Protect My Girl chapter 12

PROTECT my girl hageul1

PROTECT MY GIRL

Main cast :

Nickhun
Victoria
Leeteuk
Seohyun
Kang Sora
Jung Yong Hwa

Other Cast :

Donghae
Yang Yeosob
Lee Gikwang
Kevin Woo
D.O (EXO-K)
Chanyeol (EXO-K)
L (Kim Myeongsoo)
Taecyeon
Yoona
IU
Suzy
Kyuhyun
Choi Minho
Krystal

Genre : Fantasy, Romance, Friendship

Author : Bayu Navanto

Length : Chapter

Rating : PG-15

Desclaimer :
semua cast yang ada di sini adalah orang – orang yang memiliki kemampuan lebih, mereka milik Tuhan Kuasa yang Tuhan titipkan kepada orang tua masing – masing cast.

Author note :
yeaw aku hadir kembali, hah fanfics ini muncul ketika aku lagi gak ada kerjaan nih di rumah untuk mencari kesibukan, maka aku buat aja nih fanfics, semoga aja gak gaje yah dan semoga saja laku. Amin.

Di ruang rapat sudah ada beberapa orang dari team kerja Nichkhun, mereka masih menunggu Nichkhun dan investor untuk memulai rapatnya. Pintu ruang rapat di buka, dan ternyata yang masuk adalah Victoria

“annyeong haseyo, apa rapatnya belum di mulai?” sapa Victoria sedikit kaku

“ne, annyeong haseyo, rapatnya belum di mulai” jawab salah seorang dari team work

pintu ruang rapat di buka kembali dan sekarang yang masuk adalah Nichkhun dan Yong Hwa

“maaf, saya datangnya terlam………bat” ucap Nichkhun terputus saat melihat Victoria duduk di salah satu kursi yang ada di ruang tersebut

“kamu?” ucap Nichkhun menunjuk Victoria

“sajangnim kenal dengan anak presdir Song?” ucap salah seorang karyawan

“mwo?” ucap Nichkhun kaget.

“iya, Victoria-sii adalah anak presdir song” bisik Yong Hwa

“hah, baiklah, maaf saya terlambat, mari kita mulai rapatnya” ucap Nichkhun

**************************

Taecyeon tidak bisa menahan rasa rindu yang teramat dalam untuk bertemu dengan Suzy, walau jelas-jelas kemarin malam Suzy telah menolak cinta Taecyeon, tetapi Taecyeon berharap itu hanyalah sebuah mimpi belaka yang akan hilang ketika dia bangun dari mimpinya itu. Di lamunan Taecyeon, tiba-tiba ponsel Taecyeon berdering

“yeoboseyo” angkat Taecyeon

“ahh Taecyeon ini abeoji, bagaimana kabar mu?” ucap abeoji di seberang sana

“abeoji? Lama kita tidak saling berkomunikasi, kabarku baik-baik saja abeoji sendiri?”

“abeoji juga baik-baik saja, Taecyeon ada yang mau abeoji katakan pada mu, ini mungkin sedikit menyusahkan kamu”

“apa itu abeoji? Katakan saja?”

“abeoji ingin kamu melanjutkan kuliah S2 mu, abeoji berharap kamu akan menjadi penerus perusahaan abeoji”

“S2? Aku sudah bosan dengan dunia pendidikan abeoji”

“ya, abeoji tahu, tapi abeoji sangat berharap kamu dapat meneruskan perjuangan abeoji untuk membangun perusahaan ini”

“kuliah dimana?” tanya Taecyeon dengan nada sedikit pasrah (?)

“Miguk (Amerika Serikat)”

“mwo? Kenapa harus di sana? Kenapa tidak di Korea saja?”

“abeoji ingin yang terbaik untuk mu”

“aku pikir-pikir dahulu abeoji”

“jangan lama-lama mengambil keputusannya, ya sudah kalau begitu abeoji mau melanjutkan kerja abeoji, sampai jumpa lagi nanti, bye”

“bye”

Sambungan teleponpun terputus, Taecyeon bingung mau mengiyakan permintaan ayahnya atau tidak

“apa yang harus aku lakukan?” gumam Taecyeon, “hah aku bingung”

**************************

Setelah sekian puluh menit rapat berlangsung, akhirnya rapatpun usai

“baik apa ada pertanyaan?” tanya Nichkhun, lama Nichkhun menunggu tapi tidak ada yang menanggapi pertanyaannya

“baik, kalau tidak ada yang di tanyakan rapat kita akhiri sampai disini, termika kasih atas partisipasi kalian semua, selamat siang” ucap Nichkhun menutup rapat tersebut

Semua orang keluar dari ruang rapat.

“sajangnim, nanti sore kita harus pergi ke Jeju untuk menghadiri jamuan makan malam dari pemilik resort yang bekerja sama dengan perusahaan kita” ucap Yong Hwa yang membaca schedule Nichkhun

“berarti siang ini tidak ada acara?” tanya Nichkhun

“sepertinya tidak ada”

“bagus!” ucap Nichkhun sedikit girang

“bagus? Maksudnya apa sajangnim” tanya Yong Hwa penasaran

“ada ajalah, nanti kamu juga tahu”

“Nichkhun-ssi” ucap seorang wanita memanggil Nichkhun dari belakang, Nichkhunpun membalikkan badannya

“ne!” jawab Nichkhun, “kamu?” ucap Nichkhun kaget yang memanggil ternyata Victoria

“tak di sangka ternyata kamu seorang direktur di perusahaan ini” ucap Victoria berjalan mendekati Nichkhun

“aku juga tak menyangka kalau kamu adalah anak dari presdir Song” balas Nichkhun

“emm ngomong-ngomong pertemuan kita selalu sebentar, bisa kita ngobrol-ngobrol? Biar lebih dekat aja” tawar Victoria

“bagaimana yah? Baiklah, aku setuju” jawab Nichkhun, “oh iya sekretaris Jung, kalau ada apa-apa kabari aku ok, aku mau ngobrol-ngobrol dengan anak presdir Song, oh iya satu lagi, kalau ada sesuatu yang berhubungan dengan kerja kamu, kamu harus informasikan aku dulu, paham?”

“ne arraso sajangnim, selamat mengobrol ria” jawab Yong Hwa

lalu Victoria dan Nichkhun pergi ke caffe di depan perusahaan untuk berbincang-bincang

*************************

“baiklah aku putuskan untuk melanjutkan pendidikan ku, ini yang terbaik, kalau aku seperti ini terus, mengingat kejadian malam itu aku mungkin bisa gila di buatnya, maka dengan melanjutkan pendidikan ku ini, aku dapat sedikit melupakan kejadian itu dan membuka lembaran baru di Amerika sana” ucap Taecyeon mengambil keputusan dengan mantap

******************************

“aku tidak menyangka kalau seorang tukang sampah yang aku kenal waktu itu adalah seorang direktur di perusahaan besar” ledek Victoria mengenang masa pertemuan mereka

“hahahhaa, aku juga tidak menyangka seorang anak tong sampah yang aku lihat waktu itu adalah seorang anak dari presdir perusahaan banefit”

“hahahahahaha, itu pertemuan pertama kita yang sangat konyol, aku tidak mungkin melupakan masa itu” ucap Victoria

“aku juga, ini akan menjadi hiburan sendiri jika aku sedang mengingat masa-masa yang menyenangkan”

“ohh iya, kamu kelihatannya sedang ada masalah? Terlihat jelas dari raut muka mu itu” ucap Victoria

“ahh masa? Enggak ada apa-apa kok”

“gajima! Tadi waktu kamu presentasi di rapat tadi kamu terlihat sekali sedang banyak beban, katakan saja mungkin aku bisa membantu mu untuk meringankan bebanmu itu”

“hah, ternyata kamu bisa baca pikiran orang yah, benar, aku memang ada masalah”

“katakan saja, aku siap mendengarnya” ucap Victoria

“ketika banyak orang yang menginginkan kehidupan seperti aku, tetapi aku menginginkan kehidupan seperti mereka, hidup dengan kebebasan, tanpa banyak tekanan, kehidupan aku sekarang ini penuh dengan tekanan, hidup seperti bukan hidup, rasanya aku hanyalah sebuah boneka yang di gerakkan oleh majikannya” ucap Nichkhun menuangkan isi hatinya

“sama, aku juga seperti itu, aku paham dengan perkataan mu, tapi mau bagaimana lagi, inilah takdir kita, kita syukuri saja semuanya, tak selamanya yang kita buruk itu buruk, dan tak selamanya yang kita anggap baik itu baik, ada kalanya yang buruk menjadi baik dan yang baik menjadi buruk, inilah hukum dan takdir alam, kita tidak bisa mengelaknya, yang dapat kita lakukan adalah memilih yang baik-baik saja, lakukan itu dengan bahagia, jangan terlalu larut dalam pikiran seperti itu, karena hidup sudah di atur oleh Sang Pencipta” ucap Victoria menasihati Nichkhun

“ya, benar apa ucapan mu barusan, kita memang harus menghadapi itu semua untuk menjadi sosok seorang yang kuat” ucap Nichkhun

“betul sekali” ucap Victoria tersenyum manis, yang membuat Nichkhun ikut tersenyum

*************************

“Seohyun-ah, kenapa akhir-akhir ini kinerja kerja Suzy menurun? Sebenarnya apa yang terjadi dengannya?” tanya Donghae

“entahlah, itu bukan urusan kita, biarkan saja dulu, nanti kalau kita anggap kita perlu menegurnya kita tegur” ucap Seohyun

“oh iya, D.O dan Chanyeol kemana apa dia tidak mausk hari ini?” tanya Donghae

“mereka meminta izin tidak masuk kerja hari ini karena ada kegiatan ekstrakulikuler yang harus mereka ikuti”

“huh, jadi aku sendirian lagi nih” ucap Donghae mengeluh

“be patient” ucap Seohyun menepuk-nepuk punggung Donghae

di luar restoran terlihat Taecyeon sedang berjalan masuk

“selamat siang” sapa Taecyeon

“ehh, kamu Taecyeon mau makan seperti biasa?” tanya Seohyun

“ahh tidak, aku ke sini hanya mau pamitan saja”

“pamitan? Apa maksud mu?” tanya Donghae

“ya, aku akan melanjutkan pendidikan S2 ku di Miguk”

“mwo? Jauh sekali kenapa tidak di Korea saja?” tanya Seohyun

“itu atas permintaan abeoji, aku tidak bisa menolaknya”

“emmm benar, anak yang patuh” ucap Donghae

“ooh iya mana Suzy? Apa dia tidak masuk?”

“dia ada, di dapur, mau aku panggilkan?” timpal Donghae

“ahh tidak usah, tolong bilang saja ke dia kalau aku mau melanjutkan kuliah S2 ku di Amerika dan jaga selalu kesehatannya”

“okk, nanti aku sampaikan” jawab Donghae

“kalau begitu aku pergi dulu yah” ucap Taecyeon

“apa tidak makan siang dulu?” tanya Seohyun

“ahh tidak usah, aku harus prepare segala sesuatunya”

“ok, kalau begitu Hwaiting, semoga berhasil di Amerika sana” ucap Donghae dan Seohyun bersamaan untuk memberikan semangat kepada Taecyeon

“haha, gomawo, sampai jumpa lagi lain waktu” ucap Taecyeon

“bye!” ucap Seohyun melambaikan tangannya

“bye” balas Taecyeon sambil keluar dari restoran

*************************

di ruang kerja Yong Hwa, dia terlihat begitu sibuk mengerjakan semua pekerjaan yang harus dia selesaikan hari ini

“sekretaris Jung, apa kamu tidak lapar” tanya Gikwang mendekati meja Yong Hwa

“belum” jawab Yong Hwa singkat

“kemana direkturmu? Aku lihat sehabis rapat dia tidak bersama mu?”

“sedang kencan mungkin”

“kencan? Kencan dengan siapa? Memangnya ada yeoja yang mau?”

“ehh, sekretaris Lee Gikwang, tidak usah lah urusin urusan orang, urusin saja urusan mu”

“ye, gitu aja sewot, ya udah aku tinggal makan sendiri”

******************************

“apa bisa Nichkhun oppa menerima kehadiran ku dan eomma ku di kehidupannya?” gumam YoonA yang sedang duduk di taman kota

“aku takut, kalau malah bukan kebahagiaan yang di dapat tapi malah kebencian yang di pancarkan oleh Nichkhun oppa, aku tidak ingin seperti itu”

“YoonA? Kamu kenapa?” tanya eomma

“gwaenchanayo, oh iya sudah selesai beli buahnya?”

“sudah, ayo kita pulang”

“ayo”

******************************

“Ya! Tadi ada pesan dari Taecyeon” ucap Donghae kepada Suzy

“pesan apa?” tanya Suzy sekenanya

“dia berpesan kalau dia mau melanjutkan pendidikan S2nya di Amerika, dan dia berpesan kalau kamu terus menjaga kesehatan mu, begitu pesannya” ucap Donghae

“MWO??? Oppa serius?” ucap Suzy kaget

“ne, oppa serius seratus persen”

“gomawo sudah sampaikan pesan dari Taecyeon oppa”

“cheonma”

Donghaepun keluar dari dapur dan melanjutkan pekerjaannya, Suzy menundukan kepalanya dia masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar barusan

“apa ini gara-gara kejadian kemarin malam? Apa aku benar untuk mengatakan hal itu kepada Taecyeon oppa?” gumam Suzy, “oppa maaf kalau aku telah menyakiti hatimu, sejujurnya akupun menyukai mu, tetapi aku belum bisa mengungkapkan ini semua, maafkan aku” ucap Suzy yang tanpa terasa butrian-butrian air keluar dari matanya yang indah itu turun menyusuri pipi mulusnya.

*******************************

2 week leter

hari yang tidak di inginkan oleh Nichkhun-pun, hari ini adalah hari dimana ayahnya akan menikah dengan wanita yang dia cintai.

Prosesi pernikahanpun di mulai, Nichkhun sungguh tidak sanggup melihat ini semua, ingin rasanya dia pergi dari gereja itu tetapi tidak bisa, karena jika itu yang Nichkhun lakukan maka hal yang lebih buruk dari ini akan Nichkhun dapatkan di waktu yang akan datang

“inikah kebahagiaan yang abeoji inginkan? Selamat atas pernikahan mu abeoji, semoga kau bahagia dengan pernikahan ini” ucap Nichkhun dalam hati

di sisi lain Im YoonA duduk dengan manisnya melihat perkawinan ibu tercintanya dengan laki-laki yang ibunya cintai itu

“eomma, chukaehamnida, semoga eomma dapat mendapatkan kebahagiaan yang pantas dengan laki-laki pilihan mu, aku turut bahagia melihat eomma tersenyum seperti itu” batin YoonA

Prosesi nikahpun usai, sekarang waktunya para tamu menikmati jamuan yang telah di sediakan, Nichkhun yang dari tadi tidak tahan ingin keluar dari ruang itupun akhirnya pergi menuju halaman prosesi pernikahan, Victoria yang melihat Nichkhun pergi ia buntuti dari belakang

“aaaaakkkkkkhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak Nichkhun membuang semua emosi yang ada di dalam tubuhnya

“gwaenchanayo?” ucap Victoria mengagetkan Nichkhun

“ahh, hah kamu mengagetkan ku saja”

“seharusnya kamu bahagia dengan apa yang terjadi barusan, kamu akhrinya mendapatkan sebuah keluarga yang baru” ucap Victoria berusaha menenangkan hati Nichkhun

“aku tidak bisa, terlalu naif jika aku berkata bisa menerimanya begitu saja”

“aku paham apa maksud mu, biarkanlah waktu yang akan membuatmu terbiasa dengan semua ini” ucap Victoria

Nichkhun yang merasa mendapatkan sebuah ketenangan hati dari perkataan Victoria barusan, diapun memeluk Victoria dengan eratnya

“gomawo, gomawo telah membuat hatiku merasa lebih baik, terima kasih peri penyelamat ku” ucap Nichkhun

To Be Continued…………………

Ok, akhirnya setelah beberapa minggu belum menyelesaikan chapter ini akhirnya selesai juga nih chapter, mian yah kalau kelamaan, habis terus terang banyak banget pekerjaan jadi ke pending mulu nih chapter, bagaimana nih readers chapter ini? Makin membosankan kah? Aku harap tidak demikian, oh iya ini detik-detik menuju last chapter lho kekeke, jadi pantengin terus yah :) oh iya, komentar atau likenya selalu aku nantikan dari para readers yang dermawan baik hati yang mau meluangkan waktunya untuk berkomentar di chapter ini. Ok mungkin sekian dulu penutup dari aku, sampai bertemu di Protect My Girl next chapter, bye ‘-‘)/

9 thoughts on “Protect My Girl chapter 12

  1. thor kok yongseo belum muncul :( *shippernya kambuh*
    ya ampun taec mau prgi… ayo suzy kejar dia…
    aaaaahhhhh kasihan ma khun :(
    ya ampun yong oppaku kerja keras bnget ampe lupa makan, masa appa khun tega ganti yong ma yoona jelas2 yongkan udh ccok bnget ma khun tpi dalam pekrjaan merka saling melebgkapi untuk pekerjaan untuk jodohma khun ma vic yong pastinya ma seo…. kkekkeke
    next next :)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

