MINE [1a + Resign from FKI]

Title : Mine

Author : Lusy Zanita

Cast : Choi Siwon, Park Young-Ra (OC)

Genre : Drama, Romance

Length : One Shot

Rating : PG-13

***

NOT FOR SILENT READERS!

*

It’s the first time for me, having such feeling. Entire heart being snatched away completely. What should I do, if I somehow like it?

Angin sore berhembus menerpa helai demi helai rambut hitam pekat seorang pemuda. Pemuda itu berdiri menyandarkan tubuh tegapnya di mobil pribadinya yang terparkir sembarang di atas bulir-bulir pasir putih. Pantai yang cukup sepi bagi sebagian orang yang mengetahui lokasi pantai itu, hanya suara ombaklah yang mendominasi kesunyian tersebut.

Wajahnya memandang sayu menghadap ke arah matahari yang sebentar lagi akan menyembunyikan wujudnya di balik rembulan. Pemuda tampan berambut hitam legam itu menghela nafas berat, seakan beban berat yang selama ini dipikulnya dapat menguar seiring dengan hembusan nafasnya. Dia kini memejamkan kedua matanya, menyembunyikan iris hitam dibaliknya. Beberapa saat setelahnya, pemuda itu sudah kembali membuka matanya, menatap ke arah ombak dan mulai membiasakan matanya yang terkena bias cahaya terang matahari senja. Tak sengaja indra pengelihatannya menangkap suatu obyek yang menarik perhatiannya.

Seorang gadis.

Gadis berambut panjang sepunggung itu hanya diam menghadap ke arah matahari dengan mata tertutup, sama seperti yang dilakukan pemuda tadi. Entah apa yang menarik sang pemuda, pelan namun pasti pemuda itu berjalan menghampiri sang gadis. Kini keduanya hanya berjarak tak lebih dari lima meter. Gadis itu masih saja enggan membuka matanya.

Angin membelai helaian rambut panjang itu pelan. Memperlihatkan keanggunan sang gadis. Jantung Siwon berdesir melihatnya.

“Siapa?”

Pemuda itu tersentak akan pertanyaan yang keluar dari bibir sang gadis, ia tak menyangka gadis itu akan menyadari keberadaannya sekalipun dengan mata tertutup.

“Siapa?” ulang gadis itu.

“Hai… maaf mengganggumu, aku… ha…hanya kebetulan se…sedang berada di sini saja. Kau?”

Pemuda itu menjawab dengan sedikit tergagap. Matanya tak berpaling dari wajah sang gadis yang menurutnya mempunyai wajah yang mempesona. Kulit putih tanpa cacat sehalus porselen, hidung mungil namun mancung, bibirnya yang tipis merah merona, dan pipi chubby itu yang sangat membuatnya gemas. Gadis itu mengenakan dress terusan selutut bermotif bunga, di kepala sang gadis bertengger manis topi bertepi lebar yang membuatnya terlindung akan bias cahanya matahari yang menerpa wajahya.

Perlahan-lahan kelopak mata gadis itu terbuka, menampakkan sepasang mata emerald indah yang belum pernah pemuda itu jumpai. Namun sepasang emerald itu hanya memandang kosong ke arah ombak, tak sedikit pun ada pergerakan di sana. Sang pemuda akhirnya tersadar akan sesuatu.

Gadis ini tidak bisa melihat?

***

Author’s Note :

Halo, sudah lama aku gak muncul di sini, dan sekalinya muncul….yaaa seperti judul yang diatas bahwa aku mau resign dari blog FKI ini.. Alasannya simpel aja kok, karena aku semakin lama mempunyai tanggungan yang semakin banyak, you know that, i have a private life too, not just for online. Dan juga aku merasa semakin lama tidak produktif lagi dalam menghasilkan FF.

Sebenernya aku udah lama mikirin untuk resign tapi ya karena baru ada waktu sekarang jadi baru sempet terlaksana. Pertama aku mengucapkan terimakasih kepada admin yg udah mau nerima aku sebagai author disini, dan yang kedua kepada seluruh pembacaku, termasuk pada silent reader. Terimakasih banyak, karena tanpa kalian karyaku bukan apa-apa…

Well, mungkin sekian dari aku, maaf kalo selama ini aku masih banyak kurang dan salah.. Salam hangat dari lusy :”)

p.s : aku masih suka menulis kok, tapi ya gak seproduktif dulu, bisa 1 bulan sekali atau mungkin 2 atau 3 bulan sekali. aku akan post FF-ku di blog pribadiku. Jadi yg masih mau membaca karyaku yang lain bisa mampir di blog pribadiku aja ^^ Dan untuk lanjutan cerita diatas bisa dibaca di blogku ;)

2 thoughts on “MINE [1a + Resign from FKI]

  1. Loh kenapa Resign?? Ini aku baca nyesek loh ._.) kamu gak perlu Resign kog.. kalo kamu gak bisa update gak papa.. 2 bulan 3 bulan juga gak papa.. Membuat FF bukan keharusan tapi untuk kesenangan :(

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s