Red✧Ice — 1st and 2nd Member + More Info

image

Title
Red Ice — Cube Ent New Girl-Group

Author
Yoo Jangmi (YeolliPolyGirl)

Genre
Apply fic; Music; Drama; Teen-romance

Length
Chaptered

Rating
PG14

Cast
Various Artist; OCs/You (Reader)

Disclaimer
FF purely mine. No silent readers No plagiarism. NO BASH

Note
annyeoooong >< ini dia pengumuman member ke-1 & ke-2 Red Ice. kecepetan kah? kkk XD langsung aja ya happy reading ^^

Previous: [1st Chapter] [2nd Chapter]
______________________________________________________

image

Cube Entertainment Memperkenalkan Member Pertama dan Kedua “Red Ice”
March 4th, 2013 @ 09:30 > babysforbap
↓ Skip to comments

Tidak perlu menunggu lama, 3 hari setelah pengenalan manager, Cube Entertainment akhirnya me-reveal 2 member Red Ice sekaligus. Inilah dua calon idol tersebut.

image

Name: Park Minhyun (박민현)
Stage Name: Min-G (민치)
Nick Names: Ming, Mingroove, Daehanming
Birthdate: October 22nd, 1990
Hometown: Daegu, South Korea
Ethnic: Korean
Blood Type: O
Weight: 47 kg
Height: 165 cm
Position in Group: Leader – Vocalist
Personal Fandom: Maibe
Personal Fandom Color: Cornsilk Yellow
Trivia Facts:
– Member pertama yang di-reveal oleh Cube
– Ia menjalani masa trainee selama 3 tahun
– Ia memiliki aksen Daegu yang kental
– Ayahnya adalah seorang gitaris veteran
– Kakak kandung Park Chanyeol (Rapper EXO-K)
– Bersahabat dengan IU, Key (SHINee), dan Doojoon (Beast)
– Pernah muncul sebagai Cameo di berbagai drama. Salah satunya “My Girlfriend is Gumiho”

Favorite Quotes: ”Penyesalan hanya ada dua. Penyesalan pertama adalah apa yang telah kamu lakukan dan penyesalan kedua adalah apa yang belum bisa kamu lakukan.”

Twitter: @MinnnjG

image

Park Minhyun, atau Park Minji (Min-G) adalah member Red Ice pertama yang diperkenalkan oleh Cube Entertainment. Ia ditraining selama 3 tahun dan posisinya di grup adalah Leader & Vocalist. Kakak kandung dari member EXO, Park Chanyeol. Namun Chanyeol tidak pernah menyebut-nyebut soal kakaknya. Salah satu member Beast yaitu sang leader Doojoon (yang merupakan sahabatnya) pernah terlihat sekali sedang jalan-jalan bersamanya, Doojoon mengatakan bahwa menurutnya, Min-G adalah seorang yang berbakat dan pantas menjadi leader. Saat audisi, ia menyanyikan salah satu lagu dari penyanyi Rihanna.

image

Name: Kim Minhyo (김민효)
Stage Name: Min (민)
Nick Names: Ms. Clumsy, Cute Rapper, Moody Magnae
Birthdate: December 25th, 1996
Hometown: Busan, South Korea
Ethnic: Korean
Blood Type: A
Weight: 43 kg
Height: 158 cm
Position in Group: Main Rapper – 2nd Lead Vocal – Magnae
Personal Fandom: Froztymin
Personal Fandom Color: Light Blue (Ice Blue)
Trivia Facts:
– Member kedua yang di reveal oleh Cube
– Member dengan masa trainee paling pendek yaitu 11 bulan
– Berpartisipasi dalam pembuatan salah satu lagu A-Pink dan juga pembuatan MV BtoB
– Adik kandung dari Hyuna 4minute
– Sempat mengikuti audisi SMEnt
– Bersahabat dengan Zelo (B.A.P) dan Hayoung (A-Pink)

Favorite Quotes: “Turn thoughts to things!”

Twitter: @RedIceMagnae96

image

Kim Minhyo atau Minhyo (Min) adalah member kedua Red Ice yang diperkenalkan Cube Entertainment. Ia menjalani masa trainee paling singkat yaitu selama 11 bulan. Posisinya di group adalah Main rapper, Lead Vocal kedua dan Magnae (yang paling muda). Ia adik kandung Hyuna 4minute. Salah satu sahabatnya Zelo B.A.P pernah menyebut dirinya dalam suatu tweet dan juga mengepost fotonya di instagram. Ia menyanyikan lagu A Perfectly Good Heart sambil bermain gitar dan melakukan Rap salah satu lagu Eminem saat audisi.

Selain memperkenalkan dua member Red Ice, Cube Entertainment juga memberikan info lebih mengenai Red Ice plus merilis logo group tersebut.

image

Red Ice Logo

✘Group Name: Red Ice (레드아이스)
✘Labels: Cube Entertainment
✘Members: 6
✘Fandom: Iceffect
✘Fandom color: Red – Light Blue
✘Debut date: still unconfirmed
✘Debut song: Why Are You Being Like This? *
✘1st Mini Album: Young Soul **
     Tracklist: still secret!
✘Sub-Groups: ICY (아이시) ***
✘Associated acts: BEAST (비스트), 4minute (포미닛), BtoB (비투비), A-Pink (에이핑크), G.NA (지나), Roh Jihoon (노지훈), Huh Gak (허각)

* Why Are You Being Like This? adalah salah satu lagu dalam mini album pertama mereka “Young Soul” yang dipilih sebagai debut song. Lirik lagu ini ditulis oleh Min dan dalam pembuatannya bekerja sama dengan Junhyung Beast.

** Young Soul adalah judul mini album Red Ice yang pertama. Dalam album ini terdapat 6 lagu dan masih dirahasiakan.

*** ICY (아이시) rencananya akan menjadi nama Sub-Group dari Red Ice namun Sub-Group ini masih dalam tahap perencanaan dan belum dibentuk.

Cube Entertainment belum membuat statement lebih lanjut mengenai kapan member ke-3 dan ke-4 akan di-reveal. Terus ikuti perkembangan Red Ice di allkpop.

Categories: Music, General
Tags: cube entertainment, red ice, min-g, exo, chanyeol, beast, doojoon, rihanna, min, hyuna, zelo, 4minute, bap, eminem, junhyung, kpop

2403 Comments
__________________________

bubbleteagirl – 7 hours ago
Min-G cantik sekali *-* Min juga manis, aku jadi semakin penasaran seperti apa member yang lain

borntobeat007 – 7 hours ago
Wah Min-G di My Girlfriend Is Gumiho? O.O aku ingin melihatnya, kkk. Mereka sangat berbakat, hwaiting!

cocogirls89 – 8 hours ago
Magnae yang bisa mencipta lagu? *-* daebak! aku tidak sabar menunggu debut Red Ice~~ aja aja hwaiting!

______________________________________________________

Selamat kepada Park Minhyun yang kepilih sebagai member pertama ‘0’)9 hohoho kalo Minhyo itu karakter author XD. Yang belum kepilih masih ada kesempatan kok, kalaupun misalnya ga kepilih, nanti sama author akan dijadikan grup lain atau penyanyi solo (nanti jadi cameo dalam cerita :3) jadi semua kebagian peran(?) XD

dan untuk lagu, akhirnya author memutuskan sebagian pake lagu karangan dan sebagian pake lagunya T-Ara :3 kkk jadi debut song-nya lagu T-Ara – Why Are You Being Like This (왜 이런이)

hwhw XD see ya on next chapter >< maaf kalo ada kesalahan(?). wkwk

-YeolliPolyGirl©-

14 thoughts on “Red✧Ice — 1st and 2nd Member + More Info

  1. Wahhh selamat yah sma Park Minhyun yg udh kepilih jdi member pertama :)
    Huuuaaa aku penasaran siapa yg kepilih jdi member ke-2, ke-3, dan yg lain’ny..
    Mdh2an aku bisa ke terima yahh :’)

  2. Omg O.O
    Omg O.O
    Omg O.O

    [pingsanmendadak]
    AIGOO GOMAWO CHINGUU TERCINTAA >,,,< mudah mudahan karakterku jadi leader yang baik deh buat kedepannya hehehe :) gomawo ^^

    Makasi ya

  3. Aku belum keterima ya :'(
    Yaudah deh ga apa-apa , kan aku ntar kebagian peran :D :D
    Chukkae Min ._. dan Min-G :D
    Semoga ntar aku bisa bergabung dengan kalian O.O
    Hehe :D
    Update soon ya~

  4. Chukaee buat yg ke terimaaa :D
    Wahh jadi deg-degan member ke 3 dan ke 4 siapa mudah mudahan aku gabung dengan RedIce aminnn

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s