[DRABBLE] Beautiful Goodbye

image

Title: Beautiful Goodbye

Author: Yoo Jangmi

Genre: Teen Romance

Length: Drabble (?)

Rating: T

Cast:
– EXO-K ‘s Oh Sehun
– Kim Seolmin (OC/ you)
– dll –

Disclaim: cast not mine, OC’s mine ofc. and storyline mine B)

Note: haii annyeong ^^ author tau author punya banyak FF terbengkalai u.u tapi memang lagi ga bisa (?) bikin chapteran ga tau knp u.u jadi sekarang author bikinnya FF satuan aja u.u. FF ini terinspirasi bget dari lagunya f(x) dengan judul yang sama u.u)/ mian klo kurang menyentuh dan typo bersebaran u.u happy reading u.u)/ (all POV is Seolmin POV)

Recomended song: f(x) – Beautiful Goodbye & MYMP – Set You Free

————————————————————————————————

Everything’s coming back to me, even though i tried so hard to forget it…

[Seolmin ‘s POV]

Hujan turun deras sekali malam ini. Dan aku masih duduk di sini. Di halte Bus, menunggu namja chingu-ku yang belum juga datang, padahal dia janji akan menemuiku di sini jam tujuh malam. Dan sekarang?? sudah jam delapan lewat. Aku mulai bosan menunggu, lama-lama aku kesal juga.

Beberapa menit kemudian, aku melihat seseorang berpayung merah berlari ke arah halte. “nah itu dia!” pikirku.

Ia menghampiriku dengan napas terengah-engah. Setelah menaruh payung dan mengatur napasnya, ia melihat ke arahku “mianhae Seolmin-a, aku terlambat…lagi” katanya.

“eoh, gwaenchana Sehun-a, yang penting kau datang” kataku sambil tersenyum pada Sehun.

Dan sekarang kami diam

Aku dan Sehun berdiri di halte berdua. Hanya berdua. kami sama-sama diam dan memperhatikan hujan. sampai akhirnya Sehun mengatakan sesuatu.

“Seolmin-a, mianhae, selama ini yang bisa kulakukan hanya menyakitimu” kata Sehun, sambil menatap air hujan yang jatuh dari langit.

Aku diam saja. Jantungku berdebar cepat sekali menunggu Sehun melanjutkan kata-katanya. Perasaanku mulai tidak enak.

Sehun beralih menatapku lalu memegang tanganku. “Seolmin-a, mianhae…tapi aku rasa kita hanya sampai di sini”

aku rasa kita hanya sampai di sini…

Kalimat itu terasa bagaikan pukulan keras bagiku. Kenapa?? apa salahku?? andwae…aku tidak mau. Sekarang aku menatapnya, dan butiran-butiran air mata pun mulai berjatuhan ke pipiku.

“Sehun-a, waeyo??” tanyaku dengan suara bergetar. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi selain itu. Suaraku tenggelam oleh tangisan.

“aku rasa aku selalu menyakitimu, nan nappeun namjaya” kata Sehun. “ani…andwae…Sehun-a, nan…” sebelum aku selesai bicara, ia memotong perkataanku. “mianhae, tto gomawo Seolmin-a” ujarnya.

Ia melepaskan tanganku, lalu mengambil payung merahnya, dan pergi menembus hujan.

Sementara diriku??

Aku berdiri mematung tanpa suara. Setelah menunggu di sini, ternyata ia datang untuk mengakhiri semuanya.

Yang bisa kulakukan hanya menangis, dan menangis. Sekarang aku jadi teringat semuanya. Semua memori berhargaku bersamanya. Dan itu membuat air mataku mengalir semakin deras.

“Seolmin-a, jangan menangis, uljima Seolmin-a” ujarku pelan, berusaha menyemangati diriku sendiri. Tapi aku tidak bisa berhenti menangis.

“Seolmin-a, mulai sekarang lupakanlah dia ayo lupakan…lupakan Oh Sehun…lupakan…lupakan…”

[tomorrow at school]

“Seolmin-a!!” panggil Eunji temanku sambil mendekatiku. Aku sedang duduk sendiri di pinggir lapangan.

“yah, kau kenapa??” tanya Eunji sambil cemberut, melihatku berwajah pucat, dan bermata sembab karena menangis semalaman.

“nan gwaenchana” kataku sambil berusaha tersenyum. Dan senyumku pun pudar begitu Sehun datang.

Aku terdiam memandanginya yang sedang mengobrol dan tertawa bersama temannya.

“Sehun-a, kulihat kau bahagia tanpa aku, kau kelihatan baik-baik saja. apa dua tahun tidak ada artinya sama sekali??” kataku dalam hati, dan aku pun menangis lagi.

Sulit sekali bagiku untuk melupakannya, perasaan itu masih ada.

“Seolmin-a, uljima. cerita saja padaku” kata Eunji lalu memelukku. Aku pun memeluk Eunji, dan menangis di pelukan sahabatku itu. Aku tidak peduli sekarang aku ada di pinggir lapangan dan dilihat oleh banyak orang. Pokoknya hatiku sakit, aku ingin menangis.

“Aku tidak peduli Sehun-a, aku tidak peduli kau sudah tidak mencintaiku lagi atau sudah melupakanku. Aku tidak akan pernah melupakanmu. nan ajikdo neol saranghae”…

– END –

————————————————————————————————

okesip ini gaje pake sangat ._. mian ya u.u. tapi maunya sih ini Drabble bersambung (?). jadi ada entar drabble selanjutnya ._. diceritain dari sisi Sehun tapi kalo respon ga ada ya ga bakal._.

btw ini juga sedikit terinspirasi sama kisah aku di RP alias Roleplayer u.u Aku putus sama pacar RP aku u.u doain balikan dong aku masih sayang soalnya *plak okesip jadi curcol u.u

gomawo yang udah baca ._. rclnya dong xD #tebar lope

25 thoughts on “[DRABBLE] Beautiful Goodbye

  1. Aku tidak terlalu suka ending yang sepertinya ngegantung kayak gini. Jadi, author bikin drabble bersambung aja. btw.. Author terinspirasi dari RP yah? Huhu… :'( .. Pas baca ini rasanya pengen banting dell ku? #eh? Abis.. Cerita ini ngingetin aku sama mantan .. Tapi, bedanya dia playboy! #curhat -__- . Inget ya thor! Sambungannya dibikin! Ditunggu yah! ^^

  2. Hai… I’m new reader… ^^

    Ini Drabble ya(?) Hehehe kukira teaser.
    Btw ceritanya terlalu amat singkat.

    Awalnya, mengenai diputusin ma ma pacar? TT_TT #huwwaa,….. Awal yg ga enak bgt :'( *menurut gw.
    (Jangan tersinggung yaa… (‘▿^)♉)

    Tapi ceritanya bagus kok! ^^ Kalau dilanjutkan pasti seru… Pengen tahu apa alasannya si Sehun mutusin Seolmin…. :(
    Makanya…..

    Harus dilanjutkan ini… Ceritanya!!!
    Ditunggu Next Partnya….
    Fighting!! ^^

    • annyeong welcome yaa ‘-‘)/ iya memang singkat sekali u.u tp rencananya lanjutannya dibikin ficlet u.u)/

      hueee maap yaa memang ga enak banget T.T)/ nah itu nanti dilanjutannya bakal ketauan alasan Sehun :”) (?)

      bakal secepatnya dipos kooo tunggu yaaw gomawooo -‘.’)/

  3. whoah seru thor ^^
    buat Lanjutan nya ya ..oh eonni aja kali yq manggilnya hhe XD
    Eon…bagi link note fb eon blh ga ?

    satu lagi eon ngedit cover ff dri mna sih soal nya bagus”bngt xD *Banyaktanyak

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s