My Girlfriend

ff-my-girl-friend2

Tittle        : My Girlfriend

Cast          : Baekhyun (EXO-K) – Krystal f(x)

Genre      : Romance comedy

Length     : Oneshoot

Author    : Mayha Kang

“Cover by Milky Tralala

Happy Reading!

>>> My Girlfriend <<<

Bruuukk!

Krystal melempar tasnya hingga melewati pagar sekolah. Hal ini sengaja ia lakukan untuk mengurangi bebannya saat memanjat pagar yang nampak usang dan kurang terawat itu. Yah, hari ini Krystal terlambat lagi. Agar bisa masuk ke dalam sekolah maka ia harus masuk dengan cara yang ia anggap kurang terhormat -memanjat pagar belakang sekolah. Dia kerap kali melakukan aksi ini saat datang terlambat ke sekolah.

“Haish! Kenapa aku selalu bertemu dengan pagar jelek ini?” gerutu Krystal.

Krystal mengerahkan seluruh tenaganya melewati pagar. Sesampainya ia dipuncak pagar, ia langsung melompat terjun ke bawah.

“Assah! Kemampuanku memanjat sudah tidak diragukan lagi.” seru Krystal senang dirinya berhasil memasuki sekolah.

Masih dalam posisi menjongkok, mata Krystal menangkap sosok tubuh yang tegap berdiri dihadapannya. Krystal menatapnya mulai dari ujung kaki hingga akhirnya sampai pada wajah tampan seprang namja. Krystal tertegun.

“A…annyeong ketua! Woah, hari ini kau terlihat tampan. Hehe” goda Krystal berusaha meluluhkan tatapan sinis dari sang ketua osis.

Baekhyun sosok ketua osis tampan dan memghampiri sempurna itu tidak tergoyahkan dengan rayuan payah Krystal.

“Jung Soojung kau tau apa kesalahanmu hari ini?” tanya Baekhyun dingin.

“Ne, arayo.” jawab Krystal lemas sembari menundukkan kepalanya. “Geundae aku harus masuk sekolah hari ini. Hari ini aku ada pengulangan matematika, nilaiku sangat buruk jadi aku harus mengikutinya. Ku mohon biarkan aku masuk hari ini saja, jebalyo!” rengeknya.

Baekhyun menghela nafas. “Kemarin kau terlambat dan hari ini juga. Aku yakin besok kau juga akan terlambat.” ucapnya.

Krystal memanyunkan bibirnya mendengar ucapan Baekhyun. Dia telah kehabisan kata-kata sekarang. Dia pun memasang raut sedih dan pasrah di wajah cantiknya. Melihat ekspresi Krystal yang seperti itu membuat Baekhyun kembali menghela nafas.

“Sudahlah, biarkan saja dia masuk. Apa kau tidak kasihan padanya kalau dia tidak naik kelas gara-gara nilainya yang buruk?” ujar Luna yang merupakan sekertaris osis.

“Baiklah! Hari ini kau ku lepas. Guendae, jika besok kau terlambat lagi aku tidak akan segan-segan menyeretmu ke ruang konseling. Arraseo!” tegas Baekhyun.

Senyuman manis segera terkembang di wajah Krystal setelah mendengar ucapan Baekhyun.

“Jeongmal gamsahamnida Baekhyun’ssi. Kau sangat baik, tidak salah aku memilihmu menjadi ketua osis sewaktu pemilihan. Aku janji aku tidak akan terlambat lagi besok. Nan jeongmal jeongmal gomawo.” seru Krystal riang.

Tidak ingin berlama – lama disana, Krystal segera melangkahkan kaki untuk pergi.

“Eoy jamkanman!” pekik Baekhyun.

Pekikan Baekhyun berhasil membuat perasaan Krystal menjadi tak karuan. Feelingnya mengatakan sebentar lagi ia akan mengalami hal yang buruk. Dengan memamerkan seulas senyum masam, segeralah ia menoleh pada Baekhyun dan menunda niatnya untuk pergi.

“Aigoo, Jung Soojung. Meskipun aku membiarkanmu masuk bukan berarti kau lepas dari hukuman atas keterlambatanmu hari ini. Peraturan tetaplah peraturan, dan sesuai dengan peraturan kau harus melakukan pelayanan sekolah hari ini. Kau dihukum membersihkan toilet wanita untuk hari ini.” jelas Baekhyun.

Yap! Feeling Krystal tepat. Hal yang buruk memang akan segera menghampirinya.

“Mwo? Me…membersihkan toilet?” Krystal tampak shock mendengar perkataan yang baru saja terlontar dari bibir Baekhyun.

“Tepat sekali. Membersihkan toilet!” Baekhyun menegaskan perkataannya.

“Baekhyun-ah, apa ini tidak keterlaluan? Krystal akan marah padamu kalau kau seperti ini.” bisik Luna mengingatkan Baekhyun.

“Luna’ssi bisakah kau membedakan antara tugas dan hal pribadi?” ujar Baekhyun.

“Ah ne, arraseo.” jawab Luna.

Baekhyun kembali melempar pandangannya pada Krystal. Mata Baekhyun bisa menangkap raut wajah Krystal yang sangat kusut. Dia juga tahu bahwa Krystal sangat kesal mendapatkan hukuman yang cukup menjijikkan untuknya.

“Baiklah, kalau sudah tidak ada lagi yang ingin kau tanyakan, kami pergi.” ujar Baekhyun.

Tanpa menunggu balasan dari Krystal, Baekhyun langsung beranjak pergi. Luna pun mengikut dibelakangnya. Melihat sikap Baekhyun yang sangat kejam, Krystal langsung naik pitam.

“Yaa Byun Baekhyun! Apa kau lupa siapa diriku? Bagaimana mungkin kau menyuruhku membersihkan toilet? Michosso!” erang Krystal.

Baekhyun kembali menoleh pada Krystal dan berjalan mendekatinya. Dia kemudian tersenyum pada Krystal. Entah itu senyuman picik atau semacamnya, tetapi senyumannya itu terlihat sangat manis saat ditujukan pada Krystal.

“Jadi kau tidak mau membersihkan toilet. Baiklah, kalau begitu ikut aku ke ruang konseling sekarang.” kata Baekhyun santai.

Krystal terdiam. Meskipun dia sangat tidak rela membiarkan dirinya membersihkan toilet, tetapi dia tidak mungkin memilih melangkahkan kakinya ke ruang konseling. Dia tidak ingin berhadapan dengan guru konseling yang sangat cerewet, yang bahkan saat berbicara seperti ingin menelan orang dihadapannya.

“Arraseo, arraseo. Aku akan membersihkan toilet. Haish! Kenapa kau sangat jahat padaku?” gerutu Krystal.

“Aku hanya menjalankan tugasku sebagaimana mestinya.” balas Baekhyun.

Krystal benar-benar kesal sekarang. Dengan wajah kusut nan menyeramkan dia berjalan menuju toilet sambil membawa berbagai kekesalan dihatinya.

“Yaa Baekhyun, kau sudah keterlaluan padanya.” ujar Luna.

“Dia sangat lucu saat sedang marah, membuatku gemas padanya.” kata Baekhyun sembari tersenyum menatap punggung Krystal yang berjalan meninggalkan mereka.

Luna menggeleng-gelengkan kepalanya melihat sikap Baekhyun.

“Kau sangat aneh.” ucapnya.

Baekhyun hanya tersenyum pada Luna seraya mengangkat kedua alisnya.

***

Baekhyun tengah menyimak dengan serius materi pelajaran yang dipaparkan oleh Kang seonsangnim saat bel istirahat tiba-tiba berbunyi. Kang seonsangnim segera mengakhiri pelajarannya dan beranjak keluar kelas diikuti dengan murid-murid lainnya. Baekhyun langsung mendorong buku-bukunya kedalam laci dan meraih ponselnya. Kedua ujung bibirnya tertarik hingga mengembangkan senyuman manis saat menatap layar ponselnya. Dia lalu mendekatkan ponsel itu ke telinganya.

Tut ~ tut ~ tut ~

Beberapa detik berlalu, namun tak ada jawaban dari orang yang tengah dihubungi Baekhyun.

“Apa dia marah?” ujar Baekhyun kebingungan sambil menatap layar ponselnya.

Baekhyun memasukkan ponsel ke saku celananya dan berjalan keluar kelas. Dia hendak mengganjal rasa laparnya dengan beberapa makanan lezat di kantin sekolah.

***

Kantin sekolah …

Krystal melepas segenap kelelahannya disalah satu kursi kantin yang letaknya tidak jauh dari jendela. Dia merenggangkan tulang-tulangnya yang terasa sangat pegal. Baru saja ia menyelesaikan hukumannya membersihkan toilet sekolah dan itu sungguh menguras tenaganya.

Dari kejauhan mata Krystal menangkap sosok namja yang tersenyum seraya melambaikan tangan ke arahnya. Namja itu berjalan mendekatinya. Krystal menatap sinis padanya dan segera membuang muka.

“Krystal, kau marah padaku?” tanya namja itu sedih.

Krystal tidak menjawab dan tetap membuang muka tidak mau melihat namja itu. Karena merasa diacuhkan namja itu langsung mendaratkan sebuah pelukan pada Krystal.

“Mwoya! Yaa Byun Baekhyun! Menjauhlah! Kau bukan namjachinguku lagi.” geruru Krystal berusaha menepis pelukan namja itu.

“Mwo? Yaa! Jaga perkataanmu, jangan sembarangan bicara!” erang namja itu yang ternyata adalah Baekhyun, sosok ketua osis yang baru saja menghukum Krystal.

“Kau tidak pernah menganggapku sebagai yeojachingumu. Bagaimana mungkin kau menghukum yeojachingumu sendiri membersihkan toilet. Kau jahat padaku!” celoteh Krystal.

Baekhyun tersenyum kecil mendengar celotehan yeojachingu yang sangat ia cintai. Dia kemudian membelai lembut rambut Krystal. Tetapi, Krystal kembali menepisnya. Baekhyun semakin gemas melihat tingkah yeojachingunya itu.

“Aku harus profesional menjalankan tugasku sebagai ketua osis. Aku tidak boleh membeda-bedakan siswa. Kalau tadi aku membiarkanmu masuk tanpa hukuman itu sama saja dengan mengikari sumpahku sebagai ketua osis. Apa kau mau punya namjachingu yang suka mengingkari janji dan tidak bertanggung jawab?” jelas Baekhyun.

Apa yang dikatakan Baekhyun memang benar, tetapi bagi Krystal membersihkan toilet adalah hukuman yang sangat berat dan keji.

“Ah molla molla.” pekik Krystal sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Mianhae, kau jangan marah lagi. Masih mending aku menyuruhmu membersihkan toilet wanita, daripada membersihkan toilet pria?” gurau Baekhyun.

“Mwo?” Krystal menatap tajam pada Baekhyun. “Aku rasa lebih bagus kalau kau menyuruhkan membersihkan toilet pria. Biar saja aku di goda oleh mereka. Lagian kau juga tidak peduli padaku.”

“Shireo.” Baekhyun menggelengkan kepalanya dengan manja. “Namja yang boleh menggoda Krystal hanya Byun Baekhyun seorang.” ucapnya tegas.

Krystal terdiam. Dia tahu bahwa perkataan Baekhyun barusan hanyalah untuk meluluhkan hatinya, tetapi dia sangat senang ketika mendengarnya.
Baekhyun kembali mendaratkan dekapan hangatnya pada Krystal dan semakin mengeratkannya agar Krystal tidak bisa menepisnya.

“Mianhae Krystal-ah. Nan jeongmal saranghae, jadi jangam marah lagi padaku. Arraseo?” ujar Baekhyun.

Krystal kembali terdiam. Dia terlalu senang untuk membalas perkataan Baekhyun. Dia pun menganggukkan kepalanya pelan dengan seulas senyum manis diwajahnya. Dia juga turut mengeratkan dekapannya pada Baekhyun.

“Berjanjilah padaku untuk tidak terlambat lagi. Dan juga jangan memanjat pagar! Kau bisa terluka nanti.” pinta Baekhyun.

“Arraseo. Guendae, aku tidak yakin bisa berjanji padamu untuk tidak terlambat.” balas Krystal.

Baekhyun menghelas nafas. Dia mengerti bahwa kebiasaan terlambat Krystal sudah menjadi bagian dari hidup yeojachingunya itu.

“Baiklah! Kalau begitu besok dan seterusnya aku akan menjemput ke sekolah. Kalau perlu aku akan minta izin pada eommamu untuk menyeretmu turun dari tempat tidur. Aku akan melakukannya sampai kebiasan terlambatmu itu hilang.” jelas Baekhyun.

“Oough! Museowo!” pekik Krystal.

“Geundae, jangan berkata seperti itu lagi.” ujar Baekhyun menatap lekat mata indah Krystal.

“Mwo? Berkata apa?” Krystal nampak belum mengerti dengan yang dikatakan Baekhyun.

“Jangan katakan kalau aku bukan namjachingumu lagi. Bagaimana kalau itu benar-benar terjadi?” gerutu Baekhyun.

“Aaaahh … Jadi kau takut putus denganku? Cih! Kau takut putus denganku, tapi kau berani menghukumku.” balas Krystal.

“Akukan sudah minta maaf.”

Baekhyun terdiam sejenak. Dia menatap lekat Krystal yang duduk disampingnya. Entah mengapa Baekhyun tidak bisa mengalihkan pandangannya dari bibir mungil Krystal. Sedangkan Krystal nampak sibuk mengedarkan pandangannya ke sekeliling tempat.

“Krystal-ah” panggil Baekhyun lembut.

Mendengar namanya dipanggil, Krystal langsung menoleh pada Baekhyun dan …

Chu!

Baekhyun mengecup lembut bibir Krystal yang spontan membuat Krystal kaget. Namun, Krystal tidak berdaya menghindari bahkan menepis kecupan manis itu. Dia belum merasakan kepuasaan dalam dirinya saat Baekhyun tiba-tiba melepas kecupannya dari bibirnya. Baekhyun kemudian menatap lekat mata indah Krystal.

“Kita tidak bisa melakukannya lama-lama ditempat seperti ini.” bisiknya pelan seraya tersenyum manis.

“Arraseo chagi.” balas Krystal yang diikuti dengan dekapan hangatnya pada Baekhyun.

END_

Thanks to :
Milky Tralala yang udah ngbuatin cover cute dan lucu buat buat ff ini ^^ jeongmal gomawo, tanpa covermu ff ini g’ bkal bisa publish :)
Terima kasih jg buat para my lovely readers yg slalu setia nungguin ff dariku *emang ada* >,< jeongmal gomawo ~

A/N : Annyeonghaseyo! I’m comeback!!! :D mianhae aku baru bs publish ff skrg gra2 aku terkena virus wb yang menjalar sampai ke seluruh saluran otakku T.T dan jg ada’y tekanan kejiwaan akibat dmpak dari sgala macam ulangan dan try out d’skolah >,< wkwkwkwk :p
Sperti biasa, aku akan comeback dgn pairing baekstal, baekstal, dan baekstal ^^ hrap d’maklumi krna aku memang seorang baekstal shipper :)

For my lovely readers keep RCL, no bashing and plagiarism! Okay ^_~

38 thoughts on “My Girlfriend

    • gomawo chingu yg baik hati ^^ okie dokie, ntr aku bkin segudang deh :D hehe
      me too! Aku jg suka bgt ama dua couple itu, tp aku lebih sneng hunli dripda hunstal sih :D
      abis krystal buat baekehyun seorg aja :p *emg lo tuhan* -_- wkwkwk

      Jeongmal gomawo chingu udh bca & ninggalin komen ^^

  1. wah keren ceritanya tuh manis banget… tp klo menurut aku konfliknya masih kurang pedas#emang kek sinetron Indonesia!
    tapi aku senyum2 sendiri lo baca cerita Krystal ama Baekhyun, cute!!!
    buat ff kek gini lagi ya thor… hwaitingg!!!

    • iya chingu, konflik’y emg aku buat g’ bgitu hot :D ntr deh kalo ada wktu aku buat yg lebih hot lg, khekhe …
      hehe … jgn senyum2 sndri chingu, ntr d’kira org gila loh *plak* :D
      ne, nnti aku buat lg yg bnyak ^^ gomawo chingu yg baik hati ^^
      hwaiting!

  2. ini ff buat gue senyum2 sendiri chingu heheh simpel tapi kena banget romance nya great :) ditunggu lagi yah cerita lainnya ~

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s