(Chapter 2) Red Tear : First Quest :

red tear

Red Tear

Krystal Jung/Byun Baekhyun/Kim Myungsoo/Others|Romance, Dark, Supranatural|PG-16 (There’s nothing weird, hanya beberapa kata-kata kasar dan lainnya)

IloveAJ’s Present

Chapter 1: Our Deal

Red Tear

Salah satu Big Jewel yang niscaya dapat memberikan kehidupan abadi dan kekuatan memerangi kematian kepada siapa yang dapat menemukan permata itu


2nd – (First Quest)

Krystal mengerjapkan matanya ketika cahaya memenuhi ruangan

Shit

Umpat Krystal dalam hati, ia benci cahaya

Krystal menutup tirai dan segera merebahkan tubuhnya yang sakit di tempat tidur, ia berencana menunggu sampai malam dan mulai beraktifitas

Krystal menelungkupkan wajahnya, rasanya nyaman terbenam diantara bantal

Knok knok knok

Krystal mendongakkan kepalanya

Damn, siapa itu ketika aku sedang beristirahat?” gerutu Krystal sambil mengusap matanya yang lelah

“Hey bodoh, biarkan aku masuk, atau aku akan masuk tanpa perlu kau bukakan pintu, aku adalah Vampire, ingat?”

Krystal segera berdiri dan membukakan pintu mendengar suara dengan nada dingin itu, tentu saja, Byun Baekhyun

Krystal memandang Baekhyun

“Mau apa kau kesini? Ini belum gelap, aku tak menyukai cahaya dan aku tahu kaupun begitu” ujar Krystal

“Aku Vampire, ingat? Aku punya kemampuan teleportasi” jawab Baekhyun

Krystal memutar matanya malas

“Lalu? Mau apa kau kesini?”

“Kau lupa dengan perjanjian kita?” tanya Baekhyun

Mata Krystal berubah menjadi keunguan, ia tidak suka waktu istirahatnya diganggu oleh hal yang tidak jelas

“Cepat katakan apa maksudmu, aku bisa menendangmu keluar dari sini sekarang juga, aku setengah Werewolf, ingat?” balas Krystal

Baekhyun menatap Krystal tepat di iris jernih gadis itu

“Pegang tanganku” perintah Baekhyun

Krystal terbelalak

“A, apa?”

“Sudah, ikuti saja perintahku”

Akhirnya Krystal memegang tangan Baekhyun, tanpa diduga, mereka akan melakukan teleportasi, ke bagian tergelap bumi

@Norwegia

Krystal memegangi kepalanya yang terasa pusing akibat goncangan dalam proses teleportasi tadi

Krystal memandang ke sekeliling, mereka berada di atap sebuah rumah sekarang, benar-benar lengang, dengan bulan purnama sempurna berwarna kekuningan, mata Krystal berpendar, ia merasakan gairah yang besar ketika menatap bulan purnama itu

Krystal mencengkeram lengan Baekhyun yang tengah keheranan, Krystal mengerang pelan ketika tiba-tiba sense nya kacau

Lagi-lagi Krystal memegangi kepalanya yang terasa berdenyut, serasa mau pecah

“Me, Medusa” gumam Krystal

Baekhyun memandang Krystal takjub

“Apa? Medusa?”

Krystal menatap Baekhyun

“Entahlah, sense ku kacau”

Baekhyun turun dari atap, lalu ia merasakan bahaya yang besar, seperti isi perutnya ditekan

Its really her place…” ujar Baekhyun serius

Krystal melompat turun lalu menatap Baekhyun serius

Are you serious?”

Baekhyun mengangguk “Aku tidak pernah seserius ini, Krystal Jung”

Baekhyun memegangi perutnya, ancaman itu kian mendekat, telinganya berdengung, matanya berair, ia benar-benar merasakan tekanan yang besar

“Krystal…” bisik Baekhyun tertahan “RUN!”

Baekhyun segera menarik tangan Krystal dan berlari sekuat tenaga mereka, terdengar suara gesekan sesuatu dibelakang mereka

Don’t look behind” perintah Baekhyun, ia terlihat menahan sesuatu

Namun, Krystal sangat ingin menoleh kebelakang dan mengetahui apakah sumber dari suara gesekan tersebut

Ketika ia menoleh kebelakang

“Oh gosh!” pekik Krystal, ia melihat Medusa dengan kepala penuh ular dengan mata merah yang membara

Beruntung, Krystal tak menatap matanya

“Sudah kubilang jangan menoleh kebelakang” tukas Baekhyun lalu menarik Krystal memasuki sebuah celah dan Baekhyun mengeluarkan sayapnya dan menutupi Krystal dengan posisi Baekhyun mendekap Krystal

Nafas Krystal menderu, jantungnya berdegup kencang

“Byun Baekhyun…”

“Sst! Kemungkinan dia masih ada di dekat sini” tukas Baekhyun dengan suara kecil namun dengan nada yang melengking tinggi

Krystal ikut terdiam, nafasnya menderu mengiringi degup jantungnya yang seirama dengan degup jantung pemuda yang tengah mendekapnya ini

Beberapa saat mereka lewati dalam keheningan

“Kurasa sudah aman” kata Baekhyun sambil membuka pelan sayapnya dan kembali menyembunyikannya

Krystal lega dan segera menghirup udara segar dalam-dalam

“Hufft, sungguh pengap dalam dekapanmu tadi”

Baekhyun melirik Krystal

“Ah, bukankah kau senang?”

Krystal melotot

“Apa kau bilang? Cih, tidak akan selama aku masih hidup” seru Krystal sambil memalingkan wajahnya, ia berpikir Baekhyun akan membalas kata-katanya, karena itu ia bersiap, namun hening, Baekhyun hanya terdiam

Krystal menoleh ke arah Baekhyun, ia tengah menatap kosong ke arah langit, tatapannya sedih, Krystal bingung, apa yang terjadi padanya? Ia tidak pernah seperti ini

Krystal ikut menundukkan kepalanya, dan keheningan kembali menaungi mereka berdua saat itu

“Krys, menurutmu mengapa aku membawamu kesini?” tanya Baekhyun memecah keheningan

Krystal menatap Baekhyun, lalu menggeleng kecil “Apa karena ini sarang Medusa?” tanya Krystal polos

Baekhyun tergelak

“Untuk apa aku membawamu ke sarang Medusa? Konyol”

Krystal bungkam, tak tahu harus merespon bagaimana

Baekhyun ikut terdiam untuk beberapa saat

“Koordinatku menunjuk kesini. Red Tear itu” jelas Baekhyun

Krystal mengeryit “Disini? Kurasa kau bilang ada di Busan” kata Krystal berusaha mengingat-ingat apa yang Baekhyun katakan di Further kemarin

Baekhyun mengendikkan bahu “Tidak ada salahnya mencoba bukan?”

“Tapi hasilnya? Apakah benar ada disini? Mungkin koordinatmu kacau” terka Krystal

“Tidak mungkin, koordinatku selalu sempurna, karena aku yang menciptakannya” kata Baekhyun membela diri

Well, nothing in this world was perfect” kata Krystal sambil mengendikkan bahu dan tersenyum mengejek

Baekhyun tidak dapat membalas kata-kata Krystal, ia hanya dapat mengumpat dalam hati

Lagi-lagi mereka terdiam, ditemani alunan semilir angin tengah malam, dinaungi rembulan dan bintang-bintang

“Oh god, suasana ini, kuharap waktu berhenti” batin Krystal sambil menggenggam tangannya sendiri, kemudian ia melirik ke arah Baekhyun

Mengapa ia diam saja? Apa dia juga berharap waktu berhenti?” gumam Krystal lagi sambil memperhatikan Baekhyun yang tengah menatap lekat rembulan yang berada tepat diatas mereka

Ah, jangan bodoh Krystal Jung, tidak mungkin Vampire sedingin dia, hanya aku” lanjut Kyrstal lalu menundukkan kepalanya

“AH!” pekik Baekhyun membuat Krystal tersentak

Krystal menatap Baekhyun heran

“Ada apa? Kau menemukan sesuatu?”

“YA!” seru Baekhyun senang dengan mata berbinar

Baekhyun mencengkeram pundak Krystal membuat Krystal sedikit mengerang kesakitan

“Medusa! Mata Medusa adalah bagian dari Red Tear!” seru Baekhyun senang “Aku baru ingat kalau Speliadoc terdiri dari empat golongan, dan Medusa termasuk golongan pertama, dengan kata lain, Red Tear terbagi menjadi tiga dan Thorin bersama Peregrin menyembunyikan keempat pecahannya dengan melarutkannya atau apalah lalu membubuhkannya ke tubuh makhluknya, dan Medusa itu dulunya manusia” jelasnya

Krystal menatap Baekhyun tak peduli

So?”

Baekhyun memutar matanya

“Jadi, koordinatku tidak salah! Karena memang Red Tear adalah mata Medusa!”

Krystal tercenung sesaat, setelah itu wajahnya berubah cerah

“Ah! Aku mengerti!” seru Krystal akhirnya dengan mata berbinar, sedangkan Baekhyun berekspresi seperti Baru-sekarang-dia-mengerti?

So, ayo kita ambil matanya”

Mata Krystal membulat sempurna

WHAT!? Matanya? Are you crazy!?” pekik Krystal

I’m not joking” jawab Baekhyun serius

“Bagaimana caranya? Kau bisa berubah menjadi batu!!”

“Kita bunuh dia tentu saja” jawab Baekhyun santai “Mengapa kau tak ingin aku berubah menjadi batu? Bukankah itu menguntungkanmu?” lanjutnya

Krystal terdiam, tentu saja karena Krystal menyukainya dan juga membutuhkannya, namun mana mungkin dia mengatakannya?

“Ka, kalau tidak ada kau, aku tak tahu bagaimana caranya kembali ke Korea, aku tak bisa teleportasi” jawab Krystal beralasan

Baekhyun tergelak

“Hmp, kau hanya Croux, aku lupa, maafkan aku” kata Baekhyun dengan tawa mengejek, membuat Krystal sedikit panas, ia paling tidak suka seseorang menyinggung atau mengejek status Croux-nya, ia benci terlahir begini

“Jadi bagaimana cara kita membunuhnya?” tanya Krystal mengalihkan perhatian, namun tampaknya Baekhyun menyadari itu

“Ngg, mungkin, kita bersembunyi diatas, lalu saat dia melintas, kita tubruk dia lalu kita penggal kepalanya?” usul Baekhyun

“Kejam!” pekik Krystal

“Hey, kau tak perlu mengasihani seorang Medusa”

Krystal mengerucutkan bibirnya, ia tak suka dihardik

“Terserah kau saja, aku tak ikut dalam rencana” kata Krystal sambil membuang muka dan melompat naik ke atas atap

“Ya! Krystal Jung!” panggil Baekhyun namun Krystal tak menghiraukan, akhirnya Baekhyun ikut melompat naik

“Krystal Jung” panggil Baekhyun, Krystal menoleh enggan

“Aku pasti menang, jangan khawatir” kata Baekhyun sambil tersenyum lembut, dan membuat wajah Krystal bersemu merah dan jantungnya berdegup kencang, ia memilih menunduk dan tidak menghiraukan ucapan Baekhyun

Mereka kembali hening

Sesaat kemudian, Medusa melintas, Krystal menoleh kearah Baekhyun dengan wajah tegang, sementara yang dipandang hanya tersenyum santai

Wish me luck” ujar Baekhyun sambil segera terjun ke bawah bersenjatakan pedang

“MEDUSA!” panggil Baekhyun lantang

Wanita cantik berambut ular tersebut menoleh dan tersenyum sinis

Hey you little vampire. What do you want?”

Your eyes bitch!”

Baekhyun dengan gagah menghunus pedangnya dan mengayunkannya ke arah wanita licik itu, namun wanita itu bisa mengelak, Baekhyun mengayunkan pedang ke arah Medusa, namun Medusa menghilang dan muncul di belakang Baekhyun

Baekhyun dengan sigap berputar dan mengayunkan kaki ke arah Medusa namun bisa ditamengi dengan baik oleh ular-ular di kepalanya, pertarungan semakin sengit, Baekhyun terus menyerang, dan Medusa selalu bisa menghindar

Krystal menonton pertarungan sengit itu dari atas atap

Sekali lagi, Baekhyun menghunuskan pedang dengan cepat, dan Medusa agak terlambat merespon sehingga salah satu ular di kepalanya terpotong

Medusa terdiam, dia tertunduk melihat kepala salah satu ularnya

“HAHAHAHAHAHAHAHA” tawa Medusa menggelegar membuat Krystal merinding

HOW DARE YOU LITTLE BITCH!!!”

Medusa menatap Baekhyun penuh amarah, matanya makin lama makin bercahaya dan makin kemerahan

Baekhyun ngeri, dia memejamkan matanya sambil menghunuskan pedangnya sembarangan

Grep!

Medusa meraih tangan Baekhyun lalu membalikannya dan menusukkan pedang yang Baekhyun pegang ke perut Baekhyun

Jleb!

“AAAARGH!!!” erang Baekhyun sambil jatuh terduduk dengan mata membelalak dan tepat saat itu Medusa mengubah Baekhyun menjadi batu, setelah itu ia membuang pedang Baekhyun ke belakang

Oh, look that fucking handsome face, im sorry, you’re stone now sweety” Medusa tersenyum sinis sambil menepuk-nepuk pipi Baekhyun yang mengeras

Krystal membelalakkan matanya melihat kejadian itu, matanya keunguan dan memanas, dia benar-benar marah, paru-parunya sesak, rasanya ingin berteriak dan menangis

Ia melompat turun dari atas atap dan dengan mengendap-endap dia meraih pedang Baekhyun yang terpental agak jauh

Medusa menatap patung batu Baekhyun lagi dengan tatapan meremehkan

“Hahaha, don’t mess with me again little bitchy vampire, even though I know that was impossible, ‘cause you are stone now! Hahahahaha” Medusa menengadahkan kepalanya dan tertawa lantang

Krystal berdiri tepat di belakang wanita itu, berancang-ancang dengan pedang Baekhyun yang berlumuran darah di genggamannya

COME TO YOUR DEATH BIIIIIITCH!!!” seru Krystal penuh emosi dengan berlinang air mata

Jleg!

Krystal memenggal kepala wanita itu

Lalu tanpa menghiraukan kepala wanita itu yang menggelinding ke depan kakinya dan tubuh wanita itu yang jatuh, Krystal segera menghambur ke pelukan Baekhyun-patung batu Baekhyun tepatnya

Krystal menangis meraung-raung sambil memukuli dada Baekhyun sambil mengguncang-guncang pundak Baekhyun yang keras walaupun ia tahu itu percuma

“Byun Baekhyun! You such a stupid bitch! Kau bilang kau tak akan berubah menjadi batu? Kau bilang kau akan menang? Kau bilang aku tak perlu khawatir! Tapi apa!? You’re such a jerk lier, Byun Baekhyun!!!” pekik Krystal bersimbah air mata

Ia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri sekarang, dengan penuh emosi, ia mendaratkan bibirnya diatas bibir patung batu pemuda itu

Krystal memejamkan matanya yang terus memproduksi air mata

Tiba-tiba ia merasa sentuhan di bibirnya menghangat dan melembut, ia membuka matanya, dan mendapati mata pemuda itu tengah menatapnya

Dia berjengit dan segera menarik bibirnya dan menjauh dari pemuda itu sambil mengusap air matanya

Baekhyun menatap Krystal

“Mengapa kau melakukan itu?”

Krystal benar-benar malu sekarang, ia tidak menyangka pemuda itu akan kembali seperti semula

“Ku, kudengar dengan melakukan itu korban medusa bisa menjadi seperti semula” jawab Krystal beralasan, sebenarnya ia tak pernah mendengar itu sebelumnya, walaupun ternyata itu terbukti

Baekhyun terlihat panik, dia berdiri dan mengeluarkan sayapnya yang berwarna keperakan, sayapnya berkobar dengan agung diterpa angin malam, setelah itu ia merasa lega dan kembali menyembunyikan sayapnya

“Baekhyun-ah? Mengapa mengeluarkan sayapmu? Ada apa?” tanya Krystal bingung, sebenarnya ia iri, ia ingin sayap seperti Baekhyun, ia selalu berangan-angan memiliki sayap hitam kemerahan yang sangat indah dan terlihat agung saat ia terbang dibawah sinar rembulan, ah tapi dia terlahir sebagai Croux dan seharusnya ia dapat mensyukuri itu

Baekhyun menggeleng pelan

“Ah ya! Bagaimana lukamu?” tanya Krystal sambil melihat ke arah luka Baekhyun

Krystal tercengang melihat luka Baekhyun menutup dengan sendirinya

“Ba, bagaimana bisa?” tanya Krystal tergagap-gagap

Baekhyun membersihkan debu di pakaiannya sambil tersenyum

“Aku Immortal, karena aku Vampire, aku hanya bisa mati jika jantungku ditusuk dengan pasak kayu salib” jawab Baekhyun

Krystal mengangguk-angguk, lalu ia mendekati jasad Medusa yang terpisah dengan kepalanya

“Byun Baekhyun, aku memenggal kepala Medusa lho” kata Krystal sambil berjongkok dan memperhatikan kepala Medusa

Baekhyun diam, pikirannya melayang disaat bibir gadis itu berada di atas bibirnya, ia masih dapat merasakannya, dan pikirannya dibuat kacau karena itu

“Baekhyun-ah?” tegur Krystal sambil menoleh ke arah Baekhyun

“Ah, ne” Baekhyun tersadar dari lamunannya

“Aku yang memenggal kepala Medusa lho!”

“Oh ya?” sahut Baekhyun

“Hanya itu?” Krystal mengerucutkan bibirnya, dan lagi-lagi pandangan Baekhyun terfokus pada bibir gadis itu, dan itu membuat pikiran Baekhyun kacau

Baekhyun menghela napas panjang lalu berjongkok di sebelah Krystal, lalu dengan ujung pedangnya ia mencongkel mata kanan Medusa, Krystal hanya berteriak ngeri melihat kejadian itu, lalu Baekhyun mengiris bola mata itu lalu menemukan sebongkah permata berwarna merah di dalamnya

Red Tear!!” pekik Krystal senang sambil bertepuk tangan

“Ya, tapi belum bisa digunakan, kita masih harus mencari sisanya, dan mengapa ini sangat kecil? Rasanya ini terlalu kecil untuk sebuah permata besar yang dibagi menjadi empat” jelas Baekhyun bingung akan temuannya sambil memandangi Red Tear “Tapi hari ini cukup saja, kau dan aku butuh istirahat” lanjut Baekhyun datar

Krystal mengangguk

“Ayo pulang” kata Baekhyun sambil mengulurkan tangannya, dan Krystal dengan senang menyambut tangan itu

||To Be Continued||

Haiii :) Ini lanjutannya! Mian gaje hahaha, thanks buat yang udah support ff ini, love ya :*

15 thoughts on “(Chapter 2) Red Tear : First Quest :

  1. Kereeeennn
    Krystal canggih ya bisa ngelawan kutukan (?) medusa
    Laahhh medusa idup lagi? Aegis athena apakabar dong? *disambit author*
    Hayoloh byunbaek udah ada rasa kah ama krystal? *colek dagu baekhyun*
    Myungsooya kemana? Kok belom muncul?
    Ditunggu next-nya authornim :D

  2. Wkwkwkwk jadi keinget muka sombongnya bacon di awal”. Rasain tuh mulai jatuh cinta kan lu ke princess hahaha. Lanjut thor sumpah keren baget, suka bbanget sama baekstal, lanjutannya jangan lama” ya hehehhe

  3. bagus mkin seru aja….
    huhu byangin krystal baekhyun jd senyum2 sndiri….
    ide ceritany ok…
    pkoknya lnjut ksih baekstal skinship bny min ,kkk…
    o ia jg putus dtngah jln ya…
    good ff good love….
    lanjut semangat yoooo….
    hwaiting.. .

  4. wow.. hohoh
    baek~~~ kena loh! kena pelet dri bibir sekseh si krystal.. lanjut thor.. aku suka bngt sma critany
    cepe cepet bikin aku cengar cengir lagi ama kelanjutan critany..

  5. apa baek mulai ska sm kle??? huaaaa…. so sweet, bnyakin moment mreka dongg!!! klo udah dpet kiss dri kle sikap baek msih dingin gk yah kkkkk :) suami gw kok blum muncul thor /lirikmyungsoo/

    • hahaha, iya mungkin, tanya aja sama orangnyaa haha, makasihh wkwkwk, oke akan kuusahakan :D
      Iyaa maybe, kalo itu emang sikap alaminya dia/?
      hahaha kapan-kapan aja dia munculnya haha
      thanks for read and comment! I really apreciate that^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s