[Special EXO-Pink Series] Drabble: Girl With The Red Umbrella

image

Title: Girl With the Red Umbrella

Author: Yoo Jangmi

Genre: Teen Romance(?), Fantasy

Length: Drabble

Rating: T

Cast:
– EXO-K ‘s Suho (Kim Joonmyeon)
– Apink ‘s Park Chorong

Disclaimer: All cast(s) not mine, the storyline mine ‘-‘)b

Note:
Annyeong ‘-‘)/ ini adalah seri pertama dari Special EXO-Pink Series ‘-‘)/ jadi nanti akan ada lagi Ficlet/Drabble/Oneshot dari setiap member yg lain._. meskipun aku ga tau sih kalian suka EXOPink pairing atau ga tapi aku suka ._.)/
Ya udah happy reading ne :3 don’t be siders or plagiator :3

.

.

.

your smile, your red umbrella, make you really unforgettable…

Hujan deras membasahi kota Seoul lagi pagi ini. Joonmyeon berdiri di halte bus sambil memandangi hujan, “sial. kenapa aku harus lupa membawa payung” pikir Joonmyeon lalu menghela napas panjang. Beberapa menit kemudian ia melihat sosok gadis dengan payung merah, tampak berjalan menuju halte.

Sesaat mata keduanya bertemu. Dan dalam sepersekian detik itu, Joonmyeon dapat merasakan suatu hal yang berbeda pada gadis berpayung merah itu.

Kini ia berjalan semakin dekat ke halte bus itu. Wajahnya yang cantik dan rambut panjangnya yang diterpa angin dingin, semakin jelas terlihat.

“annyeong” sapa gadis itu sambil tersenyum. “Annyeong” kata Joonmyeon balas menyapa. Joonmyeon memperhatikan pakaian yang dikenakan gadis itu, kelihatannya ia bersekolah di sekolah yang sama dengannya.

“kapan hujannya akan berhenti…hmm” gumam Joonmyeon, lalu melirik jam tangannya. Ia sudah hampir terlambat. “ayo kita ke sekolah sekarang” kata gadis payung merah sambil mengangkat payungnya.

Joonmyeon mengiyakan ajakan itu. Ia dan gadis itu, berlari bersama menembus hujan, dibawah lindungan payung merah yang besar itu.

Selama menuju sekolah, mereka tidak saling bicara. Hanya sesekali saling tersenyum, dan bertatap mata.

tapi entah kenapa semua hal kecil itu membuat Joonmyeon merasa nyaman(?)

Sesampainya di sekolah, sesegera mungkin Joonmyeon mengucapkan terimakasih pada gadis itu dan menanyakan namanya.

“namaku Park Chorong” katanya sambil tersenyum. “Kim Joonmyeon imnida” kata Joonmyeon sambil membalas senyum Chorong.

Sekarang mereka sibuk dengan loker mereka masing-masing. Tapi ketika Joonmyeon menoleh ke sebelahnya, Chorong sudah tidak ada. “dalam hitungan detik ia sudah tidak ada hmm”…

.

.

.

.

[Sepulang sekolah]

Joonmyeon melihat Chorong berdiri di depan gerbang sekolah, dengan payung merahnya.
Ia pun tersenyum dan segera menghampiri Chorong.

“Chorong-sshi, apa yang kau lakukan disini??” tanya Joonmyeon, Chorong tersenyum dan memayungi Joonmyeon dari hujan yang mulai turun lagi.

“aku menunggumu. Seingatku tadi pagi kau tidak bawa payung, jadi aku ingin mengajakmu pulang bersama” kata Chorong. “ah gomawo, kalau begitu ayo pulang” kata Joonmyeon, entah kenapa, tanpa sadar ia meraih tangan Chorong.

Tangan gadis itu terasa dingin bagaikan tangan seorang yang tak bernyawa.

Mereka berjalan bersama lagi seperti tadi pagi, di tengah hujan rintik-rintik dan dibawah payung merah milik Chorong.

“memangnya rumahmu dimana?” tanya Joonmyeon. Chorong hanya tersenyum. Ia tidak menjawab pertanyaan Joonmyeon, dan itu cukup membuat laki-laki itu bingung.

“aku mengantarmu sampai halte ya” kata Chorong, “nah itu haltenya” kata Chorong lagi sambil menunjuk halte bus yang sudah mulai terlihat.

Hujan semakin deras sekarang. Memaksa keduanya untuk berlari agar lebih cepat sampai ke halte. Genangan air dijalan, terinjak oleh langkah mereka dan mencipratkan air kotor yang kecokelatan ke kaki dan pakaian mereka.

Sesampainya di halte, Chorong menaruh payung merahnya di bawah, dan mulai memandangi hujan. Begitu juga Joonmyeon. Hanya suara hujan yang memecah keheningan diantara mereka.

tes…

satu tetes air hujan jatuh dari payung merah itu. Dan pada detik itu juga Chorong kembali menghilang.

Joonmyeon melihat ke sebelahnya, Chorong sudah tidak ada. Menghilang. Menghilang bagaikan butiran pasir yang terbawa angin. Bagaikan hantu.

Semua itu tidak nyata. Park Chorong tidak benar-benar ada. Tapi gadis itu bukan hayalannya saja, gadis itu pernah ada. Namun sekarang sudah tiada.

Joonmyeon melihat ke langit mendung, lalu melihat ke payung merah di sebelahnya.

“Park Chorong, mungkin kau tidak nyata, tapi bagiku, kau dan payung merahmu, adalah nyata”

END

bingung ga?? ._.)/| kalo bingung berarti aku pinter #plakkk berhasil bikin bingung muehehehe XD
intinya, Chorong itu hantu, yg liat cuma si Suho .__.)/
ya udah RCL yaa mian gaje
Next» Baekhyun-Eunji :3

31 thoughts on “[Special EXO-Pink Series] Drabble: Girl With The Red Umbrella

  1. Mungkin suho belum bisa melupakan orang yang sudah meninggal jadi dia bisa lihat arwah,kayak filmya jaejoong yang postman heaven,,,
    Idenya keren tapi dibuatnya apik!berharap ada epilognya

  2. Annyeong, author~
    hm, FFnya bagus.
    Cuman, hm, sedikit membingungkan, bagian, kenapa suho bisa melihat chorong yang ternyata hantu?._.
    Apa ada kisah lama(?) di antara suho dan chorong?
    Maksudku, apa saat chorong masih hidup pernah ketemu dengan suho?
    Well, aku ttp suka sama ffnya.
    Keep writing thor!~

  3. thor.. mau nanya.. yg baekhyun ma eunji dagh ada g’??? penasaran nhee thor…!!!! kalau D.O #bias aku# sama sapa?? kalau boleh sma Na eun atau Mina yach #Makza! ^digebukin sama author^… buwt FF nee… DAEBAK #1000000 jempol bwat author.. idenya keren, thor! keep writting, thor! hwaiting!!

  4. Bgus thor :) sedikit membingungkan . Bkin ff surong lagi yah thor . Dua”a bias ku , cocok :) . Keep writing thor . Fighting ;)

  5. Ceritanya bagus.. Bgi ku semua cerita tentang SuRong, bagus.. Hehe.. Bisa gak buat cerita tentang BaekMi (baekhyun & Bomi) ?? Please ya.. Hehe.. And,, cerita Suho & Chorong, bnykkn lgi ya…
    Hehe..

  6. Hmm bisa gk buat cerita vampire.. Main castnya Suho & Chorong? Kerana aku belum prnh bca ff vampire yg castnya SuRong.. Klau L & Jiyeon sih,, bnyk la.. Emangnya gk ada ya yg mhu buat ff vampire SuRong or ExoPink?
    (maaf ya kerana bhasa ku dikit pelik. Aku bukn orng indonesia. Jdi aku kurng pandai. He3)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s