Hot Issue, Baby! (6)

kairi5

Title : Hot Issue, Baby!

Author : kimmyelf

Main cast : Kim Jongin / Kai , Hwang Jin Hee (OC)

Rating : PG – 13

Genre : Romance, Fiction

 

……………………………………………………………………………………………………….

Tanpa bertanya tapi hanya dengan tatapan mata. Nick Oppa sudah mengerti bahwa Tuan

Presiden sedang menunggu jawabannya.

“Karena EXO telah comeback dan aku tidak masalah dengan image cute. Kuarasa aku bisa membantunya. Dengan posisiku sebagai stylist Kai juga kurasa kami bisa bertukar pikiran untuk mengubah penampilannya sesuai keinginan Kai.”

Aku sedikit aneh dengan semua percakapan ini. Aku benar – benar tidak mengerti apa yang mereka maksud. Cute image? style? Sesuai keinginan Kai? Apa maksudnya??? Mereka ingin mengubah penampilanku? Dan satu lagi,,, memangnya ada yang salah dari penampilanku sekarang????

 

CHAPTER 5

(Sub-Tittle: Perempuan yang berani, Jinhee!)

Gedung MY entertainment sudah penuh dengan wartawan yang datang. Dari depan tempak riuh sekali, bahkan tempat parkirpun semua sudah penuh.

Karena tidak mungkin untuk lewat pintu depan  , mobil pun harus berputar ke arah pintu belakang untuk menghindari wartawan yang akan menyerbu nanti. Semua harus berjalan dengan hati – hati, setelah mobil sampai di depan pintu belakang, pintu di buka dengan pelan. Kai pun langsung masuk menuju gedung itu.

 

JINHEE P.O.V

 

“Selesai..~” Nick mengangkat lipgloss yang tadi mengoles bibirku. Aku memandang kaca rias dengan sedikit tidak percaya. Benarkah ini aku? Hwang Jinhee? Oh Tuhan….

“Kaget?” Nick berbicara di sampingku sambil melihat bayanganku yang ada di kaca. “Sebetulnya aku juga tak kalah kagetnya..” kata Nick melanjutkan. “Tapi tak ada waktu untuk tanya kenapa lagi. Ayo.. Kai sudah menunggumu..~”

“Dimana?” kataku kaget. “Mari nona, saya akan antarkan..” kata seorang laki – laki yang tadi membawaku kemari yang tiba – tiba entah sejak kapan dia ada di depan pintu.

Aku memandang Nick dengan tatapan haruskah-aku-mengikutinya-?

Ia pun mengangguk. Aku pun keluar dan mengikuti laki – laki tadi.

 

 

AUTHOR P.O.V

 

 

Setiap langkah yang di lakukan Jinhee setiap detik itu juga jantungnya berdegup kencang.

“Apa yang harus ku katakan jika bertemu dengannya?? Hai apa kabar? Hai sudah lama kita tak bertemu.. Aaaaaa” Pikir Jinhee dalam hati.

Dalam perjalanan itu Jinhee harus menundukan kepala setiap berpapasan dengan para staff yang sedang bekerja. Ia tahu banyak diantara mereka berbisik – bisik di belakangnya. Dan terkadang memandangnya dengan tatapan jahat. Sampai ketika laki – laki yang berada di depannya berhenti. “Saya hanya bisa mengantar nona sampai disini.” Kata laki – laki itu.

Kami berada di sebuah pertigaan jalan antar ruang. Jinhee dengan pelan menengok sedikit dari tembok. Terlihat Kai yang sedang berdiri bercakap – cakap dengan seorang wanita yang sedang menata rambutnya. Dari penampilannya, Jinhee bisa mengetahui bahwa wanita itu adalah seorang stylist. Jinhee menarik kepalanya, dan menghadap ke laki – laki tadi. “Tidak bisakah antar aku sampai kesana?” katanya dengan muka memohon. Laki – laki itu menunduk. “Maaf~.” Katanya. Jinhee  menarik nafas panjang. Laki – laki itu pun meninggalkan Jin Hee sendiri. Tak bisa lari lagi setelah itu Jinhee pun berjalan ke arah Kai dengan pelan.

Nona stylist telah pergi, kini tinggal Kai seorang yang sedang sibuk mengotak – ngatik HPnya sambil menyandarkan punggungnya di tembok. Melihat ini Jinhee tambah gugup. Ia ingin sekali putar balik lalu bersembunyi darinya. Langkah yang semakin mendekat selalu diiringi oleh sebuah doa yaitu “Jangan lihat aku Jongin. Jangan lihat aku…”

 

JINHEE P.O.V

 

 

Rasanya aku ingin lari dari sini. Tanganku dingin, kepalaku pusing, dan aku mulai mual untuk memikirkan apa yang terjadi. Apalagi saat ini. Kumohhoonn jangan menengok..kumohon ,.,.kumohon…!!

Tapi.. tepat saat kurang beberapa langkah lagi. Ia melihat ke arahku! tepat di mataku, membuatku untuk menghentikan langkahku. Aku benar – benar kaget. Jantungku seperti berhenti beberapa detik.

Ia lalu kembali melihat ke layar HPnya lalu menaruhnya ke sakunya, aku menggigit bibirku dan mencoba berjalan dengan biasa mendekatinya.

 

Kai P.O.V

 

Ia berdiri tepat di depanku. Ku perhatikan style nya dari atas sampai bawah. Tak kusangka seorang perempuan yang seperti kemarin, bisa di rubah Nick dengan seperti ini. Sangat tepat sama dengan kata – kataku padanya tadi pagi saat aku memintanya untuk meng’iya’kan permintaan dari Presiden sebagai stylist Jinhee. Aku memandang pensampilannya dari wajahnya yang ditutupi dengan riasan yang tipis, rok mini di tas lutut dan sepatu santai yang dipakainya. Ku ingin penilaian pertama orang – orang yang melihat Jinhee adalah image cute, santai, dan sederhana. Membuatnya seolah – olah sebagai kalangan selebritis juga, itu hal yang tidak mungkin yang akan ku lakukan.

Jujur, aku tak ada niat untuk berbicara padanya. Atau mengintrogasinya sekalipun.Tapi karena setelah ini kami harus melakukan press conference bersama setidaknya aku harus mengingatkannya untuk beberapa hal.

“Kau tahu.. hidupmu mu akan berubah setelah ini.” Kataku memulai pembicaraan. Ia mengangkat wajahnya dan memandangku.

“Aku tahu.. aku sudah memikirkannya.” Katanya singkat.

“Segalanya.. sekolahmu, teman – temanmu , kegiatanmu, semua tempat yang kau kunjungi, keluargamu, semua akan jadi berita besar jika kau salah langkah.” Lanjutku.

Kali ini dia diam. Melihat ke arah lantai dengan tatapan kosong. Aku tersenyum melihat wanita yang kebingungan di depanku ini. Sejahat itukah aku? Kurasa tidak. Ia harus tau dari sekarang konsekuensinya.

“Asalkan ayahku tidak – apa. Dan kau juga menepati janjimu untuk tidak memberi tahu ibuku tentang ini. Ku rasa aku bisa diandalkan untuk bekerja sama denganmu.” Kali ini aku terdiam. Dia tersenyum? Bisa – bisanya dia tersenyum seperti itu sambil mengatakan kata – kata tadi. Aku tak kuasa menahan rasa heranku dan akhirnya aku hanya bisa tertawa kecil dengan kepolosannya.

“Lagipula Presiden Yang telah menepati janjinya untuk mengeluarkan ayahku dari penjara.” Katanya sambil menatapu.

“Benarkah?” kataku sedikit kaget.
“Ku rasa Nick sangat cocok untuk menjadi stylistmu.” Kataku memuji.

Ia menaikan satu alisnya. “Bagaimana bisa kau tahu jika Nick ?”

“Kau tak perlu tahu aku tahu dari mana” kataku sedikit angkuh. Aku melihat wajahnya yang cemberut karena mendengar jawabanku.

“E.. Apa yang harus kukatakan?” Ia mulai menggaruk kepalanya dengan tak nyaman tanpa melihat ke arahku. “Apa yang harus kukatakan nanti?” katanya dengan nada gugup.

“Tidak ada.”

“Apa?” Jinhee mengangkat wajahnya. Dan menatapku dengan kaget.

“Akan dibatasai hanya 5 pertanyaan saja. Semua pertanyaan akan ku jawab. Untukmu jika wartawan menanyai tentang profilmu. Katakan saja nama, tanggal lahir , dan eee karena sudah ketahuan sekolah juga tidak apa – apa.”

“Dan sepeti perjanjiannnya juga, jika di depan orang lain kita harus bersikap seolah – olah kita memang sedang berpacaran.”

“Ne~aku mengerti~” katanya pelan.

 

 

JINHEE P.O.V

 

Seorang perempuan berjalan ke arah kami dengan membawa beberapa kertas di tangannya. Kami berdua menoleh ke arah wanita itu.“Sudah waktunya..”

Aku menatap wanita itu dengan bingung lalu beralih ke arah Jongin. Ia tersenyum menyeringai “Mari kita mulai..” katanya.

Aku mulai berjalan mengikuti Kai dari belakang, semakin dekat dengan pintu ke ruangan tempat menyelangarakan konferensI pers,semakin keras juga suara wartawan yang sedang ramai di ruangan itu. Jantungku berdegup kencang. Ini pertamakalinya aku bicara di depan banyak orang seperti ini. Aku bahkan tak tau nantinya aku bisa bicara atau tidak. Ottokeo….

“Semua orang di Korea akan melihat ini. Kau tidak boleh mempermalukanku, kau mengerti?”

 

“Aku mengerti~” kataku sambil menelan ludah dengan berat.

 

-TBC-

……………………………………………………………………………………………………

 

Komentar dan saran dari kalian sangat dibutuhkan~ =D

 

12 thoughts on “Hot Issue, Baby! (6)

  1. keren thor… kdi makin penasaran sma cerita selanjutnya :)
    ditunggu kelanjutannya :)
    klo bsa lebih panjang dan cepat post nya ya thor ;)

  2. keren thor… kdi makin penasaran sma cerita selanjutnya :)
    ditunggu kelanjutannya :)
    klo bsa lebih panjang dan cepat post nya ya thor ;)
    fighting ^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

