Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 10]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Support Cast  :  Siwon Choi, Appa & Eomma Krystal, Sulli Eomma

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Buat para readers yg baik hati, jeongmal mianhae kalo crita d’chap ini kpendekan lg :( Jeongmal mianhae T.T Mianhae jg buat Baekstal shipper krna untk Baekstal momment d’chap ini bner” g’ ada, jgnkn Baekstal momment, Baekhyun’y aja g’ muncul >,< Jeongmal mianhae :'( *nangis darah* Special Big Thanks buat para readers yg baik hati yg selalu meninggalkan comment, like, & yg slalu setia menunggu dan mengikuti crita Oppa, Give Me Your Love! Kalianlah yg memberi sy smangat untuk trus melanjutkn dan membuat ff ini menjadi lebih baik ^^ Jeongmal jeongmal gamsahamnida ~ Keep RCL for my lovely readers! Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 |Chapter 6 | Chapter 7 |    Cahpter 8 | Chapter 9

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

“Aku mau saja ikut bersama kalian ke Cina, geundae aku tidak bisa ikut dalam perjodohan itu. Mianhae appa eomma.” gumam Krystal lembut.

“Waeyo?” tanya ayah Krystal sedikit kecewa.

“Mianhae appa karena aku sudah punya seseorang yang ku cintai.” jawab Krystal.

“Nuguya? Apa dia namjachingumu?” tukas appa Krystal antusias.

“Aniyo appa, dia bukan namjachinguku tapi aku mencintainya. Jadi, aku tidak bisa ikut dalam perjodohan itu. Jeongmal mianhae appa.”

Mendengar perkataan Krystal, ayahnya hanya bisa menyunggingkan senyuman pahit. Ia memerhatikan wajah anaknya yang tadinya terlihat ceria berubah menjadi murung. Meskipun ia tidak akan memaksa Krystal untuk mengikuti perjodohan, tetapi ia sangat berharap agar Krystal memikirkannya baik-baik.

“Gwaenchana Krystal-ah, appa tidak akan memaksamu tapi pikirkanlah baik-baik karena ini menyangkut masa depanmu juga.” gumam ayah Krystal lembut.

Krystal hanya menyunggingkan senyum untuk membalas ucapan ayahnya.

***

Akhir pekan yang begitu damai dirasakan oleh Sehun saat ini. Ia baru saja bangun dari tidurnya yang nyenyak. Biasanya ia akan mendengar berbagai jenis pekikan Tiffany yang terdengar seperti anjing yang meraung-raung menurutnya. Namun, tidak  untuk hari ini karena sejak pagi-pagi sekali Tiffany keluar dengan alasan ingin pergi piknik bersama tunangannya yang tidak lain adalah Siwon.

“Seandainya saja si ajumma itu pergi dari sini secepatnya, hidupku akan kembali tenang seperti ini.” gerutu Sehun.

Akibat tidak makan tadi malam dan langsung tidur, saat bangun Sehun merasa lapar dan ingin segera makan sebelum perutnya mengamuk. Ia pun berjalan menuju ruang makan dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati meja makan yang diatasnya sama sekali tidak ada makanan.

“Mwoya? Sudah jam berapa ini? Kenapa tidak ada pelayan yang membuatkan ku makanan?” gerutu Sehun.

Ia pun berteriak memanggil-manggil para pelayan, tetapi tidak ada satu pun pelayan yang meresponnya. Ia memeriksa ke seluruh ruangan dan tidak menemukan satupun pelayan disana.

“Michosso! Apa nuna membawa semua pelayan ikut piknik dengannya? Bukankah dia ingin berduaan dengan Siwon hyung.” erang Sehun lalu kembali berpikir mengapa semua pelayannya tiba-tiba menghilang.

“Jangan-jangan si ajumma itu mengerjaiku lagi! Aish!” pekiknya.

Sehun hendak bersiap-siap ke rumah Krystal untuk menumpang makan disana. Sekalian ia juga ingin bertemu dengan ayah dan ibu Krystal yang lama tak ia jumpai. Baru saja ia hendak membuka pintu rumahnya tiba-tiba bel di rumahnya berbunyi duluan. Dengan cepat Sehun membuka pintu berharap salah seorang dari pelayannya yang datang.

“An…annyeonghaseyo sunbae.” sapa Sulli.

“Mwoya? Apa yang kau lakukan disini?” tanya Sehun kaget.

“Jeosonghamnida sunbae. Tadi pagi Tiffany eonni menelponku dan mengatakan ia sedang sakit. Makanya aku datang ke sini untuk menjenguknya.” jelas Sulli.

Sehun menghela napas panjang menyaksikan kepolosan tepatnya kebodohan Sulli yang terlalu mudah ditipu, “Ajumma itu membohongimu, dia tidak sakit dan sekarang sedang pergi piknik.” gumamnya.

“Ne?” Sulli nampak terkejut mengetahui dirinya diperbodohi lagi oleh Tiffany.

“Lebih baik kau pulang saja!” usir Sehun.

“Padahal aku sudah membuatkan makanan untuk Tiffany eonnie.” bisik sulli yang samar-samar bisa didengar oleh Sehun.

“Makanan?” batin Sehun. Ia sangat lapar tetapi, ia tidak mungkin meminta makanan yang Sulli bawa. Tepatnya ia malu untuk memintanya pada Sullli.

“Geurae sunbae kalau begitu aku pulang dulu. Mianhae sudah menganggu.” pamit Sulli kemudian beranjak pergi.

“Jamkanman!” pekik Sehun membuat langkah Sulli terhenti.

“Sunbae waeyo?”

“Kau … kau … yang kau bawa … ani, maksudku kau … kau … Aish! Molla!” Sehun nampak kesal pada dirinya sendiri yang tidak bisa mengungkapkan maksudnya pada Sulli.

“Ne?” Sulli sama sekali tidak mengerti dengan yang di katakana Sehun.

“Makanan! Yah, makanan yang kau buat …” Kruuyuuk ~

Belum sempat Sehun menyelesaikan ucapannya perutnya sudah duluan berbunyi memperjelas perkataannya yang terlalu sulit untuk dimengerti.

Sulli tersenyum tipis melihat Sehun yang menjadi salah tingkah, “Sunbae lapar? Kalau sunbae mau makanlah ini! Meskipun mungkin rasanya tidak enak setidaknya bisa mengurangi rasa lapar sunbae.” gumamnya sambil menyodorkan makanan yang ia bawa kepada Sehun.

“Siapa bilang aku lapar! Tapi, karena kau sudah memberikannya padaku maka aku tidak akan menolaknya.” Sehun tetap saja mengelak meskipun dari gerak-geriknya ia terlihat sangat bersyukur Sulli memberikan makanan itu padanya.

Mereka pun menyiapkan sarapan pagi bersama. Sulli sangat senang karena sebentar lagi masakannya akan dicicipi oleh Sehun. Sedang Sehun untuk pertama kalinya bersyukur dengan kedatangan Sulli karena datang membawa makanan.

Makanan yang Sulli bawa telah dihidangkan dengan rapi diatas meja makan. Segeralah Sehun meluncurkan sumpitnya, mencicipi satu per satu masakan Sulli, “Mmmmmm … enaknya!” batin Sehun.

Sehun malu untuk mengakui pada Sulli bahwa masakannya enak sehingga ia hanya menatap datar pada Sulli. Sulli yang juga membalas tatapan Sehun berpikir tatapan Sehun itu menandakan bahwa masakannya kurang pas di lidahnya.

“Sun…sunbae, mianhae kalau masakanku tidak enak.” kata Sulli sedikit kecewa.

“Memangnya siapa yang bilang tidak enak?” tukas Sehun.

“Ne?”

“Yaa dengarkan baik-baik karena aku akan mengatakannya sekali saja!” pinta Sehun, “Masakanmu enak.” gumamnya kemudian lanjut menyantap makanan yang ada dihadapannya.

Sulli yang tadinya merasa kecawa mengira masakannya tidak enak kemudian tersenyum manis penuh kebahagiaan, “Gamsahamnida sunbae, jeongmal gamsahamnida.” ucapnya.

“Yaa kenapa kau berterima kasih padaku?” tukas Sehun heran, apa tidak terbalik? Seharusnya dialah yang berterima kasih kepada Sulli.

“Jeongmal gamsahamnida sudah mengatakan masakanku enak.” balas Sulli dengan mata yang berkaca-kaca kemudian ia tersenyum sambil menangis.

“Yaa yaa! Kenapa kau menangis? Apa aku salah bicara?”

“Aniyo sunbae, aku menangis karena sangat senang sunbae menyukai masakanku.”

Sehun tertegun mendengar ucapan Sulli. Ia berpikir Sulli sungguh yeoja yang baik dan polos juga begitu manis. Seandainya saja ia tidak terlibat kesalahpahaman dengan Krystal mungkin ia bisa lebih akrab dengannya.

Setelah Sehun menghabiskan semua makanannya, ia lalu menghempaskan dirinya ke sofa yang terletak tidak jauh dari ruang makan. Ia merasa sulit untuk bergerak karena kekenyangan. Sedang Sulli tetap berada di dapur membereskan sisa-sisa piring kotor.

PRANG! Suara piring pecah terdengar dari dapur tempat Sulli berada. Segeralah Sehun menuju dapur untuk melihat keadaannya.

“Sulli-ah gwaenchana?” tanya Sehun panik. Ia melihat jari telunjuk Sulli mengeluarkan darah akibat terkena pecahan piring.

“Nan gwaenchana sunbae.” jawab Sulli.

Sehun pun menarik pelan tangan Sulli lalu mengisap darah yang keluar dari jari Sulli dengan lembut, “Sakit?” tanyanya.

“Aniyo sunbae.” jawab Sulli sembari menyunggingkan senyum kebahagiannya.

Sehun tiba-tiba menangkap sepasang mata Sulli yang indah. Entah mengapa ia tidak sanggup untuk mengalihkan tatapannya dari Sulli. Jangtungnya mulai berdetak kencang tak beraturan. Begitu pula dengan yang dirasakan oleh Sulli. Mereka saling bertukar tatapan satu sama lain dan suasana pun seketika menjadi hening.

“Mwoya? Apa yang kalian lakukan?” tiba-tiba Krystal muncul dan memecah keheningan. Mereka berdua pun seketika terkejut dan menoleh padanya.

“Sehun-ah, jadi adik ipar yang Tiffany eonnie maksud adalah Sulli?” tanya Krystal kesal.

Krystal datang ke rumah Sehun karena mendapat message dari Tiffany kalau adik ipar yang ia maksud sedang berada di rumah bersama Sehun. Tadinya ia begitu antusias untuk bertemu dengan yeojachingu sahabatnya, tetapi setelah ia mengetahui bahwa orangnya adalah Sulli ia menjadi kesal.

“Krystal-ah aku akan menjelaskan semuanya padamu, tapi kau tenang dulu.” gumam Sehun mencoba untuk menenangkan Krystal yang tampaknya sebentar lagi akan mengamuk.

“YAA CHOI SULLI! Apa maksudmu dengan semua ini? Kau mengambil Baekhyun oppa dariku dan sekarang kau juga ingin mengambil sahabatku. Apa kau mau menghancurkan hidupku hah? Aku salah apa padamu?” erang Krystal yang dengan spontan langsung menjambak rambut Sulli.

Terjadilah perkelahian antara mereka, tepatnya Krystal menyiksa Sulli yang tidak berdaya. Sehun mencoba melerai Krystal yang terus menyiksa Sulli. Sedang Sulli hanya bisa menangis kesakitan.

“Krystal geumanhae! Bukan Sulli yang salah, tapi aku yang salah karena tidak memberitahumu sejak awal.” kata Sehun sembari menahan Krystal untuk menyerang Sulli.

Dengan air mata yang kini mulai berjatuhan Krystal berusaha melepaskan dirinya dari genggaman Sehun yang terus menahannya, “Mwoya? Yaa Sehun, apa kau membelanya? Kau sudah tidak peduli lagi padaku hah? Kau tidak tahu bagaimana sakit yang kurasakan gara-gara dirinya! Kau sama sekali tidak tahu apa yang telah terjadi padaku, sangat sakit hingga aku tidak sanggup untuk menceritakannya!” erangnya yang berhasil melepaskan dirinya dari genggaman Sehun. Ia kemudian berjalan menuju Sulli dengan tatapan yang tajam, “Yaa Choi Sulli aku tidak akan pernah lupa dengan apa yang sudah kau lakukan padaku. Mulai saat ini aku tidak akan pernah membiarkanmu tersenyum lagi. Ingat itu!”

Setelah mengeluarkan semua kekesalannya Krystal berjalan pergi meninggalakan Sehun dan Sulli. Sekarang ia benar-benar sedih. Sudah tidak ada lagi orang yang berada di pihaknya. Sehun yang dulunya selalu ada untuknya kini lebih membela Sulli.

“Geurae! Choi Sulli kau sudah berhasil membuat hidupku hancur dan aku juga akan membuat hidupmu hancur.” bisik Krystal kesal.

***

Tok! Tok! Tok!

Terdengar suaru ketukan pintu. Nampaknya seseorang datang berkenjung ke rumah Sulli di sore yang penuh ketenangan. Ibu Sulli yang sedang memasak di dapur bergegas menuju ruang tamu dan membukakan pintu untuk sang tamu.

“Annyeonghaseyo.” sapa Krystal ramah kepada ibu Sulli sembari membungkukkan badannya untuk memberi hormat.

“Ne, annyeonghaseyo.” balas ibu Sulli ramah pula.

Hari ini Krystal hendak menjalankan rencananya untuk membalas perbuatan Sulli yang telah banyak membuatnya menderita. Sejak tadi siang ia telah memarkir mobilnya tidak jauh dari rumah Sulli, menunggunya pergi kemudian menemui ibunya secara diam-diam tanpa sepengetahuannya.

“Jeonuen Krystal imnida, bangapseumnida.” tak lupa Krystal memperkenalkan dirinya, “Apakah anda ibunya Sulli?” tukasnya.

“Ne, aku ibunya Sulli. Apa kau temannya? Tapi Sulli sedang tidak ada di rumah.” tutur ibu Sulli.

“Ne, aku temannya.” Krystal menjawab tanpa ragu, “Gendae, aku kesini bukan mencari Sulli melainkan ingin bertemu dengan anda. Sulli sering sekali bercerita tentang anda padaku, makanya aku sangat ingin bertemu dengan anda.” bohongnya.

Ibu Sulli langsung percaya begitu saja terhadap perkataan Krystal, “Jeongmalyo? Kalau begitu masuklah dulu!” pintanya ramah sambil menuntun Krystal menuju ruang tamu.

Krystal mendudukkan dirinya disalah satu sofa yang tak seempuk sofa yang ada di rumahnya. Ia tampak sedikit gelisah, ia takut jika Sulli segera kembali ke rumahnya. Maka saat itu pula rencana Krystal akan gagal total.

“Kau mau minum apa?” tanya ibu Sulli ramah.

“Ne? Ah, anda tidak usah repot-repot. Sebenarnya aku ke sini karena sangat ingin mengenal anda lebih dekat lagi. Jika anda tidak keberatan maukah anda ikut berjalan-jalan denganku?” tanya Krystal penuh harap ibu Sulli mengiyakan ajakannya.

Mendengar perkataan Krystal, ibu Sulli menyunggingkan senyum manis dibibirnya, “Kau gadis yang manis!” pujinya. “Geurae, kalau itu yang kau mau ajumma akan ikut denganmu. Jamkanman, aku ganti baju dulu!” sambungnya.

“Ne, jeongmal gamsahamnida ajumma.” seru Krystal kegirangan. Ia tidak menyangka akan semudah itu mengajak ibu Sulli pergi.

“Choi Sulli, mati kau!” batin Krystal sambil menyunggingkan senyuman yang penuh kebencian.

Setelah ibu Sulli siap, Krystal pun menuntunnya menuju mobil mewahnya yang ia parkir tidak jauh dari rumah Sulli. Kemudian segeralah mereka meluncur ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Seoul dan permainan pun dimulai.

Ibu Sulli dan Krystal terlihat sangat menikmati perjalanan mereka. Mereka berbelanja dengan riang dan gembira, tampak seperti sepasang ibu dan anak. Ditengah sibuknya ibu Sulli mencari baju yang cocok untuk Krystal, Krystal menyempatkan dirinya mengirimi Sulli pesan yang memberitahukan bahwa ia sedang bersama ibunya sekarang.

***

Sulli’s POV

Dengan penuh semangat aku melangkahkan kakiku menuju rumah orang yang sangat ku cintai, Sehun sunbae. Aku sangat senang karena kedatanganku kali ini bukanlah permintaan Tiffany eonnie melainkan permintaan Sehun sunbae sendiri. Ia mengatakan ingin menyantap masakanku lagi.

Aku terus melangkahkan kakiku sambil mengembangkan senyum manis yang terukir jelas dibibirku. Tinggal beberapa langkah lagi aku sampai di rumah Sehun sunbae, bahkan rumahnya yang megah itu pun telah terlihat jelas dikedua mataku. Tiba-tiba ponselku berdering dan aku segera merogoh tasku untuk mengambil benda yang berdering itu. Sebuah pesan untukku, aku pun segera membacanya.

Sender : Krystal Jung
Choi Sulli, aku sangat membencimu dan tidak suka melihatmu tersenyum. Aku pastikan hari ini adalah hari yang takkan pernah terlupakan olehmu. Kau tahu kenapa? Karena sekarang aku sedang bersama orang yang sangat berharga untukmu, IBUMU TERSAYANG_

To Be Continued . . .

62 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 10]

    • Krystal jd jhat? G’ koq chingu :)
      Mianhae kalo crita’y jd g’ seru >,<
      Tp tenang aja chingu d'next chap bkal trjdi bencana yg paling heboh! Puncak konflik'y bkal muncul d'next chap ^^ D'tunggu yah chingu ~
      Hehe :D Gomawo chingu yg baik hati …

  1. Aissh waktu tau ternyata gak ada baekhyun aku mls mau bacanya :( padahal ini chap yg kutunggu tunggu >o<
    Tpi berhubung dan berhubung penasaran sekaleee akhirnya mulutku komat kamit baca ni cerita wkwk~
    Aduh thor jgn sampe aku jd beneran benci sama sulli stlah bca ff ini -.-" soalnya aku gak suka bgt sama karakter sulli disini :/

    Chap 11 nya lbih dipanjangin & banyakin baekstal ya thor ^^

    • Mianhae chingu >,,< Ntr dosa aku gra" bkin krakter Sulli kyk gitu eeh bnyk yg jd benci ama dia :( Hajima ~

      Mianhae chingu kalo chap ini pndek & g' ada Baekstal momment'y :( Sy usahakn next chap'y g' akn mengecewakn chingu lg ^^ Next chap'y akn sy publish scepat'y :) D'tunggu yah chingu yg baik hati ~

      • Aduh! Comment’ku kpotong chingu, jd g’ nyambung deh :(
        Gomawo chingu udh mau bca chap ini meskipun Baekhyun’y g’ muncul :) Tnang aja chingu, next chap Baekhyun akn muncul lg koq ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati :)

  2. Krystal kok jdi jahat ya thor ? Ksihan sulli, gk salah apa” tpi kok dgtu in sma krystal :'(
    Trus baekhyunnya gk ada . T3T
    Critanya jga kpendekan thor ==”

    Next chapter ditunggu secepatnya ya thor, klo bsa ceritanya dipanjangin ya thor #maksa ^^

    • Iya chingu, sperti’y Krystal jd jhat :(
      Abis Krystal slah pham ama Sulli, sharus’y Sulli cpet” jelasin k’Krystal yah …
      Iya, Baekhyun g’ muncul d’chap ini krna g’ dpet part alias lg g’ d’butuhin #plak :D wkwkwk
      Mianhae chingu, kalo crita’y kpendekan :'( Next chap’y akan sy usahakn agr lebih pnjang ^^

      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y :) D’tunggu yah chingu yg baik hati ~

  3. waduh! Krystal jadi jahat? wuiiihhh.. kayaknya makin seru nih! :D . tapi, Sulli kapan mau jelasin ke Krystal? Huaaaaaaaaa!! aku jadi pusing sendiri.. authornya pinter banget sih bikin keadaan jadi rumit! author.. next cha[ter pokoknya haru seru yah? :) .. mmmmhhh .. terus, dipanjangin dikit dong! soalnya bikin geregetan… makin penasaran. tapi, Baekhyun kok nggak muncul? belom waktunya ya? Ditunggu yah selanjutnya.. jangan lupa! panjangin dikit terus….. mmmmmmhhhh… apalagi ya? dibuat makin seu aja deh! sebenernya, ini uda seru. malah bikin aku geregetan banget selain itu bikin penasaran juga, tapi, dibuat makin seru lagi yah.. Hehe.. sorry ya thor.. agak cerewet yah akunya? sorry kalo cerewet. abis lagi geregetan gara-gara ff ini. pokoknya itu aja deh.. jangan lupa ya thor! selamat melanjutkan.. SEMANGAT!!

    • Iya chingu, sperti’y Krystal jd jhat :( Entahlah, mungkin dy ngerasa bkan wktu yg tepat buat jlasin smua’y k”Sulli, abis Krystal kalo ktemu Sulli bwaan’y lngsung mrah” …
      Hehe, gomawo chingu ^^ Okie dokie!
      Ne, akn sy ushakn next chap’y d’pnjangin lg ^^ Mianhae kalo chap ini kpendekan :(
      Baekhyun g’ muncul krna g’ dpat part d’chap ini, tp tenang aja chingu next chap dy bkal muncul lg koq ^^ Kalo dy g’ muncul” ntr Krystal bnuh diri *Oh NO!* :D wkwkwk

      G’ apa” koq chingu, aku sneng ama redaer yg crewet, sma kyk aku #plak wkwkwk
      Ne, gomawo chingu yg baik hati :)

    • Entahlah chingu, mungkin krna dy udh bner” sebel ama Sulli :(
      Next chap’y akn sy publish scepat’y :) Mungkin 2-3 hari lg chingu, d’tunggu yah chingu yg baik hati ~
      Ne, semangat!!! ^^

    • Iya chingu, Sehun kyk’y udh mulai suka sama Sulli ^^
      Ne, smog aja yah chingu, biar mreka smua bisa baikan lg kyk dlu :)
      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y :) D’tunggu yah chingu yg baik hati ~

  4. hallo hallo bandung, ibukota periangaaaaaaaaannn…..-____-”
    #jengg jenggggg… halllooo unnieeeee, hanifaaa balikk lagiii loooohhhh*so, gw hrus blg wow gitu?!* aku lgsung comment’s, lg mless koar2’a niih..

    sehun2, dsar saeng krg ajar. masak noona’a disamaain sm gukguk sih.!?? aku blg’in tiffany unnie nihh..
    astagaaaa OMO OMOO~!!! ktystall ko km jd brutall giniii sihhh??? calm down donk! kasihan sulli’a woy!!!
    tuh kan, rambut’a sulli jd pendek gra2 kecabut kamu. skarang rambut’a sulli jd pendek deeehhh*lihat to the beautiful you*..
    nahh akhirnya sehunn bisa nengahin jg. baru chap ini aku ‘ngeh’ sma sehun.. -__-

    woy woyy!! krystall!! loe mo ngapain eomma’a sulli…??!!! jangan macem2 ya!!
    oh, mo shopping tohh. aku ikutt yaaa, skalian aku mo beli bajuu, kajja!!!!#bagian ini abaikan sja -____-”
    jngan ngapa2in eomma’a sulli atuhhh. sejak kpn km pke cara bginiannn.. km bukan krystal yg aku knall!!!*krystal:emang gw knal loe?*

    wuuyyhhh.. ternyataaa,, seun ktagihan makanan bwtan sulli.. aku jg mau donk, psen bakso’a 2 mangkok sma mie ayam’a yg pedes ya, oh iya es jeruk’a 2 ..!!!#DOEENGG

    udaah y unniie, aku mo nyari fanfic lg.. bye bye.. ^ ^/

    en.be: fb unnie uda aku add.. ^^

  5. part ini aku ga suka #mian ya thor
    author bikin ff ini lagi sebel ya sama krystal
    nih author boleh aku tebak ga nih
    entar krystal berubah pikiran pasti nanti dia mau nerima perjodohan itu gara” putus asa sama baekhyun terus dia terima deh terus pasti yang mau di jodohin sama krystal itu member EXO M
    #reader sok tau

    • Mian yah chingu kalo chap yg ini ngecewain :( Tp tenang aja chingu, next chap’y bkal ada part d’mna part itu mrupakan puncak konflik dri ff ini :)
      Hahaha :D aku g’ sbel koq ama Krystal
      Mmmmm … smoga aja tebakan km bner yah chingu ^^
      D’ikutin trus crita’y yah chingu yg baik hati :)

    • Ohh iya chingu lupa , tdi aku kira …
      Krystal jadi kecewa sama sehun + baekhyun trus di billang ke appanya dy setuju mau pergi ke china buat perjodohan ..
      Trus muncul suamiku luhan deh #plakk
      Trus terjadi cinta segi empat deh
      Krystal + luhan
      Krystal + sehun
      Krystal + baekhyun
      Aku sih berharap jadi gini biar seru ..

      Heee mian kebanyakan saran -_-

      • Hehe, Krystal bkal ke Cina koq chingu ^^ pkok’y smua’y akan lebih jelas d’next chap :) D’tunggu yah chingu yg baik hati ~
        Luhan? Yah kt doain aja smoga yg muncul emg bner” Luhan chingu ^^ hehe

        Ne, gwaenchana chingu ^^ Aku mlah seneng ama reader yg suka ngasih sran yg mmbangun sperti ini :) Jeongmal gomawo chingu yg baik hati ^^
        D’ikutin trus crita’y yah …

    • Jeongmalyo? Pdahal bnyak yg kcewa dgn chap ini, yaah jujur aku jg dkit kecewa ama chap ini :( Stelah aku bca kembali crita’y emg kurang mnarik apalagi Baekhyun’y g’ ada …

      Gomawo chingu yg baik hati ^^ Tenang aja chingu, Krystal g’ bkal jd jhat” amat koq :) Dy jd ginikn hnya krna sakit hati ama Sulli :(
      Gomawo ats usul’y chingu ^^ D’ikutin trus yah crita’y :)

  6. ih krystaaaaal! jahat banget sih!
    asik sih sehun udah mulai deket sama sulli, tapi kasian sullinya skrg :”
    next chapnya jangan lamalama ya author, penasaran nih sama ibunya sulli!
    anyway, your ff is always niceeeee :3 daebak!

    • Iya nih chingu, kyk’y Krystal jd jhat :( Tp g’ bkal jhat” amat koq, lgian diakn cuma slah pham aja :)
      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati ~
      Hehe :D Jeongmal gomawo chingu ^^

  7. kok krystal jd jahat sih chingu ? kpn sulli-nya ngasih tw krystal tentang hubungannya dengan baekhyun ?

    chap 11 cepetan dipost ya chingu :)

    • Iya, Sehun udh mulai care ama Sulli ^^ D’doain aja mreka’y, hehe
      Krystal jd jhat :( Tp tnang aja si Krystal g’ bkal aku bkin jd jhat seumur idup koq chingu :D wkwkwk
      Happy reading chingu yg baik hati ^^

  8. yah seperti’a akhir buat Sehun Sulli udah bisa k’baca nah akhir buat Krys ama Baekhyun gimana ???? nih gara2 Baekhyun nih Krys jadi kejam padahal dy kan manis s’manis gw tentu’a #d’geplakauthor

  9. Author… O_O
    Kok pendek bgt?!

    Btw sulli knp ga jelasin ma Krystal yg sebenarnya….?

    Eomma Sulli mau diapain ya ma Krys??

    Check next Chapter 11

    • Mianhae kalo crita’y kpendekan chingu :( Sulli sbenar’y mau jelasin smua’y k’ Krystal, tp krna Krystal slalu ngamuk kalo ktemu ma Sulli jdi’y dy g’ prnah sempat ngjelasin smua’y …

      Mianhae, aku telat bgt reply komen km :(
      Gomawo chingu yg baik hati, udh ninggalin komen’y ^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s