Untitled Fairytale [TEASER]

 a85651879fd56388a45201125f39f387_large

Author  : Park Minhyun

Cast       : Lee Taemin

                  -still hidden-

Genre   : Fantasy,Angst,Romance

Rating   : PG-16

Length  : Twoshoot

NB          : This is all ma own plot

Note      : Bunuh saya plis bunuh saya readersku tercinta plis bunuh saya sekarang deh. MIAN MIAN MIAN MIAN MIAN MIAN FF saya yang baru teaser dan yang baru-baru (kapan bikinnya coba) belum di publish-publish yaowoh… Ampun qaqa :”) belum kelar soalnya hehehe…

Oke,begini soalnya karena ngejar tayang waktu dan kesempatan buat nulis,ide datang dan pergi silih berganti (?) aku pengen bikin FF fantasy lagi selain FF ku yang episode (?) Lee Hi nya (?) dan kini kembali lagi dengan FF yang ada Lee Taemin nya (?) Oke,secara keseluruhan temanya para marga Lee *skip gak penting*

Karena saya udah kelas 9 nih kawan kawan,saya minta doanya ya buat detik-detik proklamasi UNAS 2013 ya kawan… Saya juga bakal doain kalian yang sudah doain saya kok terlebih readers setiaku yang udah mau komen sama like. Baca doang juga gak papa sih,tapi ntar gak saya kasih permen loh! (?)

Oke,daripada banyak bacot yuk capcus cin ke TKP *eaaa*

 

DON’T BE A SILENT READERS JUSEYO

GOMAPSEU

***

Daripada menggantungkan semuannya pada sebuah tali yang diikat keduanya oleh batang gabah,alangkah baiknya esok kelak ditaruh begitu saja alih-alih membuatnya melayang terhempas angin. Bisa saja jatuh, bisa juga menghilang, dan bisa saja terlempar ke sesuatu tempat. Tak mungkin kembali lagi toh pada akhirnya benda itu tak mempunyai kaki. Begitu teorinya kata orang-orang pintar di luar sana.

Pria itu termenung lagi kesekian kalinya. Buku jarinya seolah memutar balikan permukaan sepotong roti dengan benda tajam berwarna silver. Ia sadar kembali pada indranya dan segera berlari kearah benda yang berlonjak-lonjak dan mengeluarkan asap mengepul.

“Astaga,aku sampai lupa.” Ia mematik sebuah tombol di bawah benda itu sehingga ia berhenti bergerak. Matanya mengetip begitu pula suaranya yang tampak menyedihkan terbatuk. “Supnya tumpah semua.” Gumamnya dalam hati. Tak habis fikir dia padahal sudah memastikan waktu yang digunakan untuknya merebus sepanci kecil sup kini buyar terhambur karena fikirannya sendiri. “Apa yang harus aku lakukan?” Tanyanya berulang kali. Ia mengambil sepotong kain kotak-kotak dan langsung mengelapnya begitu saja.

“Apa yang harus kulakukan?” Ia kini meremat kain itu dengan pundak yang bergetar. Manik matanya tampak penuh keraguan dan ketakutan. Apa yang harus dicemaskan? Batinnya kini dan mulai mencari sesuatu di sakunya. Ia jatuh terduduk menyender ke permukaan dinding.

“Oppa! Waeyo?”

“Jangan mendekat.” Gadis mungil itu terkejut seketika sehingga menutup mulutnya dengan kedua tangannya. “Wa..waeyo? Waereonni?” Ia mundur selangkah demi selangkah. “Cepat pergi dari sini. Ada yang salah.”

“Kalau ada yang salah,biar aku bantu oppa! Aku pintar membenarkan barang elektronik!” Gadis mungil tadi memaksanya walau rasa keraguan muncul begitu saja. “Tidak,kau tidak akan bisa membenarkan ini semua.”

Gadis itu menautkan alisnya,”Maksudmu oppa?”

“PERGI CEPAT PERGI!!”

Gadis itu terheran namun tersirat rasa bersalah yang dalam di hatinya. Siapa yang salah disini? Ini atau itu entahlah pastinya ia harus berlari dan pergi dari rumah itu segera. “Chankaman,aku akan membawa baju-bajuku.” Ia bergegas menuju kamarnya.

“Kau tak akan  menemukan baju-bajumu.” Pria tadi angkat bicara namun percuma saja hanya akan menjadi angin ditelinganya.

Semuanya berlangsung cepat sepesekian menitnya gadis itu berteriak. “OPPA!!”

Teriakkan gadis itu menjadi jadi dan tak langsung membuat pria yang dipanggil ‘oppa’ itu berlari mendekatinya. Ia langsung memeluk gadis mungil itu dan menelungkupkan wajahnya di dada bidangnya. Walau ia berusaha menanamkan kehangatan,yang ada kini hanyalah cucuran keringat dingin yang membasahi keduanya.

“Diam. Kubilang diam dan jangan bergerak. Tak usah takut.”

“A..aapa itu…” Gadis itu memekik kencang namun sebuah tangan membekapnya. “Kubilang diam,kumohon…” Ia mengangguk sambil terisak. Tiba-tiba angin panas berhembus dari balik pintu kamar di depan mereka. Retakan demi retakan menggentarkan nyali untuk tetap berdiri tegak. Ketakutan mulai menjalar sampai keujung kaki. “Jebal..jebal selamatkan aku.” Gadis itu meraung bersujud di depan pintu kamar. “JANGAN MENURUNKAN DERAJAT MU DIDEPAN MEREKA JINRI-YA!!” Ia membanting tubuh gadis itu menjauh.

“AKU TAK PERCAYA KUTUKKAN!! MUSNAH KAU PERSETAN!!” Ia mengambil sebuah guci besar yang entah bagaimana berada tepat disampingnya. Begitu saja sehingga melemparnya ke pintu tersebut. Terdengar suara aneh seperti auman yang mirip dengan suara manusia sedang menggumam kencang.

Potongan guci tadi terhempas beberapa saat kearah pria itu.

“Akh!” Beberapa beling menancap di lengan dan pipinya. “OPPA!!” Ia menghadap kebelakang. Sebuah bayangan hitam menyeret gadis 17 tahun itu perlahan seperti hendak memakannya hidup hidup. Tak habis fikir ia dan mulai berteriak seperti orang gila.

“JINRI!! CHOI JINRI!!”

Musnah.

Semua kembali seperti semula.

“Oppa! Waeyo?”

Lee Taemin. Ya,Lee Taemin itu sedang mengaduk panci kecil di depannya. Asapnya mengepul menandakan kalau makanan itu benar-benar sudah matang. Ia menghirup uapnya dengan wajah puas. “Kau tahu? Sup ini akan menjadi sup terenak yang pernah ada. Ayo makan.”

Gadis mungil bernama Jinri itu tersenyum. “Sepertinya aku pernah melalui ini?”

“Masa? Mungkin saja.” Ujar Taemin mengangkat kedua bahunya tak peduli. Ia meletakkan dua mangkuk sup di atas nampan dan membawanya ke sebuah meja makan di ruang tengah. “Aku tak yakin akan enak…”

“Sungguh?”

“Iya.”

“ya sudah.” Taemin menghela nafasnya lemah lalu beranjak pergi. Tiba-tiba sepasang lengan dirasakannya menggantung dari belakang. “Aigoo…kenapa ya hari ini aku merasa senang sekali bisa bertemu denganmu Oppa. Waeyo? Kenapa ya?”

Taemin mengangguk. Entah kenapa juga hari ini ia sangat merindukan kehidupan.

***

-UNTITLED FAIRYTALE TEASER-

TBC

***

Bwahahaha,otak sarap tiada tara muncul lagi.

Komen yuk kawanku sayang…

Lanjutnya mungkin bakal lama (lagi) jadi mohon kesabaran menantinya ya ^^

Coming soon video teasernya dari aku *tebar cinta*

Follow me              : @zoompia

FB                           : Alifia Rahayu Lestari

 

Gomawo *bow*

 

8 thoughts on “Untitled Fairytale [TEASER]

    • Wah..iya mudah mudahan cepet di publish hehe..
      Oya kah? Wah kalau aku mah ngerasa kayak paling muda (?) ternyata banyak sunbaenimnya juga disini heheh Amin amin amin mudah-mudahan kita sukses ^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s