Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!? [Chapter 5]

Do-you-still-love-me-even-you-can't-saw-me-chapter-5_Real

Title:

Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!?

Author:

IloveAj > EXOTICS

Main Cast:

-Krystal Jung (Jung Soojung)

-Byun Baekhyun

-Oh Sehun

Other Cast:

-Jessica Jung (Jung Sooyeon)

-Kang Jiyoung

Genre:

Romance, Sad, Triangle Love

Length:

Chaptered

Rate:

T

Disclaimer:

All Cast is belong to god and herself/himself!

But the story is mine!

Maaf ya, author baru update ff ini, abisnya author sibuk banget, overdosis kegiatan deh kayanya, tapi author bener2 usahain terusin ff ini :D Karena banyak ff yang mandek juga-_- Maaf juga kalau pendek, Author sudah berusaha sekuat tenaga!

Udah ah, jangan banyak omong, Happy Reading ^o^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[Chapter 5]

_[Chapter 5]_

Aku terdiam

Jangan-jangan…

Aku melirik Krystal, dia sedang menatapku dengan tatapan heran

Aku tidak mempedulikan tatapannya dan berjalan keluar kamar rawat Krystal, dan biarlah dia melakukan apapun yang dia mau dengan Byun Baekhyun babo itu -__-

Aku segera menuju kamar rawatku

Dia masih berada disitu, Kang Jiyoung

Aku masuk ke kamar rawatku

Aku terdiam melihatnya

Memang benar… Memang benar itu dia… Itu dirinya…

Aku ingin memeluknya, tapi aku tak bisa

Aku begitu merindukannya, tapi…

Keadaan tak memungkinkan

Hasratku untuk menyadarkannya membuatku mencari cara untuk menyadarkannya

Aku melihat ke sekeliling dan menemukan secarik kertas lengkap dengan bolpoin yang entah mengapa bisa ada disana, seolah telah disiapkan oleh sang takdir…

Pertama, aku akan membuatnya menyadari kehadiranku, tapi kurasa tak semudah Soojung melakukannya…

Aku meraih gelas di meja di samping tempat tidur tempat ragaku terbaring, lalu menjatuhkannya sampai pecah

Jiyoung –atau aku lebih suka memanggilnya Minhee- menoleh, -tentu saja-, selagi dia membereskan pecahan kaca dengan perasaan bingung, aku menulis pesanku untuknya

“Minhee-ya, ini aku. Sehun”

Hatiku berdebar, aku bangkit, lalu menjatuhkan kertas itu tepat dihadapannya

Dia tersadar akan kehadiran kertas itu, dia memungutnya

Ekspresi wajahnya berubah seketika setelah membaca pesanku

Aha! Dia memang Minhee!

Dia cepat-cepat merogoh tas kecilnya dan menemukan sebuah bolpoin disana

Dia menulis sesuatu di kertas itu, dengan mata berkaca-kaca

Setelah itu, dia berputar-putar (?)
“Sehuna, dimana kau?” gumamnya dengan nada lirih

Aku segera menyambar kertas yang dia pegang

Dia tersentak

“Sehuna… Where are you? How… How can this happend?”

Aku meremas kertas itu menjadi bulatan lalu melempar-melemparkannya untuk memberitahu letakku berada (?)

Dia sadar akan pesanku

Dia segera memelukku

Dia bisa

Kenapa?

Tapi aku tidak memikirkannya, aku dengan segera balas memeluknya

Hatiku menjerit, meminta lebih, tapi tidak bisa

Aku… Harus cepat, menyadarkan dia!

“Minhee-ya…” bisikku tepat di telinganya

Dia tak bergeming

Kurasa dia tak mendengarku

Tubuhku lemas

Bagaimana ini?

Aku selalu mencoba menggapainya tapi tak sampai

Kali ini, perasaanku lain

Walaupun aku ingin menggapainya, rasanya berbeda dengan dulu

Debarannya tidak sehebat dulu, bahkan cenderung tak ada debaran sama sekali

Ada apa?

Aku melepaskan pelukannya

Dia tidak sadar, haha lucu sekali

Aku berjalan meninggalkannya, tanpa mempedulikannya lagi

Aku ingin menyadarkannya, tapi tak ada hasrat lebih untuk itu

Aku berjalan sambil berpikir

Sebenarnya aku ini kenapa?

_Normal POV_

Sehun keluar ruangan dan mendapati Krystal disana

“Apa yang kau lakukan?” tanya Sehun sambil berekspresi: -_-

Krystal terkesiap

“Ah, Aniii” kata Krystal sambil tersenyum-senyum sendiri

“Kau kenapa-_-“ sahut Sehun

Krystal terdiam dan menahan tawa

“Aaaah! Kau Menyukai Jiyoung yaaa!!” seru Krystal

“Ssh! Jangan keras-keras babo” kata Sehun

“Tapi tidak ada yang bisa mendengarnya” sahut Krystal polos

“Oh iya lupa” #SkipThis #SehunPikun #GetWellSoonSehun

“Ahahaaa, mengaku sajalaah” Goda Krystal sambil tersenyum jahil

Sehun terdiam

“Dia itu Minhee babo” kata Sehun

Krystal langsung terdiam

“Mwoya? Kenapa bisa?”

Sehun mengangkat bahu

“Lupakan saja” jawabnya datar

Krystal terdiam, lalu menepuk-nepuk pundak Sehun

“Sabar ya!” kata Krystal polos

Sehun memandang kedua mata Krystal serius lalu menggenggam tangannya

“Soojung-ah, apa kau tak sadar bahwa kau…” gumam Sehun, tapi ia tak meneruskan ucapannya

Krystal mengerutkan dahinya

“Aku apa?”

Sehun mengerjap-ngerjapkan matannya, dia segera melepaskan tangan Krystal

Wajahnya menampakkan sedikit semburat merah di pipinya

“Ah Anni” katanya sambil menggelengkan pandangannya sambil mengarahkan pandangan ke arah lain

Dia merasa seperti ada yang merasukinya tadi, tapi itu tidak mungkin karena dia sendirilah yang arwah/?

“Sehuna,” Krystal memanggil Sehun

Belum sempat Sehun menjawab, sekeliling mereka berubah menjadi hitam,

Mereka sangat kebingungan, namun tidak lama sesaat itu ada setitik cahaya yang berpendar makin membesar

Krystal menyipitkan matanya karena cahaya itu menyilaukan

“Ige mwoya?” gumam Sehun pelan

Cahaya makin membesar

Lalu

BLARRR

Kilat dan guntur menyambar bersahut-sahutan

“Mwo, ada apa ini!!??” seru Krystal panik sambil menutup telinganya

Sehun ikut menutup telinganya karena suara petir itu sangat memekakan telinga

“Oh Sehun, Jung Soo Jung…” tiba-tiba sebuah suara besar dan berat mengejutkan mereka

Petir sudah berhenti, ruangan berubah menjadi terang

Mereka mencari-cari sumber suara namun nihil

“Kalian tak perlu mencariku karena kalian tak akan bisa menemukanku, aku adalah suara hati kalian berdua, aku adalah pemutar roda nasib, aku adalah pintu gerbang kehidupan kalian”

Sehun dan Krystal tidak mampu berkata apa-apa mendengar suara tersebut

Krystal hanya berusaha mencerna kata-kata tersebut dengan tubuh gemetaran sedangkan Sehun hanya tertegun tidak mengerti apa yang terjadi

“Hari ini, disini, jam ini, menit ini, detik ini, kalian harus memilih, bukan pilihan yang mudah, namun ini menentukan segalanya…”

“Pertama, Oh Sehun. Kau, memilih Jung Soojung, atau Choi Minhee?” tanya suara berat itu

Sehun terdiam

Kepalanya pening, sungguh rumit kehidupannya, menjadi arwah saja sudah tidak masuk di akal, sekarang apa lagi?

“Aku…”

“Jamkanman!!” Belum sempat Sehun menjawab, Krystal sudah memotongnya

Sehun menoleh pada Krystal

“Wae Soojungah?” tanya Sehun heran

“Pertanyaannya sangat tidak masuk akal! Kenapa mensejajarkan diriku dengan yeoja yang jelas-jelas dia cintai?” protes Krystal

Sehun hanya terdiam mendengar itu

“Kalian berdua terikat ikatan takdir, ikatan yang lebih kuat dari ikatan apapun, kalian ditakdirkan untuk memiliki takdir yang sama, takdir yang aneh, takdir yang sulit, sekarang kalianlah yang harus menentukan takdir itu…” jawab suara berat itu

Sehun dan Krystal mengeryitkan dahi mereka

Mereka tidak mengerti apa yang terjadi pada mereka, apa yang akan terjadi mereka, dan apa yang harus mereka lakukan…

-[To Be Continued]

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Annyeonghaseo!! *Bowing

Maaf yaaa, Author baru post kelanjutan ffnya sekarang-_- Author sibuk masyaallah ;;_;;

Tolong readers ngertiin ya, toh author gak membuang/? tugas author kok, hehehe ;)
Tengs yo! Saranghaeee :**~~

22 thoughts on “Do You Still Love Me Even You Can’t Saw Me!? [Chapter 5]

  1. yeaay akhirnya chap 5 dipublish jg hehe xD kok pendek thor?? tp keren ditunggu chap selanjutnya, penasaran soalnya sehun lebih milih siapa ya?? kyaa~~ penasaran Next nya ditunggu
    Hwaiting thor~

  2. jiah.. pendek banget thor. tapi tetep keren ko :)
    jadi penasaran ama kelanjutannya.. keep baekstal yaa thor /pasang puppy eyes\
    oke next chap ditunggu..
    jangan lama lama yaaw..

  3. eiiijiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii >w<)/
    akhirnya keluar yg part 5 :'3 #terhura(?)
    maap yah bacanya telat~ :3
    sama kayak chapter2 sebelomnya yg ini gakk kalah daebak x3
    lanjut yaaaa~ akooh setia menunggu lanjutannya xD
    capcyuuuusss xD

  4. Hoh udh ad yah lnjt.an ff.a.. Ak telat bgt bca.a.. Ap yg akan trjdi antra sehun ma kristal ? Jd pnsran..
    D tnggu aj deh klnjtan ff.a..

  5. Akhirnya balik juga nih …
    lama banget nunggu comebacknya, kekeke
    Tapi ini dikit banget, sumpah
    Bikin penasaran, lanjut donk cingu …
    Aku tunggu dengan setia, wakwakwak

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s