Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!? [Chapter 3]

do-you-still-love-me-even-you-cant-saw-me

Title:

Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!?

Author:

IloveAj > EXOTICS

Main Cast:

-Krystal Jung (Jung Soojung)

-Byun Baekhyun

-Oh Sehun

Other Cast:

-Jessica Jung (Jung Sooyeon)

-Kang Jiyoung

Genre:

Romance, Sad, Triangle Love

Length:

Chaptered

Rate:

T

Disclaimer:

All Cast is belong to god and herself/himself!

But the story is mine!

Pas bikin FF ini Author selalu dengerin lagu SM The Ballad – Miss You

Jadi, biar Feelnya lebih dapet, mending dengerin lagu itu deh XD

Credit: Ciprea Graph :D
Makasih banget ^^

Udah ah, jangan banyak bacot, Happy Reading ^o^

______________________________________________________________________________

_[Chapter 3]_

Ya Tuhan…

Apakah…

Aku…

Menyukai…

Jung Soo Jung?

Menyukainya dengan tulus?

Ataukah hanya sekedar pengganti Minhee karena kemiripan mereka?

Tapi…

Aku juga tak tahu, bagaimana nasib kami kelak…

Aku tak yakin, tapi aku memiliki prasangka,

Bahwa, kelak, pada saat saatnya tiba, dia (Soojung) harus memilih, pilihan yang sulit…

Ya Tuhan, apakah itu benar?

Akupun tak tahu…

Aku berusaha mencari Krystal, karena aku tahu, dia pasti sedang menangis sekarang.

Tapi aku tahu, dia tdk akan kembali ke tempat Baekhyun,

Kurasa, dia sedang sendirian.

Aku beranjak menuju taman belakang rumah sakit ini, karena aku tahu tempat itu adalah tempat terbaik untuk menyendiri.

Dan benar saja, kutemukan dia sedang duduk termenung di salah satu bangku paling pojok

Segera saja aku duduk disebelahnya

_Normal Pov_

Krystal membuang muka saat melihat Sehun duduk di sampingnya

“Mau apa kau disini? Tinggalkan aku sendiri” kata Krystal datar

“Mian” kata Sehun

“Tidak perlu minta maaf” kata Krystal

“Wae?”

“Karena aku tidak akan memaafkanmu” kata Krystal datar

Sehun mendengar apa yang dikatakan Krystal, dengan cepat dia memegang dagu Krystal dan membuat Krystal menatapnya walaupun tatapannya tatapan sinis yang penuh kebencian

“Apa maksudmu?” tanya Sehun

Krystal menepak tangan Sehun

“Aku, tidak, akan, me, ma-af, kan, mu. Jelas?” ulang Krystal sambil memberikan penekanan dan penjedaan pada setiap katanya sambil menatap Sehun sinis

Sehun menghela napas

“Kalau kau tidak mau memaafkanku, bagaimana bisa kita menyelesaikan ini semua? Kau tidak ingin hidup lagi, hah? Bagaimanapun juga kita harus berhubungan baik” kata Sehun sambil menatap Krystal dan menaikkan satu alisnya

“Aku ingin hidup lagi” jawab Krystal

“Maka dari itu, kau harus memaafkanku! Baboya” kata Sehun

“Ani, Shireo” Krystal bersikeras

“Ck, terserah kau saja lah” kata Sehun sambil berekspresi: -__-

Mereka berdua terdiam

Krystal berdiri

“Yah, mau kemana?” tanya Sehun sambil menatap Krystal

Krystal menatap Sehun sinis

“Mau melanjutkan ciumanku dengan Baekhyun Oppa” jawab Krystal sinis sambil menjulurkan lidahnya

“Ish” sahut Sehun kesal. Jujur saja, dia cemburu karena Krystal selalu memikirkan Baekhyun

“Apa sih bagusnya orang itu? Pendek, jelek. Aku lebih tinggi, dan jauh lebih tampan” ejek Sehun

Pletak!

Jitakan dari Krystal mendarat dengan mulus di kepala Sehun

“Ya, apa yang kau lakukan? sakit, babo!” seru Sehun sambil mengelus kepalanya

Tapi Krystal tidak menjawab dan pergi meninggalkan Sehun

Spontan saja, Sehun mengejar

Dan seperti yang dia duga, Krystal pasti menuju kamar rawatnya

Saat Sehun sampai disana, ia melihat Krystal sedang berdiri terpaku dengan tatapan ini-tidak-mungkin-terjadi sambil meremas2 ujung bajunya

_Sehun Pov_

Aku melihat Krystal sedang terpaku di depan kamarnya

Aku segera berdiri di sebelahnya

“Yo” sapaku sambil menepuk bahuku dan aku ikut tertegun melihat pemandangan di dalam kamar

Namja itu –Byun Baekhyun… Ya?- sedang menunduk

Terlihat seorang yeoja berambut pendek bermata besar yang cantik, -walapun kuakui masih kalah cantik dibanding Krystal- sedang menggenggam tangan Baekhyun dan sesaat kemudian mereka berdua bertatapan

Krystal segera membalikkan badan, dengan ekspresi yang tidak bisa kuartikan

Aku tidak memperdulikan Krystal dan terus memperhatikan Byun Baekhyun dan yeoja itu

Yeoja itu mendekatkan wajahnya namun terlihat jelas bahwa Baekhyun berusaha menolaknya, lalu Baekhyun mendorong yeoja itu dan kemudian mereka berdua terdiam.

“Soojung-ah…” panggilku pelan, tapi kudengar nafasnya terengah-engah lalu dia jatuh terduduk.

Dia memeluk lututnya dan kudengar isak tangis

Aku berlutut, lalu mengusap pundaknya, hatiku sakit. Aneh…

“Soojung-ah, tenang… Mereka tidak melakukannya…” kataku pelan

Krystal tetap diam, kurasa dia berbicara sesuatu, tapi tenggelam oleh isak tangisnya

“Menangislah sepuasmu, itu akan membuatmu lega” kataku sambil mengusap puncak kepalanya, walaupun aku merasakan perasaan aneh, rasanya sesak, aku ingin ini segera berakhir, aku ingin namja sialan itu –Byun Baekhyun- lenyap saja, dia brengsek, berani-beraninya bermesraan dengan yeoja lain disaat yeochinnya sedang koma, bahkan di kamar yeoja chingunya!

“Sialan” umpatku

Krystal mendongakkan wajahnya yang basah –oleh air mata-

“Mwo? Wae…?” gumamnya pelan

Aku mengelus kepalanya

“Ani, tenang saja, Baekhyun menolaknya” kataku menenangkan Krystal

Krystal menatap nanar ke depan, sambil tetap memeluk lututnya

“Tapi…” sahut Krystal

Aku menghela napas

“Ne aku tahu…” jawabku sambil duduk di samping Krystal dan ikut menatap ke depan

Hening…

KRIEEET

Suara derit pintu memecahkan keheningan di antara kami

Kami –Aku dan Krystal- menoleh ke arah suara –pintu-

Dan yeoja tadi –yang hendak mencium Baekhyun- keluar dengan ekspresi marah, sampai di depan pintu, dia memukul-mukulkan tangannya ke tembok, terlihat sangat kesal.

Aku dan Krystal masuk ke kamar rawat Krystal

Langkah kami terhenti melihat Baekhyun.

Ne, Baekhyun.

Jangan lupa, sebut nama itu –Baekhyun- dengan nada sinis! Ingat nada sinis!

Baekhyun sedang menggenggam tangan Krystal erat

“Mian…” bisik Baekhyun berulang-ulang sambil terus menatap Krystal

“Aku tak bermaksud, kalau kau melihat ini, aku yakin kau akan salah paham. Aku tak menginginkan dia datan, tapi dia datang, dia menguatkanku, dan tiba-tiba memaksaku. Tapi tenang saja Soojungie, aku tidak melakukannya, aku hanya akan melakukannya denganmu…” bisik Baekhyun

Aku melirik Krystal

“Oppa…” rintihnya, air matanya kembali berjatuhan

Hatiku sesak melihatnya

Lagi-lagi namja itu

Sialan!

“Ng, Soojung-a, kau tahu siapa yeoja tadi?” tanyaku, berusaha mencegah Krystal untuk mendekat ke arah Baekhyun

Dia mengangguk

“Ne, aku tahu. Dia Kang Jiyoung” jawabnya

Aku menatap matanya, ada sedikit rasa marah dalam tatapannya.

Untukku? Atau Kang Jiyoung? Kurasa untuk Kang Jiyoung.

Karena, dia menatapku, tapi sebenarnya tidak menatapku (?)

“Siapamu?” tanyaku sambil menariknya untuk duduk di Sofa

“Sahabatku” jawabnya, matanya memandang kosong ke arah Baekhyun

“Mwo? Dia-“ kata-kataku terputus saat Krystal beranjak meninggalkanku dan berjalan menuju Baekhyun

“Ya! Soojung-ah! Jung Soo Jung!!” seruku

Krystal menatapku sambil mengangkat satu alisnya dan memberikan tatapan kau-ini-kenapa?

Dia duduk di Samping Baekhyun

Aku terdiam

Aku ingin tahu kelanjutannya, kubiarkan saja.

Krystal menatap Baekhyun

Baekhyun menoleh ke kanan dan ke kiri, tiba-tiba dia mengelus tengkuknya

“Krystal…” Baekhyun berbisik sambil seolah mencari-cari wujuh Krystal

Krystal menepuk-nepuk pipi Baekhyun, namun tidak ada perubahan, Baekhyun tetap berusaha mencari wujud Krystal

Krystal menunduk, dia terlihat putus asa

“Soojung-ah” aku menahan senyum

Dia menatapku tajam

“Mwo?”

“hmp. Kasihan, dia tak menyadari keberadaanmu” ejekku sambil tersenyum jahil

Dia mengerutkan alisnya

“Aish, aku tahu itu” jawabnya sambil memanyunkan bibirnya

Aku menahan tawa melihatnya

Dia maju mendekatiku dengan wajah kesal

“Diam kau! Keluar sana!” serunya

Aku membelalakkan mataku

“Kau mengusirku?”

“Tentu saja! Ini kan kamar rawatku!!” serunya lantang sambil memelototkan matanya

“Ck” aku mendecak tidak puas sembari berjalan keluar ruangan

Eh? Kenapa aku menuruti perkataanya? Aneh -__-

Tapi biarlah, aku malas melihat wajah orang bernama Byun Baekhyun itu

Aku berdiri bersandar pada pintu sambil melipat tanganku di dada

Aku memandang malas ke sekelilingku

Aku menangkap siluet tubuh seseorang yang kukenal

Aku merindukannya, tapi siapa itu?

Aku bergerak mengikuti feeling ku, untuk mengetahui siapa orang itu

Aku berhenti di depan kamar rawatku, tatapanku terpaku pada suatu pemandangan yang menurutku ganjil

Yaitu…

Sesosok yeoja yang sedang memandangiku dengan tatapan sendu

Aku tahu siapa dia, dia Kang Jiyoung, yeoja yang tadi akan mencium Baekhyun

Tapi… Kenapa dia ada disini? Aku bahkan tidak mengenalnya, tidak sampai hari ini, kenapa dia bisa ada di kamar rawatku? Sungguh aneh

Tapi… Kenapa rasanya aku merindukannya? Aku heraaaan ><
_End Of Sehun POV_

_Normal POV_

Krystal menggerutu sambil menatap Baekhyun yang tak kunjung menyadari keberadaannya

“Sebenarnya ada apa ini? Tadi saja Baekhyun Oppa menyadari keberadaanku, kenapa sekarang tidak?” gerutu Krystal

CKLEK

Pintu kamar terbuka

Baekhyun menatap pintu itu, Jessica yang masuk

“Baekhyun-ah, kau boleh pulang…” kata Jessica lembut

“shireo Noona, aku mau disini” kata Baekhyun

“Tapi Baekhyun-ah… Kau sudah ada disini sejak jam 1 siang, dan sekarang sudah jam 7 malam… Apa kau tidak lelah?” kata Jessica lembut

“Ani, Noona. Aku mau disini, aku mau menemani Soojungie-ah” kata Baekhyun

Hati Krystal serasa teriris mendengarnya, betapa ia ingin cepat hidup kembali dan berbahagia bersama Baekhyun

Krystal duduk di sofa dan menunduk sedalam-dalamnya

“Oppa… Kenapa kau tak bisa menyadari keberadaanku?” bisik Krystal

“Mwo… Soojung?” seru Baekhyun sambil berdiri dan mencari-cari sosok Krystal

Krystal ikut berdiri mendengar namanya disebut oleh Baekhyun

“Oppa…” bisik Krystal tegang

_____[To Be Continued]___

Alooohaaa~ Akhirnya Chapter 3 di post juga #sigh

Pendek yaa? Maaf u,u

Typo? Alur super cepat? Update lama? Super miaaaaaannnn~~~

Tapi aku harap kalian puas :D

Aku ada bonus piku nihh ^^

Bacon 198 ~Kece Naujubillaaaahhh~Nampyeonku masaaa :3

Thehun 23

Thehuuuunnn~ :3

el super kece 55

Eeeeeeeeelllll~~~ *O*

Krystal Jung 13

Klee Eonnieee *O*

Udah ah~ Lemotnya Internet jadi males mau nyematin foto banyak2 :p

Hope You Like It~

Keep RCL! ^^

15 thoughts on “Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!? [Chapter 3]

  1. Huwwaaa….
    Bingung nih mau komen apa…
    Tp penasaran jiyoung siapanya sehun sih….?? Apa pacarnya dulu,, dan dia udah gk inget lg,, gitu..?? Aigoo… Aku penasaran banget,,,..
    Thor,,, cepetan ne lanjutannya…

  2. q new reader di sini…
    mian komen nya q jadiin satu d part ini…
    q bingung ada hub apa kang jiyoung dengan baekki, sehun, n klee?
    ini ff nya tak bisa ditebak,,, daebak thor…
    lanjutannya q tunggu y author… :D

  3. AJ~~~!!! :D
    wkwkwk.. mian heboh..
    kayak kemarin2 deeh makin kesini tulisan mu makin seru.. :D
    bikin orang penasaraaaaaan kekeke.. cepet lanjutin ff ddaebak ini yaa?? :D
    keep writiiing…^^ Hwaitiing..^^9

    eh iya.. kamu anak rp kan?
    boleh tau nama acc nya?

  4. Hwaaa …
    Aku knp sih bisa ketinggalan ff ni terus T-T
    Ceritanya daebak thor …
    Nice ff …
    Lanjut ke chapt 4
    *ah dasar reader lola, udah nongol tuh

  5. aduh, mianhe… :( aku bacanya udah lama, eh kok baru comment sekarang :(
    habisnya waktu baca internet lagi error, mianhe ne….??? T_T

    keo, FF ini selalu keren karena selalu membuat bertanya – tanya (?) gimana lanjutannya, kekeke……..

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s