(Capter 3) Red Tear : Night Knight :

red tear

Red Tear

Krystal Jung/Byun Baekhyun/Kim Myungsoo/Others|Romance, Dark, Supranatural|PG-16 (There’s nothing weird, hanya beberapa kata-kata kasar dan lainnya)

A/N: Maaf aku ngilang, ini dikarenakan kesibukan pribadi u,u

IloveAJ’s Present

 



Chapter 2: First Quest

 

Chapter 1: Our Deal

Namun, dalam gelap, sepasang bola mata itu memantaumu dan dengan sigap akan menyergapmu ketika kau lengah, menyala-nyala dalam kegelapan dari sudut tergelap ruanganmu

Red Tear

3rd: Night Knight

Seoul, 18:40

Perpustakaan umum Seoul

“Jadi? Selanjutnya apa?” Krystal menatap sepasang bola mata yang tengah berkutat dengan buku bertuliskan huruf kuno yang Krystal sama sekali tak mengerti artinya

Pemuda itu tak merespon

Krystal memutar bola matanya malas, beginilah kalau pemuda itu sudah sibuk dengan dunianya, sama sekali tak acuh, tapi Krystal tahu benar bahwa ia tak suka diacuhkan. Cih, pemuda egois

“Ayo kita ke Busan” kata Baekhyun tiba-tiba

Krystal menoleh ke arah Baekhyun

“Sekarang? Ayo saja” sahut Krystal enteng

Baekhyun menggeleng

“Tidak, kali ini kita perlu persiapan, karena kurasa kali ini target kita hanyalah manusia biasa jadi kita tidak bisa membunuhnya sembarangan, kalau berurusan dengan hukum, akan merepotkan tentu saja”

Krystal mengangguk pertanda bahwa ia mengerti apa yang Baekhyun katakan dan menunggu kelanjutannya

“Jadi, kita akan bersekolah”

Kali ini, Krystal menatap Baekhyun bingung

“Bersekolah? Untuk apa?”

Baekhyun menyentil dahi gadis itu

“Kau Croux terbodoh yang pernah kutemui, tentu saja karena target baru kita masih bersekolah” jawab Baekhyun

Krystal mengusap dahinya yang merah dan terasa perih

“Ya, ya, sekarang aku mengerti. Tapi, tunggu dulu, kau bilang aku Croux terbodoh yang pernah kau temui? Itu berarti kau pernah bertemu Croux lain selain aku?” tanya Krystal curiga dengan tatapan penuh selidik, sepanjang pengetahuannya, Croux adalah spesies paling langka dari sekian makhluk berkelebihan dan sebagian besar bangsa Croux sudah mati akibat perang salib

“Ya, kakakmu” jawab Baekhyun santai dan itu membuat Krystal kesal bukan kepalang

“Ngomong-ngomong, ada apa denganmu dengan kakakmu? Aku tidak pernah melihatnya akhir-akhir ini” kata Baekhyun

Mendadak Krystal menjadi murung

“Kakakku menikah dengan seorang Vampire, bernama Lee Donghae, kau mengenalnya? Dan tentu saja dia menjadi seorang Vampire, dan aku tak pernah bertemu dengannya sejak ia digigit Lee Donghae brengsek itu”

“Kau mau bertemu kakakmu? Kau mau menjadi Vampire?” tanya Baekhyun, dan Krystal agak kesal dibuatnya, ia hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Baekhyun

“Menikah saja denganku” ucap Baekhyun, segera setelah itu ia berekspresi seperti apa-yang-baru-saja-aku-katakan?

Krystal berjengit

“Apa!? Omong kosong macam apa itu!?”

Wajahnya bersemu merah, jantungnya berdegup kencang

Oh gosh, apa dia serius?

Pekik Krystal dalam hati

Baekhyun menggeleng

“Tidak, tidak, aku hanya bergurau” sahut Baekhyun stay cool

Krystal mengangguk pelan, tentu saja ia kecewa, karena lagi-lagi ia harus menyadari bahwa perasaannya bertepuk sebelah tangan, dan walaupun ia mengetahui itu, ia tak juga dapat menghilangkan perasaannya, ia hanya bisa menunduk

“Lalu? Darimana kita harus mempersiapkan diri?” tanya Krystal sambil menatap kebawah, menghindari kontak mata dengan Baekhyun

“Menyamar”

Krystal mengeryit

“Menyamar bagaimana maksudmu? Apakah menyamar menjadi batu? Pepohonan? Atau apa?” tanya Krystal

Baekhyun menyentil dahi Krystal

“Benar-benar gadis bodoh” ejek  Baekhyun “Kita cari manusia yang bernama sama dengan kita, kita curi identitasnya, lalu kita adalah dia” terang Baekhyun

Krystal mengangguk

“Lalu bagaimana nasib orang yang bernama sama dengan kita itu? Kita curi saja identitasnya tanpa membereskan orangnya? Dan bagaimana dengan orang-orang disekitarnya?” tanya Krystal

Baekhyun tersenyum mengejek

“Kupikir setelah kusentil, kepintaranmu bertambah, ternyata tidak, hahaha”

Krystal merengut, pemuda itu benar-benar menganggapnya bodoh

Huh, sebenarnya aku itu Croux paling pintar sepanjang sejarah, kau saja yang belum mengetahuinya

Gerutu Krystal dalam hati

“Jadi apa?” tegur Krystal

“Apanya?”

Huh! Ternyata dialah yang bodoh, dasar, pakai mengejekku segala, padahal dia sendiri tak bisa menjawabnya, huh!

Krystal mengomel panjang dalam hati

“Tidak jadi” sahut Krystal sambil membuang muka sedangkan Baekhyun hanya memandang punggungnya heran

Baekhyun mengacuhkan Krystal, dia mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan, pandangannya terhenti pada seseorang yang mencurigakan, orang itu menggunakan jaket hitam dan tudung yang menutupi wajahnya, ia berdiri disebelah sebuah rak buku sambil berpura-pura memilih buku, namun Baekhyun mengetahui bahwa lelaki itu memperhatikan dirinya dan Krystal

“Krystal…” panggil Baekhyun lirih

“Ya?” sahut Krystal sedikit acuh

“Ayo pergi dari sini” kata Baekhyun sambil berdiri dan menarik tangan Krystal agar mengikutinya, Krystal dengan heran menuruti perintah Baekhyun

Mereka berdua berjalan dengan cepat diantara para manusia-manusia di petang ini, sesekali Baekhyun menoleh kebelakang, benar saja, lelaki tadi menguntit dirinya dan Krystal

Baekhyun menarik Krystal memasuki sebuah gang sempit

“Pegang tanganku” perintah Baekhyun

“Apa? Ada ap-“

“Cepat!!” bentak Baekhyun sambil menarik tangan Krystal kasar dan segera melakukan teleportasi

Pof!

Mereka berdua menghilang ditengah kepulan asap keunguan

Tepat setelah itu, lelaki tadi sampai ditempat mereka

“Ah, sial!” umpat lelaki itu lalu segera berlalu

@Rumah Baekhyun

Krystal yang baru dua kali mengalami proses teleportasi lagi-lagi harus menahan goncangan hebat, karena teleportasi adalah perpindahan ruang dan waktu

“Ugh, mengapa teleportasi begitu menyakitkan” keluh Krystal sambil memijit-mijit pelipisnya

Baekhyun sama sekali tak menanggapi perkataan Krystal, ia masih mematung dengan wajah tegang

“Baekhyun-ah? Kau kenapa?” tanya Krystal mulai heran dengan keadaan pemuda tersebut

Baekhyun menatap Krystal, masih dengan wajah tegang, lalu ia menarik napas panjang dan menghelanya perlahan, lalu wajah dinginnya mulai terlihat lagi, Krystal sedikit lega karenanya

“Seseorang menguntit kita” kata Baekhyun

WHAT!?” pekik Krystal sambil membulatkan matanya

Baekhyun hanya menatap Krystal serius

“Byun Baekhyun, Are you joking?

Baekhyun menggeleng tegas

I’m not joking Krystal Jung, untuk apa aku sampai melakukan teleportasi yang menguras tenaga hanya untuk sebuah candaan?”

Krystal balas menatap Baekhyun serius, pertanda ia mengerti keadaan saat ini

“Pokoknya jika kau sedang tak bersama denganku, kau harus bisa menjaga dirimu” pesan Baekhyun

Krystal mengangguk singkat

“Ayo ke kamarku” kata Baekhyun datar sambil membuka pintu berwarna perak yang kenop pintunya berbentuk kambing gunung, fyi, kambing gunung adalah hewan yang terbuang untuk orang beragama Nasrani dan kambing gunung dapat diartikan sebagai Devil

Krystal tertegun, ia sangat penasaran dengan isi kamar seorang Byun Baekhyun

Kriettt

“Suara decitan yang mengerikan” gumam Krystal

“Itu merdu” sanggah Baekhyun sambil menoleh ke arah Krystal

Krystal mengeryit sambil memandang sekeliling kamar. Ia menarik kursi rotan tua yang memiliki ukiran yang cukup menyeramkan, dan ia duduk disana. Lalu ia menghadap ke cermin tua besar yang diatasnya terdapat ukiran kelelawar, ia mematut dirinya sambil merapikan rambutnya. Lalu Krystal menyentuh satu persatu barang yang ada di atas meja Baekhyun, ada liontin usang berwarna keperakan yang mulai berkarat, cross, di samping kanannya tergeletak sebuah perkamen yang tidak bisa ia baca, dan sebotol darah suci—eh, Krystal tidak punya sebutan lain yang lebih tidak-terlalu-bernuansa-mistis. Semuanya kuno, antik, dan harganya akan sangat fantastis jika dijual.

Ia lalu tertarik dengan sebuah laci yang pegangannya berbentuk bola mata, Krystal menggenggamnya , dan ia terkesiap karena itu… Lembek dan mengeluarkan cairan

What the hell! Ini bola mata betulan!?” pekik Krystal sambil sontak berdiri

Baekhyun yang sedari tadi memperhatikan tingkah polah gadis itu hanya tersenyum kecil lalu mengangguk singkat

“Yaaa menjijikan” seru Krystal sambil duduk di sebelah Baekhyun

“Itu unik, indah bukan?” sanggah Baekhyun lagi

Krystal berjengit, Indah?

Mereka berdua duduk di tepi tempat tidur Baekhyun yang bergaya Eropa di abad pertengahan, selaras dengan seluruh isi rumahnya yang hampir seluruhnya ala abad pertengahan kecuali televisi LED di ruang tengah

Mereka berdua terdiam, Krystal masih saja memperhatikan kamar pemuda itu, yang berisi barang-barang aneh, tua, mengerikan, dan menjijikan

Toples berisi bola-bola mata di rak sebelah jendela, Kepala Medusa-tanpa bola mata tentu saja, yang dipajang diatas lemari buku berdebu, jam tua berdebu dengan bandul lonceng berbentuk hati bertanduk yang mengerikan, kusen jendela yang penuh paku tak beraturan yang menambah kesan seram, dan lagi berbagai bentuk boneka kutukan yang terpaku di dinding kamar, Krystal sungguh tak bisa membayangkan jika dirinya harus tidur dikamar se-mistis ini

“Ehem” Baekhyun berdeham memecah keheningan

Krystal menoleh ke arah Baekhyun yang tengah memandang ke arah Krystal

“Apa?” tanya Krystal

“Ayo kita berburu” sahut Baekhyun sambil berdiri dan beranjak keluar kamar

Krystal dengan semangat mengikuti Baekhyun

“Berburu? Yeaayy” sorak Krystal senang, sudah lama ia tak berburu

Tapi, Baekhyun justru masuk ke suatu ruangan lagi, ternyata itu perpustakaan, Krystal keheranan, apa yang akan didapat dari perburuan di dalam perpustakaan? Pemuda ini gila?

Kriettt

Krystal membuka pintu itu pelan, dan agak mengeryit mendengar suara decit pintu yang menurutnya mengerikan

Dan ia melihat sosok  Baekhyun sedang berkutat dengan seperangkat pc

“Oh, jadi maksudmu berburu di internet?” gumam Krystal sambil berdiri di belakang Baekhyun

Baekhyun hanya mengangguk singkat tanpa menoleh ke arah Krystal

Tangannya dengan cekatan mengetik sesuatu

“Byun… Baek… Hyun…” eja Krystal

“Kau mencari dirimu sendiri? Cih, kau terlalu percaya diri!” ejek Krystal

Baekhyun berekspresi seperti betapa-bodohnya-gadis ini

“Sudah, diam saja dan lihat” kata Baekhyun tegas

Krystal hanya mengangguk-angguk

Beberapa saat mereka sibuk dengan urusan masing-masing, Baekhyun yang berjibaku dengan pc dan Krystal yang memperhatikan aktifitas Baekhyun

“Bagaimana dengan dia?” gumam Baekhyun sambil menunjuk layar pc, Krystal mengikuti arah pandang Baekhyun

“Hmm, maksudmu?” Krystal mengeryitkan dahinya, ia termasuk tipe orang yang tidak puas dengan pertanyaan yang tidak spesifik

“Maksudku, lihat identitas orang ini, apa dia memadai?” tanya Baekhyun lagi, Krystal memicingkan matanya, memindai dengan serius data diri yang ditampilkan di monitor

“Kurasa iya” jawab Krystal singkat

Baekhyun mengangguk-angguk, dia mengunduh profil orang berama Byun Baekhyun itu

“Selanjutnya kau…” gumam Baekhyun “Ini akan sulit” lanjutnya sambil mendesah berat

“Mengapa begitu?”

“Salahmu memiliki nama yang aneh” sahut Baekhyun, dan itu membuat Krystal agak tersinggung, ia merasa namanya indah dan sangat cocok untuknya, ia merasa namanya adalah satu-satunya dari dirinya yang dapat ia banggakan, sekarang, Baekhyun menganggap namanya aneh? Krystal mengumpat dalam hati, ia mengerucutkan bibirnya namun tak berkomentar

“Aku tahu namamu unik dan indah, tapi untuk orang Korea, yeah, itu jarang” lanjut Baekhyun seolah dapat membaca pikiran Krystal

Krystal hanya terdiam, ia mengambil posisi duduk di sebelah Baekhyun

“Cari saja, orang bermarga Jung” kata Krystal

Walau tak sepenuhnya mengerti, Baekhyun menuruti apa yang diperintahkan oleh Krystal

Segera setelah Baekhyun mengetik kata “Jung” banyak sekali hasil yang terpampang di monitor

Krystal melihat nama-nama itu dengan seksama, lalu matanya tertuju pada sebuah nama, Jung Soojung

“Hmm, Baekhyun, kurasa aku ingin orang ini” kata Krystal sambil menunjuk layar monitor

Baekhyun mengeryit

“Jung Soojung?”

Krystal mengangguk, bibirnya mengembangkan sekulum senyum cerah

“Aku merasakan kesan yang sama seperti saat mengetahui namaku adalah Krystal Jung” jelas Krystal

“Ya baiklah, terserah padamu” sahut Baekhyun

“Jadi, selanjutnya apa, hm?” tanya Krystal

“Kita curi identitas mereka berdua” jawab Baekhyun

“Ya, aku tahu, tapi bagaimana?”

Baekhyun terdiam, ia memandangi data diri kedua target mereka dengan seksama, ia mencari titik persamaan antara keduanya

“Hm, kurasa mereka berdua adalah saudara, untung kau memilih Soojung ini Krystal” gumam Baekhyun

Krystal gembira mendengarnya, ia positif akan memiliki nama baru

“Jadi begini…”

_

Krystal berdiam ditengah kegelapan, nafasnya menderu, jantungnya berdegup tak beraturan, keringatnya mengucur deras

Jam 2 pagi

Suara derap langkah itu, derap yang selalu menghantuinya

Krystal menggelengkan kepalanya kuat, akhir-akhir ini ia sering dihampiri mimpi-mimpi aneh, walaupun ia tidak sedang tertidur, itu datang begitu saja, itu seperti déjà vu

Terkadang seperti ada ribuan gagak menatap dirinya, dan kali lain seperti ribuan ngengat memaksa masuk ke tubuhnya, dan terkadang ia mendengar derap langkah dari kejauhan

“Siapa disana!?”

Seruan itu membuat Krystal terjaga dari mimpinya walau ia tak sedang bermimpi

Krystal menatap sekeliling, mencari pemilik suara nyaring itu

Nihil

Tak ada siapapun, dan itu mampu membuat Krystal sedikit ngeri, jangan-jangan orang bernama Soojung itu makhluk berkelebihan?

Ya, karena Krystal sedang mengintai Soojung, targetnya

Krystal menghela napas, entah mengapa sejak tadi ada aroma yang membuatnya merasa tidak enak, membuatnya merasa pusing

“Kurasa cukup saja” gumam Krystal pada dirinya sendiri sambil meregangkan tangannya yang dirasa pegal akibat berdiam diri dalam kurun waktu yang cukup lama

Crep!

Krystal merasakan ada yang menyengatnya di belakang lehernya, ia meraba lehernya dan menemukan sebuah jarum di belakang lehernya

“Celaka! Ini peluru… Bi… us…”

Ucapan Krystal mulai memelan, karena peluru bius itu mulai berpengaruh

Krystal teronggok di sudut jalan, di belakang sebuah rumah dengan dinding berbatu bata

Lalu ada seorang pemuda bertudung yang menggenggam pelontar jarum ditangannya, dia tersenyum puas sambil memandang Krystal, ia lalu menggendong Krystal dan membawanya pergi

“Akhirnya kau kudapatkan, Croux terakhir dimuka bumi…”

Disisi lain

Baekhyun menunggu dengan gelisah kabar dari Krystal

Dia mengetuk-ngetukkan jarinya dengan tidak sabar, Ia khawatir akan keadaan Krystal yang dirasa pergi terlalu lama, untuk seorang-jika memang bisa disebut begitu-Croux tangguh seperti Krystal, mengatasi manusia biasa seharusnya takkan makan waktu setengah jam, Baekhyun menyadari itu, namun Ia terlalu sombong untuk mengakuinya walaupun hati kecilnya terusik, dan rasa penasaran menggedor kesombongannya

Baekhyun merasakan keringatnya tak henti membasahi pelipisnya, matanya tak bisa diam melirik antara jam dan sekeliling ruang hampa tersebut dan kakinya terus bergoyang tak menentu

Suasana pengap makin membuat Baekhyun susah bernapas ditambah kekhawatiran yang kian memuncak

Baekhyun berdiri dan menendang kursi yang ia duduki, sudah cukup Ia bersabar, gadis itu pasti sedang dalam masalah, dan Ia merasa bodoh tidak menyadari itu sedari tadi, sekarang neuron-neuron otaknya tengah berseliweran kesana kemari

Ia segera berlari keluar rumahnhya, di perempatan jalan yang lengang, Ia terhenti, Ia merasakan sensasi yang sama dengan sensasi ketika Medusa tengah memburunya, Ia merasakan bahaya, dan tiba-tiba…

Bugh!

Baekhyun merasakan ada benda keras menghantam kepalanya, sesaat kemudian ia merasakan kepalanya sangat berat dan sakit, kemudian ia ambruk, tak sadarkan diri

Orang bertudung hitam yang memegang pemukul baseball berlumuran darah Baekhyun itu tersenyum puas

“Inikah Vampire pemberontak titisan Adam itu?”

_

“Mmmph! Mmmphhhh!”

Baekhyun membuka matanya perlahan mendengar suara tertahan itu, ketika ia membuka matanya, semua seolah berkunang-kunang dan Ia merasakan pening yang luar biasa. Saat pandangannya mulai jelas, Baekhyun mengeryit, dimana Ia berada? Ini adalah kamar sederhana dengan tembok batu bata, tanpa lemari, hanya karpet

“Mmmph!!”

Baekhyun menoleh ke arah asal suara, Ia berjengit melihat Krystal disebelahnya, dengan tangan dan kaki terikat, dengan mulut yang terisolasi. Baekhyun marah, sangat marah melihat Krystal diperlakukan begitu, apalagi melihat air mata yang menggenang di pelupuk mata gadis itu, namun sesaat kemudian ia baru sadar bahwa keadaannya tak jauh berbeda, ia hanya tak diisolasi

“Oh, sudah bangun?” sapa sebuah suara nyaring namun tegas dan menyeramkan

Baekhyun menatap pemuda bertudung hitam itu tajam, seolah menuntut penjelasan

“Gadis itu, dia berisik, jadi aku mengisolasi mulutnya, namun kau, aku yakin kau mengerti keadaan dan tak akan mempersulit ini”

Baekhyun makin menatap pemuda itu tajam dan penuh kebencian

“Siapa kau?” Tanya Baekhyun sengit, Pemuda itu sontak menyunggingkan senyum meremehkan, Ia lalu membuka tudungnya perlahan

“Perkenalkan, Aku Night Knight

|| To Be Continued ||

A/N: Huaa maap aku telat banget upadte ffnya. Soalnya aku sibuk,dan aku harap ff ini memuaskan ya, sekali lagi mohon maaf hehe. Dont forget to leave comment!

jungsist4Yeoppo Jungsister, hope you like it! Thanks you! ^^

22 thoughts on “(Capter 3) Red Tear : Night Knight :

  1. aku komentar pertama yh????? /PDbingit/ kkkkk :) thor… ff mu bikin kepo nih masa ^^ sumpah aku ngakgak baca scene baek-klee yg saling menghina itu hahaha :D apalagi wktu baek nyentil kle :) ,, duh eonnie gw kok di sentil ckckck

  2. Aduuuuhhh gemes banget sama baekhyun, kalo demen ma krystal bilang ajaaa, ga usah ngeles *tendang baek ke kolam ikan*
    Sekali” buat baek yang blushing kek thor, kan kasian klee dia mulu yang berubah jadi tomat
    Please night knight-nya jangan myungsoo, masa myungsoo jahat
    Maunya myung baik jadi klee bisa berpaling sebentar dari baekhyun #evillaugh *disambit baekhyun*
    Tapi kalo night knight-nya myungsoo gapapa juga sihh, daripada myung ga muncul”
    Ditunggu next chapternya authornim ;D

    • iyanoh, suka mah gausah gengsi hahaha
      hmm iya juga, mungkin seru juga ya hahaha, iya oke bentar aku pikirin dulu hahaha
      Night knight itu………. hahaha
      Duh jangan dong, kasihan baekhyunnya haha, tapi gapapa dia sama aku haha/?
      hahaha myung munculnya kapan2 aja/?
      Oke akan kuusahakan secepatnya, thanks for read and comment, i really apreciate that^^

  3. aduh ng… itu …
    anu… *apaseh
    GENGSINYA SI BAEK bikin gemes!!!
    haha
    dong dongnya kle bikin napsu…
    night knight… who are you??
    lanjut thoooor

  4. Suka suka suka banget thor pairing ExoStal terutama KaiStal, BaekStal, LayStal. Gue senyum” sendiri masa bacanya waktu baekki ngomong kamu menikah saja denganku. Gila sumpah seneng banget dengernya, mudah”an itu beneran ahhahhaiii. Dan plis thor buat baeki cemburu dong, si myungsoo sukka gtiu. Sama kle, biar baekki tau rasa, tapitetep baekstal endngnya :p

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s