Kim’s Pancake Secret Recipe [PROLOG +OPEN CAST] -closed-

Kim’s Pancake Secret Recipe

KPSR

Author           : Park Minhyun

Main Cast       :

– Shin Dori

Kim Family

– Kim Jongin

– Key Kim

– Kim Myungsoo

– Kim Soohyun

Genre           : Family,Romance,Friendship,Drama

Rating           : PG+

Length           : Chaptered-Series

Credit poster : parkminhyun

Note                : This is all ma own plot,any resources? From some Kdramas that I watched before xixixi ^^

Ulalalala hello my readers semua? *kasicibusatusatu* muah muah muah ahahaha

Setelah hiatus sekitar dua bulan untuk healing (?) saya kembali dengan FF baru lagi *deepsigh*

Mian ya buat FF lainnya terutama Ying Er belom kelar-kelar…biasalah problematika seorang author yaitu ide buntu ._.

Anyway aku balik dengan FF yang gak kalah serunya sama Ying Er,mungkin castnya aku campur supaya bisa mencangkup beberapa aspek drama. Mudah-mudahan readers suka kekekeke

Oya,aku kemarin udah lulusan dan alhamdulilah lulus 100% chingu *uye ^^ gomawo udah banyak banyak dukung aku dan doain aku ya…semoga yang lagi UKK juga nilainya uye uye (?)

Okay,check out my new FF!

DON’T BE A SILENT READERS ^^

COMMENTS AND LIKES ARE MY SPIRIT GUYS~

***

Introduction

 article_08102653393

Kedai itu ramai akan pengunjung apalagi saat akhir pekan. Bangunan kayu menyerupai rumah tradisional Korea itu pastinya hanya menyediakan appetizer mini berbentuk lingkaran yang bertumpuk-tumpuk. Hanya ada satu di Sayuri-Seoul,kedai panekuk rumahan. Memang terdengar menggelitik telinga terbilang dari plakat mungil di atas pintu masuknya.

“Kimil Paensi?”

Seorang gadis menaikkan keningnya hingga terlihat lipatan-lipatan yang terukir jelas di dahinya. “Ososeyo….” (selamat datang)

Dia semakin mengerutkan dahinya. Tidak,ini pasti bukan khayalan tengah hari musim panas atau sebuah fatamorgana kan? Mengusap matanya berkali-kali pun membuatnya sadar bahwa ini bukan sekedar bualan orang.

“Apa ini kedai khusus wanita atau bagaimana sih?”gumamnya dalam hati.

“Silahkan masuk…”

Ah,gadis itu mengangguk kaku lalu berjalan menuju sepasang meja dari kayu yang kosong. Setelah merasa kursi yang ia dudukan kuat menompa tubuhnya,ia segera mengambil telepon genggamnya. Terbesit beberapa pertanyaan dalam benaknya. Si Park Jiyeon itu tidak salahkan memberiku alamat ini?

Kalimat itu seakan menggema di rongga kepalanya. Salah-salah ia masuk ke café dimana para ahjumma-ahjumma mengeluhkan persoalan mereka masing-masing,bercerita tentang kekayaan mereka. Ah,tidak juga sepertinya. Kedai rumahan ini tak tampak elit sama sekali untuk disinggahi para tetuah-tetuah harta.

‘beep’

Gadis itu mengunci rapat pertanyaan di kepalanya,menatap lurus ke layar handphonenya.

Mengetik beberapa pesan singkat lalu mengangguk mantap.

“Geurae,kalau itu yang kau inginkan.”Ucapnya enteng seraya kembali fokus pada layar handphonenya.

“Cih! Calon mertua apa-apaan yang meminta calon istri anaknya sendiri untuk bisa memasak. Memangnya aku pembantu atau apa,ah mungkin mereka menganggapku sebagai jasa catering gratis yang bisa mengetuk pintu dan mengantarkan makanan lalu pulang begitu saja. Cih,menyebalkan sekali.”

‘beep’

Suara pesan masuk muncul lagi,namun dengan pengirim yang berbeda.

From : 김준수의 아내

Kim Junsu’s Wife

 

010-465-878

어이씬~

어떻게?분위기 오른쪽 좋은가? 웬만한?

거기 열린 작업 응용 프로그램을 듣고 확인할 수 있습니다.

희망 성공적으로! 파이팅! :’)

PS : 노동자의 얼굴을보고도 있었다 얼마나 좋은  찾고 그녀의 그들이ㅋㅋㅋㅋ^ ^

 

Oi kurus!

Gimana? Suasananya bagus tidak? Lumayan?

Oya,dengar-dengar disana buka lamaran pekerjaan,mungkin kau bisa cari tahu. Mudah-mudahan berhasil ya! Fighting! :’)

PS: lihatlah wajah pekerja disana juga,betapa good-looking nya mereka hahahaha ^^

 

Sambil memperhatikan layar handphonenya lamat-lamat,ia mengambil segelas milk soda yang entah bagaimana sudah ada di dekatnya. Meneguknya banyak seakan tak ingin menyisakan setetes pun.

“Hari yang cerah,pancake strawberry bagus untuk kulit anda.”

Gadis itu mendongak ke sumber suara bariton tersebut. Mata mereka bertemu.

‘byuuurrr’

“Phwaak!!”

Tiba-tiba gadis itu menyemburkan minuman yang ia teguk tadi tepat di wajah pria tinggi di depannya. Semua mata langsung menyorot mereka seketika. “Jwo…jwoseonghamnida…” Dengan sigap,gadis yang mengenakan wedge merah marun itu mengambil handkerchief yang selalu ia bawa itu dan mengelapnya asal di bahu pria yang membawa pancake strawberry.

“Gwae…gwaenchanayo…”meskipun begitu,masih terukir senyum di wajahnya. “Biar saya sendiri.”

“Sstt…apa-apaan gadis itu…mencari perhatian L oppa…”

“Mengerikan sekali caranya…”

“Singkirkan sapu tangan bodoh itu dasar wanita murahan…”

“Permisi,maafkan kelalaian pegawai kami karena datang pada waktu yang tidak tepat agasshi,”Seorang pria datang dari arah belakang terburu-buru. Ia melirik sepiring pancake strawberry yang ikut basah. “Kami akan mengganti pesanan anda.”

“Bu,bukan begitu! Tidak usah sungguh! Jwoseonghamnida! Saya yang salah sungguh! Jwosoeonghamnida!” Gadis itu menunduk 90 derajat berkali-kali sehingga rambutnya yang terurai sebahu terkibas berulang kali.

“Hyung! Gadis itu tak usah kita beri kompensansi. Bukannya dia yang salah kan?” Seorang pria lain datang dengan suara dinginnya. Ia menggelengkan kepalanya kesal,”Ya neo! Bisa sekali memuntahkan minuman yang ada di mulutmu itu di wajah Myungsoo?”

“Aish~ada apa ini berisik-berisik? Kalian tidak malu di perhatikan pelanggan yang lain? Agasshi,tidak usah menunduk. Boleh tahu siapa namamu?”

Gadis itu mendongak,di depannya terdapat empat pria dengan ekspresi yang berbeda-beda.

“Na…naneun…”

Diliriknya nametag-nametag mereka. “Shin…” Gugupnya menjadi-jadi. “KIM DORI IMNIDA!!” Teriaknya lantang.

‘tuk’

Tiba-tiba suasana hening seketika. Gadis itu menatap namja-namja tampan di depannya bergantian.

“Tapi…bukankah ini kedai makanan korea?”

Seorang pria mengambil sebuah brosur dari atas meja dan menunjukkannya enteng.

“Bukan?” Mereka semua mengangguk sambil mengernyitkan dahi.

“Aniyo?”

“Kau salah masuk agasshi?Hahahaha”

“Eh?”

“Selamat datang di Kim’s Pancake Secret Recipe”

***

Summary             :

Kimil Paensi  (Kim ui bimil paenkeikeu lesipi) adalah sebuah kedai pancake rumahan di daerah Sayuri-Seoul. Kedai ini memiliki empat pegawai pria dengan marga Kim. Suatu hari seorang gadis bernama Shin Dori membuat masalah. Dari kedai terkenal-ke kedai lainnya,gadis ini mencoba mencari pekerjaan guna ‘mencuri’ resep rahasia mereka. Bagaimanakah trik dan cara yang digunakan Shin Dori agar ia berhasil? Dan apakah rencana pernikahannya akan terusik oleh keberadaan empat Kim ini?

Character Introduction  :

SHIN DORI (22)

tumblr_l9u3slKcqb1qb7eyso1_400

Nickname            : Ssin Dori (artinya : alasan mengapa Dori kurus)

Hobby                   : eat,eat,eat

Favorite Things : Soda,ramyun

Gadis usia 22 tahun ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Walau bisa dibilang ‘si pembawa masalah’ namun adiknya,Shin Hoseok (17) lebih membawa masalah daripada seorang Shin Dori sendiri.  Ia tidak memiliki kemampuan tertentu dan keinginan tertentu. Ia hanya ingin direstui,begitu saja. Ia memiliki mimpi menikah sejak dulu,namun ternyata sang calon mertua menginginkan ia untuk mahir memasak. Ah tidak! Itu adalah hal yang dibencinya!

Shin Dori talks about Kim Family                :

Kimil Paensi,ya sebaiknya aku mencari tahu resep rahasia mereka! Lalu apakah dengan empat pria yang berkeliaran di sekelilingku aku bisa konsentrasi mencuri resep atau mereka malah mencuri hatiku? Oh,berdo’a saja agar hal itu tidak akan pernah terjadi!

 

KAI (20)

Kai-kai-exo-k-32566470-500-350_zps4c5297d1

Name                    : Kim Jongin

Nickname            : Young prince,Kkamwang (king of black)

Hobby                   : Dance

Favorite things  : MP3 with cloud shape, yoghurt

Kim Jongin,salah satu dari Kim’s Family yang paling muda. Ia tipe orang yang pendiam namun disaat yang bersamaan merupakan orang yang baik. Sudah rahasia umum bahwa Kim Jongin adalah anak tunggal dari pemilik Yonghwan Bank. Setiap tengah malam,ia akan terbangun lalu pergi ke studio diam-diam. Entah kenapa untuk apa ia melakukannya dengan giat dan bagaimana ia masuk Kimil Paensi ,mengapa sebegitu tertutupnya ia?

Jongin talks about Shin Dori         :

Kim Dori memaksaku untuk membuka mulut dan berbicara layaknya manusia. Mengoceh tiap waktu membuatku kesal setengah mati. Mengapa ia datang? Apa tujuan sebenarnya? Hal ini tidak boleh dibiarkan!

L Kim (21)

L2

Name                    : Kim Myungsoo

Nickname            : Note Prince,Alive Note

Hobby                   : Photography,Plays guitar

Favorite things  : his camera

Tinggi,tampan dan pintar. Semua wanita akan meleleh apabila ditatapnya. Pria semi playboy ini sangat menyukai yang namanya fotografi. Tak jarang ia secara cuma-cuma memberikan fanservice untuk para pelanggan wanita yang datang untuk berfoto dengannya. Kim Myungsoo juga selalu memberikan note kecil di bawah piring pesanan yang bertuliskan kalimat kalimat penyemangat. Secara keseluruhan,ia tampak begitu sempurna. Namun kenyataannya,apakah demikian?

Myungsoo talks about Shin Dori                :

Aneh sekali. Padahal jika dilihat dengan cermat,wajahnya tidak cantik,tubuhnya kurus rata,tingginya? Bisa dibilang lumayan sih tetapi sungguh sama sekali tidak spesial! Tapi kenapa nuna satu ini benar-benar… menarik.

 

Key (22)

key-shinee-kay-Favim.com-529514

Name                    : Kim Kibum

Nickname            : Gu Kim,Mommy

Hobby                   : Cooking,Drawing

Favorite things  : His precious rings

Key atau yang biasa orang panggil. Kemampuan bahasanya sering digunakan sebagai ‘senjata’ untuk menghadapi beberapa turis yang terkadang mampir menikmati hidangan di Kimil Paensi. Bukan hanya itu,Key merupakan ‘otak’ dari improvisasi menu pancake yang ada. Key adalah orang yang sangat cerewet dan perfectionist. Namun,ia sangat memahami wanita,kecuali Shin Dori tentunya.

Key talks about Shin Dori :

Yeoja aneh itu bukan style kami. Kami tak sepantasnya menerimanya begitu saja. Tidak boleh! Namun mengapa aku hanya mengangguk setuju saat itu? Ada apa yang salah denganku? Andwae,bukan aku yang salah! Tapi dia,Kim Dori! Ah…salah…seharusnya ia tahu bahwa aku tahu nama aslinya,benar kan? Shin Dori agasshi? Rubah yang menyamar seolah ia kucing jinak. Cih.

Kim Soohyun (26)

A_Soohyun

Name                    : Kim Soohyun

Nickname            : Man of Sayuri

Hobby                   : Reading,Jogging

Favorite things  : his ballpoint with gold stripes and a little scratch star shaped

Namja yang tampak melankolis dan pembawaan calm sekaligus pemilik Kimil Paensi ini mewariskan kedai milik alm. Kim Yongbaek (seorang teman kakeknya) ia sendiri pula yang mendesain ulang interior bangunan yang pernah roboh tahun 2009 silam. Mungkin tak ada yang pernah menyangka bahwa pria tampan ini pernah menikah dan mempunyai seorang anak di usia muda dan bercerai 5 tahun yang lalu. Apa alasan Soohyun untuk menerima Shin Dori dan membantu merahasiakan nama asli Shin Dori dari siapapun?

Soohyun talks about Shin Dori    :

Gadis pekerja keras seperti Shin Dori pasti akan membawa dampak baik Kimil Paensi. Aku pasti berdosa karena membohongi dongsaeng-dongsaengku. Ah apa boleh buat,meski aku tahu Dori mempunyai maksud tertentu,aku yakin. Ia gadis yang baik.

 

-TBC-

Nah,bagaimana chingu? Penasaran kah? Atau kurang? Miaaan ne? ^^;;

Jangan lupa,tadi kan length cerita aku kasih “chaptered-series” maksudnya setiap chapter bakal ngebahas topik sama inti cerita yang berbeda. Maka dari itu bakal ada cameo-cameo yang menarik. Untuk dari itu aku buka ‘OPEN CAST’ buat kalian chingu! Tenang, semua cast bakal keluar satu-satu di setiap part tapi ingat! Cuma untuk cameo ya ^^ disini kamu bisa isi nama kamu atau karakter bias kamu (kalau mau bias kamu,cukup kasih tau siapa) supaya muncul di part selanjutnya.. Caranya?

Nama karakter kamu                      :

Usia                                                       :

Ciri-ciri karakter kamu                    :

Watak  karakter kamu                    :

Contohnya…

Nama karakter kamu                      : Jung Sera

Usia                                                       : 19 tahun

Ciri-ciri karakter kamu                    : Pendek dan gemuk,berkacamata,rambut keriting,mata sipit

Watak  karakter kamu                    : Penakut,hobi makan

Buat menu yang lain bisa kalian tambah-tambahin sendiri chingudeul ^^ nah,berminat? Isi dengan komen di bawah ini sekreatif-kreatifnya karena yang paling kreatif bakal aku ambil sebagai cast

Ayo buruan! ^^

thanks for all participants yang udah mau ikut mengisi form untuk open cast ini. Aku terharu karena enggak sedikit yang minat buat ikut ini. Aku apresiasi sekali buat kalian yang ngasih ide buat aku. Untuk pemilihan cast semua pasti bakal aku masukkin di tiap chapter dengan permasalahan yang sesuai. Apabila ada penggantian usia (tidak dengan karakter) aku mohon maaf sebanyak banyaknya chingu ^^; mudah-mudahan FF ini kelar secepatnya sehingga bisa aku publish tiap dua minggu sekali. Sekali lagi mohon maaf buat chingudeul yang udah enggak bisa join dan terimakasih buat kurang lebih 10 chingu yang join.

PS: Karena banyak karakter disini, chingudeul bisa tuangkan pikiran kalian mengenai ide-ide pokok kreatif yang bisa jadi inspirasi dalam FF ini. Caranya? Bisa mention atau DM aku di @Zoompia atau facebook ku Alifia Rahayu Lestari

BYE!

30 thoughts on “Kim’s Pancake Secret Recipe [PROLOG +OPEN CAST] -closed-

  1. Aaaa kelihatannya kereen ;;A;;
    Ditunggu, bakal kutunggu ini cerita series ;A;

    Ah, ikutan open castnya dong ‘o’
    Nama karakter kamu : Choi Sooyeon (Luna Choi)
    Usia : 18 tahun
    Ciri-ciri karakter kamu : berambut panjang berwarna cokelat, mata terlihat sinis, milky skin, modis, memiliki aura dingin yang misterius, tapi kalau sedang tersenyum atau tertawa sangat manis (#haha).
    Watak karakter kamu : sinis, dingin, menyebalkan, selalu ketus, berbicara seenak jidat tetapi sangat suka membantu orang secara diam-diam.
    Hobby : makan, shopping, meng-kritik orang, berfoto.
    Thing’s not preferred : memasak (Sooyeon say: I Hate it! ==”)

    PS : Menyukai Myungsoo secara diam-diam, tetapi ia malah mengaku menyukai Jongin .___.v

    By teway, aku reader baru ‘-‘)/ Luna imnida ^.^”)

  2. jadi jiyeon itu janjian sama dori di cafe sebelah, trus dori salah cafe gtu thor? maaf tadi agak gak ngeh –” *baca ulang*
    trus sbenernya motivasi dori nyuri resep rahasia itu buat dia belajar masak ya? buat jd menantu yg dipengenin calon mertuanya? ._.
    btw,dia udah punya calon belum? wkwk mianhaeeeee td bacanya smbil rada ngantuk jd gak konsen. habis ini dibaca lagi deh ^^
    nah trus jgn2 namja super kece keren imut2 *duagh* itu suka semua sm dori?
    okey ditunggu next chapternya aja :3

    btw boleh ikutan open cast?
    Nama karakter : Kim Yoshioka (Yui)
    Umur : 20 tahun
    Ciri-ciri : Rambut lurus sebahu warna kecoklatan, gak terlalu tinggi, keturunan korea-jepang, bola mata warna coklat, punya tanda lahir di belakang leher
    Watak karakter : moody
    Hobi : main gitar, me-arasemen musik
    Favourit things : Her guitar
    Note : Yui adalah orang pengertian yg tertutup dgn wajah cool-nya. Dia pintar memasak (tapi tidak bisa membuat pancake). Teman dekat dori selama bekerja di kios pancake .____.v dia punya sahabat laki-laki, namanya byun baekhyun yang disukainya secara diam-diam (ngarang abisss)

    sebenenya masih kurang banyak, tapi nanti takut kebanyakan *emang kebanyakan-.- thanks before ;)

    • hwaa gomawo ya udah sempetin baca chingu ^^ itu ceritanya jiyeon sama dori enggak janjian chingu,cuma si jiyeon itu ngasih alamat Kimil Paensi ke dori. silahkan baca ulang juga gak papa mehehehehe :) calonnya? ada kok tapi enggak bakal ada di cerita ini. Anggep aja memang punya ‘calon’ karena emang castnya udah banyak,takutnya castnya kebanyakkan hehehe…mungkin empat Kim bisa mereka suka dori hahaha ditunggu aja ya ^^

      oh ya,karakternya pake Yui Yoshioka kan? wah,bakal menarik ini hehehe thanks ne :>

      • okedeh ;;)
        yup. tapi marganya diganti kim. jadi aneh yak-_-v kim yoshioka.
        oh, siplah :D pokonya ditunggu next parnya. fighting thor’-‘)9

  3. I DO LIKE THE TEASER ><
    PUBLISH CEPET JUSEYO /maap caps dimakan bakteri/

    eh eh boleh usul cast 2 orang? :3
    ohya, semua namja Kim itu anak tunggal? jangan dong :3

    boleh enggak aku jadi salah satu adik mereka :3
    boleeeh ya /puppy eyes/
    tapi kalo ga dimasukin juga gapapa ;)

    nama: Kim Hana ~ berhubung pingin jadi salah satu adik dari mereka, jadi aku pakai marga Kim /abaikan/

    umur: di sini aku pakai 16 tahun aja~

    ciri ciri karakter: berperawakan cenderung pendek, punya eyesmile dan suka tersenyum,

    watak: ceria, suka makan pancake dari para Kim (?), sedikit cerewet, kadang bantu-bantu kedai yang malah bikin berantakan, dan mukanya polos ._. tampang innocent~

    oh ya :3
    kalau bisa Ren NU'EST ditampilin, terserah mau jadi temen rusuh aku atau apa (?)

    sekian xD
    DITUNGGU UPDATENYA :3

    • hahahaha gomawo ne XD
      mudah-mudahan aku masukkin cast…tapi alangkah (?) serunya kalau adiknya muncul di tengah-tengah episode gitu kan ya? *abaikan* pokoknya tetep aku jadiin cameo kok hehehe kamu mau gak jadi adik yang ngeselin ato dengan penyakit(?) tertentu biar jauh lebih unik (?) mau ya? hahaha aku usahain mbak (?) Ren muncul kok *wink*

      thankyou ya udah join *bow*

      • iya iya oke xD
        sebenernya itu, si adiknya ini sejenis troublemaker~ tapi niat awalnya bukan troublemaker gitu /apa sih/
        iyalah pokoknya kaya gitu xD hahaha

        yep yep Ren ditunggu :3

        makasih, gomawo :D

  4. keliatannya teasernya keren;-;
    btw boleh ikut opencast nya kan yaa?

    Nama : Lee Hyorong (Hyorong)
    Usia : 19tahun
    Ciri-ciri : tinggi, kurus, rambut coklat, suka senyum hehehe.-.
    Watak : ceria, moody, baik, suka membantu, sangat cerewet(?)
    Hobi : baca buku, dengerin lagu, suka jalan-jalan dan foto-foto
    Note: Hyorong meskipun ceria dan moody, suka membuat orang yang melihatnya menjadi penasaran karena dia kadang-kadang tertutup tapi terbuka. Meskipun dia teman dekatnya dori, tetapi dia sangat takut sama alat-alat masak

    itu saja hehe, btw aku reader baru, annyeong!~

  5. Kok, Shin Dori memperkenalkan dirinya sebagai Kim Dori? ‘-‘
    Wah, ditunggu nih chapter 1-nya.
    Jangan lama-lama ya, author ^^

    Open Cast!? Ikut, dong! Xd

    Nama karakter : Shin Aekyung

    Usia : 17 tahun

    Ciri-ciri karakter : pendek, rambut hitam bergelombang sepunggung, agak gemuk, punya eye-smile

    Watak karakter : mudah tertawa/tersenyum, agak penakut, pelupa dan mudah kaget-an

    Hobi : mendengarkan lagu lewat earphonenya

    Note : tahu Kimil Paensil karena ingin bersembunyi dari kejaran preman.
    Ketika melihat Kai, Aekyung jadi teringat cinta pertamanya, Lee Taemin.

    Entahlah, cast yang aku bikin menarik apa enggak? ‘-‘
    yang penting, authornya tetap semangat, ya! (^_^)9

    • hahaha gomawo n udah ikut ^^ ceritanya dia salah ngomong gitu chingu gara-gara gugup (?) hahaha pokoknya gitulah :) gomawo ^^ ditunggu ya ^^ chingu juga semangat ya ^^)oOo9

  6. Annyeonghaseyo~
    By the way, aku reader baru eon hehe ^^
    Wah, dari prolognya aja udah keren apalagi FFnya ><
    Boleh tuh jadi cameonya '-'v
    Nama karakter: Hwang Heerin
    Usia: (disini umurnya jadi 20 aja deh, hehe)
    Ciri karakter: keturunan china-korea, rambut kecoklatan sebahu, memiliki bola mata yg indah
    Watak karakter: pendiam, penggemar rahasia myungsoo, penyayang, pemalu, setia, tergila-gila dengan kim's pancake secret recipe

    Hihi, khamsanida eonnie ^^

  7. Nimbrung dong, teasernya kerenn… tapi kalau FF aslinya dah jadi banyakin unsur makanannya yaa!!! #rakus
    Kayak dessert, main course, appetizer terus makanannya yg enak-enak ya contohnya sosis asam manis, Ice Cream with Caramel (ngarang) dan cari di mbah google aja. Coffee Latte juga pas. Tapi ini restoran ya, bukan cafe… sorry kalau comment nya ngarang.

    Aku jadiin apa ya?

    Nama karakter kamu: Shin Li Lin (Lilin) #plak

    Usia: 15 tahun

    Ciri-ciri karakter kamu: berambut lurus rus seperti mangkok, berkacamata, mata sipit (jadi ia selalu pakai eyeliner), tinggi, lumayan gemuk.

    Watak karakter kamu: suka berdandan (untuk menarik perhatian Soohyun), ahli dalam hal makanan (dapat merasakan makanan yg enak dan tidak enak serta menebak bumbunya), cengeng, suka makan bumbu masakan (seperti saus tomat), makanan favoritnya pancake, tidak PD pada matanya kalau tidak pakai eyeliner, suka mecahin piring waktu nyuci piring.

  8. anyeong kak, whaa udah ada FF baru nie…
    wha, chukkae kak, udah lulus, makasih buat do’anya buat yang lagi UKK, hehehe XD
    ikutan ya kak, open cast-nya……..

    nama karakter : Jo Se Han

    usia : 19 tahun

    ciri2 karakter : tinggi, berkacamata, suka dengan hal2 yang berbau “gadget”, suka pakai baju yang panjang2

    watak : maniac gadget, baik, mudah tidur dimana saja dan kapan saja(?), terkadang otaknya pentium 2 alias lemot, tapi terkadang nggak.

    note : ini cewek ya kak…..

    gomawo kak, and fighting!!!

    • aigoo gomawo saeng *bow* mian lama reply hahahaha silahkan silahkan ikut saeng :D namanya unik loh! kayaknya aku punya ide plot gara-gara namanya hahahaha gomawo ya udah ikut ^^ you too fighting!! ditunggu ne :)

  9. annyeong aku reader baru ,WAHHHHHHH DAEBAK !!!!!!!! jd g sabar sma klanjutannya ,bleh ikutan kah aku ????? hhe #ngarep
    Nama karakter kamu :han hae ji

    Usia :20

    Ciri-ciri karakter kamu :rambut lurus panjang item sepinggang berponi depan,chubi, tinggi sebahu myungsoo hihihi XD, bermata bulat berwarna coklat

    Watak karakter kamu :suka menyenderi ,pendiam tapi asik ,pemalu ,nggak berani natap klo lg ngbrol sama namja n suka merah pipinya,suka denger lagu pke headset ,cenderung cuek n dingin klo sama orng yg g d knal ,suka pke srung tangan krna tangannya ska dngin
    tau kimil paensil dari teman lamanya ,pertama k kimil paensil lngsung jatuh hti sama key ,semenjak itu jd dia sering k kimil paensil

  10. Ehm, komen .__. pengen ngoreksi aja yah, gak papa kan?
    itu tanda komanya jeng (?) habis koma di space, biar rapi Say :))
    itu juga ceritanya bagus, tapi puseng kalo bikin pastinya. castnya naudubilah banyaknya. karakternya unik, tapi mikir jalan ceritanya susah. kyak gak bisa ditebak :))
    ahaha, udah gitu aja -____- aku akan menunggumu nulis ini :)) semangat ! (?)

    • iyah jeng (?) saya masih belum belajar bikin FF nih, *bikinin FF saya dong* (?) castnya dibanyakin biar kenyang sampe buka puasa jeng (?) dan ini malah di bulan puasa saya bikin FF tentang makanan dosa gak jeng (?) makanya bantu saya bikin ini yaah nanti saya bikinin pancake beneran ._. aku juga akan menunggumu saaayy thankyou yaa ^^ you too fighting, ganbatte!!

  11. Hwee baru nemu website ini-_- hehe. Menarik kak, penasaran lanjutannya. Ohiya salam kenal kak=)
    Btw, open cast nya msh berlaku gak? Kalo iya aku boleh ikutan(?) Hehe
    Name:Kim yoora
    Umur:20 tahun
    Ciri fisik: tinggi sedikit berisi, rambut sebahu, pipi tembem, kulit sedikit coklat.
    Watak:pendiam tapi penggila cowok cakep(?)

    Makasih kak hehe, salam kenal yaa.

    • salam kenal juga dek :D
      kalau buat open cast kayaknya udah close tapi tenang dek, ini gak menutup kemungkinan kamu bisa hadir juga hehehe gomawo ya udah komen :D sering-sering mampir neee ^^

  12. Ceritanya SERUUUUUUU !!!!!
    Aku pengen ikutan yaAAaaaaaa

    Name : Cho Heera
    Nick name : Heera
    Umur : 19 tahun
    Ciri : berkulit Putih susu, Bibir tipis berwarna pink , rambut hitam ikal , memiliki lesung pipi , Berbadan mungil , dan agak pendek
    Watak : Heera adalah gadis yang ceria dan suka dengan makanan , tak heran jika setiap dia mengunjungi restoran atau cafe , dia akan mengkritik rasa makanan tersebut dalam sebuah kertas dan menaroh nya di atas meja agar dilahat oleh pelayan , heera sangat suka musik , jdi dia selalu membawa mp3 kemanan2 dia juga suka Photography ,dia selalu mengkalung kan kamera nya di leher dan memotret semua makanan dan tempat yang ia kunjungi , diwaktu senggang dia akan membca komik atau novel . Dri luar dan dalam dia bersifat kekanak kanakan . Indra perasa nya sangat lah tajam .

    PS : Heera adalah adik kelas Kai sewaktu SMA , diam diam heera menyukai Kai sejak kelas 1 SMA. Tak heran dia akan memotret kai secara diam diam , dan aksinya itu selalu disadari oleh kai :-P .

    BTw aku adalah Reader baru :)
    Mohon karakter ku di publish yaa thor , gomawo :)

    • aigoo annyeong chingu ^^ salam kenal
      karakternya bagus loh! mudah-mudahan bakal muncul ya chingu ditunggu aja karena memang aku lagi dalam proses pengerjaan banyak FF jadi agak lama dikit jadinya insyaallah :D gomawo udah ikutan ne ^^

  13. Annyeong! Aka19 imnida… ^^

    Pertama baca udah terbawa suasana, Daebak!
    Seru sekali alur ceritanya, konfliknya sudah terasa sekali. Pasti akan lebih seru lagi ya, min-ah. Ceritanya unik dan menarik, begitu liat judulnya langsung baca ^^

    Ikut open cast ya, minhyun-ah ^^

    Nama : Jang
    soo kyung

    Usia : 16

    Ciri-ciri : berambut sebahu dengan ikal di bawahnya,
    terlihat memakai seragam sekolah ketika berkunjung ke ‘Kimil Paensi’ membawa banyak buku pelajaran di tangannya dan terlihat sering kerepotan dengan adanya beberapa buku tersebut.

    Watak: Pemalu, lebih suka menunduk saat orang asing berbicara dengannya. Suka gugup ketika berbicara dengan orang lain. Mempunyai masalah dalam keluarganya. Tertutup. Tak banyak bicara dan sulit bergaul dengan orang lain.

    Hobby: Belajar dan membantu orang lain yang tak dikenal maupun dikenalnya ( walau orang yang di kenalnya bahkan lupa namanya ). selalu peduli akan kesusahan orang lain.

    kesehatannya yang buruk, tapi memiliki semangat hidup yang kuat.

    Gomawo~

    Saya menunggu lanjutan- lanjutan cerita ini… Fighting… ^^

  14. Aduhggg kakakkkkk ini kerennnn *^*
    Aku ada ff masak2 juga tp utu ga slse2 ahaha xD aku doakan ff ini lancarrr okei?
    Btw saranku… jngn ke 4″nya suka sm dori ya. Nnti chara dori jd trlalu miracle lagi haha xD soalnya kan dia bukannya miss perfect apa gmna..msa cowo2 gnteng gtu semua suka sm dy x)
    Saranku dori sama salah satu dr mrka aja. Hehe●□●♡ semangat!!!
    Oh ya kalau mslh resep coba baca komik kitchen princess deh hehehe

    Oh yaaa msh trima cast? :o
    Kalau iyaaa aku punya OC jg ehehehe
    Mungkin bisa dipertimbangin^_^
    Nama: Lee Haeyeon
    Usia: 19th
    Ciri-ciri: rambut hitam panjang bergelombang, 160cm, punya lesung pipit kecil di sebelah kanan
    Watak: rada bolot, polos masalah cinta, ngomong apa adanya, rada kaya bocah (prcaya sm hal ‘pangeran berkuda putih’ dan kawan2nya), pengen bisa masak tp krg punya bakat. Dan kebetulan sekalii makanan favorit dia adalah yg manis2. Trutama waffle dan pancake :”D

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s