[Freelance – Chapter ] It’s Okay Chap 4

Title: It’s Okay [Chap 1[Chap 2] [Chap 3]
Length: Ficlet
Rating: T (Teenager)
Genre: Romance
Author: Nadiah Herzegovina Natakusumah / @nadhervinaa
Cast
Kim Heechul
Jung Yong Hwa
Cho Kyu Hyun
Seo Joo Hyun
Kim Taeyeon
Park Jung Soo
Kim Hyoyeon, etc.

Author Note: Fanfict ini pernah dipost di facebook pribadi dan di salah satu fanpage yang masih mencoba untuk eksis di dunia maya. Selamat menikmati ^^

—–

***
“Cinta pada pandangan pertama itu memang nyata. Karena aku merasakannya”
***
-Taeyeon POV
Aku tidak bisa melupakan betapa perhatiannya padaku. Padahal itu merupakan pertama kalinya aku bertemu dengannya. Segera aku menghubungi Seohyun untuk kembali bertemu di kantin sepulang dari kampus. Seohyun langsung meng-iya-kan ajakanku. Tidak ku sangka dia membawa Heechul bersamanya. Aku tidak masalah. Aku bahagia. Lalu aku segera mengirim pesan pada Yonghwa mengajaknya berkumpul bersama kami. Tidak lama, Yonghwa juga datang.
“Hmm. Bolehkah aku bercerita sesuatu pada kalian?” tanyaku memberanikan diri.
“Boleh. Kau ingin bercerita apa Taeyeon?” Tanya Seohyun. Yang lain seakan menatapku menanyakan apa yang ingin aku ceritakan.
“Aku menyukai seorang namja” kataku pelan.
“Hahahaha. Ya pasti itu Taeyeon-ssi. Kau yeoja dan pasti kau menyukai namja” kata Heechul. Ya aku tahu aku tidak bodoh. Hanya saja itu basa-basi. Dasar namja tidak mengerti bagaimana yeoja bercerita.
“Lalu?” Tanya Yonghwa penasaran.
“Tapi aku tidak tahu dia siapa. Hanya saja aku menyukainya karena dia begitu perhatian padaku. Padahal itu pertama kalinya aku bertemu dengannya” jelasku.
“Selamat Taeyeon. Kau menemukan pangeran berkuda putihmu” goda Seohyun.
“Hahaha. Kau juga harus menemukannya Seohyun” kataku.
“Kau tidak boleh menemukannya, Seohyun” kata Yonghwa pelan.
“Mwo? Kau bicara apa Yonghwa?” Tanya Heechul. Mungkin karena posisi Heechul yang didepannya dan Seohyun yang berada di sebelah Heechul tidak mendengar apa yang Yonghwa katakan. Tapi aku mendengarnya dengan jelas. Mungkinkah…
Lalu terdengar lagu ‘Kissing You’ yang ternyata merupakan nada dering milik Seohyun. Seohyun mengangkat teleponnya dan berbincang-bincang. Tidak sedikit Seohyun memperlihatkan senyumnya. Entah apa yang dibicarakan oleh lawan bicaranya di telepon. Yang pasti, aku melihat Yonghwa sangat menunjukkan raut muka yang tidak biasa.
“Baiklah…” katanya setelah menutup teleponnya.
“Ada apa?” Tanya Heechul.
“Sepertinya aku menemukannya. Entahlah ini rasa yang sesungguhnya atau tidak. Tapi aku rasa aku menemukannya” katanya dengan senyum yang sangat menunjukkan kalau dia bahagia.
“Menemukan… Menemukannya?” tanyaku sekali lagi.
“Ya, aku rasa aku mulai menemukannya. Pangeran berkuda putih milikku” katanya bahagia.
Semuanya bahagia. Aku bahagia, begitu juga Heechul. Mendengar sahabat kecilnya yang buta akan cinta, menemukan pangeran berkuda putih miliknya. Tapi sepertinya… ada yang tidak senang mendengarnya…
***
-Seohyun POV
Handphone-ku bergetar dan berbunyi lagu kesukaanku. Kissing You. Aku melihat nomor yang tidak terdapat dalam contact-ku. Tanpa ragu, ku angkat telpon itu.
“Ini siapa?” tanyaku.
“Aku? Pangeran berkuda putih yang paling tampan sedunia” jawabnya.
“Hahaha~ jeongmal. Siapa ini?” tanyaku dengan tertawa kecil.
“Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun, Seohyun-ssi?” tanyanya.
“Ah~ ada apa?” tanyaku dengan senyum.
“Kau ada waktu? Temui aku di kelas” katanya.
“Baiklah” kataku dan dia mengucapkan kata terakhir. Aku menutup pembicaraan itu. Entahlah. Aku rasa aku bisa menghilangkan rasa aneh ini jika bersamanya…
“Ada apa?” Tanya Heechul.
“Sepertinya aku menemukannya. Entahlah ini rasa yang sesungguhnya atau tidak. Tapi aku rasa aku menemukannya” jawabku
“Menemukan… Menemukannya?” Tanya Taeyeon sekali lagi.
“Ya, aku rasa aku mulai menemukannya. Pangeran berkuda putih milikku” kataku.
Semua terlihat bahagia. Kecuali Yonghwa. Padahal aku hanya berkata ‘mungkin’ bukan pasti Kyuhyun-lah pangeran berkuda putih milikku. Tapi dia menunjukkan raut wajah yang sangat sulit aku pahami. Entah apa maksudnya tapi aku merasa senang dia menunjukkan raut wajah seperti itu.
“Baiklah, aku pergi dulu ya” kataku lalu berdiri.
“Kau mau kemana?” Tanya Yonghwa tepat setelah aku pamit.
“Aku? Aku akan menemui pangeran berkuda putihku” jawabku dengan senyum dan pergi meninggalkan mereka.
***
-Kyuhyun POV
Entah apa yang kulakukan barusan. Aku menelponnya? Aku menginginkan dia berada disini? Aku merindukannya? Tidak mungkin! Aku baru saja bertemu dengannya tadi. Perasaan apa ini? Merindukannya? Merindukan Seohyun? Seorang gadis… gadis polos berwajah manis? Omo~ perasaan apa ini?
“Kyuhyun?”
“Ah! Cepat sekali kau datang” kataku panik.
“Tentu saja. Tadi aku belum pulang. Aku masih di kantin dengan sahabat-sahabatku” jawab gadis polos berwajah manis yang kebetulan saja sedang aku pikirkan.
“Pantas saja kalau begitu” kataku datar. Tidak bermaksud bersikap dingin padanya. Hanya saja…
“Lalu?” tanyanya yang masih berdiri di hadapanku.
“Apa? Lalu apa?” tanyaku bingung.
“Lalu kenapa kau ingin aku kesini?” tanyanya dengan wajah polosnya.
Omo~ aku sendiri tidak tahu kenapa aku menginginkan Seohyun berada disini. Aku benar-benar merasa gila sekarang.
“Aniya…” jawabku.
“Mwo? Lalu untuk apa aku kesini?” tanyanya.
“Aku juga tidak tahu…”
“Baiklah kalau begitu. Aku pulang yaa” katanya lalu pergi.
Entah apa yang kurasakan. Aku merasa tidak rela dia pergi begitu saja. Meskipun rasa rinduku sedikit terbayar. Tapi…
“Seohyun…” panggilku.
“Ne? Ada apa?” tanyanya lalu menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya.
“Saranghae…”

12 thoughts on “[Freelance – Chapter ] It’s Okay Chap 4

  1. andwaeeee seo jgn prn blang NADO ke kyu… jebal
    kata NADO hanya untk JUNG YONG HWA *maksa*
    #nobash

    kyak.y mulai da yg cmburu nie lht seo dkt ma namja laen *lhatyong* :) hahaha
    yong sblum mnyesal ayo lah rebut seo ini sblum menyesal :)
    taeng udh dpt namja yg dia suka. heechul kpan???
    lanjuuutt thor… fighting

  2. ini endingnya SeoKyu atau YongSeo??
    jadi penasarannih ….
    selalu kunantikan kelanjutannya …. :)
    New Reader maaf di chapter sebelumnya nggak koment :)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

