Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!? (Chapter 1)

Title:

Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!?

Author:

IloveAj > EXOTICS

Main Cast:

-Krystal Jung (Jung Soojung)

-Byun Baekhyun

-Oh Sehun

Genre:

Romance, Sad, Triangle Love

Length:

Chaptered

Rate:

T

Disclaimer:

All Cast is belong to god and herself/himself!

But the story is mine!

Pas bikin FF ini Author selalu dengerin lagu SM The Ballad – Miss You

Jadi, biar Feelnya lebih dapet, mending dengerin lagu itu deh XD

Udah ah, jangan banyak bacot, Happy Reading ^o^

Previous:
{Prolog}

_______Chapter 1________

Aku menatap sedih ke bawah, pemandangan yang paling tidak ingin kulihat seumur hidupku, Ya, Byun Baekhyun yang sedang menangis, kulihat dia sedang menangis sambil memeluk tubuhku

Apa yang harus kulakukan!?

Ditengah kesedihanku, aku berusaha menggerakan badanku ke bawah

Kakiku menapak di tanah

Aku memandang diriku

Lebih tepatnya, Arwahku memandang Tubuhku (?)

Aku berjalan mendekati Baekhyun

Kucoba menyentuh tangannya

Astaga…

Tidak Bisa!

Aku berlutut putus asa

Ya Tuhan, apa yang harus kulakukan!?

Aku belum mau mati,

Aku baru dua hari menjadi yeochinnya,

Aku belum pernah mengatakan Saranghae padanya,

Aku bahkan belum tahu apa-apa tentangnya.

Ditengah kesedihanku, mataku menangkap sesosok pria berjubah (?) di balik pohon

Siapa dia?

Dia kelihatan jahat, dan sedang memandang tajam ke arah Baekhyun.

Aku takut dia akan melukai Baekhyun, jadi aku bertekad untuk menghampirinya

Aku berjalan perlahan-lahan…

Aku tidak khawatir karena, kurasa tidak ada seorang pun yang dapat melihatku

Ya, tentu saja.

Aku sudah mati. (sebenarnya sedih juga mengatakan itu)

Aku berdiri mematung di depan orang itu

Orang itu menatap mataku tajam dengan tatapan dinginnya

Aku tertegun

Dia bisa melihatku?

Tapi aku segera menepis pikiran itu, aku sudah mati, tidak mungkin ada yang bisa melihatku

Ya, aku sudah mati

Tapi!

Sepertinya status ‘mati’ku sepertinya tidak berpengaruh terhadap orang itu, karena jelas-jelas dia berjalan ke arahku sambil menatap mataku!

Omomo, aku berjalan mundur untuk mengimbangi orang itu yang berjalan maju makin mendekatiku

Tangannya menggapai pundakku, aku menutup mataku karena takut

Tiba-tiba aku merasakan sentuhan hangat di pundakku, tangannya sudah tidak mencengkeram lagi…?
Aku membuka mataku perlahan

Dan menemukan sesosok wajah tampan (?) yang sedang menatap mataku dengan tatapan sendu

Tapi, walaupun dibilang menatap juga lebih tepatnya hanya menghadap, karena sepertinya orang itu justru melamun

“Ng..?” gumamku

Orang itu tersentak

“Ah!”

Dia melepaskan genggamannya di pundakku

Lalu dia duduk

Aku duduk di sebelahnya

Kini aku tahu bahwa dia tidak jahat

Kami berdua diam

Menatap langit…

“Jung Soo Jung? Ne?” tanyanya memecah keheningan

“Ah, Ne…” jawabku “Nuguseyo?”

“Oh Sehun imnida” jawabnya

Aku terdiam

Kami kembali tenggelam dalam keheningan

“Kenapa kau bisa melihatku? Aku sudah mati bukan?” tanyaku memecah keheningan

“Ani, kau belum mati. Hanya Koma, akupun begitu” jawab Sehun

“Mwo? Kalau begitu? Apa yang harus kita lakukan? Agar bisa hidup kembali?” tanyaku kaget

Sehun terdiam

“Hm, kurasa…”

“Mwo?” tanya Krystal

“Hm, begini. Saat aku pertama dalam keadaan begini, aku didatangi sesosok namja yang menggunakan jubah hitam dan wajahnya tidak kelihatan. Orang itu bilang begini: ‘kau tahu, kau menjadi begini gara-gara orang yang benar-benar kau sayangi. Sekarang, kau harus mendapatkan permintaan maaf yang tulus dari orang itu agar bisa hidup kembali, kau dalam masa koma sekarang arraseo? Tapi sebelum itu, kau akan dipertemukan dengan orang yang bernasib sama denganmu. Orang itu bernama Jung Soo Jung, kalian harus bekerja sama, dan takdir yang akan menentukan masa depan kalian’ begitu katanya” jelas Sehun

Aku terdiam, merenungkan kata-kata Sehun

“Jadi, kita harus menerima permintaan maaf yang tulus dari orang yang membuat kita seperti ini? Bagaimana caranya? Mereka bahkan tak bisa melihat kita!” kataku sambil mengerutkan kening

“Hm, Entahlah… Tapi ada satu masalah…” kata Sehun pelan

Aku tegang

“Mwo?” tanyaku dengan suara mendesis

“Aku tidak tahu dimana keberadaan orang yang membuatku jadi seperti ini, atau lebih baik kita sebut dia Choi Min Hee. Dia menghilang, atau lebih tepatnya aku tidak pernah melihatnya lagi sekarang. Aku bahkan sudah lupa dimana rumahnya” jawab Sehun

“Mwo? Bagaimana bisa lupa? Haduh, lalu bagaimana ini?” desisku panik

“Entahlah…” jawab Sehun

“Ya! Kau ini!” keluhku

_Author pov_

Suara Ambulans yang memekakan telinga terdengar dari kejauhan

Baekhyun berdiri dan dengan sigap membantu petugas medis untuk memasukan (?) tubuh Krystal dan ikut ke rumah sakit

Di Perjalanan, ia terus menggenggam tangan Krystal sambil mencoba menghubungi kakak Krystal, Jessica

Sementara itu,

Krystal memandang ambulans itu dari jauh dan melihat sosok Baekhyun yang menggenggam tangannya dengan tulus

Dan itu membuatnya sakit

Krystal membalikan badannya, memandang Sehun

“Apa yang harus kita lakukan sekarang?” tanya Krystal sambil memandang Sehun dengan tatapan sedih, tatapan yang menyiratkan rasa sakit yang dalam

Sehun tidak tega melihat Krystal, dia berjalan mendekatinya

Sehun mendekatkan wajahnya,

“Sepertinya aku tahu…” bisik Sehun tepat di depan telinga Krystal

Krystal diam menegang

_______TO BE CONTINUED_______

Hholaaa~~
Adakah yang menunggu kelanjutan FF ini? #gak ada #digampar
Maaf ya kalo pada kecewa gara-gara kelanjutan kali ini terlalu pendek .__.V
Tapi, aku kepaksa nge-post sekarang karena emang rencanaku gitu (?) #plak
Terus nih ya, ini tuh pulsa modem terakhir-ku .__.
Besok, atau nanti nggak bisa sama sekali, jadi ya sekarang deh (?)
He, Keep RCL Ne ^^

39 thoughts on “Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!? (Chapter 1)

  1. OMO OMO OMO….
    Waeyo…?? Mengapa jadi seperti ini….?? Sehun…?? Aaaa….*teriak gaje*
    Sebenernya lebih suka HunStal sih drpada BaekStal…. Tp, gk apa2lah…
    Yg penting ada Stal(?)nya…
    Soojung eonni… Percayalah,, baek akan selau mencintaimu wlaupun dy tak bsa melihatmu lagi… Kau harus Fighting…!!
    Thor…. Panjangin ne.,,,,
    pokonya bagus deh nih ff….. Fighting thor… Bales ne komennya…

  2. AJ………..!!!!!!!!! ><
    urimanidaaa~ kekekeke..
    keren yang iniii bakal seru niih..
    ceritanya mirip sedikit sama 49 days..
    bikin penasaran… mian ya.. komennya telat.. habis hiatus soalnya..
    eh kebetulan FKI juga lagi sepi banget..
    gak terlalu pendek kok.. :3
    lanjut yaa…^^ HWAITING..^^
    eon tunggu lanjutannya.. :D

  3. Oke, ini seruuuu haha
    Kayanya ceritanya bakal complicated, siapa dengan siapa ini kira2?
    Tapi aku ngefeelnya sama Kryshun hehe

    gapanjang2, cukup LIKE saja^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s