Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!? (Chapter 2)

Title:

Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!?

Author:

IloveAj > EXOTICS

Main Cast:

-Krystal Jung (Jung Soojung)

-Byun Baekhyun

-Oh Sehun

Genre:

Romance, Sad, Triangle Love

Length:

Chaptered

Rate:

T

Disclaimer:

All Cast is belong to god and herself/himself!

But the story is mine!

Pas bikin FF ini Author selalu dengerin lagu SM The Ballad – Miss You

Jadi, biar Feelnya lebih dapet, mending dengerin lagu itu deh XD

Credit: Ciprea Graph :D
Makasih banget ^^

Udah ah, jangan banyak bacot, Happy Reading ^o^

_[Chapter 2]_

“Sepertinya aku tahu…” bisik Sehun tepat di depan telinga Krystal

Krystal diam menegang

Sehun membisikkan rencananya

***

“…Mwo, bagaimana bisa kita melakukannya?”

“Ng, begini saja deh. Untuk menjalankan rencana ini, kita kan perlu saling mengenal. Jadi, kau ceritakan dulu kehidupanmu” jawab Sehun

“Kehidupanku? Ngg…”

Krystal diam sejenak, berpikir

“Kehidupanku… Appaku bekerja di luar kota, pulang ke rumah seminggu sekali. Eommaku juga bekerja, aku jadi kesepian. Kalau Appa pulang, Appa dan Eomma sering bertengkar, Membuatku tambah kesepian dan tertekan. Aku sering membolos sekolah, lalu aku pergi ke perpustakaan untuk mencari inspirasi. Aku suka menulis, dan aku suka musik. Aku punya Eonnie, namanya Jessica. Dia Eonnie paling baik yang pernah ada! Aku tak bisa hidup tanpa tiga hal itu. Satu lagi, Baekhyun Oppa. Dia satu-satunya penyemangatku. Walaupun sebelum berpacaran kami tidak terlalu dekat, tapi dia selalu memberiku semangat ketika aku sedang terpuruk, kesepian, dan tertekan. Ng, Sekian” jawab Krystal

Sehun bertepuk tangan (?)

“Bagaimana denganmu?”

Sehun terdiam

“Kehidupanku identik dengan 3 kata: Flat, Sistematis, Membosankan” jawab Sehun singkat

“Mwo…?”

“Ne~ Kehidupanku itu, Flat, Sistematis, dan MEMBOSANKAN” ulang Sehun sambil menghela napas

“Geojitmal…?” tanya Krystal tak percaya

“Ck, kau ini. Sudah kubilang juga~!” keluh Sehun

“Ne, Ne Mian. Tapi, tolong jelaskan Flat itu jelasnya seperti apa?” tanya Krystal minta penjelasan

“Flat itu datar”

“Ne aku tahu! Tapi, kehidupan ‘flat’mu itu seperti apa? ‘sistematis’mu itu seperti apa? Dan ‘membosankan’mu itu seperti apa?” Jelas Krystal

“Ng… ya… Pergi ke sekolah, pergi ke bimbingan belajar, les musik. Begitu, terus. Diulang-ulang setiap harinya. Sungguh membosankan…” jelas Sehun

Krystal mengangguk-angguk mengerti

“Kalau begitu… apa yang harus kita lakukan?” tanya Krystal

“Ke Rumah sakit tentu saja! Kajja!” seru Sehun sambil menarik tangan Krystal

Keduanya berlari-lari menuju rumah sakit, dan akhirnya sampai di rumah sakit dengan keadaan yang tidak terbayangkan (?)

Tentu saja, jarak dari rumah sakit sampai ke tempat kecelakaan tadi sekitar 3,5 km .__.v

“Astagaaa… Istirahat sebentar ne? Aku capek sekaliii x__x” keluh Krystal sambil duduk di emperan (?)

“CK, terserahlah. Tapi, kalau kau mencariku, aku ada di kamar nomor 234 (?)” kata Sehun sambil berjalan meninggalkan Krystal

***

Sudah 1 jam berlalu dan capek Krystal belum hilang juga (?) tapi akhirnya dia memilih untuk menyusul Sehun karena penasaran apa yang sedang dilakukannya di kamar nomor 234

Krystal melangkahkan kakinya perlahan, takut ada orang yang mendengar atau melihatnya

Dia tampak sangat bodoh karena tidak ada satupun yang akan melihatnya ataupun mendengar suara langkahnya, dan diapun tahu itu, -__- (Author ngoceh sendiri –“)

Lalu Krystal sampai di depan kamar nomor 234 dan melihat Sehun tengah berdiri mematung di depan kamar itu

Krystal menepuk pundak Sehun dan ikut melihat ke dalam kamar

Di kamar, tampak seorang ahjumma (mungkin Ibunya Sehun) yang sedang menangisi tubuh Sehun yang terbaring lemah di tempat tidur

Wajah Sehun pucat sekali

Juga terlihat Ahjussi (mungkin Appa Sehun) yang sedang berjalan bolak-balik seperti orang gugup

Sehun menoleh ke Krystal

Krystal balas menatap Sehun

“Itu orang tuaku…” ucap Sehun seakan dapat membaca pikiran Krystal yang sejak tadi penasaran siapa 2 orang itu

“Ng…” sahut Krystal

Sehun menarik tangan Krystal

“ayo kita ke kamarmu” kata Sehun

“Nomor berapa?” tanya Krystal

“Mana kutahu?” jawab Sehun agak jengkel

“Ish, aku juga tidak tahu!”

Mereka berdua berdebat

Tapi, suara derap langkah membuyarkan mereka

Mereka berdua menoleh ke asal suara,

“Jessica Eonnie!” jerit Krystal seraya berlari hendak memeluk Kakaknya, namun, dia malah terjatuh karena tembus (?)

Jessica menghentikan langkahnya

“Krystal…?” bisiknya tertahan dengan wajah tegang

Sehun terpana

Krystal berdiri

“Eonnie…” bisik Krystal

Jessica menoleh

“Krystal…? Dimana kau?” bisik Jessica seraya memutar-mutar tubunya mencari keberadaan Krystal

Krystal hanya bisa mematung

“Krystal? Aku tahu kau ada disini! Walaupun aku tak melihatmu dan tak mendengarmu, tapi aku merasakan kau ada disini!” bisik Jessica pelan sambil menunduk

Lalu Jessica melanjutkan langkahnya

“Ikuti dia!” seru Sehun seraya menarik tangan Krystal

“Pasti dia menuju kamarmu!”

Dan benar saja, Jessica memang berhenti di depan kamar Krystal

Krystal dengan tergesa-gesa masuk dan melihat dirinya terbaring lemas dengan infus (?)

Dia juga melihat Baekhyun sedang menggenggam tangan Krystal kuat seolah memberinya kekuatan, dan hati Krystal hancur melihat air mata meleleh dari mata Baekhyun

Krystal duduk di sisi Baekhyun

“Oppa…” bisik Krystal sambil berusaha menggenggam tangan Baekhyun walaupun dia tahu usahanya sia-sia

Baekhyun membuka kedua matanya

“Krystal…?” bisik Baekhyun

Krystal memandang Baekhyun terpana, Krystal berusaha memegang pipi Baekhyun, entah karena apa, Baekhyun pun menyentuh pipinya dan Baekhyun memandang Krystal

“Krystal… Kau… Itu kau…?” bisik Baekhyun sambil terus memegang pipinya, karena dia merasakan sentuhan lembut di pipinya

“Ne Oppa! Ini aku!” Jawab Krystal

Baekhyun memang tidak mendengarnya dan tidak bisa melihatnya, tapi ia merasakan kehadirannya

Baekhyun memajukan wajahnya, Krystal juga melakukan hal yang sama sehingga bibir mereka bersentuhan

Lalu, Baekhyun merasakan sentuhan hangat di bibirnya,

Air mata meleleh dari pelupuk mata Baekhyun

Krystal pun sebenarnya menangis

“Krystal!” seru Jessica sambil menghampiri Baekhyun

Sehun segera menarik Krystal untuk menjauhi Baekhyun

“Krystal…” bisik Baekhyun saat menyadari Krystal tidak ada di sisinya lagi,

Jessica berteriak memanggilnya tapi Krystal sudah dibawa pergi oleh Sehun

Sehun membawa Krystal keluar rumah sakit

Entah kenapa, ia merasa tidak nyaman melihat itu, dan semua memorinya bersama Minhee muncul kembali

“Ya! Apa yang kau lakukan? Padahal, padahal, mereka sudah menyadari keberadaanku! Tinggal membuat Baekhyun Oppa sadar dan membuatku hidup kembali, itu saja! Kau iniiiiiii” omel Krystal sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal

Sehun diam saja sambil menatap ke bawah

Krystal menghentikkan omelannya

“Kau… Maaf ya, aku pasti mengingatkanmu akan ex-mu itu ya?” kata Krystal pelan sambil menunduk

Sehun diam saja

Krystal menggenggam tangan Sehun, mencoba menguatkannya

“Tenang saja! Pasti kita bisa menemukan ex-mu itu!!” kata Krystal optimis sambil menggenggam erat tangan Sehun dan tersenyum cerah

Sehun menatap Krystal, tangannya mendarat di pipi Krystal

Sehun mengamati mata Krystal dalam2

“Kau…” kata Sehun terputus

Sehun tersenyum sinis

“Aku tidak suka orang yang berusaha menguatkan orang lain padahal diri sendiri juga sedang sedih” kata Sehun Sinis

Krystal langsung melepaskan genggamannya

“Maksudmu?”

“Maksudku, kau memberiku semangat padahal kau sendiri sedih bukan? Sudahlah, urus saja urusanmu sendiri” jawab Sehun

PLAK!

Krystal menampar Sehun

“Terserah apa yang mau kau katakan, yang jelas, pikiranmu tentang orang yang melakukan hal seperti itu salah! Jika ada orang yang berlaku seperti itu padamu, harusnya kau menghargainya! Kau tahu sendiri bahwa orang itu juga sedang mengalami kesulitan, seharusnya kau menghargainya! Paling tidak berterima kasih, lebih baik sih kalau kau juga memberinya semangat, tapi kau malah seperti ini! Dasar tidak tahu terima kasih! Kau tahu? Orang seperti akulah, orang yang tegar! Orang yang tidak memikirkan diri sendiri, orang yang peka, orang yang dapat merasakan penderitaan orang lain! Dasar tidak peka!” omel Krystal dengan muka merah menahan amarah

“Jadi, kau ingin dihargai? Ingin diberi semangat? Baiklah kalau kau memaksa” ujar Sehun santai dan ringan, dengan gaya yang sinis dan seolah meremehkan

Krystal mendorong Sehun kuat2 sampai Sehun nyungsep (?)

“Terserah kau sajalah, aku menyesal! Aku menyesal telah menyemangatimu!!!!!!!!!” seru Krystal kesal sambil berlari meninggalkan Sehun

Sehun hanya diam

Melihat Kepergian Krystal, hatinya terasa aneh, terasa seperti ada yang kurang, saat tadi mereka bertengkar juga, entah kenapa, hatinya tidak ingin ia mengatakan itu, tapi mulutnya tidak bisa ia hentikan, dan itu juga yang terjadi pada kisahnya dan Minhee…

Minhee marah padanya, lalu memutuskannya

Sehun merasa kesepian lalu meminta balikan, namun karena lagi2 Sehun melakukan hal yang sama, Minhee memutuskannya lagi

Dan saat Sehun berjalan dengan gontai karena terpuruk diputuskan oleh orang yang sama, dia berjalan tak tentu arah dan tak melihat ada mobil dengan pengendara mabuk sedang melaju kesana kemari dan…

BRAK

Mobil itu membuat Sehun terpental, terpelanting, dan, yah, kau tahu sendiri

_Sehun POV_

Aku tertegun

Ya Tuhan…

Kenapa perasaan ini kembali melandaku…? (?)

Dan kenapa harus Krystal?

Kami dipertemukan dengan takdir yang aneh

Aku tak tahu, tapi…

Ya Tuhan, kurasa, rasa ini sama terhadap rasaku pada Minhee…

Apalagi, wajahnya Ya Tuhan, kenapa mereka mirip?

Ya Tuhan…

Apakah…

Aku…

Menyukai…

Jung Soo Jung?

Menyukainya dengan tulus?

Ataukah hanya sekedar pengganti Minhee karena kemiripan mereka?

Tapi…

Aku juga tak tahu, bagaimana nasib kami kelak…

Aku tak yakin, tapi aku memiliki prasangka,

Bahwa, kelak, pada saat saatnya tiba, dia (Soojung) harus memilih, pilihan yang sulit…

Ya Tuhan, apakah itu benar?

Akupun tak tahu…
__[TO BE CONTINUED]__

Aaaah, Maaf ya kalo gaje dan terkesan terburu-buru U,U

Eh, Ini udah panjang belum? Panjang kan? Iya kan panjang? *maksa* lol XD

RCL Ne ^^

20 thoughts on “Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!? (Chapter 2)

  1. Sehun mulai ada perasaan ke Kle..
    hm.. besok2ny gimana ya? ini mah ga panjang bungaaaa -____-
    kelihatan panjang karena kebanyakan paragraf .__.
    Jadi, Minhee sama Kle itu mirip ya? aduh, sehun galau nih :P
    trs nasib Baekhyun gmna? dia masih setia ngga ya?
    ditunggu next chapternya ^^

  2. Yahh to be continued padahal udh seruu thor… #galau #plak ditampar author sakit thor #gaje udahlahh pokonya janngan lama2 yaaa

  3. Haduh!! Si Thehun g tau sopan santun,liat Baekki sm Krystal poppo” an Malah di Tarik keluar :( #baekstalshiperkumat :P
    Next part Nya Jangan lama” ea dhor~

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s