Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!?

 

Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!?

Title:

Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!?

Author:

IloveAj > EXOTICS

Main Cast:

-Krystal Jung (Jung Soojung)

-Byun Baekhyun

Genre:

Romance, Sad

Length:

Chaptered

Rate:

T

Disclaimer:

All Cast is belong to god and herself/himself!

But the story is mine!

Pas bikin FF ini Author selalu dengerin lagu SM The Ballad – Miss You

Jadi, biar Feelnya lebih dapet, mending dengerin lagu itu deh XD

Udah ah, jangan banyak bacot, Happy Reading ^o^

_________________________________________

[Teaser]

“Soojung-a, would you be my girlfriend?” kata  Baekhyun sambil menyodorkan seikat kecil bunga berwarna putih. 

Jung Soo Jung atau yang lebih sering disebut Krystal itu membelalak.

“Mwo? Byun Baekhyun, tadi kau bilang apa?” tanya Krystal tak percaya

“Soojung-a, Would, You, Be, My, Girlfriend?” ulang Baekhyun sambil memberi penekanan pada setiap katanya.

Krystal membelalakan matanya

“Omo…” bisik Krystal tak percaya

“Yah! Kau ini! Cepat beri jawaban dong!” gerutu Baekhyun

“Ah, aku… Eh,” Krystal salah tingkah

“Ya! Soojung-a! Jangan membuatku gelisah! Berikan saja jawaban! Yes Or No! Tidak susah bukan?” omel Baekhyun

“Eh, Ehhmmmmm… Oke, Oke! Yes!!” seru Krystal di telinga Baekhyun.

Baekhyun diam sebentar.

“Jinjja? Uwaa! Gomawoo!” sorak Baekhyun sambil berputar-putar seperti anak kecil

“Yah! Apa yang kau lakukan!?” Seru Krystal sambil tertawa-tawa

“Ani, Hanya senang Soojung-a!!” Sorak Baekhyun sambil tertawa lebar

Mereka berdua tertawa bersama

-_Besoknya_-

Krystal sedang berjalan menuju halte bus.

Tiba-tiba.

Tiin! Tiin!

Krystal menoleh, dan mendapati ada seorang pengendara motor yang mengenakan helm dan sedang duduk di atas motornya. Dia memberi isyarat pada Krystal untuk mendekat.

Krystal mendekati pengendara motor itu dengan perasaan bingung, bagaimana tidak!? Ia sama sekali tidak mengenali pengendara motor itu.

“Nuguya?” tanya Krystal

Pengendara itu membuka helm-nya

“Pagi” sapa pengendara motor itu alias Baekhyun sambil tersenyum

Krystal langsung melting (?)

“Y, Ya! Baekhyun-a! Kau ini! Kukira siapa!” seru Krystal pura-pura lega (?) sambil memukul pelan lengan Baekhyun

“Haha, memangnya kau kira siapa?” goda Baekhyun

“Ani, bukan siapa-siapa” jawab Krystal

“Yasudah, cepat naik!” suruh Baekhyun

“Naik? Kemana?” tanya Krystal

“Yah, Soojung-a, kau ini pura-pura tidak tahu atau benar-benar Babo?” tanya Baekhyun sambil menaikkan satu alisnya

“Huh! Apaan sih kau!? Naik kemana!?” bentak Krystal sebal

“Naik Ke Motor lah! Kau ini bagaimana?” jawab Baekhyun

Krystal menepuk dahinya

“Oh ya,,, Hehe”

Krystal naik ke motor.

Lalu mereka berjalan ke sekolah |Readers : Lah, katanya naik motor, kok berjalan ke sekolah!? | Author: Maksudnya motornya yang jalan, Hehehehe|

[Singkat kata] Pulang sekolah

Krystal sedang berjalan sambil tersenyum-senyum sendiri

Lalu, ia melihat Baekhyun di seberang jalan, saking senangnya, ia segera menyeberang tanpa melihat kanan kiri, dan…

Ia tak melihat ada sebuah truk melaju dengan kencang ke arahnya

TIIIN! CKIITT!

“KYAAAAAAAAA!!” jerit Krystal

BRAKKKK!!!!

“SOOJUNG-A!!!!!!!!!” jerit Baekhyun, melihat Krystal, yeoja yang paling disayanginya, sekarang terkulai lemas dengan bersimbah darah.

Ia segera berlari menghampiri Krystal

“Soojung-a! Bangun Soojung-a! Bangun!!!!!!!” seru Baekhyun sambil mengguncang guncangkan tubuh Krystal

“SOOJUNG-A!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” seru Baekhyun sambil berurai air mata (?)

_Krystal pov_

Aku membuka mataku perlahan

Aku mencoba duduk, lalu tanpa sengaja aku melihat ke bawah…

Omo! Apa-apaan ini!? Aku melayang!

A, aku, apa yang terjadi denganku!?

Aku mencoba mengingat-ngingat…

Yang terakhir kali kulihat adalah… Wajahnya… Byun Baekhyun, namja yang baru dua hari ini menjadi namja chingu-ku…

Ah! Aku ingat! Aku melihatnya, Melihat Byun Baekhyun di seberang jalan, aku hendak menemuinya, aku berjalan…

Lalu terdengar suara sangat keras, lalu…

Semuanya gelap, dan… Aku seperti ini…

Apa aku sudah mati?

Aku menatap sedih ke bawah, pemandangan yang paling tidak ingin kulihat seumur hidupku, Ya, Byun Baekhyun yang sedang menangis, kulihat dia sedang menangis sambil memeluk tubuhku

Apa yang harus kulakukan!?

________________________TEASER END_____________________

JENG JENG!

Saya kembali lagi dengan FF baru ‘-‘)/

Ditengah banyaknya FF yang belum terselesaikan, sebenernya saya resah mau ngepost-nya (?)

Tapi, mumpung ada Ide baru, sayang kalo nggak dibikin u,u

Udah deh, RCL Ne! *kabur* #digampar readers ^^

 

35 thoughts on “Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!?

  1. Huwaa….
    Ko meninggal….??
    Giamana ceritanya dong…??
    Skrg komen jarang d bls ya.. Apa emang gk blh d bls….??
    Pengen d bls dong komennya… u,u

  2. kesan pertama eon langsung inget FF eon yang udah lama terlupakan masa .__. *lirik My Beautiful Ghost* *plak XD

    keren ini ide ceritanya udah kreativ banget tuh :3

    penasaran lhooo ditunggu yaa epepnyaaa XD #tebar menyan (˙▿˙?) #diusir #jreeng(?)

    *btw* aku suka Baekhyun-Krystal di pair :3

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s