baik, untuk pernyataanmu malam itu,aku menerimanya”

“Mwo ? maksudmu ehm,.pernyataan cinta itu ?”Donghae mengangguk

“Jinjja ? kau mau ?”tanya Sica seolah tidak percaya. Jantungnya ingin meloncat keluar,dan menari ala SHINee Lucifer,lalu terbang ke London,dan nyemplung di lautan antartika*author depresi* Sica langsung berhambur ke pelukan Donghae,sahabatnya. Ah tidak. Mungkin bisa disebut kekasihnya. Donghae hanya diam menerima perlakuan manis ini

***

Yoona terus berjalan dengan menopang tubuh Siwon disampingnya menuju UKS. Dengan sekali tarik,pintu UKS itu terbuka sudah

Deg

Jantung Yoona serasa tertusuk berjuta pisau *kebanyakan*

‘Bagus,sekarang akhirnya kalian bersatu. Cukup sampai disini usahaku menyatukan kalian,semoga bisa selamanya bersama…sahabat sahabatku’batin Yoona. Perlahan bibir tipisnya mulai membentuk sebuah senyuman,sakit dan bahagia. Kini menjadi satu.

Yoona terus menarik Siwon untuk segera berbaring di kasur UKS.Tepat dihadapan Donghae dan Jessica berpelukan.Donghae yang sadar dengan kehadiran Yoona,terlebih dengan Siwon disampingnya,langsung membalas pelukan Jessica. Sedangkan Siwon hanya bisa sibuk dengan rasa sakit di pipinya. Mereka berempat terhanyut dalam pikiran masing masing

***

Seminggu sudah,kehidupan tetap berjalan. Yoona,Donghae dan Jessica kini tidak seperti dulu lagi. Tidak lagi berjalan beriringan,tidak lagi saling melempar tawa,tidak lagi membuat kenakalan bersama. Semua sudah benar benar berbeda.

Yoona yang lebih banyak bersama Siwon,berusaha sekuat mungkin melupakan Donghae. Untuk itu,dia menjaga jarak dengan Donghae dan Sica. Dan tidak berbeda jauh, Donghae dan Jessica lebih sering jalan bersama,agar bisa lebih dekat lagi. Bukan sebagai sahabat,tapi sebagai sepasang kekasih. Ironi yang mengharukan.

“Aww..”Jessica terjatuh karena seorang yeoja menabraknya

“Ah,mianhae agasshi. Aku tidak seng…”

“Yoona ?”tanya Sica membulatkan matanya kaget.Yoona pun tak kalah kagetnya,matanya juga ikut membulat sempurna.Sica berdiri menyamai Yoona

“Kemana saja,kau ? bogoshippo,ara ?”tanya Sica lantas memeluk Yoona erat. RINDU, itu yang dirasakannya. Tidak berbeda jauh dari Yoona.

“Aku tidak kemana mana. Hanya mungkin agak sedikit sibuk dengan ujian akhir”jelas Yoona.Sica melepaskan pelukannya,dan mengangguk mengerti

“Arraseo. Umm..Yoong,kau datang kan ke acara malam ini ?”

“Mwo ? acara apa ?”

“Acara Valentine,pasti seru..apalagi kalau bersama pasangan”Sica mengerlingkan sebelah matanya,lalu menyikut lengan Yoona

“Hmm.. wae ? kenapa menyikutku ? jelas aku tidak akan ikut. Aku kan tidak ada pasangan”

“Mwo ? aigoo.. Nona Im Yoon Ah ! bukankah kau punya hubungan special dengan namja Choi itu ?”

“Ah,ani..! kau ini !!”jawab Yoona lalu menggandeng Jessica. Hari itu mungkin hari kebersamaan untuk Yoona dan Jessica,mereka seperti kembali seperti dulu lagi.

***

‘Yoong,kau tidak ke acara valentine ?’

‘ani,wae ?’               

‘ehm..kau pergi denganku,ya.jebal’

‘eh ? bagaimana ya ? tapi aku malas berdandan’

‘tidak perlu banyak berdandan,Yoong. Begitu juga kau sudah cantik’

‘hahh. Kau menyebalkan Siwon simba ! acara seperti itu kan harus dihadiri yeoja bergaun anggun’

‘aku tidak mau tau,kau harus ikut denganku..aku jemput 2 jam lagi,ppali !!’

‘hey..tunggu dulu kuda jelek ! hey !’

Tut..tut..tut *kereta api*plak*bunyi telfon kaliii*

“Aish !sudah dimatikan. Menyebalkan sekali. Ini namanya pemaksaan”ucap Yoona yang kemudian berjalan menuju wardrobenya,mencari baju yang sesuai.

“Haduhh..aku hanya punya 2 gaun,kuning atau ungu,ya ??”Yoona menimbang nimbang

“Ahh.. pakai yang ungu saja”

***

Donghae Pov

“Kajja,kita ikut berdansa !”

“Sica,aku sedang tidak bersemangat. Nanti saja”

“Ani..aku mau sekarang. Wae geurae ?”

“Ash..kau selalu saja memaksa”

Dengan wajah masam kutarik kakiku mengikuti langkah Sica. Dia mulai meliuk liukkan badannya,lalu mengajakku ikut menari. Kuterima uluran tangannya. Kami mulai menari seperti yang lainnya

“Annyeonghaseyo,Donghae ah..”seseorang menepuk pundakku dari belakang,akupun menghentikan kegiatanku bersama Sica

“Ah,annyeong Siwon ah”

“Wah,rupanya kau sedang bersama yeojachingumu ya. Mian,aku mengganggu”

“Ani,tidak sama sekali. Kau datang bersama siapa ?”tanyaku antusias

“Bersamaku..”perlahan seorang yeoja muncul dari balik pundak Siwon,menampakkan wajahnya. Samar samar aku melihatnya seperti, Yoona ? Yoona ? ah,tidak mungkin dia mau memakai gaun seperti itu. Yeoja itu kan sangat malas menghias dirinya

“Iya,aku datang bersama Yoona”jawab Siwon memamerkan genggaman tangannya di tangan yeoja yang disebut Im Yoona itu. Apa benar dia Yoona ? dia terlihat berbeda

“Ah,ye…annyeong,Yoona”

“Annyeong,Donghae ah”seolah tidak saling mengenal,kami justru bersikap formal

“Bagaimana kalau kita double couple ? berdansa bersama”

“Ide bagus Jessica ssi.Yoong,otte ?”tawar Siwon. Yoona hanya mengangguk. Hahh..kuatkah aku terus berhadapan dengannya ? semoga saja.

***

Author Pov

Lampu mulai dimatikan satu persatu,hingga hanya ada lampu sorot saja yang menerangi ruang perayaan itu. Musik sejuk emosional mulai mengalun dengan indahnya (read: 2AM-I Wonder If You Hurt Like Me)

Banyak pasangan yang mulai berdansa dan ada juga yang hanya sekedar menikmati hidangan.

“Siwon ah,aku tidak bisa berdansa..eottohage ?”

“Kau ini wanita macam apa ? berdansa saja tidak bisa ? ikuti gerakan kakiku saja,kalau aku maju,kau mundur,begitu juga sebaliknya”Siwon mulai mengarahkan Yoona. Yoona hanya bisa mengikuti yang diperintahkan Siwon. Sedangkan Donghae dan Jessica berdansa seperti biasa.Pandangan Donghae tidak terlepas dari sosok Yoona

Siwon dan Donghae saling memberi isyarat,untuk memulai double dance mereka.

Perlahan Siwon melepaskan tautan tangannya dari Yoona,begitupun Donghae dan Jessica. Yoona hanya diam kebingungan. Merekapun bertukar pasangan (read: Donghae-Yoona,Siwon-Jessica)

“Ehm..kenapa ditukar ?”gumam Yoona,sayangnya Donghae mendengar gumaman tersebut

“Karena ini double dance”jawab Donghae datar. Keduanya berusaha menyembunyikan detak jantungnya yang semakin cepat.Tangan mereka saling menggenggam,lalu mulai bergerak mengikuti jalannya musik..

“Kau dan Siwon pacaran ?”setelah 3 menit saling berdiam diri,akhirnya Donghae membuka pembicaraan

“Eoh ? ahni..hanya berteman saja”

“Jinjja ? kalau begitu aku ganti saja pertanyaannya. Apakah kau mencintai Siwon ?”tanya Donghae tersenyum miris

“Ani,sudah kukatakan kami hanya berteman”bantah Yoona tegas

“Berteman tidak berarti tidak memiliki perasaan lebih. Ara ?”

“Ahni,tidak ada perasaan lebih,he is pure my friend”

“Chingu ? saranghaneun chingu ?”

“Terserah apa katamu Lee Donghae”

“Berarti benar”lagi lagi hati Donghae mencelos mendengar pernyataan pasrah dari Yoona

“Ukh..jinjja,kau menyebalkan !”

“Kau lebih menyebalkan !”merekapun saling menatap,sangat dalam. Kini tidak ada kata yang terucap,seolah mereka berbicara dengan hati..hanya dengan tatapan mata.Perlahan Donghae mulai mendekatkan wajahnya,Yoona menutup mata..Donghae memeluk pinggang Yoona,mempersempit jarak mereka. Yoona yang semula diam,kini mulai mengalungkan tangannya di leher Donghae.

Trakk

Lampu kembali menyala,seiring dengan berakhirnya lagu. Yoona dan Donghae melepaskan kontak tubuh mereka. Seolah sadar dari mimpi yang sangat indah berdua, mereka kembali bersikap canggung

***

“Mohon perhatian !! ada yang ingin aku sampaikan malam ini”terdengar suara seorang namja dari arah mini panggung itu. Semua menoleh,tak terkecuali Yoona,Donghae,Jessica.

“Umm..kenapa jadi gugup ya ? ah,sudahlah.. ehm,Im Yoona, bisa naik ke atas panggung ?”sambung namja yang kita sebut Choi Siwon

Yoona yang kaget,hanya bisa mengangguk cepat. Dan segera naik keatas panggung, lebih tepatnya kini dia berdiri disamping Siwon

“Malam ini aku ingin mengakui suatu hal kepadamu Yoong..”

“Sejak awal,aku sudah sangat tertarik denganmu,meskipun kau memang sedikit menyebalkan,tapi aku suka. Sikap menyebalkanmu itu membuatku semakin ingin terus bersamamu,Yoong. Naega.. naega dangsineun sarang saenggak. Maukah kau menjadi yeojachinguku ? *yaelah biasa amat*author amatiran*”

Seluruh yang ada didalam ruangan itu bersorak ria,Yoona hanya diam membisu.

Tiba tiba seseorang naik ke atas panggung dan..

Bukkk

***

TBC- wait the next chap,no bash here please..

30 thoughts on “My Girl Is You (chap2)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

