Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 9]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Support Cast  :  Tiffany Hwang, Siwon Choi, Appa & Eomma Krystal

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Buat para readers yg baik hati, jeongmal mianhae kalo crita d’chap ini kpendekan lg :( Jeongmal mianhae T.T Mianhae jg buat Baekstal shipper krna untk Baekstal moment d’chap ini jd sdikit, mungkin jg g’ ada, jeongmal mianhae :'( *nangis darah* Special Big Thanks buat para readers yg baik hati yg selalu meninggalkan comment, like, & yg slalu setia menunggu dan mengikuti crita Oppa, Give Me Your Love! Kalianlah yg memberi sy smangat untuk trus melanjutkn dan membuat ff ini menjadi lebih baik ^^ Jeongmal jeongmal gamsahamnida ~ Keep RCL for my lovely readers! Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 |Chapter 6 | Chapter 7 |    Cahpter 8

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

Baekhyun dan Sulli melangkahkan kaki menyusuri lorong-lorong gang yang nampak sepi. Meski mereka pulang bersama keduanya enggan untuk memulai pembicaraan, hanya suasana hening yang menyelimuti mereka dalam perjalanan pulangnya. Mereka terlihat masih shock dengan peristiwa yang baru saja mereka alami, Sulli yang tidak diperdulikan oleh Sehun dan Baekhyun yang tidak memperdulikan Krystal.

Baekhyun terhanyut dalam pikirannya yang membuat dirinya bingung setengah mati. Yah, dia bingung karena rasa sakit yang tiba-tiba muncul saat ia menyadari dirinya telah bersikap kasar pada Krystal. Padahal sangat jelas ia marah dan kecewa melihat sikap Krystal yang terbilang egois menurutnya. Dia pun menghela napas panjang, mencoba menenangkan pikirannya, membuang hal-hal yang sudah membuatnya dilanda kebingungan. Kemudian ia melirik ke arah Sulli yang juga masih asyik dengan lamunannya.

“Sulli-ah, sebenarnya apa yang sudah terjadi? Kenapa tadi kau menangis?” tukas Baekhyun memecah keheningan sekaligus membangunkan Sulli dari lamunannya.

Sulli pun tersentak lalu mengarahkan pandangannya kepada Baekhyun dengan sedikit menundukkan kepala. Ingatannya kembali memutar pada perbincangannya dengan Tiffany beberapa hari yang lalu.

Flashback!

“Sulli-ah, kajja! Kita ke kamar eonnie.” Tiffany beranjak dari tempat duduknya dan membawa Sulli pergi meninggalkan Sehun.

Sesampainya mereka di kamar, Tiffany mendudukkan Sulli disofa dan menatapnya dengan penuh pengharapan. “Sulli-ah, apa kau keberatan dengan permintaan eonnie yang memintammu menjadi adik iparku?” tanya Tiffany lembut.

“Ne?” Sulli balik bertanya karena tidak mengerti maksud dari pertanyaan Tiffany.

Tiffany terdiam sejenak, wajahnya nampak murung tidak seceria biasanya. Sebelum bercerita kepada Sulli, ia menyempatkan dirinya menarik napas panjang kemudian menyunggingkan senyum kecil pada Sulli. Dan Sulli pun segera membalas senyum Tiffany yang ramah itu.

Sehun dan Krystal sudah berteman sejak kecil. Mereka selalu bermain bersama, tertawa bersama, menangis bersama, dan masih banyak lagi yang selalu mereka lalui bersama-sama. Sehun merasa nyaman saat bersama Krystal hingga akhirnya dia menyadari bahwa dirinya telah menaruh hati pada sahabatnya itu. Saat mengetahui perasaan adiknya, Tiffany sangat senang dan mendukungnya. Dia bahkan sudah melakukan semua cara untuk mempersatukan mereka, namun hasilnya nihil. Krystal menganggap Sehun sebagai satu-satunya sahabat yang paling berharga dalam hidupnya. Dia merasa bahwa ia lebih pantas menjadi seorang sahabat daripada kekasih untuk Sehun. Dia juga takut jika berpacaran dengan Sehun akan merusak hubungan persabatan yang sudah mereka jalin sejak kecil.

Awalnya Sehun sangat sulit menerima kenyataan bahwa Krystal lebih menginginkannya menjadi seorang sahabat daripada kekasih. Namun, lambat laun ia mulai mengerti dan memustuskan untuk menjadi sahabat terbaik bagi Krystal meskipun cintanya tidak akan pernah berpaling dari Krystal.

Waktu terus bergulir dan hubungan kekeluargaan antara keluarga Krystal dan keluarga Sehun pun semakin erat. Hingga suatu ketika benih-benih cinta muncul antara Tiffany dan kakak Krystal yang bernama Siwon. Keduannya saling mencintai dan kemudian mulai merajut hubungan yang lebih serius. Krystal pun sangat mendukung hubungan mereka, tetapi tidak bagi Sehun karena dihati kecilnya masih ada harapan untuk menjadi pendamping hidup Krystal. Dari situlah Tiffany merasa bersalah pada Sehun dan ingin mencarikannya seorang yeoja yang bisa membuatnya merasakan cinta yang tulus. Ia tidak bisa membiarkan adik semata wayangnya selalu berharap pada cintanya yang tak akan pernah terbalas.

“Dan eonnie pikir yeoja yang bisa memberikan cinta yang tulus pada Sehun adalah kamu Sulli-ah.” gumam Tiffany menutup ceritanya.

Flashback END_

Author’s POV

Baekhyun menatap iba pada Sulli, ia merasa kasihan karena Sulli telah banyak menderita dan rela menahan rasa sakit dihatinya demi orang yang ia cintai. Tetapi, entah mengapa setelah mendengar cerita Sulli tiba-tiba ia merasa takut. Ia takut jika suatu saat Krystal akan membuka hatinya untuk Sehun dan tidak lagi menyukai dan mengikutinya.

“Yaa Baekhyun, apa yang kau pikirkan sekarang? Kau sedang marah pada Krystal, jangan pikirkan dia!.” batin Baekhyun, berusaha untuk kembali fokus pada Sulli.

“Gwaenchana Sulli-ah, oppa selalu ada untukmu. Jika kau ingin menangis datanglah padaku, jangan menangis sendirian!” kata Baekhyun ramah pada Sulli.

Sulli senang mendengar perkataan Baekhyun barusan, setidaknya ia bisa bercerita pada Baekhyun untuk meringankan rasa sakit hatinya. Ia kemudian tersenyum, “Jeongmal gomawoyo oppa.”

Baekhyun pun membalas senyuman Sulli.

***

Cuaca pagi yang cerah, tetapi tidak secerah Krystal. Ia merasa tidak bersemangat, wajahnya nampak lusuh dan matanya lembab akibat terus-terusan menangis. Setelah kejadian itu, ia berkali-kali menghubungi Baekhyun untuk meminta maaf, tetapi nihil karena teleponnya tak sekalipun diangkat. Namun, ia tidak akan menyerah segampang itu. Hari ini ia sengaja datang lebih awal ke sekolah karena hendak menunggu Baekhyun di depan gerbang sekolah.

“Krystal, sebenarnya kau kenapa? Kenapa kau bersikap aneh? Datang sekolah lebih awal, tidak bersemangat, matamu juga lembab. Kau habis menangis?” celoteh Sehun yang khawatir pada Krystal.

“Nan…nan gwaenchana.” gumam Krystal, “Sehun-ah masuklah ke kelasmu, masih ada yang ingin ku lakukan disini.” sambungnya.

“Apa yang ingin kau lakukan? Menunggu nappeun namja itu?” kesal Sehun. Meskipun ia tidak tahu apa yang telah terjadi, namun ia yakin bahwa orang yang membuat sahabatnya jadi seperti itu adalah Byun Baekhyun.

“Nappeun namja?” tukas Krystal dengan suara yang agak gemetar, “Geurae, dia memang nappeun namja. Tapi aku sangat mencintainya, aku tidak bisa kehilangan dirinya. Nan jeongmal jeongmal saranghae.” sambungnya disertai derai air mata yang jatuh membasahi pipinya.

Sehun sungguh tidak tega melihat Krystal yang merasakan sakit hati. Baru pertama kali ia melihat Krystal sesedih itu. Seandainya saja ia bisa mengobati luka yang telah menggores hatinya meski harus mengorbankan segala-galanya maka akan ia lakukan, asalkan kesedihan Krystal bisa segera hilang. Namun, ia sadar bahwa satu-satunya orang yang bisa mengobati luka itu hanyalah Baekhyun si nappeun namja. Ia pun dengan lembut mendekap Krystal sambil mengelus-elus kepalanya, “Gwaenchana Krystal, aku selalu ada untukmu. Jika kau ingin menangis datanglah padaku, jangan menangis sendirian!” gumamnya.

Dari kejauhan tampak sosok namja yang sejak tadi ditunggu-tunggu kedatangannya oleh Krystal. Dan ternyata sejak tadi Baekhyun menyaksikan kemesraan dua sahabat itu. Entah mengapa ia merasa semakin kesal pada Krystal, terutama pada Sehun yang sudah membuat Sulli menangis terlebih lagi memeluk Krystal didepan umum.

“Cih! Memamerkan kemesraan ditempat umum seperti ini apa bagusnya!” erangnya. Baekhyun pun berjalan menuju pintu gerbang dengan rasa kesal.

Krystal yang telah melepaskan pelukan Sehun segera menangkap sosok Baekhyun yang sedang berjalan mendekati mereka. Tepatnya berjalan melewati mereka, ia berjalan seolah-olah tidak melihat Krystal yang jelas-jelas berdiri didepannya. Dengan cuek Baekhyun terus melangkahkan kakinya, tetapi segera dicegah oleh Krystal. Ia menarik lembut tangan Baekhyun hingga berhasil mebuatnya berhenti, namun sama sekali tidak menoleh kepada Krystal.

“Oppa mianhae, jeongmal minhae. Aku janji tidak akan melakukan hal seperti itu lagi, jeongmal mianhae. Jangan marah padaku lagi!” kata Krystal setulus hati berharap Baekhyun akan memaafkannya.

Baekhyun langsung menepis tangan Krystal, “Terserah! Aku sudah tidak peduli padamu.” erangnya lalu melanjutkan langkahnya pergi meninggalkan Krystal.

Krystal pun segera mengikuti Baekhyun dan terus memohon padanya untuk dimaafkan.

“Berhenti mengikutiku!” bentak Baekhyun, “Ikuti saja si Sehun yang selalu ada untukmu, yang selalu memelukmu, dan mencintaimu.” kesalnya.

Seketika Krystal meneteskan air mata dari mata indahnya. Ia tidak menyangka perkataan seperti itu akan keluar dari mulut Baekhyun. Hatinya sungguh teramat sakit hingga membuatnya sulit bernapas. Sedang Sehun yang juga mendengar perkataan Baekhyun sudah bersiap-siap dengan kepalan tinjuannya yang sesaat lagi akan melayang diwajah Baekhyun yang tampan. Tetapi, segera ditahan oleh Krystal.

“Sehun-ah hajima! Jangan memukul orang yang ku cintai.” bisiknya pelan pada Sehun.

Sehun tertegun mendengar perkataan Krystal. Ternyata Krystal benar-benar mencintai Baekhyun. Sudah tidak ada lagi harapan untuknya, tepatnya dari dulu memang tidak pernah ada harapan untuk bisa bersamanya. Atas dasar permintaan Krystal, ia pun mengurunkan niatnya untuk memukul Baekhyun.

“Yaa Byun Baekhyun! Jaga mulutmu! Jika kau seperti itu lagi pada Krystal akan ku beri kau pelajaran.” erang Sehun.

“Cih! Oh Sehun, kau ingin melindungi Krystal? Geurae, kalau begitu kenapa tidak jadi pacarnya saja!” balas Baakhyun kemudian beranjak pergi meninggalkan mereka berdua.

Tidak ada lagi yang bisa diperbuat Krystal selain menangisi dirinya. Ia tidak tahu harus bagaimana lagi untuk mendapatkan maaf dari Baekhyun.

“Mianhae oppa, jeongmal mianhae.” batinnya sambil menangis.

***

Krystal berjalan-jalan disekitar sekolah sambil menunggu berakhirnya jam istirahat. Krystal terus melangkahkan kakinya tanpa arah dan saat tersadar ia telah berada di taman sekolah, tempat kesukaan Baekhyun saat sedang di sekolah.  Ia sangat merindukan Baekhyun, ia rindu saat dimana ia menempel, bermain, bermanja, dan bercanda dengannya.

Terus-menerus berjalan tanpa tujuan membuat tenaga Krystal sedikit terkuras. Ia hendak beristirahat disalah satu kursi yang ada di taman sekolah. Saat hendak mencari kursi yang pas, tiba-tiba penglihatannya menangkap sosok Baekhyun yang sedang duduk berdua bersama Sulli. Dan untuk kesekian kalinya dada Krystal kembali merasakan sakit yang luar biasa. Ia pun berjalan perlahan mendekati mereka.

“Baekhyun oppa.” sapa Krystal lemas.

Baekhyun yang mendengar sapaan Krystal hanya membuang muka. “Sulli-ah kajja!” gumamnyasambil beranjak dari kursi yang ia duduki dan menarik tangan Sulli pergi.

“Oppa jamkanman!” pekik Krystal yang berhasil menghentikan langkah mereka berdua.

“Mwo? Apa lagi yang ingin kau katakan sekarang?” tukas Baekhyun sinis.

“Aku tahu oppa marah padaku karena saat itu aku membiarkan Sulli menangis sendirian. Oppa ingin aku minta maaf dan berlutut pada Sullikan? Geurae, jika ini yang oppa inginkan aku akan melakukannya” tutur Krystal dengan mata yang berkaca-kaca.

Baekhyun dan Sulli tertegun mendengar perkataan Krystal, terutama Baekhyun. Ia sama sekali tidak berpikir untuk menyuruh Krystal melakukan hal seperti itu. Semarah apapun dia pada Krystal, ia tidak mungkin membiarkan Krystal menginjak-injak harga dirinya sendiri dengan berlutut pada Sulli.

“Kry…krystal’ssi.” kata Sulli pelan, ia merasa tidak enak pada Krystal. Ia sama sekali tidak ingin Krystal berlutut padanya. Lagipula Krystal tidak melakukan kesalahan apapun padanya.

“Sulli-ah mianhae, jeongmal mianhae.” Krystal yang sejak tadi mencoba untuk tegar akhirnya tak mampu lagi menyembunyikan kesedihannya. Seketika air matanya jatuh membasahi pipinya. Kemudian dengan perlahan ia membungkukkan badannya hendak berlutut pada Sulli.

Sulli dan Baekhyun pun tidak tinggal diam. Mereka hendak menghentikan aksi Krystal, tetapi dari arah belakang Sehun lebih duluan datang utnuk menghentikannya.

“Yaa paboya! Kemana dirimu yang dulu hah? Kau mau membiarkan dua orang ini menginjak-injak harga dirimu?” bentak Sehun pada Krystal. Ia benar-benar tidak habis pikir Krystal akan melakukan hal sekonyol ini.

“Sehun-ah lepaskan aku! Biarkan aku berlutut padanya dengan begitu Baekhyun oppa akan memaafkanku.” balas Krystal berusaha melepaskan dirinya dari pegangan Sehun.

“YAA! Sampai kapan kau akan terus mengejarnya? Dia bahkan tidak peduli denganmu! Apa cinta yang seperti itu yang kau inginkan hah?” kali ini volume suara Sehun meningkat hingga membuat Sulli dan Baekhyun tertegun.

“Nan gwaenchana! Aku akan melakukan apapun demi cintaku meskipun itu harus membuatku sakit dan bahkan menginjak-injak harga diriku.” balas Krystal dengan nada suara yang tinggi pula. “Nan…nan gwaenchana.” tuturnya mulai lemas. Sudah tidak ada lagi tenaga yang tersisa untuk berdebat dengan Sehun sehingga ia hanya bisa menangis.

Sehun merasa iba pada sahabatnya dan langsung mendekapnya meskipun dihadapannya ada Sulli dan Baekhyun yang sejak tadi terdiam menyaksikan perdebatan mereka.

“Jangan lakukan hal yang membuat hatimu sakit! Jangan siksa dirimu! Hajima!” pinta Sehun lembut  sembari memeluk Krystal erat.

Baekhyun tidak suka melihat Sehun mendekap Krystal seperti yang ia saksikan sekarang, tetapi ia juga tidak bisa berbuat apa-apa. Ia kemudian melirik Sulli yang tengah menatap Sehun. Tentu saja ia tahu kalau saat itu Sulli tengah berusaha menahan air matanya karena cemburu melihat kemesraan Sehun dan Krystal. Dengan lembut ia pun menutup mata Sulli dengan kedua telapak tangannya.

“Jangan perhatikan mereka! Itu akan membuatmu semakin merasa sakit.” bisiknya pada Sulli. Baekhyun bisa merasakan tangannya basah akibat air mata Sulli yang tidak tertahankan lagi.

“Kajja!” ucap Baekhyun kemudian menuntun Sulli berjalan pergi dengan mata yang tertutup.

***

“Krystal-ah” panggil seorang pria paruh bayah.

“Appa!” sahut Krystal sembari berlari ke arah ayahnya yang baru saja tiba dari Amerika.

Mereka berpelukan layaknya seorang ayah dan anak yang terpisah sekian lama. Mereka saling melepaskan rindu. Krystal begitu merindukan ayahnya, maklum dari semua anggota keluarganya dia paling dekat dengan ayahnya.

Hari ini ayah, ibu, serta kakak laki-laki Krystal datang ke Korea untuk mengenjunginya.

“Appa, eomma, mianhae. Aku tidak bisa menjemput kalian di bandara karena ada ulangan yang tidak bisa ku tinggalkan di sekolah. Jeongmal mianhae.” tutur Krystal sambil bergantian menatap anggota keluarganya.

“Gwaenchana chagiya. Jal jinaesseo?” tanya ibu Krystal sembari tersenyum manis pada anak bungsu kesayangannya.

“Mmmm, jal jinaeseoyo eomma.” jawab Krystal sambil beralih kepelukan ibunnya.

“Aigooo dongsaengku! Lama tidak bertemu kau semakin kurus saja.” ejek Siwon sambil mengacak-acak rambut Krystal.

“Yaa ajusshi, hajima!” pekik Krystal sambil menepis tangan Siwon. “Kau memang tidak pernah mengkhawatirkanku. Jangan-jangan kau ikut ke sini karena kesepian di Amerika, Tiffany ajumma kan ada disini.” guraunya sambil menjulurkan lidahnya untuk mengejak Siwon.

“Yaa berhenti memanggil kami ajusshi dan ajumma!” pekik Siwon kesal.

“Geumanhae! Kalian benar-benar aneh, kalau tidak bertemu selalu mengatakan rindu, tapi kalau sudah bertemu saling mengejek, seperti kucing dan tikus saja.” gerutu sang appa yang pusing melihat tingkah kedua anaknya yang jarang akur.

“Chagiya kau pasti lapar, eomma sudah menyiapkan makan siang untukmu. Kajja!” gumam eomma Krystal. Mereka sekeluarga pun beranjak dari tempat mereka menuju ruang makan.

Keluarga Krystal yang terbilang cukup harmonis tengah melangsungkan makan siang mereka dengan damai dan penuh kebahagian. Akhir-akhir ini Krystal sering merasa tidak bersemangat akibat masalahnya dengan Baekhyun yang belum terselesaikan, tetapi saat menyantap hidangan yang dibuatkan oleh ibunya ia tampak menikmatinya. Ia juga berharap kedatangan keluarganya dapat membuat perasaannya sedikit membaik.

“Krystal-ah, lusa appa, eomma, dan juga Siwon akan pergi ke Cina. Appa harap kau bersedia ikut dengan kami.” gumam ayah Krystal disela-sela makan siang mereka.

“Ne? Apa yang appa mau lakukan di Cina?” tanya Krystal.

“Appa ingin bertemu dengan sahabat appa dan juga ingin mempertemukanmu dengan anaknya.” jawab ayah Krystal.

“Mwo?” Krystal nampak bingung dengan jawaban ayahnya. Ia belum bisa menangkap maksud dari perkataan ayahnya.

“Chagi, appamu bermaksud menjodohkanmu dengan anak dari sahabatnya. Kalau kau setuju ikutlah dengan kami ke Cina untuk beberapa hari.” jelas ibu Krystal.

“Ne?” kali ini nada suara Krystal meninggi akibat shock mengetahui dirinya akan dijodohkan.

Dengan pelan Krystal meletekkan sumpit yang ia pegang dimeja makan, kemudian ia terdiam menunduk. Masalah yang satu belum terselesaikan, namun masalah yang lain mucul. Ia harap kedua orang tuanya bisa memaklumi keadaannya saat ini.

To Be Continued . . .

64 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 9]

  1. hwaaaaa….thor makin keren ni ceritanya
    kasian banget si kristal ,,,,,:(
    uda ngk sabar ni nuggu chapter berikutx
    jgn lama yach thor,,,,jgn kependekan donk ya ya ya #maksaaa;p
    semangat:)

    • Jeongmalyo? Gomawo reader yg baik hati ^^
      Iya, ksian bgt si Krystal :(

      Hehe, ne akn sy lnjutkn scepat’y chingu :) D’tunggu yah ~
      Akn sy usahakn next chap’y g’ kpendekan ^^
      Gomawo ~

  2. akhirnya muncul juga chapter ini…. ^^
    kasian bgt sih krystal -__-
    chingu aku udah gak sabar nungguin chapter selanjutnya…
    tolong jangan lama” dong nglanjutinnya…..
    chingu semangat!!!!

    • Iya, mian kalo lama nunggu’y :( hehe
      Iya nih chingu, ksian bgt si Krystal T.T

      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati ~
      Gomawo chingu :)

  3. Wah! Seru bingit ( bgt )! ^^
    Aq bru sempet ke FKI gra” banyak PR… -_-
    Tpi skrg aq ke sni dan liat crita yg menarik! Hahaha! Kusabet aja Prolog sampe 9 Chap…
    Update soon… =)

    • Aku doain smoga peer’y udh kelar smua yah chingu :D
      Hehe :D gomawo udh mau baca ff ini & ninggalin commentmu d’sni ^^ Jeongmal gomawo chingu :)
      Next chap’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati :)

  4. Waaaa !!!!!!!!!!!!!
    Krystal mau dijodohkan ! Bagaimana ini ? ><
    Tapi kasihan juga sih krystal digituin terus sma baekhyun.. T^T

    Thor next chapter ditunggu secepatnya ?

    • Iya chingu Krystal bkal d’jdohin ama *ehm :D haha
      Si namja’y msih d’rahasiain soal’y :D
      Kalo’ Baekhyun g’ bs ngerubah sikap’y k’ Krystal bisa” Krystal’y pindah ke laen hati nih ~

      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah reader yg baik hati :)

    • Iya, aku jg ksihan sma dy T.T
      Mmmm … msih rahasia chingu :D hehe Tp aku ksih bcoran dkit deh …
      Dy itu member dari bro’y EXO K, itu tuh yg orng’y imut” :D wkwkwk

      Next chap’y akn sy publish scepat’y :) D’tunggu yah reader yg baik hati ^^

    • Hehe, mianhae chingu crita’y pendek lg >,< Aku bner" mati kutu buat stiap chap supaya crita'y pnjang, tp sy akn brusaha lg chingu :)
      Next chap'y akn sy publish scepat'y :) D'tunggu yah reader yg baik hati ^^

  5. KRYSTAL JAN KE CHINAAAA! NTAR BEBEK GIMANA?!? :” #ganyante-_-
    disini banyak momen bebek-sulli & sehun-krystal ya :( kebaliiiik T^T

    wah thor, chap ini konfliknya kuat(?) ya~
    jd penasaran nih! daebak ^o^
    next chapnya jgn lamalama ya author :D

    • Abis Baekhyun jhat ama Krystal :( Kalo’ si bebek g’ mau brubah waaah aku g’ bs jamin Krystal bkal tahan tinggal d’Korea >,<
      Hehe, iya d'chap ini moment'y couple'y ke balik :D wkwkwk

      Jeongmalyo? Aku pkir jg gitu chingu :D hehe, gomawo chingu ^^
      Ne, next chap'y akn sy publish scepat'y :) D'tunggu yah reader yg baik hati ~

  6. nyebelin thor.. knpa harus TBC dibagian ituuuu.. kyaaaaa *culikSEHUN* (?)
    Maap thor hhehe, feelnya berasa.. tapi maaf ya thor critanya kpendekan, mana harus berenti pas dibgian yg seruuu..
    mbb~ gpp deh thor itu loh, aku sng bnget pas bagian baekhyun cemburu gitu pas ngliat kyrissie sama sehun, feelnya berasaa..
    *aku malah ksnengan kalo bacon jelaous *evilSayaKELUAR*
    critanya makin hari makin bagus thor.. LANJUT yaa. kalo bisa jngn klamaan jg ngepostnya, didoain deh supya authornya sehat trus, amiiin~

    • Hehe :D Mianhae chingu >,< Aduh! Sehun'y jgn d'culik dong, ntr yg jd cast d'sni siapa? wkwkwk
      Jeongmal mianhae kalo crita'y pendek lg, aku bner" mati kutu, g' tau knpa bner" susah buat crita d'stiap chap pnjang :( Tp sy akn trus brusaha :) Gomawo chingu …

      Ksian tuh Baekhyun cembru, tp biarin aja, biar dy tau rasa! :p wkwkwk
      Ne chingu, next chap'y akn sy publish scepat'y ^^ D'tunggu yah chingu yg baik hati :)
      Aminnnnnnnn ~

  7. Di chap 9 ini bagian yg krystal minta maaf sama baekhyun di taman sekolah sedih sangaat T.T *inget masalaluku*

    siapa thor yg mw dijodohin dgn krystal? smoga bukan D.O :p
    kalo krystal dijodohin berarti baekhyun sama aku *gubrak* #ngarep

    chap 10 nya cepetan ya thor ^^

    • Wah wah! Masa lalu? Apa siapa tuh chingu? :D hehe

      Mmmmmmm … bukan Dio koq, diakn bukan org Cina :D hehe
      Wadow! G’ bisa, Baekhyun mah punya aku #plak :D wkwkwk
      Ne chingu, next chap’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati :)

  8. annyeong eonni, hanifa balik lagi… *bow* ^^
    telat lg kah sya comment’a??hehee, maklum y eonn, blom bli pulsa.. duit sih ada, cuman lg mo tk pke buat bli novel inceran, abis mo mnta ortu g bolehh T.T *numpang curcol*

    perasaan part ini agak pendek deh??
    aduuuh, unnie jago bnget sih buat msalahh makin beribetttt.. pusing nihh bca’a, msalah mreka makin ruwett ruweett dan ruweeet(?)..
    huaaa, aku g tega sma krystall… kasiaaannnn kasiaaan kasiiaannn, ampe’ rela sembah2 sgala lg*plak*..
    baekhyun, klo km suka sm krystal mantepin prasaan km donk! jngan d trik ulur muluu prasaan krystal, kan ksihan krystal’a.. huhuuu Y.Y
    knapa salah pham’a makinnn ribeettt…!!!11 hadeuuuhh, gregettt nih eon bacaa’a.. aku jd pngen nampar baekhyun sm sehun biar sadar deh #plakk *ditendang baek+sehun*.. abis klian namja tp ko lemot sih!!*emosi*

    udahh krys, lu pergi aja k china biar baekhyun sdar klo dy suka sm km!! lgian klo d sni km cman disia2in baekhyun mulu, bikin msalah mkin ribet..

    emosi mulu nih bca ni ff eonn.. menguras emosi TT.TT

    uda y unn, aku blik dulu. uda mau 1 jam ntuh, aku g pny uang, klo eonn mo ksih sih gpp.

    annyeong.!!!!!

    nb: klo blh tau , fb’a eonn apa??

    • Annyeong saeng ^^ Wuhui! Aku bner” kangen ama saeng yg comment trkenal pnjang ini :D wkwkw
      Aku suka aku suka :D

      Mian saeng kalo crita’y pendek lg >,< eonnie bner" mati kutu! G' tau knpa g' bisa bgt buat bkin crita d'stiap chap jd pnjang, soal'y aku jg nyari adegan yg pas buat d'tbc'in :D wkwkwk
      Hehe, tentu dong saeng, eonniekn trouble maker #plak wkwkwk
      Iya nih, crita'y jd makin rumit :( aku bhkan g' tau dri mreka brempat siapa yg mesti d'slahin dlam masalah mreka -__-"

      Iya nih, sperti'y Krystal emang hrus k' Cina biar Baekhyun sma aku aja #plak :D mksud'y biar Baekhyun tau rasa
      Emang brapa saeng? Goceng? Ntr deh eonnie transfer k'rkening km :D wkwkwk
      Fb aku Mayha Jiyoo Kang, d'add yah saeng :)

  9. Aku kayaknya nggak perlu basa-basi lagi.. Cepet lanjutin ya…. :) selamat melanjutkan ceritanya.. Fighting! nb : agak panjangin dikit yah.. :D

    • Hehe :D Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y :) D’tunggu yah chingu ~
      Ne, fighting! Mian kalo crita’y pendek, nnti aku usahain spya crita’y agk pnjang ^^
      Gomawo reader yg baik hati ~

    • Iya chingu, ksian bgt Krystal >,<
      Mmmmmm … bkal ketahuan koq nnti, kalo ktahuan skrgkn jd g' seru chingu :D hehe
      Ne, next chap'y akn sy publish scepat'y :) D'tunggu yah chingu yg baik hati ^^

  10. aiiissshhhhhhhhhhhhhhh Baekhyun plin plan ckckckckckckkk masalah Sulli biar aja dy sendiri yg urus napa sibuk sih urus aja perasaanmu ama Krys ckckckcckckckckckk

  11. Krystal kasian bgt sih…. Kok baekhyun ga mau maafin Krys….

    Apa? Dijodohin? Ma siapa? Pasti salah satu anak exo-M yaa?
    Hehehhe….

    Ok. Lanjut chapter 10.

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s