Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 8]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Aku mau ngucapin Special Big Thanks buat para readers yg baik hati yg selalu meninggalkan comment, like, & yg slalu setia menunggu dan mengikuti crita Oppa, Give Me Your Love! Kalianlah yg memberi sy smangat untuk trus melanjutkn dan membuat ff ini menjadi lebih baik ^^ Jeongmal jeongmal gamsahamnida ~ Keep RCL for my lovely readers! Oh iya, d’chapter ini crita’y udh mulai sedih soal’y udh mau mndekati last chapter ^^ Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 |Chapter 6 | Chapter 7

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

“Baekhyun oppa! Kau mengagetkanku saja.” tegur Sulli sembari menoleh ke belakang, ke arah Baekhyun.

Sulli menyadari bahwa Baekhyun tidak menatap ke arahnya, namun fokus pada buku harian yang terbuka di atas pangkuannya. Spontan Sulli langsung menutup buku hariannya. Sekarang ia merasa malu karena perasaan sekaligus rahasianya diketahui oleh Baekhyun.

“Sulli-ah.” panggil Baekhyun pelan. Ia tidak sanggup untuk menahannya lebih lama lagi, dan …..

“HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA” seketika tawa Baekhyun pecah menggema di udara. Yah, sejak tadi ia menahan tawanya karena merasa Sulli sangat lucu. Ia benar-benar tidak menyangka dongsaeng manisnya menyukai Sehun.

“Oppa waeyo?” tanya Sulli malu sekaligus heran melihat tingkah Baekhyun.

“Kau? Kau menyukai si tembok? Hahahaha ~ Sulli-ah, kau itu dongsaeng yang manis. Apa tidak salah kau menyukai orang seperti Sehun?” Baekhyun balik bertanya sambil menyeringai lebar.

“Mwo? Tembok? Oppa, kau kejam sekali.” erang Sulli.

“Mianhae Sulli-ah! Geundae kau tahu, Sehun itu tidak ada bedanya dengan sebuah tembok. Dia selalu diam, tidak pernah berbicara persis seperti tembok.” gurau Baekhyun.

Sulli menatap tajam pada Baekhyun. Meskipun ia sudah menganggap Baekhyun seperti saudaranya sendiri, tetapi ia tidak terima kalau orang yang ia cinta di hina terlebih lagi disamakan dengan sebuah tembok.

Baekhyun terus tertawa hingga akhirnya tersadar pada Sulli yang terus menatapnya dengan tatapan tajam. Segeralah ia membungkam tawanya, mengantisipasi agar Sulli tidak mengamuk, “Mianhae Sulli-ah! Aku tidak bermaksud menghinanya, tapi yang kukatakan itu kenyataan.” gumamnya yang semakin membuat Sulli kesal.

“Oppa, kau tidak mengerti perasaanku. Lebih baik aku berhenti saja jadi dongsaengmu.” gerutu Sulli.

“Arraseo, arraseo, jangan berhenti jadi dongsaengku! Hajima!” tegas Baekhyun, “Sulli-ah meskipun aku mengatakan Sehun seperti tembok bukan berarti aku tidak mendukungmu. Memang sih Sehun sangat dingin, tapi kalau diperhatikan sepertinya dia itu orang yang baik.” sambungnya.

Tatapan Sulli yang tajam bagaikan ujung mata pisau perlahan memudar digantikan dengan tatapan lembut yang terpancar dari sepasang mata indahnya saat mendengar perkataan Baekhyun.

“Tenang saja oppa akan mendukung dan siap membantumu. Sulli-ah, apa kau lupa kalau aku itu sebangku dengan Sehun?” tanya Baekhyun penuh selidik.

“Arayo oppa.” jawab Sulli lemas diikuti dengan raut wajahnya yang berubah menjadi murung, “Tapi, aku tidak yakin bisa menjadi yeojachingunya Sehun sunbae. Jangankan yeojachingu, menjadi chingunya pun mungkin mustahil bagiku.” sambungnya.

“Waeyo? Apa dia bersikap kasar padamu?” tanya Baekhyun khawatir.

“Aniyo oppa, geunyang …..” Sulli terdiam sejenak. Ia mencoba merangkai kata-kata yang akan segera terucap dari bibirnya.

Kriiinnnggg … kriiinnnggg … kriiinnnggg!!!

Tiba-tiba bel sekolah berbunyi, menandakan waktu istirahat telah berakhir. Sulli kemudian mengurungkan niatnya untuk memberi tahu Baekhyun hal yang membuatnya sedikit patah semangat untuk memperjuangkan cinta pertamanya.

“Geunyang?” Baekhyun melanjutkan perkataan Sulli yang sempat terhenti.

“Aniyo oppa, bukan masalah besar.” balas Sulli sembari tersenyum pahit pada Baekhyun, “Oppa aku ada ulangan setelah ini, jadi aku harus kembali ke kelas sekarang. Oppa annyeong!” pamitnya.

Baekhyun merasa Sulli menyembunyikan sesuatu darinya, “Mungkin dia sedang ada masalah dan belum siap menceritakannya padaku.” batin Baekhyun.

“Geurae, pergilah ke kelasmu! Jangan pikirkan si tembok dan fokuslah pada ulanganmu! Fighting!” kata Baekhyun menyemangati Sulli.

***

Sepulang sekolah.

Terlihat Sulli tengah berdiri di depan gerbang Seoul High School. Ia tampak seperti sedang menunggu kedatangan seseorang. Yah, dia memang sedang menunggu Sehun.

“Cih! Yaa, kau benar-benar yeoja yang penurut.” tegur Sehun yang berjalan ke arah Sulli.

Sehun dan Sulli baru saja mendapatkan message dari Tiffany yang menyuruh mereka untuk pulang bersama.

“Sehun-ah!” panggil Krystal yang tiba-tiba datang menghampiri mereka berdua,

“Sehun-ah, ajumma (Tiffany) bilang padaku kalau dia sudah punya adik ipar. Itu berarti kau sudah punya yeojachingu, jeongmalyo? Kenapa kau tidak bilang padaku? Siapa yeoja itu? Aku penasaran, kenalkan padaku!” celoteh Krystal.

Sehun tertegun mendengar celotehan Krystal, ia tidak menyangka nunanya akan memberitahukan hal yang tidak masuk akal itu kepada Krystal. Untungnya Tiffany tidak menyebut nama Sulli sehingga Krystal tidak perlu tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Yaa, pabo! Kau mau sekali ditipu oleh ajumma itu.” gumam Sehun sambil mendorong pelan kepala Krystal, kemudian ia melirik Sulli seraya memberinya isyarat untuk tetap diam.

“Jeongmalyo? Aish, dasar si ajumma menyebalkan.” gerutu Krystal yang terlihat kecewa.

Krystal lalu melirik Sulli, ia baru sadar kalau sejak tadi Sulli ada disitu. Sulli yang juga menatapnya kemudian tersenyum ramah padanya. Namun, Krystal membalas senyuman Sulli dengan tatapan yang sinis. Ia masih mengingat dan tidak akan pernah melupakan kejadian yang telah membuat hatinya sakit.

“Eoh! Baekhyun oppa!” seru Krystal. Penglihatannya menagkap sosok Baekhyun yang sedang berjalan dengan kedua tangan dimasukkan ke dalam saku celananya. Tetapi, nampaknya ia tidak melihat Krystal, Sehun, dan Sulli.

“Sehun-ah aku pergi dulu, annyeong.” pamit Krystal yang langsung menghilang karena bergegas mengejar Baekhyun.

Sehun menyunggingkan senyuman kecil melihat tingkah Krystal yang menggemaskan, kemudian ia teringat kembali akan keberadaan Sulli yang ada didekatnya.

“Yaa, apakah kau menyukai Baekhyun?” tanya Sehun to the point.

“A…aniyo, kenapa sunbae berpikiran seperti itu?”

“Baguslah! Kalau begitu jelaskan secepatnya pada Krystal, jangan membuatnya salah paham lebih lama!” Sehun kemudian menjelaskan mengapa sikap Krystal tiba-tiba berubah menjadi dingin kepada Sulli. Sulli pun mengerti dan memang benar yang disaksikan oleh Krystal itu hanyalah kesalahpahaman.

Sehun menatap Sulli dengan rasa enggan, “Ini pertama kalinya aku memohon pada orang yang tidak ku kenal, tapi bisakah kau rahasiakan soal adik ipar yang dikatakan nunaku pada Krystal? Aku tidak ingin dia tahu semua ini.” tuturnya.

Sulli terdiam, ia menggigit bibirnya mencoba menahan air matanya agar tak jatuh, “Waeyo? Apakah karena sunbae menyukai Krystal?” tanyanya pelan.

“Bukan urusanmu!” balas Sehun ketus.

“Ne sunbae, aku … aku akan merahasiakannya.” Sulli berusaha untuk tetap tersenyum dihadapan Sehun.

“Geurae! Dan juga kau tidak usah pulang bersamaku, soal nunaku biar aku yang urus.” kata Sehun lalu berjalan pergi meninggalkan Sulli seorang diri.

Kini air mata Sulli mengalir deras menyaksikan kepergian Sehun yang benar-benar tidak memperdulikannya. Untungnya sekolah sudah mulai sepi, jadi tidak banyak murid yang menyaksikannya menangis seorang diri.

Ditempat dan waktu yang sama terlihat Krystal yang tengah mengejar Baekhyun.

“Baekhyun oppa!” panggilnya.

“Eoh! Krystal, kau lagi. Waeyo?” sahut Baekhyun malas.

“Ani, aku hanya ingin pulang bersama oppa.” gumam Krystal sambil melingkarkan kedua tangannya dilengan Baekhyun.

“Sebenarnya aku bosan pulang bersamamu terus, tapi daripada aku pulang sendirian.” gurau Baekhyun.

“Kojimal! Aku tahu kalau oppa senang pulang bersama dengan yeoja cantik seperti diriku.” balas Krystal.

“Ckckck … terserah kau saja!” desah Baekhyun.

Mereka berdua pun pulang bersama-sama. Tetapi, belum jauh mereka melangkah tiba-tiba Baekhyun menghentikan langkahnya, “Jamkanman! Sepertinya aku lupa mengambil buku catatan yang ku simpan di laci meja.” gumamnya.

“Kau mau ikut ke kelas atau mau menunggu disini?” tanya Baekhyun.

“Mmm” Krystal berpikir sejenak, “Aku ikut!” serunya riang.

“Kajja!” ajak Baekhyun sembari menyunggingkan senyum manisnya.

Mereka berjalan mendekati gerbang sekolah. Tiba-tiba Baekhyun dikejutkan dengan seorang yeoja yang tengah menangis seorang diri.

“Sulli?” bisiknya yang dapat didengar oleh Krystal yang berdiri disampingnya.

Baekhyun hendak berjalan mendekati Sulli, namun langsung dicegah oleh Krystal. Dia menarik lembut tangan Baekhyun.

“Oppa hajima! Jangan datang padanya, tetaplah disisiku!” gumam Krystal, matanya nampak berkaca-kaca. Rasa takut menyelimuti dirinya, takut jika Baekhyun lebih memilih Sulli daripada dirinya.

Hal yang ditakutkan Krystal pun terjadi. Baekhyun menepis tangan Krystal dan menatapnya tajam. Seolah petir yang datang menghantamnya, seketika rasa sakit dihatinya  terasa seperti sedang mencakar dan mencabik dadanya. Air mata yang tanpa ia sadari jatuh membasahi pipinya saat menyaksikan Baekhyun berjalan pergi meninggalkannya dan langsung mendekap Sulli dengan erat.

“Sulli-ah, waegeurae?” tanya Baekhyun sembari memeluk Sulli.

Sulli terkejut dengan kedatangan Baekhyun yang tiba-tiba memeluknya. Namun, ia merasa sedikit lega, setidaknya ia diberi sebuah dekapan hangat yang bisa meringkan sedikit rasa sakit dihatinya. Ia pun menangis dipelukan Baekhyun.

“Sulli-ah, waegeurae? Apa seseorang sudah bersikap kasar padamu?” tukas Baekhyun khawatir.

Sulli belum cukup siap menjawab pertanyaan Baekhyun. Ia hanya bisa menangis dan mendekap semakin erat dipelukan Baekhyun.

“Uljima!” Baekhyun pun ikut mengeratkan pelukannya kemudian mengelus lembut kepala Sulli.

Setelah Sulli merasa cukup membaik, ia pun melepaskan dekapan Baekhyun lalu menyunggingkan senyum manis pada orang yang telah memeluknya.

“Oppa, nan gwaenchana.” gumam Sulli sembari mengembangkan senyumnya berusaha meyakinkan Baekhyun agar tidak khawatir padanya.

“Geurae, tetaplah tersenyum seperti itu dan jangan menangis lagi!” pinta Baekhyun.

“Ne, gomawo oppa.”

Baekhyun telah lupa akan niatnya untuk mengambil buku catatan yang tertinggal di kelas. Ia pun menarik pelan tangan Sulli pergi dari tempat itu. Krystal yang sejak tadi tidak berkutik dari tempatnya hanya bisa menangis melihat Baekhyun dan Sulli berjalan ke arahnya, tepatnya berjalan keluar melewati gerbang sekolah. Sedang Sulli terkejut melihat sosok Krystal yang menatapnya tajam. Ia tidak tahu kalau sejak tadi Krystal memperhatikan mereka. Ia pun segera berlari menuju Krystal dan mencoba meluruskan kesalahpahaman yang sudah terlanjur membuat hati Krystal hancur.

“Krys…krystal’ssi, mi…mianhae.” gumam Sulli takut karena Krystal terus-menurus menatapnya tajam dengan mata yang terus mengeluarkan butiran-butiran air mata.

“Sulli-ah kajja!” pinta Baekhyun.

Baru saja Sulli hendak menjelaskan semuanya pada Krystal, Baekhyun langsung menarik tangannya pergi meninggalkan Krystal. Baekhyun terlanjur marah dan kecewa dengan sikap Krystal. Sedang Krystal hatinya semakin hancur menyaksikan orang yang ia cintai sudah tidak memperdulikannya lagi. Ia tidak dapat lagi menahan rasa sakit yang bergejolak di hatinya. Segeralah ia berbalik untuk menghentikan Baekhyun dan Sulli yang berjalan pergi meninggalkannya.

“Baekhyun oppa!” teriaknya yang berhasil menghentikan langkah kaki Baekhyun. Ia sangat berharap agar Baekhyun mau menoleh kepadanya.

Baekhyun memejamkan matanya sejenak berusaha melawan rasa sakit yang tiba-tiba menyerang dadanya. Entah mengapa batinnya tidak sanggup untuk membenci Krystal dan memperlakukannya dengan kasar seperti yang ia lakukan sekarang. Tetapi, kemarahan dan kekecewaannya melebihi rasa sakit yang ia rasakan sehingga ia memutuskan untuk tidak menoleh pada Krystal dan melanjutkan langkahnya pergi dari tempat itu.

Krystal hanya bisa menatap punggung Baekhyun yang terus berjalan pergi meninggalkannya. Seandainya bisa ia ingin agar malakait maut segera mencabut nyawanya karena tidak sanggup lagi menahan rasa sakit dihatinya.

“Oppa … oppa mianhae, hiks … hiks …hiks” bisiknya.

To Be Continued . . .

66 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 8]

    • Pendek lg yah chingu? T.T Huaduh bner” dah aku susah bgt buat yg pnjang” >o< Tp akn aku coba lg chingu, gomawo ats sran'y ^^
      Iya chingu, sperti'y Baekhyun udh mulai kena jampi"y si Krystal #plak :D wkwkwk

      Ne, chap 9'y akn sy publish scepat'y ^^ D'tunggu yah ~
      Gomawo reader yg baik hati :)

  1. Akhirnya muncul jg… :)
    keren!!!! tp kok pendek ya????
    tp ttp bagus kok… ^^
    cingu chapter 9.nya jgn lama” ya….
    semangat cingu… !! :)

    • Mianhae chingu, aku bner” susah buat stiap chap pnjang T.T Tp akn aku coba lg chingu, gomawo ^^
      Ne, akn sy publish scepat’y, d’tunggu yah reader yg baik hati :)

      Semangat! Jeongmal gomawo chingu ^^

    • Ne, chap 9’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati :)

      Mmmm … jangka publish stiap chap’y itu 3-4 hari, jd sbar mnunggu yah chingu :) Gomawo ~
      Ne, semangat buat km jg yah

    • Hehe, kembaran’y Krystal yah, kalo gitu aku saeng’y Krystal :D wkwkwk
      Iya ksian bgt si Krystal, panggil Jessica eonnie yuk, biar dy yg ngebantai si Baekhyun #plak *ajaran sesat*

      Ne, chap 9’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati :)

  2. Krystal kasihan ditinggal begitu saja T^T
    Baekhyun jahat ! Tapi…. baekhyun kok sakit hati ya meninggalkan krystal ?! O__O

    Thor… ceritanya kok pendek T3T
    tapi keren thor XD
    Next chapter ditunggu ya !!! :D

  3. kasian bngt hidup na si krystal ?? ,,
    kok baekhyun lbh peduli ma sulli di bandingkan sama krystal ???
    Huaaaa ……………….
    Ceritanya bikin aku mw nangis , tapi gk jadi gara” chapter 8 nya pendek bngt .. kyk ngebaca prolog .., chapter 9 ditunggu ya , + jgn kelamaan + agak panjangin ya ceritanya ..

    • Iya ksian bgt T.T Cup cup deh buat Krystal eonnie :D
      Abis’y mnurut Baekhyun, Krystal itu sdikit egois >o<

      Hehe, mianhae chingu kalo crita'y kpendekan lg :( Soal'y aku suka nyari adegan yg tepat untuk d'tbcin, tp aku usahain chap 9 pnjangin lg deh
      Ne, chap 9'y akn sy publish scepat'y
      D'tunggu yah reader yg baik hati ~

  4. kok saya sebel ya sama krystal pas dia nyegat bebek :|
    tapi kasian juga sama krystalnya, ditinggalin gitu aja :”
    sehun nih, malah sinis terus sama sulli -_- kasian tau! *ngomong ke sehun* #laludikepret

    yaaaah author, lagi asik baca malah tbc T^T
    ceritanya pendek thor ;__; tapi rame kok :D jd penasaran ><
    ditunggu next chapnya! ^o^

    • Iya, soal’y d’adegan itu kesan’y si Krystal egois yah ~
      Sehun mah dari jman batu slalu sinis ama Sulli T.T Dsar si Sehun! Yuk kt timpuk aja pake sndal jepit :D #plak

      Hehe, mianhae reader yg baik hati >o<
      Chap 9'y aku usahain biar crita'y lebih panjang :)
      Akn aku publish scepat'y chingu, d'tunggu yah ~

  5. Aduh kembaran ku (baca: Krystal ma Sulli) #plak#
    kasian kalian nak #eh# TT.TT
    Aku masih setia nunggu lanjutanya Chingu ^^
    monggo dilanjut :D
    semangat !! ^^

    • Km kembaran’y yah? Aku dongsaeng’y mreka, bangapseumnida #plak :D wkwkwk

      Gomawo udh setia menunggu lnjutn’y ^^ Jeongmal gomawo reader yg baik hati :)
      Ne, akn sy lnjutkn scepat’y ^^ D’tunggu yah chingu ~

  6. hmm secara pribadi, habis baca ff ini dari awal sampek part 8 sih biasa aja thor feelnya. mianhae ~

    semangat buat bikin yg lebih keyeen yaaa

  7. Hhuuwwaa *nangis jempalitan* ini kayanya krystal dpet karma dari sehun deh wkwk~
    PLAAK!! *geplak palak sehun* sehun-ah kenapa kau angkuh dan sombong :/
    sulli-ssi jgn dekati baekhyun oppa lg ! fokuslah dgn calon suamimu
    baekhyun oppa kau kejam sekali memperlakukan gadis yg mencintaimu seperti itu :@
    krystal-ssi tetap semangat mengejar cinta baekhyun oppa aku pada mu :)
    haha :D

    ayoo ayoo chap 9 secepatnya ne ^^

    • Iya nih, kyk’ Krystal kena karma’y Sehun, tp koq Krystal yg kena yak? Mau’y kan Sehun -__- PLAK! *ikut geplak palak Sehun*
      Waduh! Ntr kt bedua d’gbukin ama ank EXO gra” mkul maknae t’syang’y mreka :D *kabur* wkwkwk

      Ne, chap 9’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati :)

  8. ANNYEONG unnie..!!! hanifa kembali lagi#plak
    mian telat kasih comment’a, abis pulsa modem’a abiss huhu TT.TT. ini aja aku rela2in ngenet di warnet sbelah..

    ampuunn, sehun dingin banget sih, kasihan noh sulli! *guyur sehun pake air panas* nahh, gitu kan enak jadi anget#plak. huaa, sulli uljima.!! jangan nagis gitu donk, aku jg kpengen nangis nihh.. :'(
    aduuh, baekhyun jnganmaen peluk2 sulli donk, nanti krystal tmbah salah pham.!! krystal juga dibilangin ngeyell mulu’!!
    baekhyunn.. Krysstaall!!! krysstalll!! nengok woy! peduli dikit napa. jangan biarkan ego mengambil alih, biarkan hatimu berkata*cieeeee*#plakk*sok puitis*
    niih gara2 sehunnn kan!! coba td kamu g cuekin sulli, pasti sulli ga nangis trus baekhyun g meluk sulli, jd krystal g tambah salah pahamm..!! hhhuuu!! *timpuk sehun*

    huaahhh, makin rumit aja nihh critaa..

    oke unn, gini aja commen’a*dikit ya?*-___-”

    BAIBAII..!! ANNYEONG..!! XIEXIE..!! SAYONARA..!! matur suwun(?).. ^^

    • Wah reader baik hati yg satu ini akhir’y nongol jg :D Hehe, jeongmal gomawo ampe rela k’warnet :D Jeongmal jeongmal gomawo, km bner” reader yg baik hati :)

      Haha, ksian tuh si Sehun d’gyur air pnas :D Iya nih, Baekhyun g’ nyadar” jg kalo dy itu sbenra’y suka sma Krystal -___- Yuk Baekhyun kt siram jg pake air pnas :D wkwkwk
      Sperti’y emg si Sehun yah yg jd biangkerok’y, hahaha

      G’ dkit koq saeng, panjang mlah :) Gomawo ~

  9. Aissh…
    Knpa lg sih tuh s bacon…??
    Marah tnpa sebab.. Sbenernya marah krna apa… Jengkel sendiri jadinya…. Knpa cba dy bsa brsikap sperti itu sma krystal…
    Aigoo… Jalan pkirannya gx bsa d mngerti…. Kadang baik kadang galak…. Bgitu bgt skapnya…. Aneh super aneh…..
    Palli lnjutannya…..^^

    • Iya nih chingu, si Baekhyun plin plan bgt -__- Trus g’ prnah nyadar” ama prasaan’y sendiri :(
      Tp d’chap ini Baekhyun mrah ama Krystal karena ngrasa Krystal dkit egois …

      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati :)

    • Iya, aku jg ksihan ama Krystal T.T Sbenar’y aku jg g’ tega crita’y Krystla d’gituin sma Baekhyun, tp demi klancaran ffku, Krystal lah yg mnjdi korban #plak :D hehe

      Mmmm … mungkin msih ada 3-4 chap lg chingu, soal’y bkal ada namja yg muncul buat ngambil si Krystal :D *bcoran nih yah*
      D’ikutin trus crita’y yah reader yg baik hati :)

    • Yuk chingu si Baekhyun kt timpuk aja pake sndal jepit :D wkwkwk
      Iya, ksian si Krystal d’gituin ama Baekhyun T.T

      Ne, akn sy lnjutkn scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati :)

  10. Pendek bgt yaa….

    Btw I kurang suka ma chapter ini… Gimana yaa…? Agak aneh….. #sorry ya author

    Langsung lanjut aja nih ke part 9

  11. haaahhh,,lega,,kirain baekkii oppa suka ama sulli,,,,-asian krys,,,kau salah paham krys baekki oppa hanyaa,,,,,,,,,,hanya,,,,,,hanya,,,,,,,,hanya,,untukku hahahahah*gubrak

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s