Hot Issue, Baby! (3)

hib2

Title : Hot Issue, Baby!

Author : kimmyelf

Main cast : Kim Jongin / Kai , Hwang Jin Hee (OC)

Rating : PG – 12

Genre : Romance, Fiction

…………………………………………………………………………………………………………….

“Mobil yang ia tabrak adalah milik Kai!”

.

.

CHAPTER 3

(Sub-Tittle : Meet Jongin & President)

.

“Apa???????” Mina , bahkan In Na dan Seo  juga berteriak bersamaan.

Yoojin pun yang berada di tengah – tengah mereka menutup telinganya dengan kedua tangannya.

“Kenapa kalian juga berteriak??” Yoojin memarahi kedua sahabatnya.

“Ka- ka mi tidak tahu.. bagaimana kau bisa tahu itu mobil milik Kai??” Tanya Seo kaget.

“Tentu saja..aku kan fans Kai. Segala barang milik Kai Oppa mulai dari mobil , tempat tinggal , nomer plat mobil , makanan kesukaan , bahkan baju yang ia pakai saat ini.. segalanya aku tahu!” kata Yoojin dengan muka bangga.

Mina yang melihat Yoojin bertingkah seperti itu langsung menyipitkan matanya. Sedangkan wajah takut dan bingung masih terdapat di wajah Jinhee.

“Kai? Maksudmu Kai EXO??” Tanya In Na dengan muka polos.

“Memangnya di Korea ada berapa orang yang memiliki nama Kai?” kata Yoojin menyipitkan matanya ke arah In Na.

“Satu.. ah aku tidak tahu, aku tak pernah menghitungnya.” – In Na.

“Aiss dasar kau !!! baiklah ayo pergi sekarang, kita jangan terlalu lama dekat dekat dengan si miskin ini. Nanti kita tertular virus virus miskin. Ihh..” kata Yoojin dengan muka yang dibuat buat.

Setelah Yoojin Cs pergi jauh, Mina menjulurkan lidahnya ke arah mereka bertiga lalu perhatiannya kembali kepada sahabatnya Jinhee.

“Jinhee kau tak apa – apa?” tanyanya dengan muka khawatir.

Hyena masih diam. Ia membulatkan matanya dan melihat ke arah lantai, ekspresi yang tergambar di wajahnya memperlihatkan bahwa ia benar – benar sangat kaget.

“Mina, siapa itu Kai?”

Mina menggeleng kepalanya atas pertanyaan Jin Hee yang tiba – tiba. Tapi melihat situasi yang seperti ini Jin Hee mengurungkan niatnya untuk mengolok – ngolok Jin Hee karena tidak tahu siapa itu Kai.

“Tunggu sebentar, aku akan memperlihatkan padamu  foto Kai..”

Mina merogoh Handphone nya di saku roknya dan mulai membrowsing di internet foto Kai. Setelah ia mendapatkannya ia memperlihatkan foto itu kepada Jin Hee.

“Ini adalah Kai, seorang artis, grupnya bernama EXO.” Terang Mina.

Awalnya tak yakin, tapi setelah benar – benar melihat foto itu Jin Hee membulatkan matanya. Pikirannya terbang kembali ke hari kemarin. Laki – laki dengan wajah yang sama, dan mata yang sama yang ia temui kemarin. Laki – laki yang berpura – pura menciumnnya untuk menghindar dari kejaran fansnya. Ia sangat yakin itu dia. Jadi dia adalah Kai???

“Bagaimana bisa aku tidak apa – apa .. bagaimana bisa ini semua terjadi. Kenapa orang itu…” Kata Jinhee dengan pandangan mata yang masih kosong.

“Mina..” Jinhee tiba – tiba memegang kedua tangan Mina dengan erat dan memandang ke mata Mina dengan lekat.

“Laki-laki itu!!!” air mata pun terjatuh di pipi Jinhee.

AUTHOR P.O.V

@ MY building ( studio rekaman ) 02.00 siang.

“Apa ini heh??”

Kai memandang orang di depannya, laki – laki itu memberikan isyarat dengan matanya agar Kai melihat ke sebuah Tablet PC yang berada di meja depannya.

Dengan agak ragu Kai pun mengambilnya lalu membaca sebuah artikel yang terpampang dengan judul yang sangat besar.

“Lalu?” kata Kai memperlihatkan wajah tenangnya kepada managernya yang sedang berdiri di depannya dengan muka tak percaya.

“Bagaimana bisa kau setenang ini? Berita sudah menyebar di internet dan menjadi ‘Hot issue’.. Kau dengan santainya berkata seperti itu? Apa kau sudah gila?”

“Lalu aku harus bagaimana, semua sudah terlanjur terjadi.” – Kai

“Kenapa kau tidak bercerita padaku kalau kau punya pacar. Setidaknya sebagai managermu aku bisa membantu jika kau ingin bertemu dengannya di tempat yang aman.Wartawan sekarang sudah pintar jika untuk urusan membuntuti seorang artis.”

“Apa benar kau akan membantuku? Lagi pula bukankah presiden senang jika ada skandal yang menimpa kami?” Kai mengembalikan Tablet PC yang dipegangnya kembali ke meja.

“Presiden? Ah benar juga, aku penasaran apa reaksinya sekarang mengetahui berita ini..”

Manager EXO atau biasa dipanggil dengan panggilan Shin Hyung adalah orang kepercayaan mereka, hampir seluk beluk semua di balik layar dari EXO ia mengetahuinya. Oleh karena itu ia sangat terkejut dengan pemberitaan yang terjadi kepada Kai saat ini.

Tok .. tok .. tok ..

Terdengar sebuah ketukan di pintu. Mereka berdua pun dengan reflek melihat ke arah pintu. Seorang laki – laki berdiri disana.

“ee..maaf mengganggu, Presiden Yang ingin bertemu denganmu di ruangnya sekarang~” kata laki – laki itu melihat ke arah Kai.

Shin Hyung mengembalikan tatapannya ke arah Kai lalu berkata. “Kurasa kita akan mendapat jawabannya sekarang atas pertanyaanku tadi.”

Kai tersenyum “Baiklah…” ia mulai berdiri dari kursinya. Ia berjalan melewati Shin Hyung lalu pergi ke arah pintu, berjalan santai dengan ke dua tangannya berada di saku celananya.

JINHEE P.O.V

Aku sudah duduk di ruang ini selama 20 menit. Yang kulakukan hanyalah melihat sekeliling sambil tetap berada di tempat duduku. Ruangan ini aku tak tahu, apakah ini sebuah museum mainan atau apa. Banyak sekali robot – robot dari anime jepang yang dipajang di rak – rak tembok, ada satu lagi yang membuatku kaget saat pertama kali aku masuk di ruangan ini, yaitu sebuah patung robot besar yang diletakan di samping ruangan, ukurannya kira – kira mencapai 2 meter. Dan kau tahu kenapa aku tidak lari saja dari sini? Ku pikir orang yang didepanku ini bukanlah orang jahat. Selain itu dia belum bicara padaku selain mempersilahkan aku duduk dan bilang “aku tak akan mencelakaimu aku hanya ingin mengobrol saja” . Aku pun tak berani bicara padanya.

Dia adalah seorang laki – laki yang umurnya sudah jauh di atasku. Wajahnya bulat, tubuhnya tinggi, tidak gemuk tapi bukan orang yang kurus, ia memakai sebuah topi berwarna hitam dan yang ia lakukan sekarang adalah sibuk dengan laptopnya. Ah ya.. 5 menit yang lalu, ia memanggil seorang laki – laki ke dalam ruangan ini, yang aku yakini adalah karyawannya. Ia berkata sesuatu tetang seorang yang bernama Jongin- kalau aku tak salah dengar – dan menyuruh orang itu agar membawa Jongin kemari.

“Jadi.. siapa namamu?”

Setelah beberapa waktu dalam diam akhinya dia bicara juga. Aku melihat ke arahnya dengan bingung, dia membawaku kemari tapi tidak mengetahui siapa aku?

“Aku Jinhee. Hwang Jin Hee.”

“Jinhee..? Nama yang bagus, cantik seperti orangnya.” Laki – laki itu tersenyum.

“Namaku Yang Hyun Suk. CEO dari kantor ini.”

Aku membuka mulutku atas penjelasannya. Kantor ini? Maksudku segalanya? Barang – barang , pegawai dan semuanya? Kantor ini bukanlah kantor yang kecil, lantainya saja ku kira bisa 15 tingkat. Dan kantor ini sangatlah mewah!

“Pegawaiku biasa memanggilku Presiden Yang atau Sunbaenim.”

Di jeda penjelasannya padaku tiba – tiba terdengar sebuah ketukan di pintu.

“Masuk..!!”  kata Presiden Yang sambil melihat ke arah pintu yang berada di belakangku.

“Presiden ingin bertemu denganku?” kata seseorang dari belakang.

“Benar..duduklah Jongin.” Kata Presiden Yang menunjuk tangannya ke arah kursi di samping kiriku yang masih kosong.

“Baik.”

Terdengar sebuah langkah mendekat dan akhirnya seorang laki – laki duduk disampingku. Awalnya aku tidak yakin siapa orang itu saat pertama kali aku melihat ke wajahnya. Tapi tiba – tiba ingatanku muncul di otak. Dan sebelum aku sempat untuk berteriak kaget, dia sudah membuka mulutnya.

AUTHOR P.O.V

“Kau? Ba-bagaimana bisa kau disini?” Jongin atau yang Jinhee kenal sebagai Kai menunjuk wajahnya.

“Namamu aslimu adalah Jongin??” Tanya Jinhee dengan muka heran dan kaget.

“Aku yang membawanya kemari.” Kata Presiden tiba – tiba.

Tatapan wajah Kai yang awalnya kearah Jinhee beralih ke Presiden Yang.

“Jadi benar… dia adalah orang yang ada di foto itu?” lanjut Presiden, arah matanya berada pada Kai.

Ekspresi kaget tak hilang di wajah Kai.

“Bagaimana bisa Presiden menemukannya secepat ini?” Tanya Kai tak percaya.

“Kau seperti tak tahu aku saja.. Aku mempunyai uang Jongin. Aku bisa membayar orang untuk mencarinya dengan cepat!” jelas Presiden Yang.

“Maafkan aku~” kata Kai menundukan kepala.

“Tidak.. tidak.. jangan minta maaf dulu. Jelaskan padaku apa yang terjadi diantara kalian. Apakah benar kalian berpacaran?” kata Presiden sambil menatap mereka dengan serius.

.

-TBC-

………………………………………………………………………………………………….

YEAH i know i know… biasanya ff yg cast-nya anak anak SM bakalan yang jadi CEO-nya itu LSM, buuuttttt this is my story guys, i can do what i want… and finally i choose Mr. Yang to be the President. Yap because i prefer YHS more than LSM :) loL

kimmyelf wordpress : http://kimmyelf.wordpress.com/

Please follow, like and comment! :)

bubay :3

-kimmyelf-

29 thoughts on “Hot Issue, Baby! (3)

  1. ini perasaan ku doang apa gimana ya.. menurutku ceritanya terlalu pendek author. moment buat nulis TBC tepat banget nget, bikin penasaran hihi..
    ditunggu next chap nya…

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s