[Freelance-Chapter] December Follow – Chapter 1

TITLE: December Follow
Sub-title: About Autumn (Chapter 1)
Rating: PG13
Genre: Romance, Travelling, Fantasy, Sadness
Author: Huang Ming (@kyvngso)
Cast/Main Cast: EXO-K’s Byun Baekhyun, F(x)’s Krystal Jung, EXO-K’s Kim Joon Myun (Suho)
Support Cast: EXO-K’s Park Chanyeol
Disclaimer: Pure, storyline
Note: Hai Annyeong^^ Ini adalah FF pertama saya disini hehehe maaf kalo ceritanya agak gaje._.v Maaf kalo banyak typo juga^^ HAPPY READING!

—–

Krystal’s POV
Aku masih ingat ditempat ini, pada saat orang-orang seperti ini, pada pukul sekian aku bersamanya. Aku sangat merindukan wajah tampannya, suara indahnya, senyumnya, kasih sayangnya. Meskipun aku adalah sudah milik orang lain, tapi dia. Dia yang dulu mencintaiku dengan setulus-tulusnya, berharap aku tidak meninggalkannya tetapi keputusannya untuk meninggalkanku sudah bulat. 1 tahun lalu, 5 Agustus 2011… aku bersamanya disini. Menikmati indahnya musim gugur di Seoul.. aku masih ingat tatapan tulus dari matanya, aku meletakan kepalaku dipundaknya dan berharap pada saat itu dunia berhenti berputar dan aku dan dia akan seperti itu selamanya. Tetapi karena kepergiannya… harapanku kandas untuk melanjutkan hubungan ku dan dia.. aku tidak mencintai pria yang bersamaku sekarang.. aku tidak mencintai Choi Siwon tetapi aku mencintai Byun Baekhyun. Tidak terasa air mataku menetes karena merindukannya.
Flashback
Seoul, 5 Agustus 2011
“Krystal-ya” kata Baekhyun. “hm?” jawab Krystal mendongak. “Kau sangat menikmati udara musim gugur bukan?” Tanya Baekhyun. Krystal mengangguk sambil memejamkan matanya. Mereka berdua duduk di bangku taman dekat Apgujeong. Baekhyun ikut tersenyum. “bagaimana kalau kau tidak bisa menikmati udara musim gugur?” Tanya Baekhyun
“hm?” Tanya Krystal tidak memperhatikan apa yang ditanyakan Baekhyun. Ia tetap menikmati udara disekitarnya. Rasanya sangat bahagia sekali, bersama orang yang ia cintai sambil menikmati udara musim gugur yang sangat sejuk dan enak dihirup. Krystal sangat suka dengan musim gugur.
“bagaimana kalau kau tidak bisa menikmati udara musim gugur?” Tanya Baekhyun sambil mengelus rambut panjang Krystal
“tidak, aku pasti akan menikmati dan menghirupnya… kalau aku tidak bisa aku akan mati karena tidak ada yang bisa kuhirup” jawab Krystal
Baekhyun tersenyum kecil. “lalu, kalau kau tidak bisa bertemu denganku?” Tanya Baekhyun
“aku percaya padamu byun baekhyun” jawab Krystal
“kalau aku benar-benar pergi apa yang akan kau lakukan..” Tanya Baekhyun.
Suara Baekhyun memang selalu terdengar humor tapi sekarang ia serius.
Krystal bangun dari pundak Baekhyun dan ia mengangkat alisnya “kenapa kau bertanya seperti itu?”
“bagaimana kalau kau kehilangan orang yang sangat kau cintai?” Tanya Baekhyun
“kau tidak akan meninggalkanku baekhyun-ssi” jawab Krystal
Baekhyun menunduk.. ia tidak tahu harus berkata apa. Raut muka Krystal sangat khawatir akan kehilangannya, Baekhyun tidak bisa melihat raut muka kekasihnya yang seperti itu.
Baekhyun yang kini akan lulus SMA dan Krystal yang masih 2 tahun lagi baru akan lulus. Baekhyun akan pergi ke Jepang untuk melanjutkan study nya, tetapi sebenarnya ia masih ingin tetap di Seoul. Ia ingin bersamanya, Krystal.
“kenapa kau tidak menjawabnya?” Tanya Krystal menggenggam tangan Baekhyun
“kau tahu kan, kalau aku akan pergi meninggalkanmu” jawab Baekhyun “ah-“
“kau akan pergi kemana?” Tanya Krystal berusaha memahami tetapi didalam hatinya ia tidak ingin ditinggal Baekhyun
“aku akan melanjutkan Study ku ke Jepang, aku tidak akan kembali ke Seoul” Baekhyun terpaksa mengatakannya karena ini untuk kebaikan mereka berdua. Krystal tidak ingin lama-lama menunggu Baekhyun karena Baekhyun akan menetap di Jepang.
“kau serius?” Tanya Krystal meyakinkan lagi.
“besok aku akan berangkat” jawab Baekhyun menatap mata Krystal “Jangan menangis, kau pasti bisa melupakanku”
Krystal tidak mungkin bisa menahan airmatanya ketika Baekhyun berkata seperti itu. Hubungan mereka sudah 3 tahun dan Krystal sudah sangat cocok dengannya. Tetapi kenapa Baekhyun ingin hubungannya berhenti sampai disini saja? Krystal tahu kalau Baekhyun masih mencintainya….
-flashback end-
Baekhyun’s POV
Bel sekolah berbunyi waktunya istirahat. Aku mengumpulkan hasil ulangan ke Mrs.Cho. “Baekhyun-ssi!” panggil Suho.
“ada apa?” Tanyaku. Logat bahasa Koreaku masih sangat kental, terkadang teman-teman sulit mengerti apa yang aku ucapkan. Its suck
Suho adalah teman dekatku selama di Jepang. Suho orang asli Jepang tetapi pernah tinggal di Seoul. Aku  sering menceritakan masa laluku dengan Suho.
“kau ingat hari ini tanggal berapa?” Tanya Suho
Aku melihat kesekeliliingku. “lebih baik kita bicarakan di kelas saja” jawabku karena suasana istirahat sangat ramai
Kami masuk ke dalam kelas dan duduk dibangku paling belakang.
“hari ini?” Tanyaku masih belum paham.
“5 Agustus” jawab Suho mengerutkan dahinya. “kau lupa?”
aku memejamkan mata, aku teringat sesuatu tentang tanggal 5 Agustus. Teringat bayang-bayang seorang wanita tinggi, berambut panjang lurus, cantik dan mata yang indah. Di dalam pikiranku menunjukan taman yang disekitarnya terdapat guguran daun-daun yang banyak.
“musim gugur” kataku spontan
Suho menepuk pundak ku keras dan menyadarkan “Krystal Jung”
Aku membuka mata dan akhirnya aku ingat. 5 Agustus 2011 dimana aku dan Krystal… orang yang aku cintai duduk bersama dibangku taman tetapi hari itu adalah hari terakhir bagi kami untuk bertemu.
“kau masih mengingatnya bukan?” Tanya Suho “aku tahu kalau kau masih mencintainya”
Aku masih belum bisa menerima keadaan ini, aku masih mencintai Krystal. Kenapa keputusannya sangat cepat… Aku merindukannya.
“kenapa kau yang mengingatnya…” kataku mengangkat alisnya.
“lupakanlah aku juga tidak tahu kenapa aku masih mengingatnya. Cobalah hubungi dia apakah dia masih mengingatmu” kata Suho. “dengan cara itu, tidak ada yang mengganjal di pikiranmu baekhyun-ssi”
“bagaimana kalau dia sudah melupakanku?” Tanyaku
“terima saja apa adanya, kau pasti akan sangat lega dengan hanya mendengar suaranya… yaahh walaupun ia sudah melupakanmu” jawab Suho “apa salahnya kalau mencoba”
Suho selalu memberikan saran kepadaku
“tidak” aku menggeleng “aku takut kalau dia benar-benar sudah melupakanku”

Krystal’s POV
Pasti telefon dari Siwon. Aku mengambil ponselku yang berada didalam tas. Benar, pria ini kenapa terus-terus saja menelefonku. “ya ada apa?” Tanyaku tidak sabar.
“kau dimana?” Tanya Siwon
“di apartement. Ada apa?” Tanyaku sedikit kesal karena Siwon selalu mengatur hidupku.
“aku akan kesana” jawab Siwon seenaknya.
“tidak, di apartement sedang ada bibi dan paman kau jangan datang” aku terpaksa berbohong karena mood ku menolak kehadirannya.
“baiklah, nanti malam kalau begitu aku akan kesana” Siwon dengan cepat langsung menutup telefonnya. Seakan-akan ia tidak mau mendengat penjelasanku untuk menolkanya
“hasshh orang ini kenapa selalu kemari” aku membanting ponselku kekasur. Kubuka Mac Book ku, dan wallpaper deskop masih mengingatkan ku dengan Baekhyun. Aku memang sengaja memasang tampilan taman Apgujeong. Agar aku tetap ingat dengan kejadian itu dan akan kukenang selamanya.
Aku membuka gallery dan melihat foto-foto didalam folder “KrysBaek” folder itu kubuat pada tahun 2009 ketika kita mulai berpacaran. Dan disana sudah terdapat 5000 foto lebih. Kenangan-kenangan yang sangat indah terungkap disana. Dari pertama ketika aku mengenalnya.. ketika itu kita masih sangat canggung. Foto pertama kita adalah didalam subway dan aku masih ingat ketika itu kami meminta tolong dengan kakek-kakek tua untuk memotret kami. Foto kedua ketika kita berada di lokerku, ia masih sangat malu-malu sedangkan aku pede pede sangat bergaya yang sangat narsis.
Apakah kau masih mengingatnya byun baekhyun-ssi? Batinku..
Lalu kulihat foto yang paling atas dan terdapat di pojok kanan..
Foto terakhir dari kita.
Baekhyun memakai mantel coklat sedang duduk sambil menikmati kopi di kedai coffee langganan kita. Aku tidak sengaja memotretnya, tetapi hasilnya bagus. Sangat candid. Aku menyalakan wifi dan menyambungkannya ke Internet.
Aku membuka situs twitter dan kulihat profile Baekhyun. Aku termasuk stalker sejatinya. Hampir setiap hari aku mengikuti twitternya. Bagaimana perkembangannya haha. Aku sengaja menghapus twitter lamaku karena sekarang aku berpacaran dengan Siwon dan aku tidak ingin kalau Baekhyun mengetahui hubungan kami. Argh kenapa aku bisa menerima pria seperti siwon!
Ia jarang menulis tweetnya dengan hangul, tetapi sekarang karena ia di jepang ia memakai bahasa Jepang yang aku tidak mengerti apa artinya. Untunglah ada Victoria, roommate ku yang menguasai semua jenis bahasa Asia. Uhm tidak semuanya sih. Victoria, nama aslinya Song Qian, ia adalah orang China tetapi menjadi model sejak tahun 2009 dan sekarang tinggal di Korea. Tetapi ia mengambil jurusan bahasa Jepang di Universitasnya. Jadi, dia adalah translatorku sekarang.
Ketika aku akan membuka aplikasi safari, aku melihat tweet Baekhyun menambah 1. Aku terkejut tetapi ia menulisnya dengan bahasa jepang lagi.
“argh sialan” kataku sangat kesal.
Victoria sedang sibuk dengan jadwal pemotretannya dan terpaksa ia harus menunggu sang translator untuk pulang.

Baekhyun’s POV
Aku menulis tweet “5” distatus twitterku. Aku, Suho dan Chanyeol sedang mencari makanan di tengah kota. Chanyeol seperti biasa selalu tertawa keras dengan Suho. Entah apa yang mereka bicarakan Chanyeol selalu terlalu tertawa dengan creepy. Aku menahan pundak Suho dan Chanyeol “kita makan disni saja” kataku.
“baiklah ayo!” jawab Chanyeol semangat.
Chanyeol menatap dengan heboh udang dan kerang-kerang yang sedang direbus. Pusat makanan ini memang selalu ramai, dan masih sempat-sempatnya saja Chanyeol memperhatikan kedua hewan itu.
“ya chanyeol-ssi! Kemarilah!” teriak Suho.
Chanyeol menoleh kebelakang dan mengangguk.
“aku sangat lapar! Kau mau pesan apa? Aku pesankan saja” kata Chanyeol
“aku dimsum saja” kataku
“kau apa?” Tanya Chanyeol kepada Suho
“Italian sushi saja” jawab Suho. Makanan favorit Suho adalah Sushi.
Chanyeol memesankan makananya langsung dari kasir. Chanyeol masih duduk di bangku SMA kelas 1. Tetapi ia yang paling tinggi daripada Suho dan aku.

Krystal’s POV
“Tunggu sebentar!” aku membuka pintu apartement dan terlihat Siwon datang sambil membawa bunga. Ia menyunggingkan senyuman tampannya kepadaku. Aku menerima bunga itu “masuklah” kataku.
“Terimakasih” kataku sambil meletakan bunga pemberiannya di meja tamu.
“kau sendirian?” Tanya Siwon.
“sebentar lagi Victoria akan pulang” jawabku “aku buatkan minum sebentar”
Siwon mengangguk. Ia duduk didepan televisi.
Pria itu memang romantis, tetapi kenapa aku tetap saja tidak bisa melupakan Baekhyun.
“ini” aku meletakan secangkir hot coffee hangat didepannya “ada apa kau kemari?”
“kau mau ikut aku ke Canada?” Tanya Siwon
HAH CANADA. Meninggalkan Seoul saja aku tidak bisa. Apalagi ini sedang musim gugur, aku masih ingin menikmati musim gugur ini. Batinku.
“aku tidak bisa, siapa yang akan menemani Victoria kalau bukan aku” jawabku mencari alasan.
“Victoria nunna bisa tinggal bersama temannya” jawab Siwon seakan-akan memaksaku untuk ikut dengannya
“maaf aku benar-benar tidak bisa” jawabku “kau bisa kesana sendiri, memang ada apa kau sampai ke Canada?” tanyaku
“Aku akan membintangi iklan disana” jawab Siwon
“oh” jawabku singkat “mianhae aku tidak bisa” jawabku
Siwon meminum hot coffee hangat buatanku
“kapan kau akan berangkat?” tanyaku
“besok pagi pukul 7” jawab Siwon “kau akan mengantarku bukan?”

Author’s POV
Dalam hati Krystal, ia sangat malas mengantar Siwon ke bandara tetapi bagaimana lagi dia juga tidak mau menyakiti orang yang mencintainya. Krystal mengangguk sambil tersenyum.
“baiklah kalau begitu, aku hanya ingin mengatakan itu saja. Akan kujemput kau besok pagi” Siwon memberikan ciuman dikening Krystal dan menutup pintu apartement Krystal dengan pelan.
Krystal tersenyum bahagia setelah mendapat kecupan dari Siwon.
“Aku pulang!!” teriak Victoria sambil membuka pintu apartement lebar-lebar.
“kau ini mengagetkan saja un!” kata Krystal kesal.
“kau kenapa? Kenapa berdiri disitu?” Tanya Victoria
“aniya aku tidak papa-papa! Victoria-ssi tolong bantu aku…” pinta Krystal seperti biasanya.
“kau ingin aku mengartikan bahasa jepang dari baekhyun kan?” Victoria sudah mengerti apa yang dipikirkan Krystal
Krystal tersenyum lebar dan memeluk Victoria dengan cepat “kau sangat baik unn n_n” Krystal memeluk Victoria sambil cengegesan.
“baiklah baiklah mana tulisannya? Aku ingin segera tidur!” jawab Victoria.
Krystal menunjukan tweet dari Baekhyun. “sangat singkat, artinya apa?” Tanya Krystal
“dia menulis angka 5” jawab Victoria
APA 5??? Batin Krystal
“5????” kata Krystal sambil menutupi mulutnya.
“memang ada apa? Hari ini tanggal 5 bukan?” Tanya Victoria.
“apakah dia masih mengingatku??” Tanya Krystal matanya membesar.
“mana aku tahu, yasudah aku mau mandi dulu” Victoria menuju ke kamar mandi sementara Krystal masih tidak percaya kalau Baekhyun menulis “5” di tweetnya.
Angka 5 yang diartikan 5 Agustus adalah dimana hari itu mereka putus dan berpisah.
Krystal duduk dikasurnya. Apakah Baekhyun masih mengingatku? Apakah dia juga merasakan hal yang sama sepertiku? Batin Krystal.
Tolonglah, aku sangat merindukan dia. Krystal meneteskan airmatanya.

To Be Continue…

9 thoughts on “[Freelance-Chapter] December Follow – Chapter 1

  1. keren ff nya tapi membuat q sedih gara” baekstalnya putus…
    kapan baekstalnya balikan lagi y?
    klee kenapa bisa jadian sama siwon? lanjut thor…

  2. aq sukaaaaa cast nya !!! ^^ baekstal <3 <3
    story.x udahh ok bangett koq.. cumaa nulisnya kurang rapii gitu.. perbaiki yaa :)
    btw siwon-kryss ituu ?? aduhh.. koq bissa ??
    tauu ahh.. aq nunggu lanjutannya ajja dehh..
    cepet yaa :D

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s