(Oneshoot) Baby!

Title

Baby!

Author

Park Yoo An

Length
Oneshoot

Genre
Romance, A Little Comedy

Main Cast
Jessica
Kris

Other Cast
Suho, Baekhyun, Tao, Krystal, Sulli, Suzy, Sehun

 Pernah dipost di egaarista.wordpress.com, exoshidaefanfic.wordpress.com dan beberapa blog lainnya.

 

”Sica-ah!” rengek Kris sambil terus mengekori istrinya yang bolak-balik ke dapur, meja makan dan kembali ke dapur itu. Jessica, istrinya itu hanya diam dan berusaha mengacuhkan Kris. Yeoja cantik itu mempercepat langkah kakinya.

”Sica!” rengek Kris begitu manja.

”Sudah kubilang tidak, Kris.” ucap Jessica sembari mencuci peralatan masaknya.

”Ayolah, hanya satu kali ini saja.” Kris memohon. Sembari memanyunkan bibirnya dan jari telunjuk ditempelkan pada bibirnya.

Jessica berhenti sejenak. Menatap suaminya tajam. Bagi kita, itu adalah death glare dari seorang ice princes sepertinya. Tapi, bagi Kris, itu adalah tatapan menggoda nan sexy yang mampu membuat Kris jatuh bertekuk lutut tanpa kesengajaan itu sejak 8 tahun pertemuan pertama mereka.

”Apa kau berencana membunuhku Kris?” tanya Sica sambil menggertakan giginya. Wajahnya memerah seketika.

Kris mengerutkan dahinya. ”Membunuh? Apakah aku tega membunuh istriku satu-satunya di rumah ini? Di kota ini? Di negara ini? Di bumi ini? Di dunia ini?” tanya Kris. Yaelah, mulai tidak waras lagi namja itu #uppss mian

Jessica semakin geram. Akhirnya Jessica tidak bisa menahan amarah + kegemasannya kini.

”YA! KAU PASTI MEMBUNUHKU! APAKAH TIDAK CUKUP KAU BERUSAHA MEMBUATKU HAMPIR MEREGANG NYAWA SELAMA 6 KALI?!” pekik Jessica.

Kris kaget bukan main, matanya melihat ke arah pintu sekilas tanpa menolehkan kepala. Kemudian cepat-cepat mengalihkan pandangannya ke arah Jessica.

”KAU TEGA SEKALI!”

”Sica-”

”JANGAN BICARA DULU SEBELUM AKU SELESAI BICARA! KALAU KAU JADI PEREMPUAN PASTI-” Kris cepat-cepat menutup mulut Jessica dengan telapak tangannya.

”Sica dengarkan aku dulu…”

”Mpphhh…mpffffmmfff…” akhirnya karena Kris tidak kunjung melepaskan bekapannya, Jessica menggigit tangan Kris.

”Aaaaaarhhhhhhhhhh……….” rintih Kris.

”KRIS! APA TIDAK CUKUP KITA DIBERI 6? HUH!? 6! 6 ANAK!” pekik Jessica.

”Sica, kau tau, harta keluarga kita akan dibagi rata sampai 7 turunan! Maka dari itu, kita nambah 1 lagi ya? 1 anak lagi kumohon!” rengek Kris.

”SEKALI TIDAK TETAP TIDAK!” pekikan Jessica semakin keras hingga membuat 7 orang-kecuali Jessica itu menutup telinganya.

Tunggu! 7 orang? Lho! Yang 6 mana?

Aha! Ternyata, 6 orang itu ada di pintu masuk dapur. Memandang cengo kearah 2 orangtua mereka. Ya, 6 anak itu adalah anak Kris dan Jessica. Whoa! Bukankah, itu sebuah rekor? Pasangan muda yang masing-masing masih berusia 28 dan 29 itu sudah memiliki 6 anak! Whoa! Bisa kalian bayangkan betapa semangatnya mereka saat membuat satu persatu anak mereka? #yakkk! Author ketauan yadongnya ==a

Tapi, bayangkan kalian SALAH TOTAL! Saat membuat satu persatu malaikat kecil mereka, hanya Kris-lah yang bersemangat! Wkwkwkwkwk xD

”Jessica…” bisik Kris dengan raut cemas.

”WAE?” tanya Jessica setengah berteriak.

”Anak-anak kita.” kata Kris sambil menunjuk ke arah pintu.

Jessica menolehkan kepalanya ke arah pintu. Dan betapa terkejutnya saat ia menemukan ke-6 anaknya itu sedang bengong setelah menyaksikan pertempuran sengit nan konyol kedua orangtua mereka.

”Omma! Jangan marahi Appa!” sahut Suho dan Krystal bersamaan, anak pertama dan keenam mereka.

”Omma! Hiks hiks jangan marah…” isak Sulli dan Tao, anak kelima dan ketiga mereka.

”OMMA JAHAT! Hueeeeeee….” tangis Suzy dan Baekhyun, anak kedua dan keempat mereka.

Jessica memandang keenam anaknya dengan tatapan kasihan dan bersalah. Jessica mencuci tangannya sebelum akhirnya berlari menghampiri keenam anaknya yang tampan, cantik, imut, lucu, usil dan unyu-unyu itu.

”Mianhae. Maafkan Omma.” ujar Jessica.

”Shiro!” ucap mereka serempak.

Jessica tercengang ‘omo, apakah aku melakukan kesalahan yang fatal terhadap mereka?’ batinnya.

”Ayolah. Maafkan Omma, Omma khilaf. Begini saja, Omma janji kalau kalian memaafkan Omma, Omma akan mengajak kalian ke Disney Land liburan nanti!” bujuk Jessica.

”Shiro!” ucap mereka serempak.

Jessica mengerucutkan bibirnya. ”Kalau begitu, apa yang membuat kalian bisa memaafkan Omma?” tanya Jessica.

”KAMI ADIK BARU!” sekali lagi, mereka mengucapkan kata-katanya dengan serempak.

Jessica-pun pingsan seketika….

***

Masih sama seperti siang tadi. Jessica hanya diam dan menatap sendu kearah bawah. Saat ini, Jessica sedang duduk di kasur king sizenya bersama Kris.

”Bagaimana? Yang mau tidak hanya aku lho…” kikik Kris.

”…” Jessica tetap diam seribu bahasa.

”Tunggu apa lagi! Ayo! Kita lakukan sekarang!” bujuk Kris kegirangan.

”Shiro!” akhirnya, setelah diam sejak tadi siang, Jessica pun mengeluarkan satu katanya.

Cepat-cepat yeoja itu tidur dan mengabaikan Kris.

***

Pagi ini, Kris menghampiri anak-anaknya yang tengah sarapan dengan sereal masing-masing di ruang makan. Ya, Suho dan Baekhyun tampak rapi dengan seragam sekolah mereka. Ya, mereka sudah bersekolah. Walau masih sekolah dasar kelas 2 untuk Suho dan kelas 1 untuk Baekhyun. Sementara itu, Tao juga tengah bersiap. Namja kecil itu sudah memasuki TK nol besar. Sementara Suzy sudah memasuki playgroup. Sedangkan Krystal dan Sulli tampak rapi dengan dress kembar milik mereka yang dibelikan Jessica 2 minggu lalu. Kedua anak mereka itu masih sangat kecil. 3 tahun.

”Omma tidak mau memberikan kita adik lagi.” bisik Kris kepada anak-anaknya.

Keenam anaknya menjadi lengos seketika.

”Annyeong suamikuh tercintah dan anak-anakkuh tersayangh!” Jessica tebar bau nafas eh mian mian maksudnya tebar pesona sambil menuruni tangga.

Jessica menunggu jawaban dari ketujuh orang tercintanya itu. Tapi, tak ada satupun tanggapan yang keluar.

”Waeyo, ada apa dengan kalian?” tanya Jessica sambil membenahi dasi Baekhyun.

Semua diam. Akhirnya, Jessica mengerti. Pastilah Kris mengatakan kepada anak-anaknya kalau yeoja itu tidak mau membuat adik baru untuk mereka.

***

Siang ini, Kris bekerja di kantor. Maklum jabatannya sebagai owner dan CEO dari WuJung Entertainment itu betul-betul menyibukannya.

Sementara itu, Jessica terus memelototi layar ipadnya tanpa berkedip dan sesekali memakan cemilannya. Disampingnya tampak Krystal dan Sulli yang tengah bermain bola mandi (?) itu.

”YEAH! YEAH! AKU MENANG-AKU MENANG!” pekik Jessica tiba-tiba. Betapa tidak kalau sekarang yeoja itu berhasil mengalahkan zombie dalam permainan Plant vs Zombie itu? ==”

***

Tak tahu kenapa, hari ini napsu makan Jessica bertambah 4 kali dari biasanya. Bahkan, yeoja itu yang semula sangat membenci semangka dan timun, mendadak menyuruh Kris membelikan semangka dan timun yang diinginkannya sekarang. Dan tiba-tiba pula, Jessica merasa tidak enak badan. Rasanya perutnya sakit sekali. Ia pikir ingin ke belakang untuk melakukan sesi BeOl itu.

Baru saja Kris mengecek suhu tubuh Jessica. Suhunya sangat tinggi.

Saat ini, Kris tengah menelepon temannya yang kebetulan juga seorang dokter. Sementara itu, Suho, Tao, Baekhyun, Suzy, Sulli dan Krystal tengah memeluk ibunya yang sedang menutup mata untuk terakhir kalinya……………….untuk hari ini.

***

Selesai diperiksa, seluruh keluarga Wu berkumpul di ruang tamu. Terkecuali Jessica yang masih damai dengan tidurnya itu.

”Jadi bagaimana keadaan istri saya dok?” tanya Kris kepada Taeyeon.

”Oh tidak apa-apa. Itu wajar terjadi kepada ibu hamil.” mata Kris membulat begitu mendengar pernyataan dokter.

”HAMIL?” tanya Kris.

”Ne.”

***

Jessica mengerjap-erjapkan matanya. Mencoba terbiasa dengan cahaya matahari yang menyerobot masuk. Saat matanya sudah terbiasa, tampaklah sekarang suaminya tersenyum manis kearahnya. Sambil mengenakan celemek. Tunggu, celemek?!

”YA! Oppa, kenapa kau pakai celemek itu?” mata Jessica yang semula masih terkantuk-kantuk tiba-tiba membesar.

”Hehe, aku kan baru saja masak yeobo.”

Jessica mengerutkan keningnya.

”Masak?” tanyanya penuh ketidakpercayaan.

”Ne. Benar kan?” kali ini Kris bertanya kepada keenam anaknya.

”Ne Omma!” jawab keenam anak KrisSica dengan kompak.

***

”KOK BISA?!” pekik Jessica tak percaya.

”Bisa saja. Kan kita selalu satu ranjang. Jadi itu bisa saja.” kata Kris enteng.

Istrinya itu perlahan mengelus perutnya. Ada perasaan bahagia, sedih dan sayang.

Bahagia karena dia akan diberi anak lagi.
Sedih karena berarti dia harus mengurus tujuh anak nantinya.
Dan sayang karena…memang Jessica menyayangi buah hatinya yang belum lahir itu.

***

Bulan pertama…
Napsu makan Jessica semakin bertambah. Jessica juga sering muntah-muntah.

Bulan kedua…
Jessica terus dibujuk Kris untuk melakukan USG. Tapi, Jessica tetap bersikeras tidak mau.

Bulan ketiga…
Masa muntah-muntah Jessica sudah selesai.

Bulan keempat…
Jessica sempat terpeleset. Untung saja tak terjadi apa-apa kepada bayinya.

Bulan kelima…
Kris harus pergi ke Swiss untuk pekerjaannya. Itu membuat Jessica merasa kesepian. Walau sekarang dirinya ditemani keenam anak mereka.

Bulan keenam…
Hari yang ditunggu Jessica seketika menjadi hari yang paling dibencinya. Harusnya bulan ini Kris pulang dari Swiss, tetapi ternyata pekerjaannya bertambah (?) disana.

Bulan ketujuh…
Bulan ini Kris pulang dari Swiss.

Bulan kedelapan…
Perang antara Kris dan Jessica kembali dimulai. Keduanya berdebat konyol tentang jenis kelamin anak mereka.

Bulan kesembilang…
Jessica melahirkan…

Seluruh keluarga Wu beserta keluarga Jung menunggu di depan salah satu kamar bangsal Opium. Berdoa semoga persalinan Jessica berjalan dengan lancar.

Disamping itu, keenam anak KrisSica sedang merangkul kakek dan nenek mereka. Karena Kris tengah menemani Jessica di dalam.

Sementara itu…

”ARGHHHH!!” teriak Jessica.

”Ayo nyonya sebentar lagi…” titah seorang suster.

”Oppa! Sa…sakit…” erang Jessica kepada Kris yang tengah mengusap dahi Jessica sambil menenangkan dan menyemangatinya (?). Air wajahnya juga kelihatan tegang.

***

1 jam pun berlalu. Kris keluar dari kamar Jessica dengan wajah berkeringat dan raut muka yang bahagia.

”Bayinya laki-laki.” ujar Kris.

***

Jessica sedang memandikan bayinya itu. Perasaan sayang dan haru menyelimutinya. Diusapnya lembut ubun-ubun bayinya itu dengan pelan-pelan. Jessica harus melakukannya dengan hati karena ubun-ubun bayinya masih sangat lembek.

Tanpa disadarinya setetes air bening jatuh dari matanya yang indah itu.

”Wu Sehun… Omma meyayangimu…” ujarnya sambil mencium sayang pipi bayinya yang masih berusia 1 minggu itu.

***

Malam ini seluruh anak-anak KrisSica sedang berkumpul di kamar kedua orangtuanya. Semua tampak mengerumuni anggota baru keluarga itu. Wu Sehun.

”Huahh akhirnya aku punya adik lagi….” celetuk Tao.

”Ne. Huah! Sehun sangat tampan!” gemas Baekhyun.

”Tentu saja! Kalau Appa sudah tampan pasti Sehun juga tampan!” celetuk Kris membanggakan dirinya yang langsung mendapat sorakan tidak setuju dari anak-anaknya minus Sehun.

7 Years Later…

Duk duk duk duk duk…

Derap langkah seorang anak lelaki terdengar jelas oleh Sica yang sedang menyesap kopinya.

”OMMA!” pekik suara seorang anak lelaki.

Nyaris saja Sica tersedak. ”Waeyo, Sehunnie?” tanya Sica sambil menatap wajah anaknya.

”Omma, aku jatuh cinta!” kata Sehun kecil bahagia.

”MWO?” pekik Jessica.

 

The End

 

Gimana? Gaje? Hehe mian ._. Buatnya rada buru-buru soalnya hari Senin author UTS. Hehe. Gapapa kan? Ayo-ayo! Komentar saudara-saudara!

 

Oiya, ini sebenarnya adalah FF kompilasi EXOShiDae. Tiap chapter akan berbeda lagi cerita beserta couplenya. Untuk itu jika ada yang ingin ikutan vote, bisa mengikutinya disini => http://exoshidaefanfic.wordpress.com/2012/10/13/exoshidae-romance-stories-baby-chapter-1

34 thoughts on “(Oneshoot) Baby!

  1. O_O”

    Wahh… Wahh… Wahh…

    Gak salah tuh Anak nya 7 …

    ckckck Gk salah tuh Kris Hyung anak 7 gmn jadi nya tuh sama Sica eonnie…

    Kacyan Banget ngurusin anak 7 + yg 1 msh kcil aja udh jatuh cinta …

    Moga moga bner dah tuh pepatah ” BANYAK ANAK BANYAK REJEKI ” (-.-) ??

  2. hahaha…gak kebayang kalo beneran terjadi, Sica umma-ku(?) punya tujuh anak…
    kapan-kapan bikin yang taeyeon-Tao yah (tapi sepertinya tidak cocok, biarin deh), biar taeng unni gak sama baekhyun terus

  3. Bwahahhaa….aduuhh…beneran lucu >.<
    gk bisa bayangin KrisSica punya keluarga dan anaknya TUJUH… pasti bakal ramee!!!
    Keren banget ff ini thor! Daebak dah! Wlopun konfliknya gk terlalu berat,tapi asik buat dibaca!
    Keep Wiritng,and Fighting! :D

  4. Hadeuh,, gtw mau komen apaan,
    smua udah terwakili ma komen2Positif sebelum aku,, heu..!!
    (hyeaEalah,, wong aq bacany telat,, ni ff dpost ny aj udh lbih dr sbulan yg lalu..!!)
    kheahahah,, maklum aj ya thor, aku newcomer d blog ini,,, n ni tuh ff prtama yg aku baca d blog ini loh..
    udh ah,, mao lnjut ngobok2 yg laen dlu yah …!!

    eeh,, ku blom intro ye..??

    Annyeong,, Hyoung Nam imnida..!! x)
    *telat

  5. Kesan pertama baca ff ini.. GOKIIIILLL
    Yang bener aja Krissica punya anak 6.
    Itu Kris emang raja tega atau gimana ya? Kan kasian Jessica nglahirin mulu tiap taun.
    Ckckck
    Tp over all,, ceritanya bener2 menghibur, apalagi pas Kris ngerengek2 minta anak lg. hahahaa

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s