[One Shot] I Know

iknow cover

 

 

2013-Bayu Navanto© All right reserved – but all cast not my mine exept OC’s, Line story is purely fresh from my brain, so please do not be plagiarism, if you wanna be take out this story please inform me, do not take this story without my permission

I Know®

Cast : Lee Seunghyun ( a.k.a Big Bang’s Seungri ), Wang Si Myun (OC), Park Jaebum ( a.k.a Jay Park)

Genre : Fantasy, Comedy (mybe)

Length : Oneshot

Rating : PG-13

Author : Bayu Navanto

Disclaimer : All cast not my mine (exept OC), they are a good people

 

 

2013 – Bayu Navanto present I Know

(Kesamaan nama oc, alur cerita dan inti cerita adalah suatu kebetulan saja, sesuatu yang tidak di sengaja untuk meniru karya seseorang)

 

 

“Oh My Godsssssssssss Lee Seunghyun!!!!!!!!!!!!” teriak wanita berpenampilan preman tetapi tetap terlihat anggun(?) itu ketika melihat namja yang ada di hadapannya tengah asyik memakan makanan pesanan Si Myun

“Ya! Bisa tidak jangan berteriak, aku belum tuli tau” oceh Seungri

“Kau tahu aku yang memesan makanan itu bukan” timpal Si Myun sambil mententengkan(?) kedua tangannya di pinggan

“Ne, aku tahu” jawab Seungri polos tanpa berdosa

“Kau tahu itu untuk siapa?” tanya Si Myun dengan nada penekanan yang kuat

“Buat aku” jawab Seungri polos kembali

“Ya Tuhan dosa apa yang telah aku buat sampai kau berikan teman sepolos Lee Seunghyun”, “Kau tahu itu untuk……” Si Myun menggantungkan perkataannya

“Untuk siapa?” tanya Seungri berdiri dan mendekat ke Si Myun

“Kau tak perlu tahu” jawab Si Myun memalingkan pandangannya

“Untuk Park Jaebeum?” bisik Seungri di telinga Si Myun, Si Myun kaget dengan bisikan panda

“Bagaimana kau tahu?” tanya Si Myun

“Huh, kau ternyata masih berhubungan dengannya, apa sih hebatnya dia?” ucap Seungri sok sangar, “Mending juga aku, lebih keceh badai cetar melanglang buana” lanjutnya

“Hoooh, helllooooo sapa lhooo” ucap Si Myun dengan gaya anak-anak gahouull negeri gemah ripah loh jinawi

“Yeeyyy gue Seungri, si muka Brad Pit, si pemilik tubuh se sexy Dong Youngbae” balas Seungri tak kalah alay(?)

 

mereka menghentikan percekcokan gaya bahasa gahoul mereka ketika mereka merasa ada hawa-hawa sesuatu yang sedang mengamati mereka dari samping

“Kau sepaham dengan apa yang aku pikirkan?” tanya Si Myun

“Hoo-oh” jawab Seungri mengangguk, lalu mereka berdua menolehkan muka secara bersamaan.

“Aiiigoooooo!!!!!!!!!!” ucap Seungri dan Si Myun kaget bukan kepalang, ketika melihat sesosok pria sedang melongo memandangi mereka

“Akh, ekhhemm, hi” sapa Jay Park kembali normal(?)

“Ouhh Hi, sudah lama ada di situ?” tanya Si Myun

“Emm lumayan” balas Jay

“Huh, aku kebelakang dulu” timpal Seungri sedikit murung

“Ahh silakan duduk oppa, mian masih berantakan” ucap Si Myun sambil membereskan meja

“Hemm gwaenchana” jawab Jay lalu duduk

“Mau minum apa?” tawar Si Myun

“Orange jus cukup” balas Jay tersenyum

“Ok, tunggu yah” Si Myun berjalan ke dapur

 

 

Di dapur Si Myun mendapati Seungri sedang menuangkan segelas orange jus, dia menoleh ke Si Myun yang berdiri di ambang pintu dapur

 

“Mau apa?” tanya Seungri sok sewot

“Kau kenapa? Tiba-tiba sikap mu berubah 180 derajat” balas Si Myun yanng mengambil dua gelas dan menuangkannya dengan orange jus

“Mau apa dia kemari?”

“Itu bukan urusan mu”

“Huh, kalau begitu aku pulang dulu, selamat berbincang-bincang” pamit Seungri

“Ada apa dengan dia? Apa dia sedang terima tamu? Uppss dia kan namja mana mungkin? Haduh Si Myun kau jangan ikut-ikutan gila kaya Seungri dong” gumam Si Myun

 

***********************

 

Hari sudah sore Seungri sedang duduk di taman dekat rumah Wang Si Myun sambil mengamati apakah Jay Park sudah pulang atau belum

“Sudah pukul 04:00 pm tetapi kenapa laki-laki itu belum keluar dari rumah Si Myun” ucap Seungri sambil melihat ponselnya, “Apa jangan-jangan……” ucap Seungri menggantung lalu berlari menuju rumah Si Myun

 

 

 

“Si Myun, kau tida………..k…????” teriak Seungri menggantung ketika masuk ke rumah Si Myun karena terkejut dengan apa yang ada di hadapannya

“Ya! Kalau masuk rumah bisakan lebih sopan? Jangan masuk sembarangan seperti itu, kalau pintunya rusak apa kau mau menggantinya?” bentak Si Myun

“Jadi kalian sedang tidak melakukan i..tu? Syukurlah” ucap Seungri sedikit salah tingkah

“Sedang apa? Hey, aku ingin rasanya menghabisi mu sekarang” ucap Si Myun lalu berdiri dan berjalan menghampiri Seungri dan langsung memukul-mukul Seungri

“Ya! Jangan pukul-pukul aku, kau ini wanita atau bukan sih? Kasar sekali”

“Ahh Si Myun-ya mungkin pembelajaran kita sampai disini dulu, hari sudah sore” seru Jay

“Ah, ne, gamsahamnida oppa” balas Si Myun menghentikan aktivitasnya memukul Seungri

“Ne, kalau begitu aku pamit pulang, annyeong” pamit Jay

“Ne, annyeong, hati-hati di jalan”

“Hati-hati bang, jangan nyasar yah” ucap Seungri gaje(?)

 

Setelah Jay keluar rumah, Si Myun melanjutkan aktivitasnya kembali

“Ya! Sakitttt, HENTIKANNN!!!!!!” ronta Seungri, “Kau ini, bisa tidak bersikap layaknya seorang perempuan” lanjutnya

“Heh, mana mungkin aku bisa bersikap sopan kepada orang yang tidak sopan” celetus Si Myun sambil memukul kepala Seungri

“Iishhh sudahlah, sakit tahu” ucap Seungri memegang kepalanya dan duduk.

“Mau apa kau kemari?” tanya Si Myun judes

“Apa tidak boleh aku berkunjung ke rumahmu?”

“Tentu tidak boleh, kau kesini itu seperti mala petaka bagi ku, kau itu parasit, selalu memakan isi kulkas di rumah ku”

“Ya, bisakah kau tidak mencercaku lagi, pening kepalaku mendengan cercaanmu itu”

“Itu Im-Po-Ssi-Ble” ucap Si Myun mengeja sambil mengeluarkan pancaran air bah(?) dari mulutnya

“Kau ini sangat jorok” ucap Seungri mengelap mukanya yang terkena racun(?), “Kita makan yuk” lanjut Seungri mengajak

“Makan?” Si Myun kaget, “Tumbenan kamu ngajak aku makan? Ahh tidak aku lagi gak punya duit”

“Ya! Siapa yang bilang kau yang akan bayar, aku yang akan bayar, tenang” ucap Seungri menyombong

“Huh, mana mungkin kau punya diut, bekerja kagak, halah jangan permalukan aku lagi, cukup waktu itu kau bilang akan mentraktir ku makan, tapi ternyata kau malah ngutang, itu sungguh memalukan, sudah pergi sanah, otak ku benar-benar pusing ngadepin kamu”

“Weird, di ajak yang senang-senang malah kagak mau, ya udah klo gitu aku besok akan menculikmu, tunggu saja waktunya” ucap Seungri mengancam

“Huh, silakan kalau berani, mana mungkin cowok sepertimu mau menculik aku, sudahlah jangan bercanda terus, cepat sanah pulang, aku sudah lelah” ucap Si Myun mendorong Seungri keluar

“Baik, tunggu besok, aku akan menculik mu, persiapkan dirimu baik-baik yah” ucap Seungri memperingatkan

“Haahh, sudah sanah” seru Si Myun mendorong Seungri keluar dari rumahnya, “Sudah cepat pergi, aku lelah” lanjutnya lalu menutup pintu rumah

“Persiapkan dirimu baik-baik yah besok” teriak Seungri dari luar

 

 

Sementara itu, Si Myun menyenderkan tubuhnya di belakang pintu, dia ternyata sedikit terpengaruh oleh ancaman Seungri

“Apa yang akan Seungri lakukan padaku besok itu benar-benar akan dia lakukan, huh semoga saja tidak” gumamnya

 

***********************

 

Perlahan-lahan pemilik mata lentik yang manis itu membukakan kedua kelopak matanya, dia telah keluar dari dunia mimpi yang indah dan kembali kedunia nyata yang membingungkan baginya. Begitu kaget ketika Si Myun benar-benar tersadar dari tidurnya tat kala dia bangun tidak lagi berada di tempat tidurnya melainkan di sebuah mobil yang tengah berjalan menuju ke suatu arah yang belum tahu kemana tujuannya.

 

“Kau sudah bangun” suara seorang laki-laki yang tak asing di telinga Si Myun

“Ya! Apa yang kau lakukan? Kau benar-benar akan menculik ku? Aku sungguh tak percaya kau akan melakukan hal keji seperti ini, dimana akal waras mu huh?” bentak Si Myun memelototkan kedua matanya

“Hahahaha, kau pikir aku bercanda dengan perkataanku kemarin? Sudah diam jangan banyak ngomong, lama-lama kupingku bisa budeg gara-gara denger ocehanmu terus” balas Seungri

“Hey!!! Kembalikan aku, cepat pulangkan aku ke rumah ku” ucap Si Myun meronta sambil memukuli tubuh Seungri

“Ya! Bisa diam tidak? Aku sedang menyetir, kau mau celaka huh?” bentak Seungri sangar(?)

“Kau tega Seungri, aku benar-benar tidak percaya kalau sahabat yang aku pikir baik ternyata jahat kepada ku, aku kecewa” ucap Si Myun murung

 

 

ciittt……. Bunyi ban mobil bergesekan dengan aspal jalan

“Kita sudah sampai cepat turun!” perintah Seungri, Si Myun benar-benar bingung dengan apa yang sedang terjadi

“Itu tempat apa?” tanya Si Myun

“Itu toko baju, kau pilih satu stel baju lalu kau kenakan, sungguh memalukan kalau kau memakai piyamamu itu bersanding dengan orang keceh bin sexy nan tampan ini” balas Seungri lalu keluar dari mobil

“Tampan, sexy, keceh darimana?” ucap Si Myun menyindir lalu mengikuti Seungri berjalan ke toko baju tersebut

 

 

lalu kedua insan manusia itu masuk ke toko baju, dan Si Myun mulai memilih baju untuk ia kenakan, sesudah mereka memilih baju, Seungri langsung membawa Si Myun masuk kedalam mobil untuk melanjutkan perjalanan ke tempat yang belum di ketahui Si Myun

 

“Sebenarnya kau mau bawa aku kemana?” tanya Si Myun

“Sudah diam saja jangan banyak bicara, kau ini benar-benar bawel yah, sungguh kepalaku mau pecah rasanya kalau terus-terusan mendengar suara cemprengmu yang khas suara motor-motor anak geng motor yang cemprengnya ngalahin suara mpok Nori(?)” ujar Seungri

 

***

 

Kini mereka telah tiba di suatu tempat yang sangat ramai

“Mau apa kau menculikku ketempat taman hiburan? Kau bodoh atau apa? Biasanya orang-orang menculik itu untuk di bawa ke tempat sepi terus memperkosa korban sebelum di bunuh atau minta tebusah uang berjuta-juta bahkan bermiliaran won untuk menebus si korban, nah ini, kau malah mengajakku ke taman hiburan, penculikan macam apa kau ini?” ucap Si Myun

“Heeh, lho pikir gue apaan, gue gak senista yang seperti lho bayangakan” ucap Seungri mendorong kepala Si Myun kebelakang dengan jari telunjuknya dengan muka sangar ala preman pasar Wage(?)

“Terus ini apa coba?”

“Saengilchukae hamnida” ucap Seungri yang tadi bermuka sangar tiba-tiba ber-aegyeo di hadapan Si Myun

“Emangnya sekarang aku berulang tahun yah?” tanya Si Myun polos

 

Seketika itu pula Seungri yang sedang ber-aegyeo ria berubah menjadi sedikit jengkel

“Kau ini manusia atau bukan huh? Tanggal ulang tahunmu saja kau lupa” ucap Seungri sinis

“Ouh, gomawo kalau ini emang benar hari ulang tahunku, gomawo Seungri-ya” ucap Si Myun tersenyum hambar karena masih memikirkan tanggal hari ulang tahunnya

“Huh, lupakanlah, lebih baik gajja kita masuk, saatnya kita refresing dan bersenang-senang” ucap Seungri yang sedikit kesal

 

merekapun masuk ke taman hiburan terbesar di kota Seoul tersebut, Wang Si Myun begitu sangat menikmati semua wahana permainan di taman hiburan tersebut

 

“Seungri-ya, gomawo” ucap Si Myun berjalan di samping Seungri, “Sering-seringyah ajak aku ke sini” lanjutnya

“Kau menyukainya?” tanya Seungri yang sedang serius memakan pop corn yang ada di tangannya

“Heem, aku menyukainya, tak kusangka kau menculikku ketempat yang menyenangkan seperti ini, ini kado terindah di hari ulang tahunku yang tidak akan aku lupakan, aku tak menyangka kalau kau itu ternyata orangnya sangat romantis, yah walau kau itu menyebalkan, ngeselin, bikin jengkel, tapi, emm ku akui kalau kau tampan” ucap Si Myun panjang lebar dan seditik malu-malu untuk mengunggakpan kalau Seungri itu tampan, setelah beberapa detik Si Myun selesai bicara, dia merasa ada yang aneh dengan dengan lawan bicaranya, dia tidak menanggapi perkataan Si Myun, sampai akhirnya Si Myun menolehkan kepalanya ke belakang, dan didapatinya tak ada Seungri yang berjalan di belakangnya

“Seungri-ya, kau dimana?” ucap Si Myun sedikit khawatir, “Ya! Seungri babo, where are you? Aku tak punya uang untuk pulang, kau harus tanggung jawab, Seungri-ya!!!” teriak Si Myun sambil mencari Seungri berada

 

Si Myun terus menelusuri jalan yang tadi dia lewati untuk menemukan Seungri, dia begitu khawatir, bukan khawatir terhadap sahabatnya itu melainkan khawatir dirinya tak bisa pulang lantaran dia tak membawa uang sepeserpun

“Seungri-ya, aku tidak membawa uang untuk membayar taksi, kenapa kau tega huh? Kau dimana sebenarnya?” ucap Si Myun sedikit frustasi mencari sahabatnya itu, sampai akhirnya,,,,,,,

“Hahahahahahaha” Si Myun tertawa lepas, “Kau-kau sungguh konyol, hahahahahahahaha” ucap Si Myun tertawa sangat lepas, dia telah berhasil menemukan Seungri yang tengah kesakitan karena dia terjatuh ke lubang galian saluran air

“Awww, kenapa kau menertawaiku huh? Bukannya menolong ku, malah menertawaiku, kau sungguh sahabat yang tidak tau diri” rintih Seungri kesakitan dari dalam lubang sambil memegang kekepalanya yang sakit

“Sini aku bantu kau keluar dari tempat itu” ucap Si Myun menjulurkan tangannya, Seungripun meraih tangan Si Myun dan berusaha untuk keluar dari tempat yang sangat tidak di inginkan oleh Seungri, tetapi “Brugg” Si Myun ikut terjatuh ke dalam lubang itu menindihi Seungri, Seungri merintih sedikit kesakitan tetapi ‘deg’ Seungri dan Si Myun saling menatap satu sama lain, perasaan yang aneh langsung menyeruak di diri kedua insan tersebut, sampai akhirnya ‘chyuup’ Seungri mengecup manis bibir Si Myun, sontak Si Myun menampakkan ekspresi kaget di raut mukanya

“You know? Aku sangat menyayangimu” ucap Seungri

“Yes, i know” jawab Si Myun

“You know? Aku satu-satunya sahabat yang memberikan kado spesial ini untukmu” ucap Seungri

“Yes, i know” jawab Si Myun

“And you know? I love you” ucap Seungri mengutarakan isi hatinya

“Mwoo,,,,,ya?” ucap Si Myun terbata karena kaget

“Would you be my girlfriend?” ucap Seungri menembak Si Myun

“Aa,,,,apa? Kaa,,ka,aau”

“Usstt, i just wanna hear your answer, yes or no?” ucap Seungri memotong perkataan Si Myun

“A,,,aaku, a..” belum selesai Si Myun menjawab Seungri langsung mencium bibir Si Myun

“Kau curang” ucap Si Myun tersipu malu, Seungri hanya membalas dengan senyuman manis

 

 

I know you are my love, you are my destiny that God has sent to be my girlfriend, I really love you – Seungri

 

 

The End.

 

 

Hallo, hallo author Bayu kembali membawa fanfic gaje amburadul(?) ini, author harap reader(s) tidak kecewa membaca fanfic ini, dan tolong RCL yah, gomawo.

 

 

I Know® present by Bayu Navanto™ ©2013 | Story line copyright to Bayu Navanto

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s