Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 11]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh

Support Cast  :  Sulli Eomma

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Mianhae buat para readers baik hati, soal’y aku post’y kelamaan, smoga aja klian g’ capek nunggu >,< Jeongmal mianhae ~

Mwuhwahwahwa *ketawa* :D Kalo msih ada reader baik hati yg bilang chap ini pendek, bner” daah -__-” :D wkwkwk *becanda* Aku juga mau ngucapin Special Big Thanks buat para readers yg baik hati yg selalu meninggalkan comment, like, & yg slalu setia menunggu dan mengikuti crita Oppa, Give Me Your Love! Kalianlah yg memberi sy smangat untuk trus melanjutkn dan membuat ff ini menjadi lebih baik ^^ Jeongmal jeongmal gamsahamnida ~ Keep RCL for my lovely readers! Ff ini aku buat dengan jerih payahku sendiri, jadi tolong menghargai karya orang lain. Don’t be silent readers and plagiator!

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

Ditengah perjalanannya menuju rumah Sehun tiba-tiba saja ponsel Sulli berdering. Ia pun segera mengecek ponselnya dan mendapati sebuah pesan untuknya. Matanya terbelalak setelah membaca pesan yang ternyata dikirim oleh Krystal. Seketika ia menjadi panik dan kalang kabut. Segeralah ia berlari kembali menuju rumhanya, berharap Krystal tidak sungguhan melakukan hal seperti itu. Sehun yang pada waktu itu tiba-tiba keluar dari rumahnya untuk membuang sampah melihat Sulli. Ia pun segera mengejar dan menahannya.

“Sulli-ah waegeure?” tanya Sehun khawatir.

“Sun…sunbae, eomma…eommaku dalam bahaya!” jawab Sulli. Tatapannya terlihat kosong dan nampak seperti orang kebingungan. Kecemasan yang terukir jelas diwajahnya membuat Sehun semakin khawatir.

“Aku harus kembali ke rumah sekarang.” sambung Sulli kali ini disertai dengan jatuhnya butiran-butiran air dari matanya.

Sehun segera menahan Sulli dan menarik lembut tangannya. Walaupun ia sama sekali tidak tahu apa yang terjadi, ia yakin bahwa saat ini keadaan Sulli sangat terdesak dan membutuhkan pertolongan, “Sulli-ah, naik mobilku saja supaya cepat sampai!” tawarnya.

Mereka pun bergegas menuju mobil Sehun yang terparkir di halaman rumah. Seketika mobil Sehun meluncur dengan cepat ke rumah Sulli. Sesampainya mereka ditempat tujuan, Sulli langsung berlari menghambur ke dalam rumah dan menjadi semakin panik karena tidak mendapati sosok ibunya. Ia juga mencoba menghubungi ponsel ibunya, namun tak ada satu pun jawaban.

Sehun menatap penuh kekhawatiran pada Sulli yang terus menagis mengitari seluruh sudut rumah mencari ibunya. Ia kemudian mendekap Sulli lalu membelai lembut rambutnya, “Gwaenchana Sulli-ah, uljima!” gumamnya.

Sulli pun menceritakan semua yang telah terjadi pada Sehun. Sambil terduduk di ruang tamu mereka berpikir keras bagaimana cara untuk menemukan Krystal dan ibu Sulli. Sehun juga telah mencoba menghubungi Krystal, namun nihil karena ia sama sekali tidak menjawabnya.

“Kau tahu rumah Baekhyunkan? Kajja kita ke sana!” gumam Sehun pada Sulli.

“Ne?” Sulli nampak belum mengerti maksud dari Sehun.

“Hanya dia yang bisa menghentikan Krystal.” jawab Sehun.

Mereka pun bergegas menuju rumah Baekhyun. Sesampainya mereka di sana, mereka langsung disambut dengan tatapan aneh dari sang tuan rumah, terutama kedatangan Sehun.

“Mwo? Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang?” tukas Baekhyun panik setelah mendengar penjelasan dari Sehun. Kali ini Sehunlah yang mengambil alih untuk menjelaskan semuanya pada

Baekhyun karena Sulli nampak sangat shock dengan apa yang telah Krystal perbuat.

“Yaa, mana ponselmu?” tanya Sehun.

“Untuk apa?” Baekhyun balik bertanya.

“Jangan banyak tanya, berikan saja ponselmu padaku!” jawab Sehun dengan nada yang agak meninggi.

Baekhyun Nampak ragu memberikan ponselnya pada Sehun. Namun, dengan cepat Sehun meraih ponsel itu dari tangannya, mencari nomor Krystal dan langsung menghubunginya.

Tuut … tuut … tuut …

“Yeoboseo! Baekhyun oppa? Waeyo?” terdengar suara Krystal dari seberang telepon.

Sehun segera mengaktifkan loudspeakernya dan menyodorkannya pada Baekhyun, memberinya isyarat untuk segera berbicara pada Krystal.

“Tanyakan dimana keberadaannya sekarang!” bisik Sehun pada Baekhyun.

“Ka … kau sedang dimana?” tanya Baekhyun pada Krystal sesuai dengan perintah Sehun.

“Oppa waeyo? Aahh ~ Sulli pasti telah mengatakannya pada oppa.” jawab Krystal, “Mianhae oppa, tapi aku melakukannya karena aku mencintai oppa.” sambungnya dengan suara yang agak parau.

Baekhyun tertegun mendengar perkataan Krystal, segeralah ia merebut ponselnya dari Sehun dan menonaktifkan loudspeakernya.

“Jung Krystal jangan lakukan hal yang bodoh! Kembalilah ke rumahmu dan bawa ibu Sulli bersamamu! Aku akan segera kesana.” pinta Baekhyun dengan nada suara yang meninggi. Nampaknya ia mulai terbawa emosi akibat ulah Krystal.

“Shiroyo! Kali ini aku tidak akan menuruti perkataan oppa.” bantah Krystal.

“Geurae, lakukan yang kau mau! Sekarang aku akan ke rumahmu dan menunggumu, jika kau tidak datang bersama ibu Sulli, aku …”

“Geurae! Aku tidak akan pulang, lalu oppa akan melakukan apa?” potong Krystal dengan nada suara yang ikut meninggi.

Baekhyun terdiam sejenak, seolah tak sanggup untuk mengantakannya. Namun, hanya itu yang dapat ia lakukan “Aku akan membencimu selamanya.” jawabnya lemas kemudian memutuskan hubungan teleponnya dengan Krystal.

***

Krystal tak memandang lagi siapa orang yang ada dihadapannya sekarang. Seketika air matanya jatuh mendengar pernyataan Baekhyun yang akan membenci dirinya untuk selamanya. Ibu Sulli pun bingung melihat Krystal yang tiba-tiba menagis. Ia juga bingung saat mendengar perkacapan Krystal dengan seseorang ditelepon yang menyebut-nyebut nama anaknya, Sulli.

“Krystal-ah waegeurae?” tanya ibu Sulli khawatir.

“A…aniyo ajumma, nan gwaenchana.” jawab Krystal sembari tersenyum pahit dan dengan cepat menyeka air matanya, “Ajumma jeongmal gamsahamnida hari ini sudah mau menemaniku jalan-jalan. Sekarang Sulli ada di rumahku dan dia ingin aku mengantar anda ke sana.” tuturnya.

Ibu Sulli yang masih nampak bingung oleh tingkah Krystal kemudian tersenyum manis dan mengelus lembut rambut Krystal penuh kasih sayang. Krystal yang diperlakukan seperti itu menjadi semakin sedih. Tetapi, ia berusaha menyembunyikan kesedihannya. Sejak awal ia sama sekali tidak berencana untuk menyakiti apalagi melukai ibu Sulli. Ia memang hanya berniat untuk mengajaknya jalan-jalan. Dan pesan yang ia kirim pada Sulli itu tidaklah sungguhan melainkan hanya sekedar peringatan untuknya. Namun, nasi telah menjadi bubur. Baekhyun terlanjur marah padanya dan mau tak mau ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

***

“Yaa, apa kau yakin Krystal akan semudah itu menuruti perkataanmu?” tanya Sehun kesal pada Baekhyun.

Saat ini mereka telah siap di depan rumah Krystal, menunggu kedatangan sang tuan rumah yang mungkin juga tidak akan datang.

“Molla, tapi hanya ini yang bisa ku lakukan.” jawab Baekhyun.

Sehun tidak dapat lagi membendeng kekesalannya pada Baekhyun yang menurutnya terlalu bertindak ceroboh, “YAA BYUN BAEKHYUN!”

Buuukkk! Sebuah kepalan tinjuan berhasil mendarat diwajah Baekhyun hingga membuatnya jatuh tersungkur ke tanah. Belum puas dengan satu tinjuan saja Sehun lalu menarik lengan baju Baekhyun dengan kasar dan hendak memukulnya lagi. Tetapi, segera ditahan oleh Sulli.

“Sunbae hajima!” teriak Sulli sambil menahan Sehun sekuat tenaga agar tidak memukul Baekhyun yang sama sekali tidak melakukan perlawanan.

Sehun pun berhasil mengontrol kembali emosinya dan tidak meneruskan tindakannya untuk memukul Baekhyun.

“Oppa gwaenchana?” tanya Sulli sambil membantu Baekhyun utnuk berdiri kembali.

“Sulli-ah jeongmal mianhae, semua ini salahku.” gumam Baekhyun sedih.

“Aniyo oppa, ini bukan salah oppa.” balas Sulli sembari tersenyum pada Baekhyun. Ia sama sekali tidak berpikiran untuk menyalahkan Baekhyun atas peristiwa ini.

“Yaa Oh Sehun jika Krystal datang maka aku akan membalas pukulanmu barusan!” kata Baekhyun kesal pada Sehun.

Sehun hanya membuang muka mendengar perkataan Baekhyun.

“Aku juga sangat berharap Krystal datang karena aku tidak ingin membencinya.” batin Baekhyun sambil menundukkan kepalanya.

Selang beberapa menit tiba-tiba lampu sebuah mobil menyilaukan penglihatan mereka. Mobil itu perlahan berhenti di depan mereka dan kemudian lampu yang menyilaukan mereka turut ikut padam. Seorang yeoja dan wanita paruh bayah turun dari mobil itu yang tak lain adalah Krystal dan ibu Sulli.

Sulli yang tidak bisa lagi membendung kemarahannya langsung berjalan ke arah Krystal dan PLAK! Sebuah tamparan mengenai pipi Krystal, namun ia hanya tertunduk diam tak melawan, berusaha menahan air matanya.

“Sulli-ah apa yang kau lakukan?” tukas ibu Sulli yang kaget melihat anaknya yang tak pernah ia duga akan melakukan hal seperti itu.

“Gwaenchana ajumma, yang dilakukan Sulli memang sudah benar.” gumam Krystal, “Yaa Choi Sulli apa aku berhasil membuatmu panik dan ketakutan? Ini masih teguran dariku, jika kau mau aku bisa melakukan yang lebih parah lagi dari ini.” sambungnya sembari menyunggingkan evil smilenya pada Sulli.

PLAK! Sebuah tamparan kembali mendarat diwajah Krystal. Tidak ada lagi kata yang bisa terucap dari bibir Sulli saking kesalnya pada Krystal. Meskipun ulah Krystal terbilang sangat menyebalkan, namun Sehun tidak bisa diam saja melihat sahabatnya diperlakukan seperti itu. Ia yang tadinya sudah mulai bisa bergaul dengan Sulli kini kembali membencinya. Ia tidak suka melihat Sulli dengan seenaknya menampar Krystal.

“Yaa Sulli, kau kira siapa dirimu hah? Berani sekali kau menampar Krystal!” bentak Sehun sembari menatap tajam pada Sulli.

“Sunbae waeyo? Kenapa kau membela Krystal yang jelas-jelas bersalah?” balas Sulli spontan.

“Mwo? Memangnya kau siapaku? Kenapa aku harus membelamu?” erang Sehun dengan perkataan yang lebih sadis hingga membuat dada Sulli terasa seperti dibelah dengan samurai yang tajam.

Sulli terdiam sambil terus menggigit bibirnya dengan kuat meskipun air matanya telah jatuh membasahi pipinya, “Sunbae benar, aku bukanlah siapa-siapa. Aku begitu bodoh terus menerus berharap bisa menjadi seseorang yang berarti bagi sunbae. Nan jeongmal baboya!” gumamnya sembari tersenyum pahit dengan air mata yang terus mengalir dari mata indahnya.

“Sulli-ah geumanhae! Jangan katakan sesuatu yang membuatmu semakin merasa sakit!” pinta Baekhyun yang tidak akan membiarkan Sulli menyatakan perasaannya pada Sehun karena merasa sekarang bukanlah waktu yang tepat.

Sehun tidak dapat menangkap maksud dari perkataan Sulli dan Baekhyun dan memilih untuk diam. Sedang Krystal bisa menangkapnya dengan baik, “Sulli-ah, kau … Se…sehun?” ucapnya tak jelas yang membuat Sehun semakin bingung.

Sulli mengerti maksud dari ucapan Krystal yang tidak jelas itu. Ia kemudian memejamkan matanya sesaat dan menarik napas panjang. Ia telah membulatkan keputusannya, “Majayo, aku menyukai Sehun sunbae.” ucapnya dengan suara agak serak karena berusaha menahan tangisnya.

Mereka semua terkejut mendengar perngakuan Sulli, kecuali Baekhyun yang hanya bisa menghela napas. Sehun yang sejak tadi tidak mengerti kini telah mengerti maksud dari perkataan Sulli dan juga semua perlakuan Sulli yang selalu bersikap lembut hati padanya. Mengerti mengapa Sulli selalu sok kenal dengannya, mengapa ia mau saja dijadikan adik ipar oleh Tiffany, mengapa Sulli selalu beruasaha tersenyum pada Sehun meskipun ia selalu bersikap kasar padanya. Kini barulah Sehun menyadari akan keberadaan serta perasaan gadis yang bernama lengkap Choi Sulli.

Baekhyun tidak ingin melihat Sulli semakin merasa sakit dan terlihat rendah di mata Sehun. Ia juga tidak ingin Sulli mendapat penolakan dari Sehun atas pengakuan perasaannya. Ia tidak akan membiarkan semua itu terjadi. Dengan lembut ia menarik tangan Sulli dan bergegas pergi meninggalkan Sehun dan Krystal. Tak lupa juga ia mengajak ibu Sulli untuk ikut dengannya, “Sulli-ah kajja!” ucapnya.

“Oppa jamkanman!” pekik Krystal. Ia berlari menghentikan langkah Baekhyun dan langsung berdiri dihadapannya. Dengan lembut disertai dengan butiran-butiran air mata yang sedikit demi sedikit menetes dari matanya, ia melepaskan genggaman Baekhyun dari tangan Sulli. Kemudian menggenggam erat tangan Baekhyun.

“Oppa mianhae, jeongmal mianhae. Aku melakukan semua ini karena aku sangat mencintaimu. Aku akan melakukan apapun yang oppa inginkan agar oppa tidak marah lagi padaku.” tuturnya.

Baekhyun sedang tak ada niat untuk berdebat panjang lebar dengan Krystal. Ia kemudian menepis pelan genggaman Krystal dan hendak melanjutkan langkahnya pergi dari tempat itu. Tetapi, Krystal segera mencegahnya. Ia langsung mendekap erat Baekhyun agar tidak pergi lagi meninggalkannya.

“Oppa, nan jeongmal saranghae. Tidak bisakah oppa memberikan cinta oppa padaku?” mohon Krystal setulus hati dengan terus mendekap Baekhyun.

Baekhyun dapat mendengar isakan tangis Krystal, ia juga dapat merasakan ketulusan hati Krystal saat mengucapkan kata-kata barusan. Tetapi, ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengatakan hal seperti itu. Ia tidak bisa membiarkan Sulli lama-lama di sana, melihat keadaan Sehun yang tak kunjung merespon pengakuan cintanya.

Seandainya saja Baekhyun mengatakan pada Krystal bahwa ia juga mencintainya, lalu bagaimana dengan Sulli. Sulli akan berpikir bahwa tidak ada lagi orang yang berdiri disampinya untuk membelanya. Baekhyun merasa saat ini Sulli sangat membutuhkan seseorang untuk berada disisinya. Baekhyun berusaha untuk tidak memikirkan dirinya sendiri dan mencoba melawan perasaannya. Kemudian dengan pelan ia melepaskan dekapan Krystal yang begitu hangat.
“Mianhae.” ucapnya pada Krystal dan langsung beranjak pergi membawa Sulli beserta ibunya. Hatinya sangat sakit saat menatap mata Krystal yang terus meneteskan butiran-butiran air mata.

Kini tinggalah Sehun dan Krystal disertai hening dan udara malam yang terasa dingin menembus kulit. Sehun yang sejak tadi termenung memikirkan perkataan Sulli tersadar saat mendengar isakan tangis Krystal. Ia pun berjalan mendekati Krystal dan segera mendekapnya. Krystal bisa merasakan dekapan Sehun yang terasa hangat, namun entah mengapa tidak dapat menghangatkan hatinya yang sakit karena ditolak oleh Baekhyun. Ia kemudian menatap Sehun sembari menyunggingkan senyuman meskipun air matanya masih saja mengalir.

“Nan gwaenchana, kejarlah Sulli!” gumam Krystal, “Selama ini aku telah salah menilainya. Dia telah banyak menderita karena diriku.” sambungnya.

Krystal menyuruh Sehun untuk tidak menyia-nyiakan gadis yang mencintainya. Ia mengerti dengan apa yang dirasakan Sulli saat ini karena ia juga merasakan hal yang sama dan itu sangat teramat menyakitkan.

“Sehun-ah, berilah Sulli kesempatan! Bukalah hatimu untuk gadis yang mencintaimu dengan tulus!” pinta Krystal sembari tersenyum pada Sehun.

Sehun menarik napas panjang. Ia menatap langit malam yang sangat indah saat itu kemudian kembali mendekap Krystal penuh kehangatan, “Shiroyo! Aku akan tetap berada disisimu.” balasnya.

Krystal tersenyum mendenger ucapan Sehun, “Sehun-ah apa yang kau harapkan dariku?” guraunya. “Jangan sia-siakan cintanya yang tulus untukmu! Kejarlah dia! Dan balas cintanya setulus hatimu!” pintanya lembut.

Dengan pelan Sehun menyentil jidat Krystal, “Baboya! Aku selalu berharap agar kau menjadi sahabat terbaik dalam hidupku.” balasnya lalu kembali melanjutkan perkataannya “Siapa yang bilang aku akan menyia-nyiakan cintanya? Tanpa kau beritahu aku juga akan melakukannya.” tuturnya sedikit mengejek pada Krystal.

“Cih! Ternyata kau juga suka padanya. Haish! Kenapa kau selalu bertingkah sok jual mahal padanya?” erang Krystal, namun ia sangat senang mendengar Sehun yang akan membalas cinta Sulli.

“Gendae aku tidak bisa mengejarnya sekarang. Jika aku pergi sekarang siapa yang akan menemanimu disini. Aku harap keberadaanku saat ini bisa meringankan sedikit rasa sakit dihatimu.” balas Sehun.

Krystal menatap namja yang berdiri dihadapannya. Betapa bersyukurnya ia bisa memiliki sahabat sebaik Sehun. Meski cintanya telah ditolak dan orang yang ia cintai telah meninggalkannya, setidaknya masih ada seorang sahabat yang selalu menemaninya, membantunya menyeka air matanya, dan memberinya pelukan hangat.

“Jeongmal gomawoyo oppa.” gumamnya sembari tersenyum manis.

Sehun tertegun sekaligus merasa lucu mendengar ucapan Krystal. Seumur hidupnya baru pertama kali ia mendengar Krystal memanggilnya oppa, “Yaa Krystal sebentar lagi aku akan menjadi milik Sulli. Jangan memanggilku oppa!” guraunya.

“Michosso! Oh Sehun apa kau mengejekku?” erang Krystal.

Mereka pun saling mengejek satu sama lain sehingga membuat Krystal sedikit melupakan rasa sakit dihatinya. Sehun pun berhasil menjadi sahabat yang berguna bagi Krystal.

***

Dengan perasaan yang masih setengah shock serta mata yang sedikit membengkak akibat menangis, Sulli menuntun Baekhyun berjalan keluar rumah. Setelah mengantar Sulli dan ibunya kembali ke rumah, Baekhyun bergegas pamit, tak ingin berlama-lama disana karena suasana hati yang sedang buruk. Saat ini ia ingin menyendiri untuk menenangkan hatinya yang entah kapan rasa sakitnya akan hilang.

“Oppa waeyo?” Sulli yang sejak tadi membungkam mulutnya akhirnya mulai bergumam. Sedang Baekhyun terlihat bingung mendengar pertanyaan yang dilontarkan Sulli kepadanya.

“Kenapa oppa meninggalkan Krystal padahal oppa juga mencintainya?” tanya Sulli.

Meskipun Baekhyun tidak pernah mengatakan bahwa ia menyukai Krystal, namun Sulli tahu persis dengan perasaannya. Ia tahu bahwa sebenarnya Baekhyun juga mencintai Krystal, tetapi dirinya tak pernah menyadari akan hal itu.

Mendengar pertanyaan Sulli, Baekhyun hanya berusaha tersenyum kemudian terdiam sejenak, “Mungkin kami memang tidak ditakdirkan untuk bersama.” jawabnya lemas.

Sulli menatap penuh haru pada Baekhyun. Wajahnya tampak sangat murung. Sulli merasa iba padanya karena ia telah banyak kehilangan orang-orang yang ia cintai. Mulai dari ibu dan adiknya, dan sekarang ia akan kehilangan yeoja yang ia cintai.

“Kalau begitu aku pulang dulu, annyeong.” pamit Baekhyun.

Belum jauh Baekhyun melangkahkan kakinya Sulli kembali menyeru, “Baekhyun oppa!” panggilnya.
Baekhyun pun segera menoleh kepada Sulli.

“Oppa himnae (semangat)!” seru Sulli menyemangati Baekhyun.

Meskipun Baekhyun sangat merasa sedih, namun melihat Sulli yang sangat antusias menyemangatinya ia pun beruasaha untuk tersenyum, “Gomawo Sulli-ah.” balasnya kemudian beranjak pergi.

***

Selepas jam sekolah Krystal hendak menemui Sulli di kelasnya. Ia ingin meminta maaf atas semua kesalahan yang sudah ia lakukan pada Sulli. Ia pun mempercepat langkahnya menyusuri lorong sekolah. Untungnya saat sampai disana ia masih mendapati sosok Sulli yang tengah membersihkan papan tulis.

“Sulli-ah.” panggilnya sambil melambaikan tangan ke arah  Sulli.

Sulli yang mendengar namanya dipanggil segera menoleh, “Krystal’ssi?” tukasnya terkejut kemudian berjalan ke arah Krystal.

Krystal langsung memeluk Sulli dan segera meminta maaf padanya, “Sulli-ah mianhae, jeongmal mianhae.” katanya.

“A…aniyo Krystal’ssi, kau tidak salah. Aku yang salah karena tidak menjelaskan semuanya sejak awal. Mianhae!” balas Sulli.

“Aniyo, aniyo! Aku yang salah. Aku terlalu memikirkan diriku sendiri, tidak pernah memberimu kesempatan untuk menjelaskan semuanya.” tutur Krystal yang masih memeluk Sulli.

Sulli tersenyum bahagia mendengar ucapan Krystal. Akhirnya kesalahpahaman ini bisa berakhir dan ia bisa berbaikan lagi dengan Krystal. Ia pun ikut memeluk Krystal, “Gwaenchana Krystal’ssi.” gumamnya.

“Kita masih bisa berteman lagikan?” tanya Krystal penuh harap.

“Tentu saja.” jawab Sulli sambil menyodorkan jari kelingkingnya pada Krystal.

Krystal pun melingkarkan jari kelingkingnya ke jari Sulli kemudian mereka tertawa bahagia bersama. Akhirnya, satu masalah terselesaikan.

“Sulli-ah, aku titip Sehun padamu. Dia membutuhkan cintamu yang tulus, tetaplah mencintainya! Arasseo?” pinta Krystal.

Sulli hendak membalas ucapan Krystal, namun Krystal kembali angkat suara, “Sulli-ah aku sedang terburu-buru. Aku harus pergi sekarang, annyeong.” pamitnya.

Sebelum pergi Krystal menyempatkan dirinya tersenyum tulus pada Sulli, tetapi dibalik senyumannya yang manis itu tersimpan rasa sedih yang berusaha ia sembunyikan dari Sulli.

Sekolah nampaknya mulai sepi, murid-murid telah kembali ke rumah masing-masing. Yang tertinggal hanyalah murid kelas tiga yang masih melangsungkan pelajaran tambahan selepas jam sekolah. Setelah selesai menemui Sulli, Krystal pun melanjutkan langkahnya menuju kelas Baekhyun dan Sehun. Disana ia hanya bisa mengamati mereka dari balik jendela secara sembunyi-sembunyi.

“Meskipun aku tidak bisa memilikimu, tetapi hatiku selalu ada untukmu oppa.” gumam Krystal sambil terus menatap ke arah Baekhyun.

Tanpa ia sadari butiran-butiran air mata jatuh membasahi pipinya. Meskipun begitu, tak sekali pun ia mengalihkan penglihatannya dari Baekhyun hingga akhirnya bel sekolah berbunyi menandakan pelajaran tambahan telah usai.

“Baekhyun oppa annyeong. Nan … nan jeongmal saranghae.” bisiknya dengan air mata yang mengalir semakin deras. Kemudian ia bergegas pergi sebelum Baekhyun dan Sehun melihat sosoknya.

Krystal berlari sekencang mungkin menuju lapangan sekolah. Di sana telah terparkir sebuah mobil putih mengkilap nan mewah dengan seorang supir yang telah siap menjemputnya.

“Agasshi sudah saatnya bersiap-siap ke bandara.” gumam sang supir kepada Krystal.

“Jamkanman! Masih ada satu tempat lagi yang harus kudatangi.”

Krystal pun dengan cepat melangkahkan kaki menuju tempat terakhir yang akan ia datangi sebelum pergi meninggalkan segalanya. Kemudian ia menghentikan langkahnya tidak jauh dari pintu gerbang sekolah. Ia memandang sekeliling tempat itu dengan mata yang berkaca-kaca. Tempat itulah yang menjadi tujuan terakhirnya, tempat yang mempertemukan dirinya dengan cinta pertamanya, Baekhyun. Butiran air mata kembali jatuh dari sepasang mata indah Krystal. Ia tidak sanggup untuk meninggalkan semua kenangannya bersama Baekhyun.

“Agasshi mianhamnida, tapi kita tidak punya banyak waktu lagi. Agasshi harus bersiap-siap ke bandara sekarang.” supir Krystal datang menghampirinya dan mengajaknya untuk segera pergi.

Tampaknya sudah tidak ada lagi waktu untuk berlama-lama disana.  Krystal sudah harus pergi sebelum dirinya ketinggalan pesawat. Hari ini ia akan terbang ke Cina tanpa sepengetahuan Baekhyun, Sehun, dan Sulli. Ia sengaja merahasiakan kepergiannya karena dirinya pun tidak tahu kapan ia bisa kembali lagi ke Korea. Bahkan dirinya mungkin tidak akan pernah lagi kembali dan menghilang dari kehidupan mereka untuk selamanya.

Krystal melangkah masuk ke dalam mobilnya dengan lemas bercampur sedih. Supir yang bertanggung jawab mengantarnya ke bandara pun langsung mengemudikan modil putih mengkilap milik Krystal menuju rumahnya, mengambil semua barang-barang yang akan dibawa ke Cina.

“Annyeong! Aku harap kalian tidak akan melupakanku.” batinnya sedih.

***

Pesawat yang ditumpangi Krystal sukses mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Cina. Krystal beserta penumpang lainnya pun bergegas turun dari pesawat. Krystal datang sendirian ke Cina karena keluarganya telah lebih dulu datang. Dengan menuntun sebuah koper berwarna biru muda yang berukuran cukup besar, ia berjalan keluar bandara dengan gayanya yang elegan.

“Annyeonghaseyo Krystal’ssi!” sapa seorang namja yang sejak tadi menunggu kedatangan Krystal. Penampilannya cukup menarik, namun tak cukup untuk menarik perhatian Krystal.

“Nuguya?” tanya Krystal ketus, “Aah! Kau suruhan appaku? Kaukan yang disuruh datang kesini menjemputku?” tukasnya.

“Ye?” namja itu terlihat kecewa mendengar tebakan Krystal yang asal-asalan. “Animnida, perkenalkan aku orang yang akan dijodohkan denganmu.” jawabnya ramah.

To Be Continued . . .

60 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 11]

  1. author aku benci sama sulli
    kasihan krystal
    aduh baekhun jahat sama krystal
    sulli nyebelin
    krystal berpaling aja sama yang dijodohin dari pada sama baekhyun
    tapi siapa ya yang dijodohin sama krystal #penasaran
    FFnya bagus
    naxt chapter jangan lama” ya thor

    • Knapa benci ama Sulli reader yg baik hati?
      Iya, nsib’y Krystal bner” jlek d’chap ini, udh d’tampar eh cinta’y d’tolak pula >,<

      Namja yg d'jdohin ama Krystal bkal ktahuan d'next chap chingu :) Yg jelas dy itu member'y EXO M ^^ D'tebak" aja dlu, wkwkwk

      Ne, next chap'y akn sy publish scepat'y chingu, d'tunggu yah reader yg baik hati :)

      • sulli jahat sih sama krystal
        tapi emang dasar ga suka aja sama sulli
        mmmmhhhh aku penasaran sama namja yang dijodohin sama krystal?
        mungkin luhan kah, xiumin kah, atau kris kah
        siapa aja deh asal baik buat krystal
        author jangan lama-lama ya publish chap selanjutnya kalo bisa di publishnya 2/3 hari sekali

  2. jadi krystal cuma mau ngajak jalan2 ibunya sulli.. syukurlaahh jahatnya gak benerann,,
    nah gitu donk, sulli akhirnya dia ngaku kalo dia suka sama sehun, jdi gak bikin krystal salah paham lagi..
    yeee!! sehun mau nerima sulli.. tapi itu kenapa baekhyun kayak yg pasrah gitu?
    aaaahh,, geregetan..
    krystal nerima perjodohannya? trus namjanya siaappaa? jangan2 suho..#sootoy

  3. Baekhyun susah bgt utk ungkapin perasaannya, sehun akhirnya suka juga ama sulli. Krystal pergi ke china, gimana ya perasaan baekhyun, sehun n sulli mendengar krystal pergi…pasti kaget, kecewa n nyesal terutama utk baekhyun, dy nyesel ga ungkapin perasaannya.
    Namja yg dijodohin muncul juga, jgn2 luhan ya…berharap kris nih. Ok d, lanjut ya

    • Iya chingu, Baekhyun gengsian nih :( ntr nyesel sndri baru tau rsa!
      Pasti’y mreka bkal kaget yah chingu, krn tiba” Krystal ninggalin mreka :(

      Hehe, namja yg akn d’jdohin ama Krystal akn ketahuan d’next chap ^^ Smoga aja yah chingu :)

      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y chingu, d’tunggu yah reader yg baik hati :)

  4. bagus banget ceritanya!!!!!!! Penasaran sama kelanjutan ceritanya?! Oh ya kali ini ceritanya panjang, kalo.bisa di capther selanjutnya juga panjang ya ^^ biar seru

    • Hehe, gomawo chingu ^^
      Next chap’y akn sy publish scepat’y biar chingu g’ pnasaran :) D’tunggu yah chingu yg baik hati …

      Iya chingu, akhir’y crita’y panjang jg :D Okie dokie ntr aku usahain supaya tmbah panjang lg crita’y :)

    • Hehe, iya akhir’y bs publish jg chap ini ^^ Jeongmal mian yah kalo update’y klamaan >,<

      Entahlah chingu :( Kalo HunLi sih udh aman, tinggal BaekStal'y nih yg sdang d'ujung tanduk :D hehe

      Ne, next chap'y akn sy publish scepat'y chingu ^^ D'tunggu yah chingu yg baik hati :)

  5. wah kyaknya bakal ada pnyeslan nich di chap slnjutnya,,..!!!
    baekhyun psti nysel bget,,..!!
    next chapnya cpetan ya thor,..!!
    Fighting,,.!!!^_^

    • Tentu chingu, apalagi si Baekhyun bkal nyesel bgt tuh dia :( tp biarin aja, biar dia tau rasa! Siapa sruh slalu nyakitin Krystal

      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati :)
      Fighting, gomawo ~

  6. org yg dijodohin sama krystal itu tao bkn chingu ? gag sabar nunggu reaksi baekhyun, sehun sama sulli waktu mereka semua tau krystal pergi kechina.

    chap slanjutnya cpet dipost ya :)

  7. hahaiiii….gitu donk cingu kan enak bacax klo’ panjang gini,,,:)
    kalo bisa panjangin lagi sich hehehehe:p
    lanjutin cingu makin kerennnnn ni ceritanya,,udah ng sabar:)
    ttp nunggu moment baekstal nich^^
    hmmmm kapan yach..hehehe

    semangat chingu^^

    • Hehehe :D iya nih chingu, akhir’y aku brhasil jg buat crita chap ini panjang ^^
      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati :)
      Baekstal momment smoga msih ada yah chingu, d’doain aja :D wkwkwk

      Ne, semangat! Gomawo chingu ^^

  8. Akhirnya keluar juga yang ditunggu… Aku baru saja , bisa membacanya malam ini.. Karena , aku harus belajar dulu.. Hehe.. Lansung saja.. -_-! Andwaeeeeee!! Siapa yang bakal dijodohin sama Krystal?! Kenapa nggak Krystal sama Baekhyun? Dan bagian yang paling kusuka ketika akhirnya Krystal sudah tau .. Bahwa Sulli menyukai Sehun! Saking senangnya membaca ini untuk pengantar tidur.. Aku harus menahan tawa dan berusaha untuk menahan nafasku saat ingin tertawa! Itu saking senangnya.. Okey, menurutku ini udah cukup memuaskan.. Bukan cukup lagi, tapi sangat memuaskan. Panjangnya bahkan sesuai yang diinginkan.. Kurasa satu yang harus kubilang kepada author.. Panjang cerita yang seperti ini harus tetap di pertahankan.. Jangan pendek lagi seperti sebelumnya! Terus, aku selalu suka bagian terakhir.. Karena author selalu membuat semuanya menjadi penasaran.. Kira-kira siapa yah.. Yang bakal dijodohin? Author tau nggak? #plakk #abaikan . Kalo gitu cepet lanjutin next chapter ya thor.. ^^ ditunggu! Oh ya.. Aku juga mau terima kasih nih sama author.. Baru kali ini aku komen sepanjang ini. Berkat cerita ini! ^^ .. Soalnya , kadang aku selalu jadi silent reader.. Apalagi kalo komen selalu singkat. Singkat banget malah.. Karena nggak pede berkomentar jadi lebih sering jadi silent reader.. Tapi, sekarang aku bukan silent reader lagi loh ya.. Oh ya.. Lanjutinnya jangan agak kelamaan ya.. ^^

    • Mian yah kalo nunggu klamaan buat chap ini :( Belajar’y yg semangat yah chingu ^^
      Yg bkal d’jdohin ama klee itu member’y exo m ^^ Mmmm … buat baekstal d’doain aja smoga ending’y mreka bs jadian :D haha
      iya chingu, akhir’y HunLi bs jdian jg ^^ Buat HunLi couple udh aman lah, tinggal Baekstal’y aja nih :(

      Okie dokie chingu! Aku bkal usahain biar crita’y tetep panjang kyk gini ^^ Hehe, kalo yg itu emg hobi author bkin para readers pnasaran #plak :D

      Ne, next chap’y akan sy publish scepat’y chingu :) D’tunggu yah chingu yg baik hati ^^
      Wah wah! Cheonmaneyo chingu ^^ Iya, chingu bner bgt, jgn jd siders, keep RCL yah chingu yg baik hati :)
      Gomawo ~

    • Iya chingu, abis si Baekhyun g’ pernah mikirin prasaan’y dia k’ Krystal sih :( Jd ribet deh mreka’y -___-
      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati ~

  9. Ketika TBC mewabah, hanya kata ‘ha?’ yg keluar dari otak ini -_-
    Itu apa bgt sih, tbc disaat yg tidak tepat. Sumpah, bikin penasaran siapa yg dijodohin ma Krystal. Feelingku mengatakan kalau itu Lay O,O, tapi entahlah.
    Wuhui! Akhirnya HunLi sang Magnae polos(?) sudah merdeka. Yey!

    • Hahahaha :D Mianhae chingu, abis ff ini kena wabah tbc :D wkwkwk
      D’tambah jg author’y hobi bgt bkin para readers pnasaran #plak :D haha
      Lay? Smoga aja namja itu dia ^^ Tenang aja chingu, bkal ketahuan d’next chap koq, d’tunggu yah chingu yg baik hati ~
      Iya chingu, buat HunLi couple mreka udh aman, tinggal Baekstal’y lg nih >,<

    • Hehe, gomawo chingu ^^
      Ne, next chap’y akn sy publish scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati ~
      Ne, semangat! Jeongmal gomawo chingu ^^
      Okie dokie! Aku usahain next chap’y g’ kelamaan :)

  10. DAEBAK! two thumbs up buat eonnie :3,aku kira bakalan ada adegan baekhyun ngejar Krystal sampe ke bandara :”( #sinteronmodeon ._. Lanjut eonnie! next chapnya jangan lamalama yaa ^^ oiya kirakira berapa chap lagi nih?? wahaha..terakhirnya baekhyun harus sama krystal! sehun harus sama sulli! ‘-‘)9 Hwaiting eon,keep writing yoww ^^

    • Hehe, gamsahamnida ^^
      kalo adegan yg kyk gitu g’ ada saeng, soal’y mrekakn g’ tau kalo Krystal mau k’Cina >,<

      Ne, next chap akn eonnie publish scepat'y ^^ D'tunggu yah saeng yg baik hati :)
      mmmm … kira" msih ada 2 chap lg saeng
      ne, hwaiting! Gomawo saeng ^^

  11. Huaa ..
    Akhirnya sehun suka juga ma sulli , trz kisah baekhyun – krystal g’mna ??
    Mza krystal mw d’jodohin sich ?? Chapa namja yg mw d’jodohin ma krystal ? Eum , kris kah ? Luhan kah ? Xiumin kah ?? Hua ,, namja yg mw d’jodohin ma krystal bikin penasaran ..
    Hore .. Bwt chapter yg ke-11 udh pnjang kok chingu , tapi bwt chapter selanjutnya harus yg lebih panjang lagi ya ..
    D’tunggu ..
    Nz mian bru baca skrng ,, hehehehe

    • Iya chingu, akhir’y Sehun kesemsem jg ama Sulli :D Buat Baekstal mungkin msih bnyk rintangan buat bisa brsatu chingu :(
      yup! Krystal mau d’jdohin chingu, si namja bkal ktahuan d’next chapp chingu

      Hehe, iya chingu akhir’y bs panjang jg ^^ okie dokie! Nnti aku usahain supaya crita’y lbih pnjang lg :)
      Ne, next chap akn sy publish scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati ~

  12. Haduuhh bingung mau komen apa -.-” yg jelas cerita ini sukses buat aku ketawa sendiri, nangis sendiri, kesel sendiri. Udah kaya org sarap aku>.<
    Thor siapa org yg akan dijodohin dgn krystal semoga bukan my bebi lulu o.~
    Ditunggu chap 12 nya..

    • Hehe, gamsahamnida chingu yg baik hati ^^ wah berarti ff ini bsa buat org srap dong :D wkwkwk

      mmmm … bkal ketahuan d’next chap chingu ^^
      Lulu? Itu Luhankn mksud chingu? Haha, smoga aja bukan dy :D wkwkwk

      Ne, next chap akn sy publish scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati ~

  13. aiiisshhhhhhhhhhhh Byun Baekhyun segera booking tiket k’Cina kejar s’Krys sebelom d’jodohina ama milyarder sono !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. yak masalah sulli n krystal uda selesai, bgs deh, ga enak deh kalo salah paham..
    sapa ya yg mw dijodohin ama krystal?? hmmm

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s