100 Random Drabble Collection `Part 1’

image

Title
100 Random Drabble Collection (Part 1)

Author
Yoo Jangmi

Genre
Romance; AU

Length
Drabble(s)

Rating
PG

Cast
Various K-Pop couples :3

Disclaimer
All cast not mine. all drabbles are purely mine :3

[A/N]
Hello, saya kembali lagi abis kena writer’s block :’D
Ini adalah Drabble Collections, couple2nya sih random yang memang ada shippernya atau malah bener2 couple yang rare banget XD.
Nah ini part 1, saya ngepost 20 drabble dulu dari 100 :3 untuk sisanya reader boleh

request couplenya :3 hanya couplenya ya! ceritanya terserah saya wkwk. requestnya tinggal komen aja ya :3 (tp jgn lupa komen buat cerita yg sekarang juga -..- jgn komen request doang. ga saya terima wkwk)

Form Request:
Nama/Username:
Couple: (harus idol x idol)

Yaudah, happy reading~ let’s request your favorite couple ~_~
___________________________________

001; It’s Okay
SHINee’s Onew & KARA’s Seungyeon★
Seungyeon berjalan lesu memasuki ruang siaran. Ia tidak tidur semalaman, hingga matanya berkantung. “annyeonghaseyo, sunbaenim” tiba-tiba sebuah suara yang familiar di telinganya menyapanya dengan formal. Seungyeon terdiam sesaat melihat Lee Jinki -mantan pacarnya- di hadapannya. “Jinki-ya, haruskah kita memakai bahasa formal begini? … ah tidak apa-apa, selama aku masih bisa melihatmu disini”
“ne, selamat pagi hoobae-nim” Seungyeon tersenyum tulus. “jangan tidur terlalu malam sunbae, kau terlihat lelah” ujar Jinki, menyadari mata panda milik Seungyeon. Seungyeon menundukkan kepalanya karena malu, berusaha menutupi mata panda-nya. “ah ne Jinki-ssi”

002; Have a Sweet Nightmare, Tao-ssi!
EXO-M’s Tao & A Pink’s Chorong
“good night juga nuna, mimpi indah ya” terdengar suara Tao dari ponsel di tangan Chorong. Gadis itu berdiri di depan sebuah club dengan penyamaran lengkap. “sialan kau Huang Zitao! padahal kau ada di sini kan, ih” Ekspresi wajah Chorong berubah kesal. Ia memasuki club itu, ia belum mematikan ponselnya. Ketika sudah menemukan Tao di sana, ia kembali mendekatkan ponselnya ke telinga. “nuna? Chorong nuna? kenapa berisik sekali?”
“Pulang sekarang!” seru Chorong. Tao melihat ke arah Chorong dengan panik, ia mematikan ponselnya dan mencoba kabur dari pacarnya itu. “Huang Zitao! kembali kesini! biar kuberi kamu mimpi buruk yang manis!” seru Chorong sambil berlari mengejar Tao.

003; You & I
SHINee’s Taemin & KARA’s Jiyoung
Taemin dan Jiyoung berjalan mengendap-endap ke belakang sekolah. Anak-anak yang terlambat biasanya masuk lewat belakang sekolah, tapi harus memanjat tembok.
“ah oppa, aku tidak bisa manjat” ujar Jiyoung. “aku akan membantumu” kata Taemin sambil tersenyum.
Setelah membantu Jiyoung naik, ia sendiri pun naik ke tembok itu. Sekarang mereka berdua duduk di atas tembok sekolah. “ayo lompat” kata Taemin. Jiyoung menggeleng takut “oppa duluan”. Taemin pun melompat ke bawah, lalu merentangkan tangannya “ayo lompat Jiyoungie, aku akan menangkapmu”
Jiyoung menuruti kata-kata Taemin, ia melompat dari atas tembok, namun ia terlalu bersemangat(?), sehingga akhirnya menubruk Taemin. “mianhae oppa” wajah gadis itu semerah tomat sekarang. “gwaenchana, ayo kabur sebelum Kim sonsaeng menemukan kita!”

004; Dear Ice Cube
EXO-K’s Sehun & f(x)’s Krystal
“nah, sekarang ayo tulis pesan kalian untuk siapapun di kelas ini! Hari kelulusan kita kan sebentar lagi” Yookyung, si ketua kelas mengumumkan.
Soojung menyobek secarik kertas lalu melirik Oh Sehun yang duduk di pojok kelas. Ia tidak percaya sebentar lagi ia akan berpisah dengan namja dingin itu. Soojung mengerucutkan bibirnya lalu menulis sesuatu di kertasnya. Ia dengan berani mendatangi meja Sehun dan memberikan kertas itu padanya. “untukmu” kata Soojung, setelah itu ia segera kembali ke tempat duduknya.
Sehun membaca isi kertas itu, senyum kecil terbentuk di wajahnya.

Dear Ice cube, i love you since the first year class started.

Sehun menulis sesuatu di balik kertas milik Soojung, lalu meletakkannya di meja gadis itu. Soojung buru-buru melihat kertas itu;

I love you too, Soojung.

005; That One Little Star
Teen Top’s L.Joe – 4Minute’s Sohyun
Kwon Sohyun duduk di halaman rumahnya sambil melihat bintang di langit malam Seoul. “bintangnya hampir tidak ada” gumam Sohyun kesal. Ia merapatkan jaketnya, melilit syal-nya hingga menutupi hidung untuk melawan hawa dingin. “ada satu” Tiba-tiba tetangganya, Lee Byunghun, menghampirinya lalu duduk di sebelahnya.
“satu? bintangnya? mana?” Sohyun bertanya-tanya, matanya mencari-cari keberadaan bintang itu di langit.
“iya bintangnya, itu disebelah sana” Byunghun menunjuk sebuah bintang kecil yang bersinar terang. Mata Sohyun berbinar senang saat melihat bintang kecil itu. “wah bagaimana mungkin aku tidak melihatnya” ujar Sohyun. Byunghun tersenyum dan mengacak-acak rambut gadis itu. “Sohyun-ah, bintang itu memang kecil, tapi sinarnya paling terang. Seperti dirimu”

006; Speak Now!
Super Junior’s Yesung & SNSD’s Yuri
Orgel itu mulai memainkan lagu pernikahan yang terdengar seperti soundtrack film horror bagi Yuri. Ia bersembunyi di balik tirai, menyaksikan pernikahan pacarnya, Yesung, dengan yeoja lain yang dijodohkan oleh keluarganya. Tentu saja Yuri tidak dapat undangan, makanya ia menyelinap masuk ke dalam. “apa yang harus kulakukan err” batin Yuri kebingungan. Ia ingin sekali membawa lari Yesung-nya andai ia bisa. Dan tiba-tiba sebuah ide gila terlintas di kepalanya.
“ada yang keberatan??”
Yuri segera keluar dari persembunyiannya, ia berseru sekeras mungkin. “tunggu! aku keberatan!” Semua orang terkejut melihatnya di situ, termasuk Yesung.
“Yuri-ya! kau sedang apa?” tanya Yesung, antara senang dan bingung. “aku akan menyelamatkanmu! ayo kabur” kata Yuri sambil tersenyum jahil dan mengulurkan tangannya. Yesung menerima uluran tangan itu lalu lari dari gereja itu bersama Yuri, tanpa memedulikan seruan orang-orang.

007; Why Don’t You Answer My Call?
EXO-K’s Kai & f(x)’s Krystal★
Sudah puluhan kali ia menghubungi gadis itu, tapi tidak ada jawaban. Dari pagi hingga sore, Jongin terus mencoba menghubungi Soojung. Menelponnya & mengiriminya sms, tapi tak ada respon dari Soojung.
“kenapa kau tidak menjawab telponku, Jung Soojung” gumam Jongin. Awalnya ia pikir gadis itu sedang pura-pura ngambek atau mungkin ponselnya mati. Tapi lama-kelamaan ia jadi khawatir. Ia pun memutuskan untuk menelpon kakaknya Soojung, untuk menanyakan gadis itu.
“yoboseyo, Jongin? Ada apa?” terdengar suara Sooyeon dari ponsel Jongin.
“nuna, Soojung kenapa? aku berusaha menghubunginya sejak pagi tapi tidak ada respon” kata Jongin, nada khawatir terdengar jelas dalam perkataannya.
“Soojung? ia baik-baik saja kok, ia sedang mengerjakan PR-nya sekarang”  kata Sooyeon.
“hah? lalu kenapa…”
“ah mungkin kau tidak tahu, ia baru saja mengganti nomornya. Dia tidak memberi tahumu?”
Jongin tersenyum, bahkan tertawa kecil mendengar kata-kata Sooyeon, “Soojung babo batinnya.
“tidak, beri aku nomor barunya nuna!”

008; Choi Minho or Ice Cream?
SHINee’s Minho & KARA’s Hara
Pandangannya tidak lepas dari Goo Hara yang sedang melahap es krim coklat-vanila di hadapannya. Minho sendiri memakan es krimnya pelan-pelan, sementara Hara begitu semangat memakan makanan beku yang manis itu. “Hara-ya” Minho akhirnya memanggil nama yeoja chingu-nya itu. Hara meletakkan sendok es krimnya lalu melihat ke arah Minho. “yes Minho-ya? Ada apa?” jawab Hara sambil tersenyum. “kau sepertinya sangat suka es krim” kata Minho. “aish Minho-ya, kau kan tau sejak lama kalau aku sangat suka es krim” Hara menatap Minho dengan pandangan heran.
“lebih suka es krim atau Choi Minho?” tanya Minho, bukan berarti ia cemburu pada es krim. Itu sangat konyol. “Choi Minho” jawab Hara sambil tersenyum nakal. “Choi Minho atau es krim?” Minho bertanya lagi. “Choi Minho!” jawab Hara agak berseru. Sebelum Minho sempat membuka mulutnya untuk menanyakan pertanyaan yang sama, Hara memasukan sesuap es krim ke mulut namja itu. “tidak usah banyak omong! Makan saja es krimnya”

009; Hey, I Know Your Little Secret!
INFINITE’s Woohyun & A Pink’s Bomi
Yoon Bomi sedang membereskan lokernya, dan bersiap untuk pulang. Sekolah sudah agak sepi, ia pulang lebih siang karena harus piket dulu. Tiba-tiba seseorang menepuk bahunya, membuatnya takut setengah mati. Ia hampir saja memukul orang itu dengan buku biologi yang sangat tebal kalau ia tidak melihat wajahnya dulu. Orang itu Nam Woohyun, sunbae-nya yang sering mengganggunya. “sunbae! Aku kaget sekali, ada apa lagi sih” kata Bomi kesal. “Yoon Bomi, aku tahu rahasia kecilmu yang sangat memalukan” kata Woohyun sambil tersenyum jahil. “omo apa jangan-jangan soal kentut? Hua” Bomi pun menjadi gugup. “hm? Rahasia apa?” tanya Bomi. “kalau grogi kau suka kentut, kemarin kau yang kentut di lab bahasa” bisik Woohyun. Wajah Bomi berubah merah, ia malu bukan main. “sunbae, jangan beritahu siapa-siapa, jebal” ujar Bomi memohon. “hm okay, tapi ada syaratnya” kata Woohyun, ia tersenyum melhat wajah Bomi yang berubah bingung, lalu melanjutkan kata-katanya. “syaratnya mudah; cukup jadi pacarku!”

010; Nothing
EXO-K’s Suho & A Pink’s Chorong
“ayo akhiri semua ini” ujar Chorong dingin. Suho menatapnya dengan tatapan tidak percaya dan tidak mengerti. Ia dan Chorong sudah bersama selama 3 tahun dan tiba-tiba gadis itu ingin mengakhiri hubungan mereka. “aku tidak mengerti Cho-ya. Apa alasannya?” tanya Suho. Chorong menarik napas dalam, berusaha tetap terlihat cool meskipun sebenarnya ia sudah hampir menangis. “karena.. aku tidak punya perasaan lagi untukmu, tidak ada kejujuran lagi, tidak perlu dilanjutkan lagi” jawab Chorong. Setelah menjawab pertanyaan Suho, ia pergi begitu saja, meninggalkan Suho yang sekarang merasa bahwa dirinya tidak berarti apa-apa bagi orang yang sangat berarti untuknya.

011; Little Girl
INFINITE’s L & KARA’s Jiyoung
“Jing, dia cantik tidak?” tanya Myungsoo pada Jiyoung, sambil menunjukkan foto seorang yeoja manis, yeoja itu memakai dress putih selutut di foto itu. “hmm.. Dia cantik, dan manis. Siapa dia oppa?” tanya Jiyoung sambil tersenyum polos. “namanya Yoo Ara, dia calon pacarku. Jing, nanti kau bantu aku ya, aku mau membelikannya sesuatu” kata Myungsoo, sambil memasukan lagi foto itu ke dompetnya.
“calon pacar oppa? Lalu aku bagaimana?” tanya Jiyoung, ia lupa kalau Myungsoo tidak tahu soal perasaannya pada laki-laki itu. Myungsoo menatapnya dengan bingung sejenak, lalu mengacak-acak rambut Jiyoung, hingga membuat gadis itu manyun. “Jiyoungie adalah adikku yang paling manis” kata Myungsoo. Jiyoung tersenyum tipis, jadi selama ini ia hanya dianggap adik. Hanya dianggap anak kecil. “hm… Ternyata begini ya. Ah sudahlah, jadi adik juga menyenangkan!”

012; Wish
INFINITE’s Hoya & Girl’s Day’s Yura
Langit malam hari ini penuh bintang, Yura memutuskan untuk keluar ke balkon kamarnya dan melihat bintang sebentar sebelum tidur. Tiba-tiba ponselnya berbunyi, ternyata ada telpon, dari sahabatnya, Hoya. Yura tersenyum senang dan langsung mengangkat telpon itu.
“hey! sudah lama kau tidak menelponku” kata Yura agak berseru.
“hey Yu-ya~~ jangan teriak-teriak begitu. Kau sedang apa hm?” kata Hoya.
“aku sedang melihat bintang, setelah itu aku akan tidur. Kau sendiri?” Yura masih memperhatikan langit yang berbintang.
“eiy, jangan terlalu lama, di luar dingin. Aku sedang minum kopi”
“iya, hanya sebentar kok. Minum kopi? Eh Hoya! Ada bintang jatuh!” Yura cepat-cepat menutup matanya dan memohon sesuatu, segera setelah ia melihat bintang jatuh di langit tadi.
“wah aku juga bisa melihatnya di sini. Aku baru saja membuat permohonan, kau buat tidak? Apa permohonanmu? Kk”
“jinjja? um… Aku memohon agar sahabatku cepat punya pacar! Haha” kata Yura.
“aigu Yu-ya! Tapi baguslah, karena aku memohon agar kau yang jadi pacarku”

013; De Javu
INFINITE’s Woohyun & f(x)’s Sulli
Sulli buru-buru menarik kopernya, sambil berlari masuk ke bandara. “oh no sudah terlambat setengah jam bagaimana ini” pekik Sulli sangat panik. Ia akan pulang ke Korea hari ini, dan ia terlambat bangun tadi pagi, membuatnya terancam ketinggalan pesawat. “fyuh untung saja di delay” desah Sulli lega. Baru saja ada pengumuman penerbangan ke Korea di undur 2 jam. Ia memutuskan untuk jalan-jalan di sekitar bandara sebentar, tiba-tiba ia menabrak seorang laki-laki. “sumimaseng” ujar Sulli, mengucapkan maaf dalam bahasa Jepang. Laki-laki itu (yang ternyata orang Korea) menyadari kalau Sulli adalah orang Korea. Ia tersenyum pada gadis itu, “gwaenchana” ujarnya. Sulli terkejut, pertama; karena laki-laki itu orang Korea dan kedua; karena ia merasakan sesuatu dalam senyum laki-laki itu. “ah okay..” kata Sulli masih agak blank. Ia tadi sempat melihat passpor laki-laki itu (yang jatuh karena ia menabraknya). “namanya Nam Woohyun. Kenapa aku merasa pernah bertemu dengannya…bahkan kejadian ini rasanya sudah pernah terjadi” Sulli membatin. Ia pun tersadar dari lamunannya dan memanggil Nam Woohyun. “eh ngomong-ngomong… Eoh?” Sulli melihat ke sekeliling dan orang itu sudah tidak di situ.

014; Who Am I To You?
Teen Top’s Chunji & Girl’s Day Minah
Bang Minah duduk di bawah pohon sambil memejamkan matanya. Ia sedang menikmati hembusan angin musim semi, dan hampir saja terlelap, sampai seseorang menepuk pundaknya.
“omona! Oh… Chunji-ya! Sedang apa kau di sini? Hus hus mengganggu tidurku saja” kata Minah kesal. “eiy sebentar saja Minah-yaa, aku mau menanyakan sesuatu” kata Chunji. “nanti saja” erang Minah makin kesal. Ia menjadi galak kapanpun tidurnya diganggu. “sebentar saja. Ini sebuah test” kata Chunji lalu mengeluarkan sebuah papan tulis putih ukuran kecil dan sebuah spidol. “ini. Lingkari pilihanmu” kata Chunji.

WHO AM I TO YOU?
* No One
* Best friend
* Friend
* Lover
* Oppa
* Someone Special

Minah mengerucutkan bibirnya. Ia melirik Chunji, lalu melihat ke papan lagi. Ia mengambil spidol dan melingkari poin terakhir. Setelah itu ia tersenyum kecil pada Chunji dan melanjutkan tidurnya.

015; Adorable Sunbae
INFINITEs Sungyeol & A Pink’s Hayoung
Aku Oh Hayoung. Aku murid tahun pertama di sekolah ini. Hari ini aku akan menonton penampilan para sunbae di festival musik sekolah. Aku sangat semangat karena aku akan melihat Sungyeol sunbae. Ia sunbae yang paling aku kagumi di sini. Bukan hanya karena dia tinggi dan keren, ia juga sangat lucu dan tidak sombong seperti sunbae lainnya. Aku mengaguminya sejak hari pertama menginjakkan kaki di SMU ini. Tapi ia punya pacar haha. Statusku tidak akan pernah naik dari sekedar pengagum rahasia. Tapi tidak apa-apa, menjadi pengagum rahasianya saja aku sudah sangat senang.

016; Gangsta Girl
BTOB’s Ilhoon & 4Minute’s Sohyun
“tapi aku tidak bisa pacaran dengan yeoja seperti dia” kata Ilhoon pada Sungjae yang setia mendengar curhatannya sejak tadi. “kau bagaimana sih, katanya kau suka padanya” protes Sungjae. “iya tapi… Dia itu…” wajah Kwon Sohyun langsung terbayang oleh Ilhoon. “manis” kata Ilhoon “tapi garang” kata Ilhoon lagi. “seperti preman” “terkadang kasar” Sungjae membelalakan matanya mendengar deskripsi Ilhoon tentang yeoja yang sedang ditaksirnya. “ia memanggilku Ilsoon”
“Ilsoon? -_-” tanya Sungjae bingung. “waktu aku memberitahu namaku padanya, aku terlalu gugup, jadinya ia salah dengar. Sampai sekarang aku tidak berani memberi tahu namaku yang sebenarnya” jawab Ilhoon. Sungjae hanya memasang ekspresi ini » -___-
Tiba-tiba pintu kelas dibuka dengan kasar oleh seseorang. Terlihat Kwon Sohyun di ambang pintu. Ia melihat ke arah Ilhoon dan tersenyum. “ILSOON-AH~ GOOD MORNING” serunya. Sungjae terjatuh dari kursi saking kagetnya, sementara Ilhoon tersenyum pada Sohyun (tak peduli lagi pada sahabatnya). “she’s my gangsta girl”

017; First (Failed) Kiss
INFINITE’s L & miss A’s Suzy
Myungsoo mulai jengkel pada teman-temannya yang selalu menginterupsi waktu berduanya dengan Suzy. Ketika ia akan mengatakan hal penting pada Suzy, ada saja yang merusak momennya. Misalnya, Sungjong tiba-tiba datang dan minta ditemani ke supermarket atau Hoya menelponnya menanyakan PR. Segala hal-hal tidak penting yang selalu membuatnya gagal mencium Suzy (?).
“oppa?” ujar Suzy sambil menepuk bahu Myungsoo. Myungsoo tersadar dari lamunannya lalu melihat ke arah Suzy. “ya? Ada apa hehe” katanya. “jangan bengong! Minum kopinya mumpung masih hangat” kata Suzy sambil menujuk cup kopi di tangan Myungsoo. “ah iya” Myungsoo mengangguk dan meminum kopinya. “oppa kenapa bengong terus sih?” tanya Suzy bingung. “tidak apa-apa Suzy-ya” kata Myungsoo ikut-ikut bingung (?). “um Suzy-ya..” panggil Myungsoo, Suzy langsung menatapnya sambil tersenyum. “hm?”. Myungsoo memegang bahu Suzy, lalu mendekatkan wajahnya ke wajah yeoja itu, dan….
Duar!
Tiba-tiba langit penuh kembang api. Perhatian Suzy langsung teralih ke kembang api itu. “sialan..” gumam Myungsoo. Rasanya ia ingin mengutuk siapapun yang menyalakan kembang api itu.

018; Love Is…
EXO-K’s Baekhyun & A Pink’s Eunji
“Sunbae, apa itu cinta?” Eunji tiba-tiba menanyakan pertanyaan yang sangat random pada sunbae-nya, Baekhyun, yang sedang sibuk dengan buku sejarah. “um? Menurutku… Cinta itu ketika kau senang berada di dekat seseorang” jawab Baekhyun, tapi ia tidak yakin dengan jawabannya sendiri. Eunji tersenyum mendengar jawaban Baekhyun. “kalau menurutku, cinta itu adalah suatu perasaan yang tidak bisa didefinisikan” ujar Eunji. Baekhyun menatapnya dengan heran, “kalau begitu, kenapa kau menanyakan pertanyaan itu padaku?” tanya Baekhyun. Eunji tersenyum malu, ia menundukkan kepalanya dan menutupi kedua pipinya yang memerah dengan telapak tangannya. “karena aku ingin tahu apakah perasaanku untuk sunbae ini cinta atau bukan”

019; This Summer
EXO-M’s Kris & SNSD’s Jessica
Semua ini disebabkan oleh satu kebohongan. Kebohongan yang menghancurkan hati Sooyeon dan membuatnya memutuskan untuk meninggalkan orang yang sangat ia cintai untuk pulang ke California. Wu Yifan. Nama laki-laki itu masih membekas jelas di hatinya, ia masih mencintai laki-laki itu namun kebohongan Yifan padanya membuat Sooyeon membencinya.
Musim panas ini, adalah musim panas yang menyedihkan bagi Sooyeon. Biasanya musim panas adalah musim kesukaannya, musim yang menyenangkan, namun musim panas kali ini terasa bagai musim dingin.
“Jess, what happen?” tiba-tiba temannya bertanya padanya dan memanggil American name-nya. Sooyeon mengalihkan pandangannya dari jendela cafe dan tersenyum pada temannya. “i’m okay” jawabnya. Sooyeon menyeruput vanila latte-nya lalu menggumam “this summer, when everything’s end”

020; Last Christmas
EXO-K’s Sehun & Girl’s Day Hyeri
Hyeri berdiri di bawah pohon natal besar di pusat kota sambil memegangi ponselnya dengan tangan gemetaran. Ia sedang menunggu Sehun, mereka membuat janji untuk bertemu di sini dan menghabiskan malam natal bersama, tapi sudah satu jam lamanya Hyeri menunggu Sehun belum juga datang. Telpon dan smsnya juga tidak dijawab. Setelah tempat itu mulai sepi, Hyeri memutuskan untuk pulang, ia sangat kecewa. “mungkin ia lupa” gumam Hyeri. Di perjalanan pulang ia melihat keramaian di pinggir jalan. Karena berada dalam bus, ia tidak bisa melihat jelas, tapi ia tahu di sana ada kecelakaan. Yang ia tidak tahu, yang tertimpa kecelakaan parah itu adalah Sehun. Karena itulah berapa lama pun ia menunggu, Sehun tidak akan pernah datang…

——————————————

Maaf kalo ga bagus *sobs* rcl ya beb ‘_’ tunggu part 2-nya *winkeu winkeu*
Please tell me: drabble pairing mana yang paling kalian suka di part 1? Jangan lupa request ya ~
– yoojangmi –
10/02/14

52 thoughts on “100 Random Drabble Collection `Part 1’

  1. Of course myungzy ^^
    Kalo utk cerita yg paling sweet : sehun soojung, baekhyun eunji
    Pasti soojung ga nyangka kalo sehun jg ada perasaan sama dia. Pas eunji ditanya sama baekhyun knp tanya definisi cinta, akunya yg senyam senyum sendiri
    Koplak : yesung yuri, ilhoon sohyun, soo oppa jii eonnie
    Aku ga kebayang mukanya jemaat pas yuri ngajak kabur wkwkwkwk. ILSOOOON ahahaha aku ngakak bacanya
    Sad : sehun hyeri
    Ceritanya terinspirasi dr miracle in december eoh? Joaaaaaah

    Yg ff soo oppa sama jii eonnie koplak! Kisseu gagal mu ahahha
    Review aku panjang tak? Smg puas hehehe. Tapi mianhae, jinjjjaaa mianhae aku myungzy shipper jd aku ga bakal baca paring myungsoo dg yg lain. Atau suzy dg yg lain. Kalau boleh soo oppa sama jii eonnie aja ne??

    Name : LOTUSKim / Kim Yeon Hee

    Couple : MyungZy

    Fighting!

  2. KAK CERITANYA SWEET SWEET BANGET SUMPAH, AKU DEG DEG SERR GIMANA GITU BACANYA/? (CAPSLOCK JEBOL SAKING MELTEDNYA KKK)
    APALAGI PART HUNSTAL SAMA BAEKHYUN EUNJI, OMFG ITU SWEEET SE SWEET SWEETNYA/?

    ohiyaaa aku mau request couplenya kak~ kkk

    Nama/Username: IloveAJ (Lee Sungrin)
    Couple: Krystal x Baekhyun
    kalau boleh lebih dari satu, sama Krystal x Luhan eonni hwhwhwhw :3

    SUCH AS NICE FF, LIKE IT SOOOOOOOOOO MUCH, KEEP GOING EONNI, I’LL KEEP MY EYES ON YOU/? ;)

    • Thanks for the comment kkk XD
      wah taemin-naeun ㅠㅠㅠ *cries* saya ga ngeship taem selain sama jjing (jiyoung) hehe >< sorry but i'll make the Trouble Maker couple hehehe maybe mau ganti taeun-nya sama couple lain? TT (?)

  3. waaaaaa kkkk aku suka Ilhoom Sohyun ngebayangin sohyun cute itu jadi garang..
    oh yaaa aku mau req couple
    FTISLAND Jonghoon & SNSD Jessica dong…hehe mudah2an dikabulin..

  4. HUNSTAL.. THORR ,,
    klo aku yg jd main cast cwo nya siapa aja laah,, but cast cwe always KRYSTAL /krystalized/ hehe :) klo bisa sih hyukstal (minhyuk cn.blue & klee) shipper xixixi ^^

  5. aduh sissssttttt :”))
    aduh kenapa ya dag dig dug cetar hehehihihoohoho sama yang Gangsta Girl itu loh (?) itu bener bener gak jelas gimana itu itu itu itu seru itu kalau diterusin (apalah) gak bayang mukanya sungjae gimana (?) terus terus terus sama yang Deja Vu itu keren itu keren XD ahahaha Hey, I Know Your Little Secret itu tu juga bagus sist beneran ‘kentut’ itu unyu (?) lalu yang ‘Choi Minho or Ice Cream’ lumayan loh gak bayang gimana kalau Minho cemburu sama kakaotalk (?) gara gara Hara chattingan terus atau sama kaca (?). lalu yang terakhir itu loh Hyeri Sehun hikseu hikseu bikin yang panjang dong T.T

    nah nah nah kalau request couple bisa kali ya bisa bisa :D

    nama/username

  6. aduh sissssttttt :”))
    aduh kenapa ya dag dig dug cetar hehehihihoohoho sama yang Gangsta Girl itu loh (?) itu bener bener gak jelas gimana itu itu itu itu seru itu kalau diterusin (apalah) gak bayang mukanya sungjae gimana (?) terus terus terus sama yang Deja Vu itu keren itu keren XD ahahaha Hey, I Know Your Little Secret itu tu juga bagus sist beneran ‘kentut’ itu unyu (?) lalu yang ‘Choi Minho or Ice Cream’ lumayan loh gak bayang gimana kalau Minho cemburu sama kakaotalk (?) gara gara Hara chattingan terus atau sama kaca (?). lalu yang terakhir itu loh Hyeri Sehun hikseu hikseu bikin yang panjang dong T.T

    nah nah nah kalau request couple bisa kali ya bisa bisa :D

    nama/username : parkminhyun
    pairing : Song Mino (WINNER) and Sandara Park (2NE1)
    bisakah? Bisa dong bisaaa gomawo *bow*
    great work sist!

  7. aaa suka thour >< walaupun nyesek pas jiyoung sama l ._. manis bgt thour hahah. oya aku mau req ya
    uname: kwonjul
    req; Kai×jiyoung atau gak Sehun×jiyoung haha. gomawo thour ^^

  8. Hy… Annyeong~ JW(Jocelyn) imnida^^, readers baru, salam kenal^^

    Aku suka banget drabblenya^^

    Paling suka…. Dear Ice Cube sama Love Is… Deg-degan banget>< tapi, semuanya bagus^^… Author yoojangmi emang keren^u^)b
    Req: Baekhyun x Krystal

    Terus berkarya, thor..^^ fighting!

  9. Annyeonghaseyo ^^ drabble tapi keren tetep kok. Ceritanya ngena banget. Yang MyungZy kasihan banget ya L :( untuk YulSung kece banget itu ceritanya XD hahaha, nice job, thor!

  10. Seriud ini pendek banget. Drabble sih tapi astaga. Itu Sehun Krystal apa tidak bisa lebih. Aku minstal, cuma kalau salah satunya Krystal aku akan baca

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s