Under The Sea

Under The Sea

Title : Under The Sea

Author : Yeolswipheu

Genre : AU, Family, Romance (???)

Length : Drabble

Rating : G

Cast : Park Chanyeol, Lim Ahra (OC), figuran (orang yang suka berkeliaran)

Author Note: saya lagi gaje  -_-)bb

Iloveaj Note: Ini bukan FF saya, tapi FF temen saya yang menurut saya bener2 lucu, dan bagus (?), jadi saya bilang ke dia, mau nggak, kalo saya nge-post FF dia di FKI, dan dia setuju, berhubung dia bukan Author FKI, dan pendaftaran Author FKI dah abis, dan dia males ndaftar jadi Author (?) #plak
Jadinya saya sekalian bantu dia (?) XD
Jangan lupa kunjungi wp temen saya itu ya disini :D

Oke, Story Begin (?)

__________________________________________________

Ahra berlari kesana kemari entah menari atau sedang apa (?)

di sekelilingnya banyak orang berkeliaran. sedang makan pisang dan sebagainya.

BRUK

Ia terjatuh dan bukunya ikut terjatuh. Tiba-tiba seorang namja yang sedang berkeliaran di sekitar perpustakaan menolong Ahra dan buku-bukunya yang terjatuh.

“Gomawo” kata Ahra. Namja tersebut mengangguk. Ia masih menggenggam buku Ahra yang tadi terjatuh.

Namja itu membelalakkan matanya “Ya! Kau suka ikan?” tanyanya.

Ahra mengangguk sambil mengembangkan senyumnya lebar-lebar. “Tentu saja! Aku suka kehidupan bawah laut.”

“Kalau begitu kita sama. Aku pinjam buku ini ya!” kata namja itu seraya berlalu meninggalkan Ahra.

Saat istirahat pertama, Ahra menghampiri namja yang tadi pagi bertemu dengannya. Ia sedang makan roti sambil melihat-lihat buku milik Ahra. Di sekelilingnya banyak orang berkeliaran. Ada yang makan apel dan sebagainya.

“Annyeong” sapa Ahra. “Siapa namamu? Kau dari kelas apa? Umurmu berapa? Siapa nama orang tuamu? Untuk apa meminjam buku milikku?” #plak

“Annyeong. Park Chanyeol imnida. aku dari kelas IXB. Pertanyaan yang di belakang nampaknya tidak perlu kujawab .-.” jawab namja yang bernama Chanyeol itu.

Ahra terkekeh sambil mengacungkan jempolnya.

Saat pulang sekolah tiba, Ahra pulang bersama namja tadi. Sampai sekarang mereka bersahabat baik. Nikah deh akhirnya ._.

–THE END–

NGGA ADA ROMANTISNYA DIKIT PUN -..-)bbb

22 thoughts on “Under The Sea

  1. satu pertanyaanku yang terlintas di pikiranku sendiri.. kalimat ” Sampai sekarang mereka bersahabat baik. Nikah deh akhirnya” lah.. nikahnya gimana? kok langsung nikah? nggak pacaran dulu? ..

    • Wahahaah XD
      Panjang? INi emang drabble terpendek (?) XD
      Lanjut? o.O
      Saya bilang Authornya dulu,
      Tergantung dianya mau ngelanjutin nggak XD
      Oke?
      Thanks for read and comment ^^

  2. annyeong author onnie (?)
    aku reader baru d sini… salam kenal :)
    aku bacany ngga nyampe 5 menit deh onnie :) kekeke… itu drabblenya cuma berkenalan, bersahabat, menikah.. benar-benar singkat onnie xD lucu juga kakimat terakhirny…

    • Annyeong too ^^
      Welcome to FKI!
      And semoga betah (?) disini ^^

      Wahahahah XD
      Iya, ni FF emang pendek bungut (?) -0-
      Hahaha XD

      Gomawo for read and comment ^^

  3. kenalin,, namaku Jo Hyun Rha (MELANee), aku baru jadi EXOtic sebulan yg lalu dan mulai dari itu aku mulai sering baca FF-x Exo dan sekarang baru nemuin blog ini…. SALAM KENAL yach, chingudeul!!!
    buwat FF di atas :
    wuihhhh…. Pendek amat… g’ sampai 10 menit aq bacanya… trusz paz kalimat terakhirny, aq harus baca dan ngeliatin thu kalimat sampai krg lbih 15 menit dgn expresix D.O, O___O, tiba2 ngakak g’ jelas gtu… tapi daebakk degh bwat AUTHOR-nya…. keep writting, THOR!!! Hwaiting.. EXO saranghaja…..

  4. *sampe sekarang masih minjem ekspresinya D.O* O_________________________O
    *Derp face sehun*
    aku ngakak pas yeojanya nanya “namamu siapa? kelas apa? nama ortumu siapa? tinggal dimana? untuk apa meminjam bukuku?” #pokoknya gitu deh *maksa*
    Kkk~

  5. demi apa owe ngakak._.
    cius pertama-tama bacanya asik, eh pas liat ke endingnya… gubrak -_-
    wkwk tp luculucu, i like it! haha

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s