뻔뻔한 뽀뽀 [Shameless Kiss]

cnblues-kang-min-hyuk-f-x-s-krystal

Original title : ppeonppeonhan ppoppo

Author : Park Minhyun | Cast : Krystal Jung – Kang Minhyuk
Rating : PG15 | Length : Drabble | Genre : Fluff, Romance

Backsong : Soyu ft. Junggigo – Some

“Kang Minhyuk!!”Gadis berambut panjang hitam kecoklatan itu berlarian di sepanjang lorong kelas terburu buru sampai ia tidak tahu bahwa tas berwarna merah mudanya itu tidak terseleting dengan benar. Beberapa murid yang berpapasan pun terheran-heran dengan cara gadis itu berlari seperti orang kalap. Ada apa dengan anak itu?

“Ya! Tunggu aku!!” Ia menghentikan larinya mendadak dan hampir saja menabrak punggung seorang laki-laki yang ia maksud sebagai ‘Kang Minhyuk’ itu.

“Aish~ Jangan mendadak.” Gerutu gadis yang bernama asli Jung Soojung sambil membenahi poninya yang berantakan. “Hei, hei menjauh menjauh…”bisik Minhyuk yang mengintip ke belakang kemudian mengisyaratkan dirinya—Soojung—untuk menjauh darinya. Merasa diperintah, Soojung tidak terima karena memang susah-susah ia mengejar Minhyuk, malah diusir. “Shireo.” Ucapnya ketus.

“Paman…paman…”bisik Minhyuk sekali lagi dengan volume yang lebih kencang. Soojung menengok ke depan. Oh tidak! Apa yang harus aku lakukan?! Batin Soojung setelah memahami situasi yang ada. Guru bahasa Inggris -Choi seongsanim- yang sekaligus pamanya sedang berjalan tepat kearahnya. Soojung kemudian berjalan mundur dan masuk ke ruangan di dekat mereka berusaha bersembunyi.

“Fiuh” Soojung menghembuskan nafas lega sesaat setelah ia berhasil bersembunyi. Ia lalu mengintip situasi di luar dari jendela persegi daun pintu. Dasar Kang Minhyuk! Benar-benar pengecut! Gerutu Soojung dalam hati. Hubungan Soojung dan Minhyuk memang masih terbilang baru. Bahkan seluruh sekolah tidak ada yang mengetahui hubungan mereka. Kalau saja tahu, Minhyuk yang menjabat sebagai murid teladan dan ketua OSIS itu bisa saja mutasi kapanpun karena berpacaran dengan anak dari ketua yayasan sekolah ini-Jung Soojung tentunya-

“Ah, benar-benar menyebalkan.” Soojung menggerutu sangat pelan kemudian ia membalikan tubuhnya.

“KYAA!!!”

Soojung langsung membanting daun pintu kemudian keluar dari ruangan itu begitu saja. Minhyuk yang sedang beramah tamah dengan guru Choi dan wali murid pun terkesiap mendengar suara pintu dan teriakan Soojung yang panik.

“Minhyuk-ah!! Kisseu…kisseu!! itu…ada orang kisseu!! Didalam sana?!” Suara panik Soojung terdengar tidak jelas di telinga Minhyuk. “Apa? Kisseu? Kau mau aku dan kamu kisseu di dalam?” Ujar Minhyuk yang juga ikut kebingungan.

“A..aniyaaa!! disanaa! Eh disiini!! Murid sini sedang kisseu!!”teriakan teriakan panik Soojung membuat wali murid dan guru Choi yang diajak bicara Minhyuk sebelumnya terheran heran. “Soojung-ah! Ada apa dengan kau?” Paman Soojung (Guru Choi) terperanjat heran dengan keponakannya yang tampak sangat dekat dengan Minhyuk (dalam artian aneh maksudnya)

“Hah? Kita ciuman disini? Mworago? Ah tidak jelas! Kau bicara yang benar…” Minhyuk langsung meminta maaf kepada guru Choi dan wali murid tadi dan mengajak Soojung menyingkir sebentar. “Soojung-ah!” teriak Guru Choi.

“Seongsanim-ah paman! Maafkan aku!”Soojung membungkuk pamit secara cepat. Minhyuk kemudian ikut panik karena selama ini Soojung dan dirinya berusaha untuk tidak saling mengenal di luaran.

“Hei kau! Ada apa?”

Soojung yang kesal pun mendekatkan tubuh dan wajahnya ke arah Minhyuk untuk membuatnya mendengar dengan benar.

“Baiklah nanti saya akan usahakan laporan dan proposalnya..ne..ne gamshahamnida.” Minhyuk membungkuk 90 derajat ketika Guru Choi datang menghampirinya kemudian pergi begitu saja.

“Ya! Jung Soojung! Kau itu tidak tahu kalau…” Minhyuk menatap kepergian Guru Choi dan wali murid itu kesal karena ulah Soojung yang berisik lalu menolehkan wajahnya ke arah Soojung.

“shit.” Umpat Minhyuk ketika ia sadari bahwa wajahnya memerah karena jarak wajah Soojung hanya sekitar 3 cm dari wajahnya. “KAU.KETUA.OSIS.SIALAN.TIDAK.MAU.MENDENGARKAN.ANGGOTANYA” Lain dengan tatapan Soojung yang tajam membuat Minhyuk menelan ludah. “KAU.TAHU.TADI.ADA.MURID.MESUM.DI.RUANGAN.ITU.BERCIUMAN.TAPI.KAU.TIDAK.MENDENGARKU.”

Minhyuk yang merasa diintrogasi tanpa alasan hanya tertawa canggung. Tidak, bukan karena omelan Soojung. Tapi karena posisi mereka yang sekarang malah tanpa jarak. Hembusan nafas Soojung yang beradu dengan nafas Minhyuk yang memburu membuat telinganya memerah. Seseorang selamatkan aku

“KAU.TIDAK.MENDENGARKU.KANG.MINHYUK.SSI? ADA.MURID.SINI.YANG.MELANGGAR.PERATURAN.SEKOLAH.YAITU.BERCIUMAN.DI.LINGKUNGAN.SEKOLAH!” Dengar. Kang Minhyuk pasti mendengar apa yang seorang Jung Soojung katakan dengan sangat jelas. Tapi bukan itu masalahnya.

Berciuman, berciuman, berciuman
Kata yang selalu diulang-ulang oleh Soojung membuat otak cemerlang Minhyuk tidak berfungsi dengan baik.

Soojung semakin mendekat, membuat Minhyuk memundurkan tubuhnya. “ka..kau mau apa?”
“Mau memarahimu.”kata Soojung kesal.
“U..untuk apa?”

Minhyuk terbelalak ketika dari ujung lorong itu tampak segerombolan murid klub rugby berbadan besar berlari. Oh tidak.

‘bugh’

‘chu’

***

END

***

Hohohohohohoo…

Aku comeback setelah hibernasi beberapa waktu chingudeul :D dan akhirnya comeback dengan FF gak jelas seperti ini T^T mudah mudahan suka yaah aku kan soalnya gak ahli dan paling gak bisa bikin FF romance jadinya abal-abal seperti ini hikseu hikseu mohon maaf banyak yah :”)

Okei pokoknya FF singkat ini mudah mudahan jadi top post (?) dan kalaulah jadi top post (?) aku janjikan comeback dengan FF yang sangat bagus yang lagi aku garap saat ini ^^: gomawoo

contact me on :

twitter : @_myfia

wp : parkminhyun.wordpress.com

Bonus:

tumblr_mynkwfpwqv1siqvhio1_250

tumblr_mynkwfpwqv1siqvhio2_250

5 thoughts on “뻔뻔한 뽀뽀 [Shameless Kiss]

  1. bikin hyukstal lagi thoorrr ^^ aku shipper mereka soalnya :) /gaknanya/
    soojung bicara ampe sedeket itu sama minhyuk?? emzzz… coba kalo di the heirs kmarin ada scene kyk gini kkkkkk :p :p -……- cuma kurang panjang nih thorr hehe XD /digampar/

  2. Lucu kakkkk :D hihihi pemilihan karakternya cocok banget sama jalan ceritanya, jadi nge flashback chanyoung-bona/? /apa kkk :D
    Berarti mereka kisseu diliat sama tim rugby? aaaaa xD penasaran gimana reaksi mereka hihihi
    ohiya kak, aku agak ketawa baca dialog yang ini “Soojung-ah! Ada apa dengan kau?” karena kesannya kaya orang maluku yang beta sonde gitu/? eh hahaha
    Harusnya “Ada apa denganmu?” kan? :D
    ihihi itu aja reviewnya kak^^ cute ff, love this <3
    keep going kak! semangat :D

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s