Mas Mas Jombang Style

Mas Mas Jombang Style

 

Author                  : Park Minhyun

Cast                       :

EXO M

Kris as Krismantono

Lay as Laylatul

Xiumin as Amin

Luhan as Luluk

Chen as Abang jualan Cendol

Tao as Elang (?)

Genre                   : Comedy

Length                  : Drabble

Rating                   : PG

Language             : Bahasa Indonesia,Betawi,Jawa Jombangan (?)

NB                          : WARNING BUAT IBU HAMIL DAN PEROKOK

Dikhawatirkan membahayakan kesehatan,pakailah masker steril oke?

Ini FF aku buat tanpa translate nya,jadi mohon pengertiannya,ne?

Berhubung tema FKI lagi Gangnam Style,author buat versi parody nya..

Sekian,terimakasih

Langsung komen oke!!!!

*hilangkan galau SMTown*

RCL

*backsound : Koboy Junior (?) – Kamu

Layang Sworo (?)

***

Seorang cowok pake sarung Gajah Duduk Akrobatis Melewati Lingkaran Api lagi nunduk nunduk di balik taneman toge. Hembusin napas,1 2 3. Muka udah ganteng,duit juga lumayanlah. Tapi kenape otak yang belom dapet jatah. Ini dia,dimane anak Menteng kesasar ampe Jombang. Sebuah pesantren kawasan Tebu Ireng. Dikisahkan kek gini…

 

-Bagian ngomongnya Kris-

Hai,gua Jonathan Abdul Krismantono. Gua terlahir prematur dengan panjang 187 cm. Gua ganteng udah rahasia umum. Sekali tatap,5000 terkantongi. Justin Bieber? Kalah. Brad Pitt? Kalah juga. Grayson Chance? Kalah dah. Supermen? Kalah juga. Robocop? Itu temen maen karambol gua.

 

Bapak gua punya perusahaan agen telor di Depok. Karena gua gantengnya gak nguatin,gua ditranser ke ponpes Jombang ini,sebuah daerah produksi minuman kesehatan ponari sweat  dan produksi daging kaleng manusia. Tiap hari gua ganteng. Makan ganteng,minum ganteng,tidur ganteng,ngaji ganteng,tadarus ganteng,boker ganteng. Semua gua lakuin dengan tersenyum menyambut hari-hari yang indah.

 

Indah karena tiap pagi gua bangun menatap pemandangan pohon pisang dan ayam-ayam dengan unyunya jatohin tokai dimana-mana…

Indah karena gua makan pake krupuk kasih kecap

Indah karena gua nulis pake pensil inul yang muter-muter digoyang goyang gak patah

Indah karena gua makan mi biting

Indah karena tiap siang gua nongkrong depan tv dan yang gua liat malah acara BECAK di GTV,ter ter ter

Indah karena gua cuci piring pake abu gosok,pengen gua bawa balik supaya Kai seneng kalo dia ada temennya.

 

Yah,hari hari indah gua juga terisi dengan adanya Laylatul,anak kyai pesantren yang cakepnya BEH Indah Dewi Pertiwi mah kalah. Tapi bukan gua doang yang suka ama Laylatul,ada si Amin bocah dari Glodok yang nyasar juga kemari. Sial,bener bener sial.

 

-Bagian ngomongnya Kris udah selese,giliran author ngomong-

 

Luluk,Laylatul lagi duduk duduk di bawah pohon keres. Ditatapnya ke atas pohon. Laylatul nyincing rok trus manjat. Luluk nangkep,keresnya berhasil ditangan Luluk. Laylatul tersenyum,lalu ia turun.

 

-END-

 Bonus Image

*kabur*

19 thoughts on “Mas Mas Jombang Style

  1. Wanjirrr nuyyy.. /ngakak jejumpalitan/ maksdnya apaan. langsung end?? gue udah siapin tissu banyak ini /apa hubungannya?/ hahhaha.. eh selesai gitu aja /gebukin minyunn/ eh emang ada yang tau pohon keres apaaaan?? hahhahahha

    • waduh baru sempet bales sekarang kakakkk….wkwkwk
      tissu? kirain buat ngelap cintaku padamu #eaaaak
      eon gatau pohon keres? Ituloh pohon keramat berbuah emas (?) ntar kalo tidur dibawahnya kejatohan wangsit loh (?)
      sip sip makasih ya ^^

    • dia kan semacam hitam hitam manis agak apek dikit (?) ya gak lah hanya sebagai hiburan aja lah kan itu ._. ampun ampun deh ampun… masa kai mau disamain sama cling pembersih kaca anti bakteri -____- wkwkwk gomawo ya udah mau komen *bow*

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s