Protect My Girl chapter14

protect my girl laptop edit

PROTECT MY GIRL

Main cast :

Nickhun
Victoria
Leeteuk
Seohyun
Kang Sora
Jung Yong Hwa

Other Cast :

Donghae
Yang Yeosob
Lee Gikwang
Kevin Woo
D.O (EXO-K)
Chanyeol (EXO-K)
L (Kim Myeongsoo)
Taecyeon
Yoona
IU
Suzy
Kyuhyun
Choi Minho
Krystal

Genre : Fantasy, Romance, Friendship

Author : Bayu Navanto

Length : Chapter

Rating : PG-15

Desclaimer :
semua cast yang ada di sini adalah orang – orang yang memiliki kemampuan lebih, mereka milik Tuhan Kuasa yang Tuhan titipkan kepada orang tua masing – masing cast.

Author note :
yeaw aku hadir kembali, hah fanfics ini muncul ketika aku lagi gak ada kerjaan nih di rumah untuk mencari kesibukan, maka aku buat aja nih fanfics, semoga aja gak gaje yah dan semoga saja laku. Amin.

 

“Di butuhkan kedewasaan untuk memahami pemikiran orang dewasa. Dan masalah adalah jalan untuk mendewasakan diri”

from :

:)

 

“siapa yang mengirim ini?” pikir Nichkhun dalam hati

Nichkhun memikirkan siapa orang yang mengirim surat ini, dia tertawa kecil “Victoria” ucapnya setelah menerka kalau itu adalah surat dari Victoria

 

********************

 

“yeeahh akhirnya selesai juga” ucap Chanyeol sambil mengusap dahinya yang berkeringat dengan tangannya

“sudah cepat beresihin dulu, nanti nuna tahu tidak di beresihin bakalan ngamuk lagi” timpal D.O sambil membereskan beberapa ember kecil

 

 

Suzy masuk kedalam dapur, hal itu membuat Chanyeol dan D.O berakting sedang giat membereskan dapur

 

“wahh sudah selesai membersihkan lobaknya?” tanya Suzy

“emmm sudah nuna, kita sudah lelesai pekerjaannya hari ini” jawab Chanyeol sambil melihat jam di dinding dapur

“tunggu dulu yah, jangan pulang dulu, mending bantu nuna dan Donghae oppa ngurusin pelanggan, sedang rame tuh, cepat keluar bantu Donghae hyung” perintah Suzy

“tapi waktu kerja kita sudah selesai, itukan sesuai kontrak kerja” sangkal D.O

“lebih dari jam kerja di anggap lembur, dapat uang bonus” ucap Suzy dengan membisikan kata ‘dapat uang bonus’ di telinga kedua pemuda tampan itu

“tapi kita sudah ada kegiatan lain” timpal Chanyeol

“heemm bener kita hari ini benar-benar sibuk nuna” lanjut D.O menyambung perkataan Chanyeol

“ayolah, bantu nuna dan Donghae oppa, restoran sedang rame, apa kalian tega” ucap Suzy sambil memasang muka memelas

“tapi….” ucap D.O menggantung

“ayolah, dongsaeng-dongsaeng nuna yang tampan-tampan, yang baik hati ayolah bantu kita” ucap Suzy sambil ber’aegyo’

 

Chanyeol melirik ke arah D.O seakan bertanya “bagaimana?”, D.O hanya mengangkat kedua bahunya seakan berkata “entahlah”

“hah, baiklah, tapi hanya sebentar yah” jawab Chanyeol

“gomawo” Suzy senang mendengar jawabannya, “kalau begitu aku pulang dulu yah, ada urusan penting” lanjut Suzy

“MWO??????” ucap Chanyeol dan D.O kaget secara bersamaan

“jadi nuna mau memanfaatkan kami? Iissshh kejam” celetuk D.O

 

*************************

 

Hari peluncuran atau peresmian proyek baru dari BN company sudah tinggal menghitung minggu saja, rapat demi rapat di adakan untuk pematangan konsep dan kesiapan segala sesuatunya

 

“sekretaris Jung” celetuk Nichkhun sambil berjalan menuju ruang rapat

“ne, ada apa sajangnim?”

“apakah proyek pertama aku kali ini dapat berhasil?” tanya Nichkhun

“aku yakin pasti berhasil, bersikap positive thinking aja sajangnim”

“hemm yah kamu benar”

 

Nichkhun dan Yong Hwa masuk kedalam ruang rapat, di sana Victoria sudah ada di sana, sejak Victoria pertama kali mengikuti rapat bisnis appanya, dia begitu senang karena dia dapat melihat orang yang dia anggap orang yang lucu sekaligus aneh (?)

 

“selamat pagi semuanya, maaf saya terlambat, baik kita mulai saja rapatnya kali ini” ucap Nichkhun membuka rapat, rapatpun akhirnya di buka setelah tertunda sekitar 5 menit

 

**********************

 

Sementara itu di New York university, Taecyeon sedang duduk-duduk di perpustakaan universitas, Taecyeon duduk termenung sambil mengotak-atik memutar-mutar bolpen yang ia pegang

 

Taecyeon melihat kekiri dan kekanan melihat situasi di perpustakaan universitas

 

“aman” gumamnya yang langsung menggeledah isi ranselnya, ternyata dia mau mengambil sebuah jaket berwarna coklat, sebuah topi dan sebuah kaca mata hitam, setelah mengeluarkan tiga buah benda tersebut diapun secara sigap memakainya sehingga hanya membutuhkan waktu 2 menit saja untuk memakai ke tiga benda tersebut, setelah itu dia berdiri dari tempat duduknya dan mengambil ranselnya yang lalu ia gendong, setelah itu Taecyeon berjalan keluar secara hati-hati sambil melihat ke kiri dan ke kanan

 

Saat di depan pintu perpustakaan dia melihat dua orang berbadan kekar dan berpakaian serba hitam bertampang sangar sedang berdiri di samping pintu

 

“ini dia Taecyeon, kalau kamu lolos kamu akan bebas, tetapi kalau kamu tertangkap, tamatlah riwayat mu!” ucap Taecyeon dalam hati

Taecyeon berjalan keluar ruang perpustakaan sambil menundukan kepalanya, Taecyeon berjalan menyusuri koridor kampus secara berhati-hati, setelah melihat pertigaan koridor diapun belok ke kanan

 

“hah, syukur, yeeeaahhh kamu berhasil” ucap Taecyeon lirih kegirangan, diapun melanjutkan perjalanannya, baru beberapa langkah setelah dia belok arah, tiba-tiba bahu kanan Taecyeon di tepuk oleh seseorang, seketika itu juga raut muka Taecyeon berubah, dia pun membalikkan badannya, Taecyeon begitu kaget dan senang (?) karena bukan bodyguard yang di sewa abeojinya untuk mengawasi setiap gerak-gerik tingkah lakunya

 

“who you?” tanya Taecyeon sambil menunjuk muka orang tersebut

orang itu tidak membalah pertanyaan Taecyeon tetapi malah menggelengkan kepalanya kearah kanan seraya berkata ‘ayo ikuti aku’ , Taecyeonpun yang penasaran dengan orang tersebut akhirnya mengikuti orang tersebut, sepanjang perjalanan dia mengamati laki-laki tersebut dan terus bertanya dengan perkataan yang sama yaitu “who you?”, sampai akhirnya laki-laki tersebut geram mendengar ocehan pertanyaan Taecyeon

“stop asking! Follow me only if you want to survive” ucap laki-laki tersebut

“what! What do you mean about ‘survive’ ” tanya Taecyeon kaget

“aiisshhh, gaja!” ucap laki-laki tersebut geregetan sambil menarik tangan Taecyeon untuk terus mengikutinya

 

akhirnya mereka berdua tiba di suatu tempat

“where this?” ucap Taecyeon

“aaiisshh kamu itu cerewet yah” ucap laki-laki itu berbahasa Korea

“ehhh, kamu bisa berbahasa Korea?”

“ya jelah aku ini warga Korea yang bersekolah di Amerika”

“dari Korea? Siapa nama mu?”

“Choi Siwon”

“bagaimana kamu kenal dengan aku?” tanya Taecyeon berturut-turut seperti seorang paparazzi

“siapa sih yang enggak kenal kamu, anak orang pengusaha terbesar di New York”

“lalu apa maksud kamu membawaku ke tempat ini?”

“bukannya kamu ingin bebas dari pantauan bodyguard, ini jalan aman kamu untuk kabur”

“mwo? Gomawo sudah kasih tahu jalan ini, ya sudah aku pergi dulu yah, gomawo” ucap Taecyeon sambil pergi dari universitas itu melalui jalan yang di beri tahukan oleh Siwon

“ne cheonma” ucap Siwon

 

*************************

 

Rapat telah usai, semua orang berbenah dengan dokumen yang ada di hadapan mereka lalu keluar dari ruang rapat tersebut

 

“Victoria-ssi” panggil Nichkhun dengan sedikit canggung

“ne, ada apa?”

“ee… Apa.. Eeehh kita bisa berbicara secara empat mata?”

“emmm ok” ucap Victoria sedikit berpikir

 

 

 

 

di Angel White coffe

 

“Kamu mau bicara apa Nichkhun?” tanya Victoria

“emm apa tidak lebih baik kita pesan eee minuman terlebih dahulu mungkin”

“ok” jawab Victoria singkat

 

lalu mereka memanggil waiter untuk memesan minuman, setelah memesan minuman, pesananpun tiba

“ok sekarang kita sudah pesan minuman dan minumannyapun sudah datang, kamu mau bicara apa?” tanya Victoria

“eee………..” ucap Nichkhu gugup

“eh kamu ini kenapa Nichkhun-ah kok keliatannya gugup gelisah gitu? Gwaenchana?” tanya Victoria

“naneun gwaenchana”

“lalu kamu kenapa kok kelihatannya gugup seperti itu?”

 

Nichkhun berusaha mengumpulkan keberaniannya dan setelah itu dia memberanikan diri memgang tangan kiri Victoria dengan gemetaran, Victoria yang melihatnya sedikit tersenyum kebingungan (?)

“Vic….toria” ucap Nichkhun sedikit berat karena gugup

“ya ada apa?” tanya Victoria sok belaga lugu

“ahh tidak jadi” ucap Nichkhun melepaskan pegangan tangannya

“kok tidak jadi?” tanya Victoria sekali lagi

dia melihat Nichkhun kebanjiran keringat di dahinya, diapun berinisiatif untuk menyeka keringat itu dengan sapu tangan yang ia bawa, Nichkhun sedikit kaget dengan tindakan yang di lakukan Victoria terhadap dirinya

“perasaan hawanya tidak panas kok keringat bercucuran deras di muka kamu yang tampan ini” ucap Victoria sedikit menggombal

“gomawo”

“cheonmaneyo”

dengan sikap yang di berikan Victoria kepada dirinya, Nichkhun akhirnya memberanikan diri untuk mengutarakan maksudnya tadi, dia mengepalkan kedua tangan Victoria lalu Nichkhun memegang tangan Victoria

 

“Victoria, eeh, se..jak … eeh pertemuan tak terduga yang sering kita temui, entah mengapa setiap malam aku selalu memikirkan pertemuan-pertemuan tak terduga itu,  pertemuan yang begitu konyol, aku tidak tahu apa ini, tetapi aku, aku rasa inilah bunga cinta yang mulai bermekaran karena telah menemukan kumbang yang dia cari, eeehh, aduh apayah….” ucap Nichkhun yang seperti kehabisan kata-kata, Victoria yang melihatnya tersenyum manis melihat wajah Nichkhun yang dia anggap begitu lucu

“apa tidak ada kelanjutan katanya?” tanya Victoria

“eeh ada” jawab Nichkhun gugup

“apa?” tanya Victoria sedikit penasaran

“eehh, Victoria apa kamu mau menjadi teman hidup ku?”

“teman?” tanya Victoria yang bingung

“maksud aku pasangan hidup ku”

“mwo?” ucap Victoria kaget

“ne, aku tidak mencari pacar, tetapi aku ingin mencari dan mendapatkan istri dari anak-anak ku kelak, pasangan hidup ku sampai akhir hayat, apakah kamu bersedia menjadi istri ku?”

 

Sekarang giliran Victoria yang dilanda rasa gugup dan kaget yang begitu dahsyatnya

“Victoria? Jadi bagaimana? Apa kamu bersedia menjadi istri ku dan menjadi ibu dari anak-anak ku kelak?” ucap Nichkhun mengulang perkataannya

“a……aaku…….” menggantungkan perkataannya, lalu dilanjutkan dengan menganggukkan kepalanya seraya mengiyakan jawaban yang Nichkhun mau

 

hati Nichkhun begitu gembira luar biasa karena dia akhirnya dapat menemukan pasangan hidupnya yang ia cari, senyuman manis nan lebar mengembang di muka Nichkhun.

 

*************************

 

“Ya’ sekarang restoran sudah mulai sepi lebih baik kita pulang sekarang yuk” ucap Chanyeol kepada D.O

“tapi apa boleh? Lagi pula nanggung, bentar lagi juga sudah mau tutup”

“iya, tapi kita juga sudah ada kegiatan bukan?”

“benar juga sih, tapi kasihan Hyung, kalau kita tinggal nanti hyung kelabakan ngurusin para costumer, lebih baik kita pulangnya sampai restoran di tutup ok”

“aaiisshh baiklah, ini semua gara-gara nuna, kalau aja kita tidak kena tipu muslihatnya pasti kita sudah tidak ada di sini”

“hemm sudahlah, kita kerja dulu, singkirkan dulu ego kita kalau kita mau di anggap profesional oleh orang-orang, sudahlah cepat kita balik kerja” ucap D.O

 

*************************

 

Suzy sedang berjalan menuju rumahnya, dia begitu senang karena telah berhasil mengerjai dongsaeng-dongsaengnya dengan membuat mereka kerja lembur

 

saat beberapa meter mendekati rumahnya, dia melihat seorang petugas pos memasukkan sebuah surat kedalam kotak surat di depan rumah Suzy, ketika petugas pos itu pergi Suzy langsung berlari menuju kotak pos itu untuk mengetahui siapa yang mengirimkan sebuah surat untuk dirinya, Suzy pun langsung masuk kedalam rumah dan setibanya di dalam rumah dia segera membuka surat itu untuk mengetahui isi surat tersebut

 

‘ sepertinya aku memikirkanmu tiap hari, setiap butiran air mataku mengalir karenamu, meskipun aku berjalan di jalan, meskipun aku bermain, aku tak pernah berhenti memikirkanmu, banyak hal yang kutertawakan dengan terpaksa seperti angin yang bertiup

meskipun ketika menonton TV, meskipun saat kubertemu dengan temanku, kudipenuhi pikiran tentangmu, karena ku tunjukan senyuman ku setiap hari kepada orang-orang, mereka fikir aku bahagia, tapi bagaimana mungkin kutersenyum, bagaimana mungkin tanpa dirimu?

kubayangkan kau terluka sepertiku, kubayangkan kau menangis sepertiku, kubayangkan kehidupanmu setiap hari dalam ingatan sepertiku

Aku berakting seperti semuanya baik-baik saja Aku mencoba mengubah pembicaraan, Aku punya banyak hal yang ingin kutanyakan tetapi kau memotongku, Kau berbalik dan meninggalkanku begitu saja, jika aku mencoba memilikimu tidakkah itu terdengar bodoh?

Tanpamu dunia bagaikan terkungkung dalam hukuman mati kehidupan dari dunia ini yang membuatku gila, Kehadiranmu telah menjadi penyakit tak tersembuhkan untukku, kau menetap dan tinggal dihatiku

kutersenyum dan terus tersenyum tapi air mataku mengalir lagi, kumohon Jangan pernah lupakan aku’

 

Taecyeon

 

 

 

ternyata surat itu adalah surat yang dikirimkan Taecyeon dari NYC sana, Suzy yang melihatnya tanpa sadar meneteskan air matanya, dia merasa dia adalah orang yang bodoh, ya’ bodoh karena tidak mau mengikuti kata hatinya, dia kini begitu menyesali lebih dalam ucapan yang waktu itu terucap

 

“oppa, jeongmal mianhae, naneun bogoshipeo, jika ada kesempatan kedua aku berjanji aku akan katakan secara jujur sesuai dengan apa isi hati ku, oppa, cepatlah kembali aku begitu merindukan mu dan maafkan aku, ‘Saranghae’ ” ucap Suzy sambil menangis begitu khusyuknya (?) karena air mata yang keluar menuruni pipinya yang mulus itu begitu derasnya.

 

 

To Be Continued…….

 

 

Ok, mian kalau chapter ini lama banget postingnya, maklum sibuk dengan kegiatan sekolah, mian juga kalau alur ceritanya kependekan, gaje, banyak typo, ini aku buat chapter ini juga nyempet-nyempetin atau lebih tepatnya nyelipin waktu luang untuk buat fanfics ini, ok skip* jangan lupa komen dan like # kalau kalian suka # :) dan fanfics ini sudah mendekati ending part semoga masih ada yang mau menantikan fanfics ini, amin

ok sekali lagi jangan lupa kometar dan likenya dari para readers selalu aku tunggu, Gamsahamnida.

Bye ‘-‘)/

 

sincerely yours

Bayu Navanto

8 thoughts on “Protect My Girl chapter14

  1. akhirnya kelanjutannya ada kgau #Happy
    td celiguk celiguk nyari yongseo,,, tpi gx ada :(
    tpi gx masalah karena ada Khuntoria yg udah jadian Yeeeeeeeee chukkae Khun appa n Eomma Vic :) :*
    ya ampun D.O n Chanyeol kena tipu ma suzy wkwkwkwk lucu abis ni 3 orng ….
    taecyeon bebas dri suruhan appanya, dengan bntun Mr.Choi :) moga cepat smpai korea spya ketemu ma suzy ;)
    next next next…
    next part da yongseo ya thor…. :) :D

  2. part kmaren YongSeo yg jadian dipart yg ini KhunToria yg jadian, semoga part depan Taecyeon-Suzy yg jadian.

    next part update soon ya ditunggu banget soalnay :)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s