Happy Birthday Yang Seungho!

 

Title: Happy Bithday Yang Seungho!!

Author: SeiraAiren

Cast:

  • Yang Seungho [MBLAQ]
  • Nam Jihyun [4Minute]

Other Cast:

  • MBLAQ member

Genre: Comedy Romance (?)

Length: Flash Fict – 1150 Words

Rating: M

Dislaimer: The caracters are belong to their self~ I just own the line ^^ happy reading~

 

“Prolog”

“Ah, Annyeonghaseyo~ 4Minutes leader Nam Ji-hyun Imnida” Aku memperkenalkan diriku di hadapan semua orang yang berada di ruang latihan tersebut. Aku lupa kalau pagi ini member B2ST dan MBLAQ akan mengadakan latihan gabungan di sini. Aku sangat malu karena ini pertama kalinya aku bertemu member MBLAQ, tanpa make up dan sangat acakan.

***

Pagi ini aku bangun tidur tidak lantas membangunkan para member 4minute karena aku yakin mereka masih capek, aku bangkit dari tempat tidur langsung mencuci muka dan membersihkan diri. Kemudian aku bergegas menuju ruang latihan utama karena aku fikir aku tidak akan sendirian, karena kemungkinan aku bisa bertemu Gikwang atau Seobi yang sedang latihan vocal. Berbeda dengan perkiraanku ketika aku membuka pintu disana sudah ada tujuh orang namja asing yang tidak ku kenal. Dan aku baru menyadari ketika Gikwang muncul dari balik pintu dan menyapaku.

 

“Eh Jihyunie waeyo?

“Ah, ani.. aku salah masuk ruang latihan miane” Aku kemudian membungkuk dan berbalik, namun Gikwang menahanku, dan malah memperkenalkanku kepada mereka.

Hyung perkenalkan dia satu agensi dengan kami,” Aku menatap tajam ke arah Gikwang, namu dia malah tersenyum jahil.

“Ah, Annyeonghaseyo~ 4Minute leader Nam Ji-hyun Imnida” Kemudian mereka memperkenalkan diri satu persatu, dimulai dari maknae mereka Bang Cheulyong yang menurutku sangat ceria. Karena dia menyambutku dengan senyum tiga jari, atau apa itu namanya yang sering dibicarakan oleh netizen korea, namun entahlah. Kemudian, aku mengenalnya dia merupakan adik dari Dara unnie. Park Sanghyun, orangnya sangat sopan, dan kami seumuran. Ketiga adalah namja aneh yang pagi ini menggunakan hoodie dan topi yang sukses menutupi seluruh wajahnya. Jadi aku tidak melihat bagaimana wajahnya. Kalau tidak salah namanya Lee Changsun. Ke-empat dia sangat manis kurasa, dia membungkuk dan tersenyum kepadaku sangat manly dan gentle. Ya, Jung Byunghee oppa. Dan terakhir dia adalah leader dari MBLAQ, orangnya sangat pendiam dan jarang tersenyum, dia menatapku sesaat dan membungkukkan badan tanda formalitas.

 

Itu kesanku dua tahun lalu ketika pertama kali betemu mereka, mereka datang ke Cube karena intensif berlatih bersama B2ST sekitar sebulan lebih. Dan dari situ aku mulai akrab dengan para member, terutama Mir dan Joon oppa. Mereka selalu membuatku terpingkal-pingkal dengan celotehan-nya. Cheundung suka mengajariku bermain gitar kalau mereka sedang ada waktu luang. Sedangkan Jio oppa, yahh seberti yang dikatakan Mir. Jio oppa merupakan Cassanova, namun aku sempat tidak sengaja melihat ke dalam dompet-nya ketika dia sedang membayar capuchino late di kantin. Aku hanya tersenyum karena aku tahu dia menyukai siapa, walaupun dia menyangkalnya dimedia, namun aku rasa aku tahu dia menyukainya. Bukan hanya sebagai seorang hobae di SMA dulu, dan bukan juga seorang Sunbae di dunia Entertainment ini, ataupun seseorang yang telah mengalahkannya di kontes menyanyi SMA. Menurutku itu lucu.

 

Aku mengedarkan pandangan ke sekelilingku, sore ini sangat ramai kulihat. Entahlah hanya perasaanku saja atau memang sore ini hari yang istimewa.

 

“Unnie, Miane.. Bisa tolong bukakan minuman ini?”

Ne, tentu ^^ ” Seorang anak perempuan kecil menghampiriku, dan memintaku membukakan kaleng jus-nya. Dia sangat cantik dan mirip dengan Lauren, yep benar Lauren anak dari Yang Seungho di acara reality show Hello Baby yang di bintangi oleh para member MBLAQ. Aku sebenarnya menyukai anak-anak itu. Mereka sangat lucu dan menggemaskan, tapi aku menjadi sedikit kesal dengan acara itu, ketika dia lebih memilih Gyuri unnie untuk menjadi eomma dari anak-anak itu. Kami bertengkar hebat kala itu, padahal aku setiap hari sudah mengirimkan pesan padanya untuk menitipkan salamku kepada anak-anak. Tapi kenapa harus Gyuri Unnie?? Aku masih heran dan sedikit tidak percaya dengan alasannya.

Waktu itu kita juga bertemu sehabis tengah malam, aku menunggunya dengan sangat murka. Dan dia dengan tatapan yang sangat polos menyebalkan itu.

“Ya!! Yang Seungho, apakah kau mau mati hah?? Aku sudah melihat tayangan-nya tadi!!” Omelku ketika dia datang dan belum sempat duduk, namun dengan santai dia mengambil minumanku lantas meminumnya dan duduk di hadapanku sambil tersenyum mencubit pipiku.

“Sudah ku duga, kamu pasti akan marah-marah karena ini, Aigoo~ Eothoke?”

“Bodoo!! Aku benci kamu!! Aku mau pulang!” Aku lantas bangkit dari tempat dudukku. Namun tangannya menarikku dan menduduk-kan aku di pangkuannya.

“Hentikan, sudah jangan marah lagi. Aku mencintaimu dan kamu mencintaiku. Itu sudah cukup untukku. ” Aku menghela nafas, ketika ia memelukku erat.

“Kita sangat susah bertemu, dan itu hanya reality show. Kau tahu kan Gyuri Hobaeku di SMA? Dan kami sudah biasa bercanda, lagi pula dia mengenalmu. Jadi aku harap kamu jangan marah lagi. Temani aku disini. Ne??”

***

 

Angin yang bertiup semakin kencang menerpa wajahku dan membuatku tersadar dari lamunanku.

“Aisssh.. Kemana sih si bodoh itu??” Aku melihat kearah ponselku, dan merapikan syal yang membalut leherku.

Aku tersenyum bahagia ketika melihat, anak-anak kecil itu bermain dengan semangatnya ketika suhu udara seoul sangat dingin seperti ini.

 

Kulihat seorang namja berjalan menuju kearahku, walaupun dia memakai sweater tebal dan menutupi wajahnya, aku masih bisa mengenalinya. Ya dialah kekasihku, Yang Seungho.

“Nah, akhirnya kau datang juga! Tapi itu apa??? Yaaaaaa!! Rambut kuning. Kau sudah gila oppa-yah???”

“kekekeke~~ Bagaimana? Aku tampan bukan? Style ini aku dapatkan di Vietnam kekekeke~” dia masih dengan wajah innocent dan senyum sumringah khas panda.

“Yaaa, Kau tidak ingat umur?? Kau sudah 26 tahun!! Kau sudah tua, dan tidak cocok bereksperimen dengan rambut lagi” Aku masih dengan tatapan sebal dan manyun, akan tetapi dia memelukku.

“Sudahlah Namji-yah, apakah kau tidak merindukanku? Mana hadiah untukku?” Dia memelukku sambil mengajakku berjalan menuju kedai terdekat.

Mwo?? Kado apa?? Eobseo!” Aku berkata dengan nada, serius-aku-lupa-hari-apa-ini.

“Eiyy, kau menggodaku Namji-yah. Dimana? Cepat katakan atau aku yang mencarinya sendiri!”

“Ya!! Andweyy ” aku menyembunyikan tasku namun dia mengejarku dan mendapatkanku.

 

“Apa ini?? Cuma ini?? Isinya apa?” Dia mengambil kotak perfume itu dan mengocoknya di samping kepalanya, memastikan apa isinya.

“Ya, kau tidak boleh membuka-nya disini oppa!! ” Aku berusaha meraih kotak itu kembali, namun Seungho oppa mengangkatnya tinggi-tinggi jadi aku menyerah dan membiarkannya membukanya.

 

To: Yang Seungho Oppa~

 

Annyeong panda~~

Happy New Year’s, eh salah.. Happy Birthday to you ^^

I hope, I wish, and I beg. YOU NEVER LEAVE ME ALONE AND PICK UP YOUR PHONE EARLY!!!

Kekekeeke~~ Jangan bersenang senang sendiri dengan Mir!! Aku cemburu. :/ Oh, iya mana kadoku dari Vietnam??

Kekekek~ ini hanya hadiah sibolis ^^ hadiah sebenarnya, As ur wish *wink* Oppa!! Saranghae~~ kekekeekeu~

 

Ps: 26 !! kau tua! :p

Pss: kadoku mana??

Psss: Abaikan tulisan ini ^^)~ Saranghae~ <3

 

“Yaa, Nam Jihyun!! Ini surat yang sangat tidak romantis -_-”

“Tapi menurutku romantis kalo aku ” Chuu~ aku mencium pipinya di muka umum untuk pertama kalinya. “Bweeeeeeekk :p panda jelek!!”

“Yaaaaaa!! Nam Jihyun!! Kemari kau!!”

Shiroooeyo~~”

 

 

-End-

 

FF sepecial untuk ULANG TAHUN MR PANDA YANG SEUNGHO OPPA!!
Saengil Chukaeyo Oppa ^^ Saranghae~~

6 thoughts on “Happy Birthday Yang Seungho!

  1. aku nggak paham eonni :'(
    nggak ada keterangan ni [pov] nya siapa, trus tadi sempat ada flashback kayaknya, itu juga aku nggak paham… mianhe *saya anaknya rada lemot yah xD*

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s