`PROLOG: Black Paper

image

Title
Black Paper

Author
Yoo Jangmi (@__96liner)

Genre
Action (maybe) ; Thriller (sedikit-,-v) ; teen-romance ; school ; drama

Length
Series

Rating
PG15 (bisa berubah di setiap chapternya nanti ^^)

Main Cast
`SHINee Lee Taemin
`KARA Kang Jiyoung
`INFINITE Lee Seongyeol
Other Cast
`SISTAR Kim Dasom
`EXO Kim Jongin
`T-Ara Park Hyomin
`EXO Zhang Yixing
`MBLAQ Lee Joon
`9Muses Ryu Sera
(there will be supporting casts & cameos ^^)

Disclaimer
I do not own anything except the storyline ^^
Please be a good reader :3 leave a comment please~ no bash & no plagiarism.

Summary
Misinya adalah membunuh sebuah keluarga…
Namun sesuatu merasuki dirinya…
Untuk pertama kalinya ia gagal melakukan misinya.
© 2013 — Black Paper by Yoo Jangmi

     .:~*+:CHARACTERS:+*~:.

image

Kang Jiyoung (17) — Gadis kelas 2 SMU yang polos dan manis. Ia periang dan sangat mudah tersentuh. Keluarganya menjadi target pembunuhan sebuah kelompok pembunuh bayaran bernama Black Paper.

image

Lee Taemin (18) — Seorang siswa kelas 3 SMU yang menjadi anggota Black Paper sejak berusia 12 tahun. Ia salah satu pembunuh yang paling diandalkan bosnya. Ia diberi misi khusus yaitu membunuh keluarga Kang.

image

Lee Seongyeol (20) — Anggota Black Paper yang merupakan asisten terpercaya Sera (setelah Joon). Ia ditugaskan membantu Taemin dalam rencana pembunuhan keluarga Kang.

image

Kim Dasom (18) — Ia tidak lagi bersekolah. Ia adalah salah satu anggota Black Paper. Keahliannya adalah membuat berbagai macam racun. Ia kadang terlihat tidak punya hati karena ekspresi wajahnya yang dingin.

image

Kim Jongin (17) — Seorang siswa kelas 2 SMU yang merupakan anggota Black Paper. Ia seorang calon snipper (penembak jitu). Ia juga memiliki keahlian berjalan tanpa terdengar.

image

Park Hyomin (22) — Seorang ahli menyamar dan pemanah dari Black Paper. Ia mudah emosi dan sangat menyukai salah satu rekannya, Lee Joon.

image

Zhang Yixing (20) — Satu-satunya anggota Black Paper yang berasal dari China. Ia seorang pemain pedang yang hebat. Ia tidak banyak bicara dan suka menyendiri.

image

Lee Joon (23) — Seorang anggota Black Paper yang merupakan penembak jitu . Ia juga mementori Jongin. Ia satu-satunya yang bisa mengajak Ryu Sera (bosnya) bicara saat wanita itu sedang emosi.

image

Ryu Sera (24) — Ketua Black Paper. Ia membunuh tanpa belas kasihan. Senjata utamanya adalah sebuah pedang dan tentu saja keahlian berbicaranya. Hal yang paling ia benci adalah dibohongi.

.::About Black Paper::.
Black Paper adalah sebuah kelompok pembunuh (yang bisa dibayar, namun kadang bertindak sendiri juga) yang sudah lama sekali dibentuk oleh Ryu Moojin— ayah Sera —dengan tujuan membunuh pejabat yang korupsi, atau penjahat kelas berat lainnya. Namun setelah pimpinan beralih ke tangan Sera, Black Paper sedikit melenceng dari tujuan awalnya. Kelompok ini melatih calon pembunuh-pembunuh mereka sejak kecil. Itulah mengapa anggota-anggota mereka sangat hebat. *Ciri khas mereka adalah, setiap perjanjian dengan klien ditulis diatas kertas hitam dengan tinta putih.

.:°+*~*+*~*+*~*+*~*+*~*+*°:.

Rumah itu tampak biasa saja dari penampilan luarnya yang sangat sederhana. Dindingnya bercat putih gading, dengan atap yang berwarna kemerahan. Pagar kayunya di cat putih dengan sangat rapi, halaman depan rumah itu tampak sangat terawat dengan rumput-rumput yang terpangkas rapi dan berbagai tanaman hias memberikan warna cerah pada halaman rumah itu. Kalau ada hal yang janggal akan rumah sederhana itu sudah pasti adalah para penghuninya… dan apa yang mereka lakukan.

Di dalam rumah itu, tepatnya di ruang makan, delapan orang— 3 perempuan dan 5 laki-laki —duduk mengelilingi meja makan diantara keheningan yang sudah berlangsung selama setengah jam. Keheningan itu terpecah oleh suara apel yang digigit, seorang lelaki muda— yang paling muda diantara kedelapan orang itu —menggigit sebuah apel dengan cueknya.

Seorang wanita muda yang kelihatannya adalah pimpinan mereka, memberi tanda pada yang lainnya agar memperhatikannya. Ia hendak mengatakan sesuatu yang sangat penting.

“kita punya sebuah misi penting,” ujar wanita itu sambil mengetuk-ngetukan jari kuku telunjuknya ke meja makan.

“setiap misi yang kita dapatkan selalu kau katakan sebagai misi yang penting, unnie,” kata seorang gadis muda dengan ekspresi wajah yang dingin. Wanita tadi tidak menghiraukan celetukannya dan terus berbicara.

“seorang klien meminta kita membunuh sebuah keluarga,” katanya, sambil mengeluarkan selembar foto dari saku. Ia meletakkan foto itu di atas meja makan agar semua bisa melihat. Itu foto sebuah keluarga, sebuah keluarga yang terlihat sangat biasa, bahagia, dan tidak pantas dibunuh. Tidak seorangpun di antara mereka bisa memikirkan apa alasan keluarga ini harus mereka habisi.

“ada apa dengan mereka?” tanya seorang pria muda yang memakai jaket kulit berwarna hitam, yang duduk tepat di sebelah wanita muda tadi. Pimpinan mereka tidak menjawab pertanyaan itu dan mulai berbicara lagi.

“tugas ini, aku serahkan padamu, Lee Taemin” Wanita itu menunjuk seorang laki-laki muda berambut cokelat, yang memakai T-Shirt putih dan jeans cokelat serta sneakers. Sangat terlihat seperti remaja pada umumnya. “dan kau Lee Seongyeol, tugasmu menjadi asisten Taemin” Lanjutnya. Lelaki tinggi itu tersenyum dan mengangguk pelan. “yang lain, tugas kalian hanya mengawasi, dan membantu jika Taemin membutuhkan bantuan. Jangan lupa daily report padaku”

“berapa lama waktu yang diberikan untuk membunuh keluarga ini?” Tanya seorang wanita muda dengan rambut bergelombang, yang memakai baju hitam. “waktunya 1 bulan. Agar tidak ada yang curiga, Taemin harus melakukan pendekatan dulu kepada keluarga itu” jelas si Bos.

Meeting itu pun selesai. Semua kembali pada aktivitas latihan mereka masing-masing lagi, namun Seongyeol tetap diam di tempatnya. “Sera nuna” panggilnya.

Ryu Sera menoleh ke arah Seongyeol, menunggu laki-laki itu bicara. “Apa yang keluarga itu lakukan sampai kita harus membunuh mereka? Bukankah Black Paper hanya membunuh penjahat?” Tanya Seongyeol.

Sera terkekeh dan mulai mengetuk-ngetukan kuku jari telunjuknya ke meja. Suara yang ditimbulkan terdengar agak seram— terutama karena itu adalah Ryu Sera.

“mereka… tidak berbuat kejahatan apapun. Hanya… hmm… kupikir belum saatnya kau tahu, Seongyeol. Nanti akan kuceritakan” Kata Sera.

Lee Seongyeol tidak terima dengan jawaban itu. Ia pun melemparkan sebuah pertanyaan lagi.

“siapa klien itu nuna?

Sera tersenyum pada Seongyeol.

“coba tebak? hahaha”

               BLACK PAPER

              by Yoo Jangmi

       COMING SOON 2013

[A/N]
Hello ^^ ini cuma teaser loh hehe. FFnya nanti setelah ‘Truth or Dare?’ beres :3 (nb: pertama kali nih bikin JiMin couple xD)
untuk ‘Truth or Dare?’ chap selanjutnya nanti malem atau besok bakal di post :)
Maaf sekarang updatenya bakal lama banget karena saya sibuk sekolah. Tolong dimaklumi ya readers :’3 don’t push me to write cepet2 (?) wkwk.
Ya udah jangan lupa RCL-nya ne :3
Contact me: @__96liner (siapa tau mau tanya2 apa gtu XD)

yaudah ne~ bye :3

Yoo Jangmi
13/09/10

15 thoughts on “`PROLOG: Black Paper

  1. mumumumu..
    yey nemu ff JiMin lagi *salto*
    penasaran sama kelanjutanya!!! cepet di pos oke?!? *maksa, gaya ngomong kaya sera di ff(?)*
    ada apa antara sera dan keluarga kang? apakah ada hubunganya? *gaya ngomong ala feni rose*
    ditunggu kelanjutanyaaa!!!

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s