Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 13]

Length  :  Multichapter Story

Rating   :  PG

Genre    :  Romance, Comedy, Friendship

Author   :  Mayha Kang

Main Cast  :  Krystal Jung, Sulli Choi, Baekhyun Byun, Sehun Oh, Xi Luhan

Support Cast  :  Luhan eomma

Author’s Note   : Annyeonghaseyo! Chapter 13 is coming! Satu chapter lg, satu chapter lg >,< Mianhae lg krna buat chap ini crita’y agk pendek, soal’y udh mau tamat. Berakhir sama siapakh Krystal? Baekhyunkah? Luhankah? Readers pengen’y ama siapa? ^^ hehe, D’ikutin trus crita’y yah chingu-chingu yg baik hati, udh mau tamat nih >,< huhu ~
Gomawo :)

Prolog | Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 |Chapter 6 | Chapter 7 |    Cahpter 8 | Chapter 9 | Chapter 10 | Chapter 11 | Chapter 12

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s POV

Baekhyun sedang mengemasi barang-barangnya untuk kembali ke Korea saat ponselnya tiba-tiba berdering. Ia pun menghentikan aktivitasnya dan segera menyambar ponselnya yang tergeletak diatas tempat tidur hotel.

“Yeoboseyo!” ucapnya.

“Yeoboseyo, Baekhyun’ssi? Ini aku, Luhan.” kata seseorang dari seberang telepon.

Baekhyun cukup terkejut mengetahui orang yang menelponnya adalah Luhan, tunangan Krystal, “Eoh Luhan’ssi, waeyo?” tanyanya.

“Mmm… kalau kau tidak keberatan, maukah kau bertemu denganku sebentar malam?” tukas Luhan terdengan ragu-ragu.

Menurut Baekhyun, alasan Luhan ingin bertemu dengannya mungkin karena ingin meminta penjelasan yang akurat mengenai kejadian di cafe kemarin. Karena tidak ingin memperbesar masalah ia pun menyetujui ajakan Luhan untuk bertemu.

***

Meski dinginnya udara malam yang terasa seperti menusuk tulang, namum janji tetaplah janji. Baekhyun tetap menepati janjinya untuk bertemu dengan Luhan. Ia berjalan menyusuri sebuah taman yang cukup ramai dikunjungi oleh banyak pasangan kekasih. Ditempat itulah mereka sepakat untuk bertemu, tetapi Baekhyun belum menemukan sosok Luhan.

“Mwoya! Kenapa dia minta bertemu ditempat seperti ini? Menjijikkan!” gerutu Baekhyun yang jijik melihat banyak pasangan kekasih bermesra-mesraan didepannya, tetapi sebenarnya ia merasa iri dengan apa yang ia saksikan itu. Ia pun kembali melanjutkan langkahnya menyusuri taman berharap segera menemukan Luhan.

Tidak jauh dari tempatnya, Baekhyun melihat seorang gadis yang tak asing lagi baginya. Ia tampak sedang menunggu seseorang dengan berbalutkan sweater putih beserta syal lembut yang melingkar dilehernya.

“Kry…krystal?” sapanya ragu-ragu.

Yah! Tidak salah lagi gadis itu memang Krystal. Keduanya pun terkejut dan kemudian saling menatap satu sama lain.

“Bae…baekhyun oppa, apa yang oppa lakukan disini?” tanya Krystal memulai pembicaraan.

“Aku…aku menunggu Luhan.” jujur Baekhyun.

“Mwo?” Krystal tampak terkejut lalu terdiam sejenak mencoba memacu otaknya agar lebih cepat berpikir. “Ah! Pantasan dia memaksaku untuk bertemu sekarang, ternyata dia ingin melakukan ini. Jeongmal baboya!” bisiknya yang dapat terdengar oleh telinga Baekhyun.

Meskipun Baekhyun dapat mendengar ucapan Krystal dengan jelas, namun ia sama sekali tidak mengerti dari maksud ucapannya.

“Jeongmal mianhae oppa, tapi lebih baik oppa pulang saja karena orang yang oppa tunggu tidak akan datang.” gumam Krystal pada Baekhyun.

Melihat ekspresi Baekhyun yang nampak kebingungan, Krystal pun menjelaskan rencana konyol Luhan dengan berusaha menyembunyikan kerapuhannya dihadapan Baekhyun. Sebenarnya tidak ada hal yang ingin dibicarakan Luhan pada Baekhyun. Ia hanya ingin Baekhyun dan Krystal saling bertemu untuk menyelesaikan masalah yang terjadi diantara mereka. Makanya ia sengaja berbohong pada mereka agar rencananya berhasil.

Baekhyun terdiam setelah mendengar penjelasan Krystal. Sama sekali tidak terpikirkan olehnya bahwa Luhan akan melakukan semua ini yang bisa saja merusak pertunangannya dengan Krystal.

“Jeongmal mianhaeyo oppa. Gara-gara si babo itu, oppa harus keluar disaat udara dingin seperti ini. Jeongmal mianhae.” kata Krystal seraya membungkukkan badannya mewakili Luhan untuk meminta maaf pada Baekhyun.

Setelah merasa sudah tidak ada lagi yang perlu dibicarakan, Krystal pun memohon pamit dan bergegas pergi. Tetapi, Baekhyun segera menahannya. Baginya masih sangat banyak hal yang perlu dibicarakan dengan Krystal.

“Aniyo! Aku malah sangat ingin berterima kasih pada Luhan karena sudah memberiku kesempatan untuk bertemu dan berbicara empat mata denganmu.” jelas Baekhyun.

“Aniyo oppa, sudah tidak ada lagi yang perlu dibicarakan. Semuanya sudah jelas. Selama ini aku selalu memaksa oppa untuk mencintaiku, tapi sekarang aku sadar kalau cinta itu datang dari hati yang tulus bukan karena paksaan. Jeongmal mianhae kalau selama ini aku selalu menyusahkan oppa.” tutur Krystal berusaha menahan air matanya.

“Jadi, setelah kau memaksaku untuk mencintaimu kau langsung pergi begitu saja? Kau tidak mau bertanggung jawab dengan apa yang sudah kau lakukan?” erang Baekhyun yang emosinya mulai tak terkendali, “Lalu bagaimana jika aku benar-benar sudah jatuh cinta denganmu? Apa selama ini kau hanya mempermainkan perasaanku? Hanya ingin membuatku jatuh cinta padamu lalu meninggalkanku?” cercahnya.

“Ne?” Krystal yang dilontarkan berbagai macam pertanyaan oleh Baekhyun nampak shock.

“Geurae, kau sudah membuatku jatuh cinta padamu.” kata Baekhyun sembari menatap lekat mata indah Krystal. “Aku datang ke sini karena ingin mengatakan hal ini, bukan untuk menyelamati pertunanganmu. Aku bahkan tidak tahu mengenai pertunanganmu.” jelasnya.

“O…oppa jeongmal … jeongmal mianh…”

Sebelum air mata Krystal jatuh berderai, Baekhyun telah lebih dulu memeluknya dengan erat. Pelukan yang begitu menghangatkan hati Krystal, pelukan yang selama ini dirindukannya, yang membuat hidupnya menjadi indah.

“Aku yang seharusnya minta maaf karena terlambat menyadari perasaanku padamu. Aku sudah banyak membuatmu sakit dan menderita, sudah membiarkan banyak air matamu terbuang. Jeongmal mianhae.” tutur Baekhyun penuh penyesalan.

“Aniyo oppa! Gwaenchana, aku melakukannya karena aku mencintai oppa.” balas Krystal sembari mengembangkan senyum dibibirnya, senyum indah yang akhirnya terlihat lagi diwajah cantiknya.

Baekhyun membalas senyum Krystal dan menatapnya, “Nan… jeongmal saranghae.” ucapnya.

Krystal tidak tahu lagi bagaimana membendung rasa bahagianya. Orang yang selama ini ia cintai dengan penuh ketulusan akhirnya membalas ketulusan cintanya, “Nado oppa, nan jeongmal saranghae.” balasnya.

Krystal kemudian mendekatkan wajahnya pada wajah Baekhyun lalu berbisik “Oppa, berikan aku cintamu!”

“Oppa akan memberikan seluruh cinta oppa tanpa ada satu pun yang tersisa.” balas Baekhyun.

“Oppa jinjayo? Aaahh … nan jeongmal jeongmal jeongmal saranghae.” manja Krystal pada Baekhyun.

Tampak dari kejauhan seorang namja yang terus melihat ke arah Baekhyun dan Krystal. Namja itu adalah Luhan yang sejak tadi ada disana, mendengar semua percakapan mereka berdua, “Mereka tampak serasi. Aku harap aku sudah melakukan hal yang benar.” gumamnya lalu menatap lekat pada cincin yang melingkar dijarinya. Seketika raut wajahnya menjadi murung dan dengan lemas berjalan menuju mobilnya.

***

“Apa kau tidak kedinginan?” tanya Baekhyun khawatir pada Krystal.

“Ani, karena ada disisi oppa aku merasa sangat hangat.” jawab Krystal sambil mengeratkan tangannya yang melingkar dilengan Baekhyun dan menyandarkan kepalanya dibahu Baekhyun.

Baekhyun dan Krystal tengah menikmati indahnya cinta mereka disalah satu kursi taman yang ada disana. Mereka memandang langit yang penuh dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip disana sini. Ternyata taman yang tadinya terlihat menjijikkan dimata Baekhyun bisa menjadi tempat yang paling indah jika datang bersama orang yang dicintai.

“Krystal-ah, apa kau akan tinggal menetap disini?” tanya Baekhyun memulai pembicaraan.

Krystal terbangun dari sandaran bahu Baekhyun, “Mollayo oppa.” jawabnya lemas dengan sedikit menundukkan kepalanya.

Saking bahagianya, Krystal menjadi lupa bahwa dirinya sudah bertunangan dengan Luhan. Dia merasa telah menjadi seorang yeoja jahat yang meninggalkan tunangannya dan bermesra-mesraan dengan namja lain.

“Gwaenchana Krystal-ah, jangan terlalu dipikirkan! Aku sudah cukup puas bisa mengatakan perasaanku yang sebenarnya padamu karena itulah yang menjadi tujuanku datang kesini. Sebenarnya aku juga ingin mengajakmu kembali ke Korea, tapi aku tidak ada hak membawa pergi tunangan orang.” tutur Baekhyun sembari tersenyum pahit.

“Gendae, aku mencintai oppa. Aku hanya ingin hidup bersama oppa bukan dengan Luhan ataupun orang lain.” balas Krystal.

“Besok pagi kami akan kembali ke Korea. Tapi, aku tidak akan memaksamu untuk ikut denganku. Pilihan ada ditanganmu Krystal-ah.” kata Baekhyun.

Baekhyun memberi Krystal dua pilihan agar ia tidak terlalu banyak berpikir. Jika Krystal datang ke bandara besok pagi, itu artinya ia memilih ikut bersama Baekhyun. Tetapi, jika ia tidak datang, itu artinya ia memilih tetap tinggal di Cina bersama Luhan. Baekhyun juga meminta Krystal untuk tidak memikirkan perasaannya, tetapi juga memikirkan perasaan orang-orang disekelilingnya termasuk Luhan. Meskipun Baekhyun berkata seperti itu, namun dilubuk hatinya yang paling dalam terdapat harapan besar yang berharap Krystal akan memilih ikut bersamanya kembali ke Korea. Baekhyun telah memberi Krystal dua pilihan. Meskipun begitu, sudah pasti ia akan memilih ikut pulang ke Korea bersama Baekhyun.

“Jamkanman!” pekik Baekhyun, “Sepertinya kau belum tahu berita yang satu ini.” sambungnya.

Ucapan Baekhyun spontan membuat Krystal penasaran dan merengek-rengek untuk segera diberitahu.

“Kau tahu, sahabatmu yang mirip tembok itu sudah berpacaran dengan Sulli.” kata Baekhyun sedikit mengejek Sehun.

“Jinjayo?” Krystal sangat senang mendengar sahabatnya yang akhirnya memiliki kekasih.

“Sebenarnya aku tidak rela dongsaengku yang manis seperti Sulli berpacaran dengan si tembok seperti Sehun.” gurau Baekhyun.

“Yaa oppa, jangan membuatku cemburu lagi! Hajima! Dan juga jangan mengatai sahabatku seperti itu.” gerutu Krystal.

“Meskipun begitu aku sangat berterima kasih pada Sehun, tanpa bantuannya mungkin perasaanku ini tidak akan sampai padamu.” gumam Baekhyun.

“Woah! Kelihatannya oppa sangat cinta padaku. Oppa kajja, kita menikah saja sekarang!”

Baekhyun menyentil pelan dahi Krystal, “Michosso! Aku tidak mau menikahi yeoja gila sepertimu.” ejeknya.

“Eyiihhh… Oppa kojimal! Oppa sudah mengatakan akan memberikan semua cinta oppa padaku. Dan juga oppa tidak mungkin menolak untuk memiliki istri cantik sepertiku.”

Baekhyun hanya tersenyum mendengar ucapan Krystal yang terkesan kekanak-kanakan itu. Ia kemudian mengelus lembut kepala Krystal dan Krystal langsung mendekap kepelukannya.

Belum lama mereka menikmati pelukan hangat diantara keduanya, tiba-tiba seorang wanita paru bayah datang menarik Krystal dan langsung membentak-bentaknya. Bagaimana tidak, wanita itu adalah ibu Luhan yang tidak sengaja lewat disekitar sana dan mendapati calon menantunya bermesraan dengan namja lain.

“Apa yang kau lakukan dengan namja ini? Berani sekali kau mengkhianati cinta anakku!” erang ibu Luhan.

“Maafkan kami nyonya, tapi Krystal tidak bermaksud seperti itu.” Baekhyun mencoba melindungi dan membela Krystal.

Ibu Luhan terus mengamuk dan mencaci-maki Krystal sehingga orang-orang disekitar mulai memperhatikan mereka. Sang supir kemudian memberi saran pada ibu Luhan untuk membawa Krystal pulang. Dan saat tiba di rumah ibu Luhan bisa dengan leluasa memarahinya. Ibu Luhan langsung menyetujui saran dari supirnya. Ia menarik kasar tangan Krystal dan memaksanya masuk ke dalam mobil.

“Oppa nan gwaenchanan. Oppa pulanglah sekarang dan istirahat!” teriak Krystal berusaha tersenyum pada Baekhyun.

Baekhyun sangat ingin menolong Krystal, tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena ia bukanlah siapa-siapa Krystal. Karena tidak ingin membiarkan Krystal disiksa dan dimarahi oleh ibu Luhan, ia pun segera menghubungi Luhan untuk menolong Krystal.

***

Luhan tampak gelisah setelah mendapat telepon dari Baekhyun yang mengatakan bahwa mereka tertangkap basah oleh ibunya. Tiba-tiba dari luar terdengar suara ocehan ibunya yang sudah bisa ditebak sedang memarahi Krystal. Baru saja ia hendak menyusul keluar, ibunya telah masuk ke dalam rumah sambil menyeret Krystal dengan kasar. Luhan pun segera menarik Krystal ke belakangnya agar terhalang oleh ibunya. Sedang Krystal terlihat pasrah mendengar caci-makian yang terus-menerus keluar dari mulut ibu Luhan.

“Luhan-ah jangan lindungi yeoja murahan seperti dia! Kau tahu, eomma melihatnya bermesra-mesraan dengan namja lain.” kata ibu Luhan penuh kemarahan.

“Aniyo eomma, itu tidak seperti yang eomma pikirkan.” kata Luhan membela Krystal.

“Jeongmal jeosonghamnida eommoni.” ucap Krystal dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Saking kesalnya pada Krystal, ibu Luhan spontan mengangkat tangannya dan PLAK! Sebuah tamparan yang ditujukan pada Krystal tepat mengenai wajah Luhan. Karena ingin melindungi Krystal, ia pun mendapatkan tamparan dari ibunya sendiri. Ibunya terkejut saat menyadari tamparannya mengenai Luhan. Seumur hidupnya ia tidak pernah memukul bahkan menampar anak semata wayangnya itu.

“Eomma jeongmal jeosonghamnida, geundae Krystal tidak bersalah. Aku yang menyuruhnya pergi dengan namja itu. Jeosonghamnida eomma.” jelas Luhan pada ibunya.

Luhan menarik lembut tangan Krystal menuju kamarnya yang terletak dilantai dua. Sementara ibunya terdiam tak mengerti dengan apa yang telah dikatakan oleh anaknya.

“Mianhae, jeongmal mianhae. Gara-gara aku kau jadi kena tamparan ibumu.” gumam Krystal pada Luhan sembari mumbungkukkan badannya.

“Gwaenchana.” kata Luhan tersenyum ramah, “Krystal-ah gwaenchana? Apa ibuku sudah berbuat kasar padamu?” tanyanya khawatir.

“Waeyo? Kenapa kau mau melakukan semua ini?” tukas Krystal yang tidak memperdulikan pertanyaan Luhan barusan.

Luhan sejenak terdiam dan kembali melontarkan pertanyaan pada Krystal, “Kau mencintai Baekhyunkan?”

“Ne?” Krystal tampak tertegun.

“Aku tahu kalian saling mencintai.” gumam Luhan, “Kembalilah ke Korea bersama Baekhyun, jangan menyiksa dirimu lebih lama lagi disini!” pintanya.

Krystal menatap lekat pada namja yang kini berdiri dihadapannya. Meskipun Luhan terlihat tegar mengatakannya, namun dari raut wajahnya sangat terlihat jelas bahwa ia belum sanggup untuk melepaskan Krystal.

“Kau tidak usah memikirkan eommaku, aku akan mengatur semuanya.” kata Luhan mencoba untuk tetap tersenyum, “Sudah larut malam, menginaplah disini!” sambungnya.

Krystal semakin tertegun setelah mendengar perkataan Luhan. Ia menjadi tidak tega untuk meninggalkan Luhan dan membatalkan pertunangannya. Ia terus menatap Luhan yang berjalan meninggalkannya, sosoknya telah hampir hilang dari pandangannya.

“Jamkanman!” pekik Krystal.

Luhan pun segera membalikkan badan ke arah Krystal.

“O…oppa jeongmal gamsahamnida.” gumam Krystal kaku.

“Woah! Kau memanggilku oppa? Mmmm … Bisakah kau mengatakannya sekali lagi?”

“Ne?”

“Aniyo! Aniyo! Lupakan saja!” kata Luhan sembari tersenyum pahit.

Kini sosok Luhan benar-benar telah menghilang dari pandangan Krystal. Krystal pun menghempaskan dirinya ke atas kasur yang empuk dan mulai memejamkan matanya. Ia telah membulatkan keputusannya untuk ikut bersama Baekhyun kembali ke Korea dan membatalkan pertunangannya dengan Luhan.

Detik demi detik berlalu dan tanpa sadar Krystal tertidur saat tengah memikirkan bagaimana cara untuk mengatakan pembatalan pertunangannya dengan Luhan besok.

“Uhuk! Uhuk! Uhuk!” tiba-tiba suaru batuk yang berasal dari sebelah kamarnya berhasil membangunkan Krystal.

Krystal tahu bahwa suara itu berasal dari Luhan yang tidur di kamar sebelah. Awalnya ia menghiraukan suara itu, tetapi makin lama suaru batuknya semakin keras dan tidak berjeda. Ia pun menjadi khawatir dan segera melihat keadaan Luhan.

Perlahan Krystal membuka pinta dan melangkah masuk ke dalam kamar Luhan.Dilihatnya Luhan tengan terbaring lemas di atas tempat tidurnya dengan batuk yang tiada henti-hentinya. Ia bermandikan keringat. Krystal semakin khawatir dan berjalan mendekat ke arahnya. Dipegangnya dahi Luhan dengan lembut. Begitu terkejutnya ia saat merasakan suhu badan Luhan yang sangat panas.

“Luhan-ah gwaenchana?” pekik Krystal khawatir.

Ia pun segera berlari untuk mencari pertolongan, tetapi Luhan yang masih setengah sadar mencoba menahan tangan Krystal, “Nan gwaenchana. Ini hanya demam biasa. Sekarang sudah sangat malam, aku tidak mau membuat orang-orang di rumah khawatir.” ucapnya terengah-engah.

“Arraseo! Kalau begitu aku akan mengambilkan kompres untukmu. Jamkanman!” balas Krystal dan berlari secepat mungkin mengambil segala hal yang diperlukan untuk mengobati Luhan.

Krystal dalam keadaan sangat panik sekarang. Ia mengacak-acak semua barang untuk mendapatkan apa yang ia cari.

“Nona, apa yang sedang anda cari ditengah malam begini?” tegur salah seorang pembantu yang terbangun.

“Luhan tiba-tiba demam, suhu tubuhnya sangat panas.”

Sang pembantu ikut panik mendengar tuan muda mereka tiba-tiba sakit, “Ah! Ini pasti gara-gara tadi tuan muda keluar hanya dengan mengenakan kaos tipis, padahal udara diluar sangat dingin.” jelasnya.

Ia pun menjelaskan secara detail pada Krystal yang terlihat kebingungan. Ia melihat Luhan keluar dari rumah dengan terburu-buru. Karena melihat Luhan yang hanya mengenakan kaos tipis padahal cuaca diluar sangat dingin, ia pun menyarankan padanya untuk memakai baju yang lebih tebal. Tetapi, Luhan menghiraukannya karena sedang terburu-buru. Ia mengatakan bahwa ia harus mengurus suatu hal yang berhubungan dengan kebahagiaan Krystal.

Krystal hanya bisa menggigit bibirnya untuk menahan air matanya agar tak jatuh berderai. Ia tidak menyangka Luhan akan melakukannya sejauh itu hingga menghiraukan dirinya sendiri. Sementara ia sama sekali tidak pernah memikirkan perasaan apalagi kebahagiaan Luhan. Dia merasa benar-benar telah menjadi orang yang sangat egois.

Dengan dibantu pembantu tadi akhirnya Krystal mendapatkan barang-barang yang ia butuhkan. Segeralah ia kembali ke kamar Luhan untuk menolongnya. Luhan masih terbatu-batuk saat Krystal kembali. Dengan lembut dan penuh kasih sayang ia mengompres Luhan dan berharap agar demamnya bisa turun secepat mungkin.

“Jeongmal gomawoyo Krystal-ah. Nan gwaenchana, kembalilah ke kamarmu dan istirahat!” pinta Luhan.

“Aniyo, aku ingin menjagamu disini.” balas Krystal.

Ia kemudian meraih tangan Luhan dan menggenggamnya, “Jeongmal mianhaeyo oppa! Oppa sangat baik padaku, tapi aku sekali pun tidak pernah memikirkan oppa. Nan…nan jeongmal nappeun yoejaya!” hardik Krystal pada dirinya sendiri.

Air mata yang sejak tadi ia tahan tanpa ia sadari telah jatuh membasahi pipinya. Luhan yang masih cukup lemas berusaha bangkit untuk mendekap Krystal yang duduk disampingnya.

“Aniyo, kau sudah banyak menderita karena bertunangan denganku dan aku tidak ingin melihatmu menderita lebih lama lagi.” balas Luhan, “Mianhae, sebenarnya aku mendengar semua pembicaraanmu dengan Baekhyun sewaktu di taman. Kau bisa tersenyum bahagia ketika berada disampingnya. Oleh karena itu, ikutlah dengannya kembali ke Korea. Biarkan hatimu berbicara! Jangan menyiksa dirimu sendiri!” tuturnya.

Krystal hanya bisa menangis dan mendekap Luhan semakin erat. Sedang Luhan hanya bisa menahan rasa sakit yang menyerang dadanya. Siap ataupun tidak ia harus melepaskan Krystal demi melihatnya bahagia. Dan satu-satunya cara yang dapat ia lakukan untuk membuat yeoja yang ia cintai itu ialah dengan merelakannya pergi bersama namja yang ia cintai.

***

Waktu telah menunjukan pukul 09:49 pagi. Baekhyun, Sehun, dan Sulli berjalan memasuki bandara sambil menuntun koper mereka masing-masing.

“Sini kopermu! Biar aku yang bawakan.” pinta Sehun pada Sulli sambil mengambil koper Sulli dengan lembut.

“A…aniyo sunbae, biar aku saja yang bawa.” balas Sulli malu-malu dan mengambil kembali kopernya dari tangan Sehun.

Sehun kembali merebut koper Sulli. Ia bersikeras untuk membawakan koper kekasihnya itu. Ia pun berjalan sambil menuntun kopernya beserta koper Sulli.

Sulli segera menyusul Sehun, “Sunbae gwaenchana, koperku tidak berat jadi aku bisa membawanya sendiri.” ucapnya yang merasa tak enak hati pada Sehun.

“Waeyo? Kenapa kau tidak mengizinkanku membantumu? Padahal aku…aku hanya ingin menjadi namjachingu yang baik untukmu.” gerutu Sehun.

“Ne?” Sulli nampak tertegun.

“Apa kau tidak menganggapku sebagai namjachingumu?”

“Aniyo! Jeongmal aniyo sunbae, aku ti….”

Sulli belum sempat menyelesaikan perkataannya karena Sehun buru-buru memotongnya, “Jangan panggil aku sunbae! Hajima! Aku tidak suka kau memanggilku sunbae!” kesalnya lalu berjalan mendahului Sulli.

Kali ini Sulli bisa cepat menangkap maksud dari ucapan Sehun. Ia pun tersenyum malu bercampur bahagia lalu berjalan menyusul Sehun, “Arasseo Sehun… oppa!” ucapnya sambil melingkarkan tangannya ke lengan Sehun dengan malu-malu.

Sehun yang senang diperlakukan seperti itu langsung mengelus lembut kepala Sulli dan merangkulnya dengan mesra.

Baekhyun merasa terusik menyaksikan kemesraan Sehun dan Sulli. Terngiang sedikit rasa iri dalam dirinya. Ia kemudian teringat oleh pilihan yang ia berikan pada Krystal kemarin malam. Ia sangat yakin dan percaya Krystal akan memilihnya dan ikut bersamanya.

“Oppa waegeurae? Kelihatannya oppa sedang menunggu seseorang?” tegur Sulli pada Baekhyun.

Tidak ada yang perlu dirahasiakan sehingga Baekhyun tanpa pikir panjang langsung memberitahu apa yang telah terjadi antara dia dengan Krystal.

“Woah! Oppa daebak! Aku sangat yakin Krystal akan datang.” seru Sulli.

“Geurae, kalau begitu aku akan ikut menemanimu disini menunggu Krystal.” sambung Sehun senang.

Mereka pun bersama-sama menunggu Krystal dengan penuh perasaan senang bercampur bahagia, terlebih bagi Baekhyun.

“Baekhyun oppa!” tiba-tiba dari kejauhan terdengar teriakan seorang yeoja

Mata Baekhyun berbinar-binar saat menatap ke arah yeoja yang memanggil namanya, “Krystal-ah!” teriaknya.

Ia segera berlari dan memeluk Krystal dengan erat dan penuh kehangatan, “Jeongmal gomawoyo Krystal-ah! Jeongmal gomawo sudah memilihku.” ucapnya.

Karena memeluk Krystal, Baekhyun tidak dapat melihat raut wajah yeoja yang ia peluk itu. Tiba-tiba isak tangis Krystal samar-samar terdengar ditelinga Baekhyun. Ia pun segera menatapnya. “Krystal-ah waegeurae?” tanyanya khawatir.

Krystal masih saja diam, air matanya semakin mengalir deras. Ia kemudian menarik napas panjang, mencoba untuk mengontrol dirinya, “Mianhae oppa… Aku…” isakan tangis Krystal kembali pecah.

“Waegeurae? Jangan membuatku semakin khawatir!” erang Baekhyun panik.

“Mianhae…mianhae oppa! Aku….aku tidak bisa ikut denganmu.” gumam Krystal semakin tak berdaya setelah kata-kata itu keluar dari bibirnya. “Jeongmal mianhaeyo oppa…”.

To Be Continued . . .

53 thoughts on “Oppa, Give Me Your Love! [Chapter 13]

    • Hehe, tp kalo Krystal ttep stay d’Cina ama Luhan, Baekhyun’y gimana? :(
      kalo’ gitu Baekhyun’y ama aku aja yak! *plak :D wkwkwk

      Gomawo chingu, udh ninggalin jejak ^^ D’tunggu last chap’y yah ~

  1. ANDWAEEEEEEEEEE ;____; KRYSTAL IKUT BAEKHYUN AJAAAA ;___; HUWEEEEEEE TT^TT
    ff nya makin daebak thor..,makin romantis pula momentnya baekstal sama selli bikin aku teriakteriak sendiri geregetan thor ngeliat moment nyaa :3 tapi,kenapa krystal milih ikut luhan daripada baekki…? ;__; hikseu
    lanjut terus thor ^^ hwaiting!

    • Hehe, iya nih chingu, krys berubah pkiran g’ mau ikut ama baekki :( Tp, dia nglakuin ini psti ada alasan’y dong chingu ^^
      Baekhyun ataupun Luhan yg akan mnjdi plihan krystal akn trjawab d’last chap …

      Gomawo chingu yg baik hati ^^ hehe
      ne, last chap’y akn sy publish scepat’y :) D’tunggu yah chingu yg baik hati ~

  2. Aiissshhhhhh!! Krystal!! Kenapa dia tidak ikut sama baekhyun?! Aaahhh.. Padahal aku sudah seneng waktu Krystal datang ke bandara. Huh… Nyesek sekali sih! Terus , Sehun-Sulli.. Aigooooo.. Couple yang sangat manis! Aaaaa!! Tapi, yang paling bikin geregetan itu loh! Krystal! Mengapa dia tidak ikut sama Baekhyun?! Author! Si Krystal nggak lagi jatuh cinta sama Luhan kan?! Pokoknya harus Baekhyun sama Krystal! Ntar aku ngamuk loh.. Kalo Krystal nggak Baekhyun.. #abaikan .. Author.. Ntar berarti Luhan sama Krystal tetep tunangan gitu? ANDWAE!! Saya sebagai adiknya Krystal #plak tidak setuju! Pokoknya Krystal harus tetep sama baekhyun ya thor..? Please… *aegyo . -__- .. Soalnya Luhan terlalu manis! Daripada sama Krystal lebih baik sama aku! #plak *digebukin exotic. Pokoknya krystal sama baekhyun HARUS KEMBALI ! #demo #gaje #abaikan .. Author.. Ceritanya belom ending kan kalo chapter selanjutnya keluar? Endingnya emang kapan sih? Ditunggu chapter selanjutnya! Sumpah! Bikin geregetan nih..

    • Huhu ~ entahlah chingu, wktu krys kpengen bgt ama baekki, baekki’y nolak! Eh, pas baekki’y yg mau, tiba-tiba krys’y g’ mau :( Tp, krys g’ ikut baekki pasti ada alasan’y chingu ^^
      Smua’y akn trjwab d’last chap …

      Hunli couple mkin mesra dong! Enak bgt yah mreka udh happy …

      Jatuh cinta sma Luhan? Mmm… bisa jd, bisa jg g’ :D hehe
      d’doain aja smoga krystal milih yg trbaik buat kbahagiaan’y ^^
      Hahaha, bahaya nih kalo chingu yg jd eomma’y krys, abis chingu g’ ngrestuin Luhan ama krys. Bisa” mreka kawin lari ntr :D wkwkwk
      Tenang aja chingu, ntr kalo krys g’ mau lg ama baekki, baekki’y biar aku yg pungut, aku ikhlas koq. Bribu ikhlas malah :D

      Blom ending koq chingu, masih ada satu chap lg ^^ Bkal aku publish scepat’y chingu, d’tunggu yah chingu yg baik hati :)

  3. Akhirnya baekhyun menyatakan perasaannya ke kristal horrayy horrayy..hehehe
    Ibu luhan sadis bgt, kn dy bukan ibunya krystal huhuhu. Krystal ga jd ikut baekhyun krn luhan sakit, kasihan baekhyun..pdhl berharap krystal ikut baekhyun….lanjut ya

    • Iya, akhir’y d’bilang jg yah chingu ^^ perlu prjuangan bgt yah, smpe mesti ke Cina segala …
      haha, setiap Ibu pasti care bgt dong ama ank’y, mka’y ibu’y Luhan mrah pas liat Krystal selingkuh chingu :D

      Iya chingu, Luhankan lg sakit, mesti’y Krystal nelpon aku aja, biar aku aja yg ngrawat Luhan *plak :D wkwkwk

      Last chap’y akn sy post scepat’y chingu, d’tunggu yah chingu yg baik hati :)

  4. tinggal 1 chapter lg ya TT.TT HunLi udah happy yeay ‘ㅂ’ Krystal lg galau mau milih siapa, Krystal sma Luhan gpp, Krystal sma Bakkie gpp. Asal mereka semua bahagia. Ntar author bkin FF seru lg ya..

    • Iya chingu, tinggal 1 chap lg :( tetep d’ikutin yah crita’y ^^
      Hehe, jd chingu netral nih! Okie dokie deh chingu, aku jamin ending’y bkal happy, yah meskipun ada yg trsakiti dkit sih :D hahaha

      Sip deh chingu… ntr aku usahain buat ff yg lebih seru lg ^^
      mmmm … nnti jg aku rncana mau bkin special series dari ff ini, supaya lebih update chingu boleh koq mampir ke page aku http://mayhajiyookang.wordpress.com/
      Gomawo chingu ~

  5. aku gatau thor mo comment apa.. yg jelas aku maunya bacon jealous dulu.
    wkwkwkwk maaf ya bacon oppa. KeepWiting uda lama nih thor aku nungguin part ini, tapi kok pendek yaaa? dipanjangin yah thor part slnjutnya :D

    • Hehe, Baekhyun’y udh aku buat galau koq chingu… Bukti’y Krystal g’ jdi ikut pulang ke Korea ama dy :D hehe

      Ne, gomawo chingu ^^
      mianhae udh kelamaan nunggu T.T abis tugas skolahku numpuk jd cuma punya dkit waktu buat nulis *curhat*
      mian lg kalo crita’y pendek :( Abis udh mau tmat chingu, nnti d’last chap aku usahain supaya panjang ^^

  6. huweeee~~ aaaaampunnn daaahhh~ baekhyun udh nyatain perasaannya ama krystal tpi kenapa akhirnya krystal malah gak ikut pulang? kenapa?
    aduuhh itu krystal kena penyakit galau akutt..
    aaaaaahh ini endingnya bakalan gmn sih?ayyyoo next partnyaaa chinguuu

  7. Hua ..
    Cerita.a mkin seru chingu ..
    Nz jangan smpe Krystal ma Luhan ya ,, lbih baik Luhan ma aq ajh#Plak , biar Krystal ma Baekhyun ..
    HunLi couple mkin to tweet ajh nie ,,*Eh salah , * mkin so sweet ..
    Last chap d’posting scepat.a ya chingu ..
    Aq tunggu ne ..

    • Hehehe, gomawoyo chingu ^^
      smoga aja yah chingu, kalo krystal g’ mau ama Luhan, Luhan’y biar ama aku aja ^^ Aku siap lahir batin koq buat dy *plak

      Iya dong chingu! HunLi couple mkin mesra, biar manas manasin Baekhyun :D wkwkwk
      Ne, last chap’y akan aku publish scepat’y chingu, d’tunggu yah chingu yg baik hati :) Gomawo ~

  8. hua………… uda seneng-seneng baekyun ma krystal,, e krystal malah kasian ma luhan… -_-
    chingu last chapternya jangan lama” ya… :)
    aku uda penasaran bgt…. Semangat Chingu!!! ^^

    • Huhu … iya nih chingu, krystal tiba” milih luhan, g’ mau sma baekki :(

      Ne, last chap akn sy publish scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati :) Semangat!
      Gomawo ~

  9. cikiciw, hunlli-nya makin mesra ajanih x3
    ITU EOMMA-NYA LUHAN MALAH NAMPAR KRYSTAL ;A;
    jangan sakitin kembaran aku wey, ahjumma! *kepret ahjumma* *lalu ditabok luhan* #apadah–”
    yaaaaah kenapa krystalnya malah ikut luhan, bukannya baekhyun? T^T

    ffnya daebak thor :D
    authornya suka ngebuat penasaran nih~ lagi rame baca malah tbc ;_;
    nextchapnya jangan lama2 ya thor! :3 *kasih lope(?)* kekeke <3

    • Iya dong chingu, hunli coupple fighting! ^^
      Eomma’y luhan emg mau nampar krystal, tp krna luhan nlongin jd luhan deh yg kena tmparan eomma’y :'( Baik bgt oppa imut yg satu ini …
      entahlah chingu! Mungkin krna luhan trlalu baik ama dy kali yah :D hehe

      Hehe … gomawoyo chingu ^^
      iya nih, ff ini mesti d’beliin obt penyembuh tbc :D wkwkwk
      Ne, last chap akn sy publish scepat’y chingu ^^ D’tunggu yah chingu yg baik hati :)
      Gomawo ~

  10. ANDWEEE!!
    Krystal musti,harus and wajib ikuT m Baekhyun oppa!
    *ditabok luhan..

    Hehe,mian ru comment,q pnggemar baru ff cie..
    Daebakk thor!LANJUTT..

    • Smoga yah chingu, smoga aja krystal brubah pkiran lg jd mau ikut sma Baekhyun ^^

      Ne, gpp koq chingu :) Waah … annyeong, reader baik hati nambah satu lg nih :D hehe
      d’ikutin trus crita’y yah chingu, tinggal satu chap lg nih :)
      Gomawo ~

      Last chap’y udh aku publish chingu, silahkan d’baca ^^

  11. krystal-nya suruh pulang kekorea aja sih eon sama baekhyun, biar Luhan di China -nya sama aku aja #PLAKK!!!

    satu chap terakhir lagi abis ya eonnie ? ;( padahal aku masih mau baca ceritanya Baek-Stal.

    • Hahahaha :D jgn saeng, ntr aku aja yg ke Korea nemanin baekhyun, biar luhan ama krystal :D *plak

      Iya saeng satu chap lg :( Tenang aja saeng, unnie ada rencna mau buat special chap dri ff ini koq, nnti unnie buat khusus buat baekstal deh ^^ D’tunggu yah saeng yg baik hati :)

      • cuma baekstal moment ya eon spesial chap-nya ?
        sehun-sulli moment gag ad ? pdahal aku suka lo sama mereka :)

        chap terakhir kpn dipost nya ? jgn lama” ya eonnie :)

        • Bukan cuma baekstal koq saeng, hunli couple jg ada ^^
          wah wah, hunli shipper yah saeng? Unnie jg suka bgt ama mreka :)

          Udh unnie publish koq saeng ^^ Silahkan d’baca saeng yg baik hati :)

  12. Ahh… Krystal kacian… Dimarahin ma eommanya Luhan…

    Trus gimana dong… Keputusan Krystal??
    Baekhyun or Luhan???
    Tapi kyanya Luhan ya author….

    Lanjut…. The last chapter 14

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s