Red✧Ice — Applicants List + Manager Announcement

image

Title
Red✧Ice — Cube Entertainment New Girl-Group

Author
YeolliPolyGirl (Yoo Jangmi)

Genre
Apply fanfic; Music; Drama; Teen-Romance

Length
Chaptered

Rating
PG14

Cast
Various Artist; OCs / You (reader)

Disclaimer
This FF purely MINE. No plagiarism and silent readers. NO BASH. Ini hanya fiksi semata -_-b

Note
Annyeong! ^^ kali ini author akan memperkenalkan manager Red Ice dan aplikasi-aplikasi yang yang sudah author terima (tapi belum diterima sebagai member) perkenalan membernya nanti di post-post berikutnya :3
Oke happy reading! :3

Previous: [1st Chapter]


________________________________________

image

Cube Entertainment Memperkenalkan Manager “Red Ice”
March 1st, 2013 @ 19:40 > absolutekpop
↓ Skip to comments

image

Hari ini Cube Entertainment memperkenalkan manager yang akan mendampingi girl-group baru mereka Red Ice. Berikut kedua manager tersebut.

image

Yoon Haera (29) – Ia adalah salah satu dari manager Red Ice. Ia yang akan mendampingi dan mengurus schedule Red Ice bersama satu manager lainnya.

image

Jung Shiwoo (32) – adalah manager kedua Red Ice yang akan bekerja bersama Haera dalam mengurus Red Ice.

Bagaimana menurut kalian? terus ikuti perkembangan Red Ice di allkpop!

Categories: Music, General
Tags: cube entertainment, red ice, kpop, yoon haera, jung shiwoo

1890 Comments
______________________

sonelfbabys – 7 hours ago
Wah manager mereka menarik sekali! semakin tidak sabar menunggu mereka debut. Red Ice hwaiting!

21angelspuff – 8 hours ago
Ah aku semakin penasaran >< manager mereka sangat good-looking~

pinkfiniteshipper – 8 hours ago
Red Ice memiliki manager yang good-looking sekaligus profesional~ selalu mengharapkan yang terbaik untuk mereka! hwaiting! >

______________________________________________________

image

Ket: [Nama] | Nama Karakter | Nama Panggung| DOB | Posisi di Grup | Ulzzang yg digunakan

image

1. [Syara] | Kim Minhyo (김민효) | Min (민) | 25th December 1996 | Main Rapper – 2nd Lead Vocal – Magnae | Kim Shinyeong

image

2. [Ayu] | Bae Mira (배미라) | Mira (미라) | 17th May 1995 | 1st Lead Vocal – Visual | Park Hyojin

image

3. [Yuni Nurlita Sari] | Park Sanghee (박상희) | Hee (희) | 4th June 1995 | Main Dancer – Vocalist | Yoo Hyunjin

image

4. [Ainaya Azkabening] | Son Jimoon (손지문) | J.Moon (지문) | 20th February 1996 | Main Vocal | Kang Sura

image

5. [Laras] | Lee Sungrin (이성린) | Haru (하루) | 6th June 1994 | Main Vocal | Ryu Hyeju

image

6. [Nisa HA] | Song Rinri (송린리) | Riri (리리) | 12nd June, 1994 | Leader – Vocalist | Lee Geumhee

image

7. [Ristianti] Oh Siyeon (오시연) | Yeon (연) | 29th December 1995 | Main Dancer – Vocalist | Choi Haneul

image

8. [Nabilah] | Park Minhyun (박민현) | Hyunra (현라) | 21st March, 1996 | Main Dancer – Vocalist | Lee Jihyun (Qri)

image

9. [Nasywa] | Jung Soojin (정수진) | Jinnie (진니) | 15th January, 1993 | Leader – Vocalist | Do Hweji

image

10. [Devi] | Park Minyoung (박민영) | Young (영) | 18th August 1996 | Lead Rapper – Lead Dancer – Vocalist | Park Jieun

image

11. [Alifia Rahayu Lestari] | Park Minhyun (박민현) | Min-G (민지) | 22nd October 1990 | Leader – Vocalist | Jung Bora

______________________________________________________

Nah itu tadi list applicants yang masuk ^^ post berikutnya adalah pengenalan member Red Ice :3

Sekali lagi gomawo buat yang udah berpartisipasi hehe XD ini FF Apply pertamaku :3 semoga suka!

Oh ya mau minta usul untuk Lagu Debut-nya Red Ice ._. tadinya author mau pake lagu-lagunya T-Ara buat lagu-lagunya Red Ice. Gimana? lebih baik lagunya hayalan aja, atau mau pake lagu2nya T-Ara? ._. klo misalnya pake lagunya T-Ara, debut songnya mau yg mana? tolong bantu pilih ya :3

a. Roly Poly
b. Day By Day
c. Lovey Dovey
d. Cry Cry

okey see you on next chap XD

-YeolliPolyGirl©-

19 thoughts on “Red✧Ice — Applicants List + Manager Announcement

  1. Aku disana :D :D
    Semoga masuk lah :))

    Pake lagu khayalan aja lah ~
    Kalo pake lagunya T-Ara kan T-Ara juga GB :D

    Usul aku sih , lagunya ntar judulnya “My World” , “Dont Say No” , “Barbie Girl” . dll . lah
    pokoknya cari judul lagu yang keren :D
    Ahihihi ;)

  2. Wahhh ternyata bnyk juga yah org’ny.. :o
    Semoga aku bisa msuk dehh :D
    Hmmmm klo aku mnrut aku sihh roly poly ajah soal’ny lgu’ny asikk tpi klo mau make lgu hayalan bisa juga kok :D

  3. Wah aku terakhir ._. ohaha akhirnya masuk applicants list ^^ wah chingu kalo pake lagu imajinasi gimana coba? ._. kaya spongebob gitu ya ada pelangi di atas kepala :O

    Boleh deh pake lagunya T-Ara :) eh lagunya t-ara yang why are you being like this juga seru juga loh! Day by day juga hehe :D

  4. wah masuk juga ternyata,
    chingu buat lagunya, yg lovey dovey juga boleh. tapi mungkin buat perkenalan, lagunya yang ceria tapi kesannya misterius, gimana. khayalan juga boleh sih.

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s