100 Random Drabble Collection `Part 2’

image

Title
100 Random Drabble Collection

Author
Yoo Jangmi

Genre
Romance; AU

Length
Drabble(s)

Rating
PG+ (?)

Cast
Various K-Pop Couples :)

Disclaimer
All cast featured here are not mine, but all story ideas are mine! If you want to take it, take with full credits! (And please inform me first!)

A/N
Part 2 is here~ 21-40 ^^
request couple (must idol x idol) still open! Just comment :D xx
I’ve done your requests hee *^* hope you like the drabbles dan kalau ada couple yg interaksinya tidak sesuai di real mereka yg kalian tau bisa diliat diatas ini genrenya AU :) jadi segimana imajinasi saya (?). Yaudah~
H A P P Y  R E A D I N G ! !


——————————————
`Part 1

021; You Are The First
EXO-K’s Sehun & A Pink’s Naeun | requested by: pyroquatics
Oh Sehun duduk terdiam di tempat duduknya. Sejak ia debut, tidak seorang pun mengajaknya bicara. Ia mendapat perlakuan yang biasa disebut bully dari anak-anak lain. Ini hal yang wajar, tapi bagi Sehun yang adalah seorang idol baru, ia sedikit kaget dengan perlakuan teman-temannya. Tapi siang ini, seolah keajaiban, seorang yeoja menghampirinya, dan duduk di dekat kursinya. “Annyeong! Aku Son Naeun” sapanya ramah. “Oh S-sehun” kata Sehun agak gugup. Naeun adalah orang pertama yang mengajaknya bicara di sekolah ini setelah ia debut. “Kau tidak ikut menjauhiku seperti yang lainnya?” Tanya Sehun heran. Naeun tersenyum dan menggelengkan kepalanya. “Aniyo, buat apa melakukan itu. Idol juga manusia kan? Memangnya idol tidak butuh teman?” Kata Naeun. Sehun tersenyum kecil mendengar jawaban Naeun. “kalau begitu kau mau jadi temanku?”
Naeun mengedipkan matanya beberapa kali, lalu mengangguk sambil tersenyum. Setelah itu mereka terdiam beberapa saat, lalu tertawa karena suasana awkward itu. “okay, ini terasa aneh. Ayo kita ke kantin!” Ajak Naeun. Sehun, untuk pertama kalinya pada jam makan siang, berdiri meninggalkan kursinya dan mengulurkan tangan pada Naeun “ayo! Sudah lama aku tidak ke kantin. Kkk”

022; Thorny Rose
INFINITE’s Woohyun, f(x)’s Krystal & INFINITE’s Hoya | requested by: pyroquatics
Hoya memegang setangkai bunga mawar di tangan kirinya, dan ponsel di tangan kanannya. Ia sedang membaca sms dari sahabatnya, Woohyun.

message from 나무:
Howon-ah, datang ke lapangan sekarang! Aku butuh dukungan (?)

“Apa lagi sih yang dia lakukan? Aku ada urusan ck” keluh Hoya. Ia sudah berniat untuk menyatakan perasaannya pada seseorang hari ini, tapi Woohyun mengganggu rencananya lagi. Ia pun berjalan dengan santai ke lapangan basket sekolah, sampai di sana sudah banyak murid lain mengerubungi sesuatu di tengah lapangan. Hoya sempat panik, ia kira Woohyun sedang berkelahi. Ia cepat-cepat menghampiri kerumunan dan melihat apa yang terjadi. Dan ternyata yang ia lihat bukanlah perkelahian melainkan pengakuan Woohyun pada Jung Soojung.
“Soojungie, mau kan jadi yeoja chingu-ku?” kata Woohyun sambil mengulurkan setangkai mawar pada Soojung. Soojung menerima bunga itu dan mengangguk sambil tersenyum, ia tidak tahu anggukan kecilnya itu baru saja menyakiti hati seseorang.
Hoya memperkuat genggamannya pada bunga mawar di tangan kirinya hingga duri-durinya melukai tangannya. Tapi ia tidak peduli, ia pun meninggalkan kerumunan itu sambil tersenyum pahit.

023; Umbrella
SHINee’s Minho & f(x)’s Sulli | requested by: LOTUSKim
“Hujan lagi” gumam Sulli sambil membiarkan tetesan air hujan jatuh di telapak tangannya. Ia berdiri di depan sebuah toko roti untuk berteduh. Ia mengulang kebiasaan buruknya lagi hari ini, lupa membawa payung. Padahal ia tahu betul setiap siang dan sore selalu saja hujan. “Ah aku harus pulang” gumam Sulli lagi, kali ini diikuti ekspresi kesal. Ia pun memutuskan untuk menerobos hujan, tapi sebelum setetes air hujan pun membasahi dirinya, sebuah payung transparan melindunginya. Pemilik payung itu ternyata Choi Minho, sunbae-nya yang galak.
“Hei babo, kenapa tidak pakai payung?” Tanya Minho. Sulli menyeringai (?) gugup lalu menjawab “aku lupa membawa payung”. “Babo. Pulang denganku saja” kata Minho. Sulli langsung menerima tawaran langka itu sambil tersenyum senang. Sudah lama ia menyukai sunbae-nya itu, tapi ia takut karena Minho begitu galak. Terutama padanya.
Sampai di depan rumah Sulli, gadis itu mengucapkan terima kasih lalu segera masuk ke rumah. Tapi kemudian ia keluar lagi, dan mengejar Minho yang belum berjalan jauh dari situ.
“Minho sunbae!” Teriak Sulli. Minho menoleh ke Sulli yang sekarang sudah basah kuyup diterpa hujan. “Apa gunanya aku memayunginya tadi” gumam Minho jengkel.
Sulli melambai-lambai padanya dan berteriak lagi “Minho sunbae! Saranghaee”

024; Angel
EXO-K’s Baekhyun & f(x)’s Krystal | requested by IloveAJ (Lee Sungrin) & JW(kwonyose)
Gadis itu selalu muncul saat ia kesulitan. Kapan pun, dimana pun, bagai hantu. Siapa dia?
Hal ini yang akhir-akhir ini mengusik Byun Baekhyun. Seorang gadis aneh (tapi cantik) yang selalu membantunya, gadis itu selalu terlihat bercahaya— ya setidaknya bagi Baekhyun. Baekhyun menamai gadis aneh itu Krystal, karena ia tidak tahu namanya. Dan entah bagaimana Baekhyun merasa mulai jatuh hati padanya.
Siang ini, Baekhyun baru saja pulang dari tempat kerjanya, tiba-tiba Krystal datang dan menariknya ke jalan yang berlainan arah. “Jangan lewat sana, berbahaya” kata Krystal. “Berbahaya? Maksudmu?” Tanya Baekhyun bingung, bagaimana gadis itu bisa tahu kalau akan ada bahaya di jalan itu? “Kau akan naik bus kan? Akan ada kecelakaan di jalan sana. Makanya lewat sini saja” kata Krystal. “Bagaimana kau bisa tahu?” Tanya Baekhyun lagi. Krystal tidak menjawab, ia hanya tersenyum. Setelah berjalan cukup jauh bersama Baekhyun, Krystal mengucapkan sampai jumpa, tapi Baekhyun menahannya. “Tunggu sebentar. Kau selalu pergi setelah tiba-tiba datang” kata Baekhyun, karena Krystal diam saja, ia melanjutkan perkataannya. “aku mau mengatakan sesuatu.. hm.. sepertinya aku menyukaimu”
Mendengar perkataan Baekhyun, Krystal berjalan menjauh beberapa langkah dari laki-laki itu, dan tiba-tiba cahaya putih menyilaukan keluar dari punggungnya, muncullah sepasang sayap putih yang indah. “Maaf tapi… kau tidak bisa menyukaiku. Aku seorang malaikat, sekarang aku harus kembali ke tempat asalku, maafkan aku” ujar Krystal. “Tapi…” Baekhyun ingin menahan gadis itu, tapi ia sudah terbang bersama sayap putihnya dan menghilang.
“You can’t like me… because i’m not belong to this world anymore”

025; Something
EXO-M’s Luhan & f(x)’s Krystal | requested by: IloveAJ (Lee Sungrin)
“Aku tahu kau bohong” gumam Soojung setelah menerima pesan dari pacarnya, Xi Luhan. Ia sering sekali menangkap Luhan sedang berbohong padanya. Setiap ia menanyakan sesuatu, ceritanya selalu berubah-berubah. Soojung merasa ada ‘sesuatu’ dan hanya ia seorang yang tidak tahu.
“Ssul, hari ini kelas 3 pulang jam berapa?” Tanya Soojung pada sahabatnya. “Mungkin sore sekitar jam 3. Kenapa memangnya? Oh.. soal Luhan oppa?” kata Sulli. Soojung mengangguk. Namja itu bilang ia sudah ada di rumah, tapi adiknya bilang ia belum pulang. “Kenapa harus bohong?” Pikir Soojung. Ia pun memutuskan untuk pulang, ia berjalan dari rumah Sulli yang hanya berjarak beberapa blok dari rumahnya, di dekat situ ada kedai es krim. Soojung melihat kedalam kedai itu melalui jendelanya, dan ia pun melihat Luhan, bersama seorang sunbae. Perempuan tentu saja. Dan mereka makan Sundae Couple berdua, es krim yang biasa Soojung makan bersamanya. Soojung yang terbakar emosi langsung masuk ke dalam, dan tanpa basa-basi langsung menghampiri Luhan dan menamparnya. “Jung Soojung! Apa yang kau lakukan?!” Kata Luhan kaget sambil menyentuh pipinya. Soojung hanya menatapnya dengan tatapan penuh rasa sakit hati. “Jadi ini yang kau lakukan selama ini? Baiklah. Unnie, ani, maksudku sunbae, hati-hati saja, kau tidak bisa sepenuhnya percaya pada Luhan oppa” kata Soojung, setelah mengatakan itu, ia keluar dari kedai itu sambil menangis.
“Jadi.. apa ini artinya kita sampai sini saja?”

026; 3 Ways To Be Kim Hyuna’s Ideal Type
Beast’s Hyunseung & 4Minute’s Hyuna | requested by: Lianne Kim
“Pertama, jadilah laki-laki yang modis! Aku dengar Kim Hyuna suka laki-laki yang fashionable” kata Gikwang pada sahabatnya, Hyunseung, yang sudah naksir Hyuna sejak setahun yang lalu. Sekarang sudah masuk tahun kedua ia kuliah, ia ingin menyatakan perasaannya pada Hyuna. “oh ayolah kau tahu aku sudah sangat modis” kata Hyunseung bangga. Gikwang mengangguk-angguk setuju. “Baiklah, poin kedua, jadilah laki-laki yang pendek” kata Gikwang. Hyunseung langsung memukul lengannya keras-keras. “kau gila! Aku tidak bisa menciut” seru Hyunseung kesal. “Makanya kau pinjam saja tubuhku” kata Gikwang asal, ia pun menerima tatapan kesal dari Hyunseung. “Ketiga, jadilah Lee Joon!” kata Gikwang. “Kau mau mati?!” Seru Hyunseung kesal, Gikwang pun berlari kabur dari taman kampus sebelum Hyunseung membunuhnya (?). Setelah ia pergi, tiba-tiba Hyuna berlalu di hadapannya. “Hyuna-ya!” Panggil Hyunseung sambil melambai. Hyuna tersenyum padanya, dan menghampirinya. “Yap ada apa?” katanya. Hyunseung pun mulai gugup, tapi ia sudah bertekad (?). “Kau cantik.. eh bukan maksudku… begini..” Hyunseung menarik napas dan melanjutkan “baiklah mungkin aku bukan laki-laki yang pendek, aku bukan Lee Joon hyung, tapi aku modis kan?”
“Maksudmu apa? Bicara yang jelas” kata Hyuna sambil memasang ekspresi bingung. “Maksudnya… aku menyukaimu tapi aku bukan tipe idealmu, jadi aku—” belum selesai ia bicara, Hyuna memotongnya dengan mencium pipinya. “Tidak perlu jadi tipe idealku, nado johayo Hyunseung-ah!”

027; That One Person Is (Still) You
F.T Island’s Jonghoon & SNSD’s Jessica | requested by: Sibungsu Ndak Baradiak
Setelah sekian tahun lamanya ia lulus dari SMU-nya dulu, tiba-tiba saja teman-temannya mengajaknya datang ke reuni. Sooyeon mengerutkan dahi sambil membaca pesan dari Yuri. “haruskah aku datang? Hmm”
Sooyeon pun memutuskan untuk datang ke acara itu. Ia berharap tidak ada hal-hal yang tidak diinginkannya terjadi di sana. Sooyeon memasuki restoran cina itu dengan ragu-ragu, ia melihat gerombolan teman-teman SMU-nya di salah satu meja besar di pojokan. Orang itu, orang yang tidak ia harapkan datang ada di sana juga, Choi Jonghoon. “Ngapain dia datang ke acara reuni seperti ini? Aneh”
Sooyeon pun melangkah ke meja itu dan duduk di dekat Yuri. Setelah semua datang mereka mulai flashback.
“Sooyeon-ah, dulu di kelas ada yang kau taksir kan? Siapa dia?” Tanya Hyosung jahil. Sooyeon melirik Jonghoon yang hanya memasang tampang dingin, lalu menggelengkan kepalanya. “Ani, tidak ada yang aku taksir” jawabnya.
“aish kau bohong!” seru Jonghyun. Sooyeon merengut kesal, “baiklah baiklah! Orang itu…. Choi Jonghoon” kata Sooyeon lalu menunduk malu. Sementara teman-temannya menyorakinya, Jonghoon hanya tersenyum kecil. Sooyeon jadi semakin malu. “Asal kau tahu saja, sampai sekarang, orang itu, orang yang aku suka masih dirimu, Choi Jonghoon”

028; The Club
SHINee’s Jonghyun & KARA’s Gyuri
Ruangan itu remang-remang, di terangi cahaya dari lampu disko berwarna-warni. Musik mengalun keras, mengajak semua orang menari. Kim Jonghyun tetap diam di tempat duduknya ditemani segelas minuman. Ia sering datang ke club ini, ia sangat populer diantara wanita-wanita, tapi ia tidak pernah menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya di sini.
Sampai sekian detik kemudian, matanya menangkap sosok seorang wanita yang sangat menarik, terutama warna rok span pendeknya yang mencolok, merah. Wanita itu duduk di sebelahnya dan memesan minuman. Jonghyun pun mulai mengeluarkan jurus casanova-nya yang selalu mempan. “Hey miss, siapa namamu?” Tanya Jonghyun, tapi wanita itu tidak menjawab, bahkan tidak sedikitpun melirik untuk melihat senyumannya. “Kau sangat cocok dengan warna merah, terlihat cantik, akan lebih cantik lagi kalau kau mau beritahu namamu” kata Jonghyun, sekarang wanita itu melihat ke arahnya, menyunggingkan seulas senyum yang sangat menawan “gomawo, tapi namaku tidak semudah itu bisa kau dapatkan” kata wanita itu cool. Ia membayar minumannya, lalu dengan sengaja meninggalkan selembar kartu nama. Ia berdiri dari kursinya, berjalan melewati Jonghyun dan berkata pelan “tapi untukmu, okelah. Haha” setelah itu ia pun keluar dari club, meninggalkan Jonghyun yang terpaku karena pesonanya. . Jonghyun meraih kartu nama yang wanita itu tinggalkan, ia melihat nama wanita itu dan tersenyum. Park Gyuri

029; Flower
Beast’s Junhyung & KARA’s Hara
Goo Hara menyeruput kopi hangatnya perlahan sambil melangkah masuk ke dalam toko bunga langganannya. Ia ingin membeli bunga untuk sahabatnya yang sedang dirawat di rumah sakit. “Hm.. aku harus beli bunga apa ya? Bunga Matahari? atau…” gumamannya terputus saat matanya melihat bunga-bunga Lily yang cantik di pajang di sana. Bunga-bunga itu mengingatkannya pada hal yang tak ingin ia ingat.

“Hara-ya, ini untukmu. Kau suka bunga Lily kan?” Kata Junhyung sambil memberikan seikat bunga Lily pada Hara. Hara tersenyum senang dan memandangi bunga itu dengan mata berbinar. “Gomawo oppa!” Katanya. “Anything for my honeygoo” ujar Junhyung sambil mengacak rambut Hara.

“Entah apa yang merasukimu saat itu, Junhyung oppa” gumam Hara. Keesokan harinya, setelah membelikan bunga itu untuknya, Junhyung memutuskan hubungan mereka. Hara masih ingat dengan jelas kata-kata yang diucapkan namja itu padanya. Sampai sekarang ia masih tidak mengerti apa alasan mereka berpisah, sehari sebelumnya semua baik-baik saja.
Mengingat itu, Hara mencoba menahan air matanya yang hampir menetes, ia segera meminta beberapa tangkai bunga matahari pada si florist dan langsung membayarnya. Ia pun melangkah menuju pintu, namun langkahnya terhenti saat ia menangkap sosok Yong Junhyung baru saja masuk ke dalam toko itu. Mata keduanya bertemu, mengatakan apa yang tidak bisa mereka katakan dengan kata-kata. “Goo Hara” kata Junhyung pelan. “aku pikir aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi, honeygoo. I miss you so much…”

030; A Song For You
B.A.P’s Yongguk & Secret’s Jieun
Song Jieun duduk di depan piano sambil menatap partitur lagu ciptaannya tanpa berkedip. Ia berencana memainkan lagu itu untuk namja chingu-nya. Tapi laki-laki itu masih belum muncul sampai sekarang, padahal hari ini anniversary mereka yang ke satu tahun. “Kau janji mau datang tepat waktu! Dasar jelek” gumam Jieun sambil memainkan piano itu asal-asalan. Ia sudah hampir menangis, sampai akhirnya ia mendengar suara langkah kaki berjalan menuju ruang musik. Jieun pun terdiam, menunggu orang itu masuk ke dalam. “Pasti Yongguk? Ya kan? Atau bukan?” Katanya dalam hati. Dan benar saja, itu Bang Yongguk. Laki-laki itu menghampirinya dan tersenyum tanpa dosa padanya. Jieun langsung menendang kakinya sambil manyun. “Kau terlambat!” omel Jieun. “Iya aku tahu aku terlambat, maafkan aku oke?” ujar Yongguk. Jieun masih manyun tapi mengangguk pelan. “Happy 1st year anniversary Ssongji! Maaf aku tidak punya hadiah apa-apa” kata Yongguk lagi. Jieun tersenyum lalu memeluk laki-laki itu. “Hm.. tidak apa-apa. Aku punya sebuah lagu untukmu!” Kata Jieun. “Lagu? Oh jadi itu sebabnya kau meminta bertemu disini. Okay~ cepat mainkan lagunya” ujar Yongguk. Jieun melepas pelukannya, dan kembali ke kursinya, Yongguk duduk di sampingnya, sudah siap mendengar permainan piano Jieun yang sangat ia sukai, namun Jieun malah terdiam dan menatapnya seolah meminta sesuatu. “Apa?” Tanya Yongguk bingung. “Uh dasar lemot!” Omel Jieun kesal karena Yongguk tidak menangkap maksudnya. “Sudahlah Ssongji, cepat mainkan lagunya-_-” kata Yongguk mulai tidak sabaran. Jieun menghela napas dan meletakkan jari-jarinya di atas tuts piano. “Dengarkan baik-baik ya pabo, ini untukmu. I love you!”

031; Where My Feets Take Me Away
B.A.P’s Daehyun & A Pink’s Eunji
Definisi dari hari yang sial; Kau bangun kesiangan, terlambat ke sekolah, dihukum oleh guru killer, tidak kebagian makan siang di kantin, mendapat C – untuk ulangan matematika, dan dibuang oleh pacarmu sebagai penutup.
Yap inilah yang terjadi padaku hari ini. Bukan sial lagi namanya. Hari ini hidupku hancur, tapi aku berusaha sekeras mungkin untuk tidak menangis. Pulang sekolah aku tidak langsung pulang, aku hanya membiarkan kakiku berjalan sesukanya, membawaku kemana saja yang ia mau. Sambil berjalan, aku mengulang setiap kejadian yang terjadi hari ini bagaikan pemutar film di kepalaku. Aku hanya tersenyum pahit dan terus berjalan. Tiba-tiba saja aku merasa aku harus berhenti. Aku berhenti berjalan dan mulai mendramatisir keadaan. Ke sinikah hatiku membawaku? Apa aku di tempat yang indah sekarang?
Aku mengangkat kepalaku yang terus tertunduk sejak tadi dan… AKU ADA DI DEPAN KIOS SOSIS.
Yang benar saja? Kios sosis? Kenapa aku selalu berhenti di sini setiap kali aku berjalan tanpa arah? Si penjaga kios itu, Jung Daehyun (dia siswa kelas sebelah) tersenyum padaku dengan ramah, entah kenapa aku sudah mengharapkan itu sejak tadi. “Eunji-ya! Kau ke sini lagi? Mau sosis gratis? Hari ini appa-ku bikin banyak kok” Kata Daehyun sambil menyodorkan sosis panggang yang ditusuk dengan tusuk lidi. Aku meraih sosis itu dan memakannya sampai habis. Emm sosis kiosnya Daehyun memang sangat enak. Aku menatapnya lalu menunjuk-nunjuk sosis panggang yang ada di meja “boleh aku minta lagi Daehyun-ah? Jebaaaal” kataku. Ia tersenyum lagi dan mengangguk. “Tentu saja! Ambil saja yang banyak” katanya. Aku pun mulai melahap sosis-sosis panggang yang berhasil membuatku tersenyum kembali itu. Hmm.. mungkin aku harus ke sini setiap hari? Untuk sosis panggang atau mungkin untuk… Jung Daehyun?

032; Sonsaengnim! (Teacher!)
C.N.Blue’s Jonghyun & Juniel
Choi Junhee memeluk gitarnya erat-erat sambil memperhatikan guru lesnya yang sedang mengeluarkan gitarnya sendiri dari tempatnya. “Junhee-ya? Choi Junhee! Siapkan gitarmu” kata Lee Jonghyun, si guru les sambil menepuk lengan Junhee, ia kira gadis itu melamun. “Ah ne sonsaengnim!” Seru Junhee dan mulai melakukan sesuai yang diperintahkan. “Ah bagaimana ini  >< jantungku terus berdebar-debar seperti ini" batin Junhee. Ia sangat menyukai guru les gitarnya itu. gurunya, Lee Jonghyun masih sangat muda, usia mereka hanya terpaut 3 tahun, sebetulnya Junhee bisa memanggilnya oppa tapi karena ia guru lesnya, jadi Junhee memanggilnya sonsaengnim.
Mereka pun memulai latihan dasar, setelah itu Jonghyun memberi Junhee beberapa pelajaran baru.
“Junhee-ya” panggil Jonghyun. “Ne sonsaengnim?” Sahut Junhee sambil tersenyum. “Hmm.. aku kan masih muda, ah maksudku umur kita tidak terlalu jauh, kau boleh memanggilku oppa saja kalau kau mau” kata Jonghyun sambil tersenyum. Junhee tidak sadar pipinya sudah semerah apel. Ia selalu ingin memanggil sonsaengnim -nya itu dengan sebutan oppa. Tapi entah kenapa lidahnya begitu kelu untuk menyebut kata “oppa”
“Hah? Ah ne.. sonsaeng— ani.. oppa” kata Junhee pelan sambil menundukan kepalanya. “Kenapa?” Tanya Jonghyun. Junhee menggelengkan kepalanya sambil tersenyum salah tingkah. “Um bagaimana kalau begini saja; jam les aku tetap memanggil dengan sebutan sonsaengnim, tapi kalau les sudah selesai aku akan memanggil dengan sebutan oppa” kata Junhee. Jonghyun tertawa kecil lalu mengacak-acak rambut Junhee “baiklah, kalau begitu yang kau mau” katanya. Junhee menundukan kepalanya lagi dan mengelus-ngelus gitarnya “ah bagaimanapun juga kau tetap guru lesku

033; Bad Boy, Good Girl
SHINee’s Key & KARA’s Nicole
Nicole membawa lunch box sambil berkeliling gedung sekolah mencari Kibum. Ia selalu membuatkan makan siang untuk sahabatnya itu setiap hari, mereka sahabat, tapi hubungan mereka sulit diartikan. Terkadang terlihat seperti pacar, terkadang seperti sahabat biasa.
Karena tidak bisa menemukan Kibum dimana pun, ia memutuskan untuk pergi ke atas gedung sekolah. Kadang Kibum suka menyendiri di sana. Setelah menaiki begitu banyak anak tangga akhirnya Nicole sampai di atas gedung sekolah, di sana memang ada Kibum, sedang duduk sambil menghisap sebatang rokok. Seragamnya dipakai asal-asalan seperti biasa. “Hey cole~” seru Kibum, sadar akan kedatangan sahabatnya. Nicole tersenyum sambil berjalan menghampiri Kibum, ia duduk di sebelah namja itu lalu memberikan lunch box yang ia bawa tadi. “Ini makan, jangan merokok!” kata Nicole, menarik rokok yang sedang dihisap Kibum dari mulutnya. Kibum menurut saja dan mulai makan masakan Nicole, yang baginya lebih enak dari masakan chef manapun. “Cole, kenapa kau masih mau jadi sahabatku? Kita ini sangat berbeda” kata Kibum. Nicole memiringkan kepalanya, tidak menangkap maksud Kibum. “Hum? maksudmu?”
“Maksudku aku ini… berandalan. Sementara kau… murid teladan” kata Kibum menjelaskan maksudnya. “Oh.. masa bodoh soal itu. Aku suka berteman denganmu jadi aku tidak peduli meskipun kau berandalan dekil” Nicole tertawa kecil sambil memukul lengan Kibum. “Yak yak aku tidak dekil!” protes Kibum. Nicole tetap tertawa, membuat matanya menunjukan eye smile favorit Kibum. “Aku bisa menjadi good boy untukmu Cole-ah” kata Kibum. Nicole pun diam dan memandangi namja itu “good boy? Yak! Tidak perlu, itu tidak seru~ tetaplah seperti sekarang” ujar Nicole. Kibum tidak bisa menahan senyumnya, ia lalu mengecup pipi Nicole dan mengembalikan lunch box yang sudah kosong pada Nicole. “Okay. Thanks for the lunch miss, enak sekali!”
“YAH KIM KIBUM!”

034; Happy Valentine!
C.N.Blue’s Minhyuk & f(x)’s Krystal | requested by: erinda
Besok hari valentine. Soojung biasanya tidak peduli pada hari-hari semacam valentine atau white day, tapi kali ini, sejak ia mulai menyukai seseorang, ia ikut-ikutan membicarakan soal valentine dengan anak-anak cewek lain di kelas. “Aku mau buat coklat! Untuk sunbae yang itu” kata Jiyoung malu-malu. “Coklat? Hm aku mau membuat syal saja” kata Sohyun.
“Bagaimana denganku? Apa yang harus aku berikan untuk… Kang Minhyuk sunbae?” Batin Soojung. Semua hal yang dibicarakan teman-temannya sudah mainstream. Ia mau memberikan sesuatu yang beda untuk orang yang disukainya, Kang Minhyuk.
Soojung pun memutuskan untuk pergi ke mall sore ini sepulang sekolah, untuk mencari inspirasi kado valentine. Dekorasi valentine dan coklat di mana-mana, tapi tak satupun hal unik yang ia temukan. “Hmm… mugg itu sepertinya lucu” gumam Soojung, ia masuk ke toko kecil yang menjual mugg-mugg lucu yang bisa ditulisi. Ia pun membeli satu, dan meminta mugg-nya untuk ditulisi “Happy Pink Day, Minhyuk sunbae!♥”
–besoknya–
Soojung mengisi mugg spesialnya itu dengan hot chocolate. Ia membawa mugg itu ke kelas Minhyuk, biasanya sore hari begini sunbae-nya itu baru selesai berenang di kolam renang sekolah. “Sunbae” panggil Soojung sambil melangkah masuk ke dalam kelas. “Ne?” Sahut Minhyuk yang sedang membereskan tasnya. Soojung meletakkan mugg berisi hot chocolate itu di meja, “ini untukmu” ujarnya pelan. Setelah itu ia segera menutupi pipinya yang memerah dan membalikkan badannya. “gomawo, Soojung-ah” kata Minhyuk sambil tersenyum. Soojung memekik senang tanpa sadar “ia tahu namaku! Ia tahu namaku aaaa” teriak Soojung dalam hati. “Hm.. n-ne. Aku harap sunbae menyukainya” kata Soojung berusaha tenang.

Setelah kejadian itu ia terus tersenyum-senyum sambil meneriakan nama Minhyuk di kamarnya. Ia tidak peduli apakah Minhyuk menyukainya juga atau tidak, yang ia tahu ia sangat suka Kang Minhyuk.

035; Young Love
GOT7’s Bam Bam & A Pink’s Hayoung | requested by: 15februari2000
Suatu siang di sebuah sekolah menengah pertama…
Hari ini hujan deras, di saat seperti ini biasanya Jungkook suka sekali bercerita horror. Sekarang ia sedang berdiri di depan kelas dan menceritakan Urban Legend Jepang. Oh Hayoung, adalah yang paling penakut di kelas itu, ia paling tidak suka cerita horror. Dan karena ia penakut, teman-temannya suka sekali menjahilinya, terutama Bam Bam. Begitu ia biasa dipanggil. Murid pindahan dari Thailand itu sangat suka mengganggu Hayoung.
Ketika cerita Jungkook semakin seru, Bam Bam menepuk pundak Hayoung dan mengagetkannya “Hayoung-ah! Di belakangmu!” serunya. “Aaaa” teriak Hayoung ketakutan, dengan reflek ia memeluk Bam Bam. “Hey hey kenapa kau memelukku?!?!” Kata Bam Bam kaget, pipinya memerah karena ini pertama kalinya ia dipeluk yeoja selain ibunya atau saudaranya. “Mana hantunya… huee aku takut” Hayoung malah menangis, tidak mempedulikan perkataan Bam Bam. Semua murid sekarang malah memperhatikan mereka dan melupakan cerita horror Jungkook. “Heh lepaskan aku!” Seru Bam Bam sambil mendorong Hayoung. Hayoung mengusap air matanya dan menundukan kepalanya “maafkan aku. Habisnya aku takut” ujar gadis itu pelan. Bam Bam menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal sambil memandangi Hayoung. “Eh eh iya maafkan aku juga Hayoungie”
Seperti tabiat anak SMP biasanya, anak-anak yang lain langsung menyoraki mereka bahkan membuat nama couple mereka.
“Jadi cerita horrorku kalah dengan gosip percintaan Bam Bam – Hayoung? ckck” protes Jungkook sambil manyun.
Hujan pun berhenti, matahari mulai bersinar dan hari mulai cerah, Han sonsaeng masuk ke kelas untuk memulai pelajaran. Hayoung berpura-pura fokus pada bukunya tapi diam-diam melirik Bam Bam yang duduk tepat di sebelahnya. Sejak hari itu, cerita horror Jungkook tidak lagi menakutkan bagi Hayoung.

036; Romihyuk & Seolliet
VIXX’s Hyuk & AOA’s Seolhyun | requested by: agnestasya
Menjadi peran utama dalam Drama sekolah? Seolhyun selalu menginginkan itu, ia yakin ia punya bakat akting. Sekarang ia sudah mendapatkannya, ia akan berperan sebagai Juliet, namun ketika ia melihat siapa yang akan menjadi Romeo-nya ia langsung berteriak frustasi. “Kenapa harus Han Sanghyuk??? Memangnya tidak ada murid lain?”
Seolhyun bersandar di pohon sambil menatap naskah drama di tangannya, masih sambil mengomel dalam hati karena Romeo-nya tidak sesuai yang ia bayangkan. Ia pun mencoba beberapa dialog di dalam naskah itu, dan tersenyum kembali. “Ya aku tahu, aku hebat” gumam Seolhyun.
“Hey Seolliet” tiba-tiba seseorang memanggilnya. Seolhyun melihat ke sumber suara, dan mendapati Sanghyuk duduk di atas dahan pohon yang batangnya sedang ia sandari. Seolhyun mendengus kesal “jangan ganggu aku” katanya ketus. “Hey aku ini Romeo-mu” kata Sanghyuk sambil turun dari dahan pohon dan duduk di sebelah Seolhyun. “Apa kau bilang? Kita belum main dalam dramanya bodoh, kau Sanghyuk, bukan Romeo” Seolhyun tetap bersikap jutek pada Sanghyuk. “Baiklah baiklah kalau begitu aku Romihyuk dan kau Seolliet” ujar Sanghyuk lagi, lalu mengambil naskah drama dari tangan Seolhyun. Ia mencari-cari sebuah scene, ketika sudah menemukan yang ia cari, ia meletakan naskah itu di sebelahnya dan menatap Seolhyun lekat-lekat. “Nah sekarang ayo kita latihan” katanya. Seolhyun terdiam, membiarkan Sanghyuk mendekatkan wajahnya, entah kenapa jantungnya berdetak sangat cepat sekarang. Namja itu mencium bibirnya lalu mengucapkan sebuah line pendek dari naskah “let lips do what hands do”

037; One Sunny Day
INFINITE’s L & A Pink’s Naeun | requested by: agnestasya
Ia ingin menjadikan hari ini hari yang sempurna bagi yeoja kesayangannya. Ia ingin kencannya dengan gadis itu hari ini berjalan sesuai harapannya, sempurna & manis. Tapi harapan tidak selalu sesuai kenyataan. Kim Myungsoo berdiri di halte bus sudah hampir sejam lamanya, motornya mogok di perjalan jadi ia terpaksa harus naik bus. Buket bunga mawar yang dibawanya untuk yeoja chingu-nya itu sudah hampir rusak karena terlalu lama ia pegang. Belum lagi hari ini sangat panas, matahari bersinar sangat terang. “Hancurlah sudah” gumam Myungsoo, ia sangat kesal pada dirinya sendiri. Akhirnya bus yang ia tunggu datang, ia pun naik dan 15 menit kemudian ia sudah sampai di tempat tujuannya (tentu saja dengan berlari secepat yang ia bisa begitu turun dari bus)
Son Naeun duduk dengan tenang di dalam cafe itu, sambil meminum segelas Ice Lemon Tea perlahan-lahan. Gadis itu tidak kelihatan seperti capek menunggu atau kesal karena orang yang ia tunggu tidak kunjung datang, ia terlihat begitu tenang dan santai. Setidaknya itu membuat Myungsoo merasa lebih baik. Laki-laki itu berjalan perlahan memasuki cafe dan menghampiri tempat duduk Naeun. Gadis itu langsung tersenyum senang begitu melihat Myungsoo “akhirnya kau datang! Yah dari mana saja? Aku sangat khawatir” kata Naeun, tanpa nada marah sedikitpun. Myungsoo memperlihatkan buket bunga mawar yang beberapa kelopaknya sudah rontok sambil menundukan kepalanya karena rasa bersalah dan malu. “Maafkan aku, harusnya ini jadi hari yang… sempurna” ujar Myungsoo pelan, seolah tidak mendengar permintaan maaf itu, Naeun mengambil buket bunga dari tangan Myungsoo dan menyuruh laki-laki itu duduk di sebelahnya. “Hari ini sangat cerah tapi panas, lihat kau berkeringat seperti ini kau habis lari maraton? Kk ini minum ice lemon tea-ku” kata Naeun sambil mengeluarkan sapu tangan untuk mengelap keringat Myungsoo. “Kau tidak marah?” Tanya Myungsoo bingung. Naeun tersenyum manis dan menggelengkan kepalanya “untuk apa aku marah? Aku punya seorang namja chingu yang rela lari-lari di hari yang panas begini hanya untuk menemuiku,” katanya. Myungsoo tersenyum kecil lalu meminum lemon tea milik Naeun. Hatinya yang sempat suram kembali cerah karena Naeun, secerah sinar matahari siang ini. Ya, Son Naeun adalah mataharinya.

038; Because You’re My Hyung’s Girl
WINNER’s Mino & 2NE1’s Dara | requested by: parkminhyun
Hari ini hari sabtu. Seperti yang kau tahu hari sabtu biasanya orang-orang pergi jalan-jalan atau kencan (kalau punya pacar tentu saja, kau tidak mungkin kencan dengan nenekmu). Tapi tidak untuk Song Mino. Ia lebih suka diam di rumah dan tidur seharian pada hari sabtu. Dan tentu saja karena ia tidak punya pacar. Tapi ia punya seseorang yang sangat ia sukai, Park Sandara namanya. Ya dia memang seorang nuna, dia ini guru honorer di sekolah Mino.
“Mino-yaa” tiba-tiba hyung-nya memanggil. Mino dengan malas-malasan turun dari tempat tidurnya dan berjalan menuju ruang tamu di bawah. “Hyung, aku sedang ti-” baru saja Mino akan mengeluh sampai matanya menangkap sosok Park Sandara sedang duduk di ruang tamunya. Apa ia sedang berhalusinasi? Sayangnya tidak. “Kenalkan ini Park Sandara,” kata hyung-nya sambil tersenyum. “dia ini pacarku hehe” lanjutnya.
Mino hanya memasang wajah datar saat mendengar kalimat terakhir dari hyung-nya, namun jauh di dalam hatinya(?) Ia sedang mengalami shock berat yang biasa dialami orang ketika terkena sindrom putus cinta(?)
“Oh.. hai S-sandara nu-nuna, b-ba-bangapta” kata Mino gugup. “Kau kenapa?” Tanya hyung-nya bingung. “Gwaenchana” ujarnya pelan. “Wah Mino-ya, ternyata kau adiknya Jiyong, aku kaget sekali waktu melihatmu” kata Dara sambil tertawa kecil. “Kalian saling kenal?”
“Tentu saja, aku kan guru honorer di sekolahnya” ujar Dara.
“Sudah ya hyung, aku mau tidur lagi” kata Mino, lalu segera naik kembali ke kamarnya yang sunyi(?).
Ia melempar diri ke kasur dan mengambil foto Dara yang ia dapatkan secara sembunyi-sembunyi beberapa hari yang lalu. Ia menatap foto itu lalu menggigiti bantalnya(?) “ternyata nuna punya pacar” ujarnya. “Dan dia itu hyungku” ujarnya lagi. “KENAPA HAH? KENAPAAAAA”

039; Little Puppy On The Street
EXO-K’s Sehun & KARA’s Jiyoung | requested by: kwonjul
“lucu sekali” gumam Jiyoung sambil bermain dengan seekor anak anjing yang ia temukan di pinggir jalan dalam perjalanan pulang dari supermarket. Sekarang Jiyoung sedang berjongkok di pinggir jalan dan bermain-main dengan anak anjing lucu yang terpisah dari pemiliknya itu. Oh Sehun yang kebetulan melewati jalan yang sama awalnya agak bingung melihat Kang Jiyoung (teman sekelasnya, sekaligus orang yang ia sukai) berjongkok di pinggir jalan, tapi kemudian ia melihat anak anjing itu, jadi ia memutuskan untuk menghampiri Jiyoung dan ikut bermain dengan si anjing. “Apa dia punya majikan?” Tanya Sehun. “Sepertinya punya, ia punya nama, namanya Ttalgi” kata Jiyoung sambil menunjukkan kalung yang melingkari leher si anjing pada Sehun. “Ah Ttalgi nama yang lucu. Apa yang akan kau lakukan dengannya Jiyoung-ah?” Kata Sehun sambil menggendong Ttalgi. “Um.. aku akan jadi umma-nya sampai majikan aslinya menemukannya” ujar Jiyoung sambil tersenyum, gadis itu memang sangat suka pada binatang terutama anjing dan kucing. “Kau mau jadi appa-nya? Kkk” tanya Jiyoung polos pada Sehun, yang langsung tersedak mendengar pertanyaan Jiyoung. “Eh apa? Ah… ya mungkin… tentu saja. Aku juga suka memelihara anjing” kata Sehun, tidak sadar kalau pipinya sempat memerah tadi. Jiyoung mengambil Ttalgi dari gendongan Sehun dan mengatakan padanya kalau ia akan membawanya pulang ke rumahnya. Jadi sampai pemiliknya menemukan Ttalgi, Sehun datang ke rumah Jiyoung setiap hari untuk merawat anjing kecil itu. Karena anjing kecil itu akhirnya ia bisa lebih dekat dengan Kang Jiyoung..

040; Failed Proposal
Super Junior’s Donghae & SNSD’s Yoona
Yoona berdiri terdiam dipinggir kolam ikan sambil mengetuk-ngetukan kakinya ke tanah dan melipat tangannya di dada, mulai tidak sabaran menunggu Donghae yang berdiri di hadapannya mengatakan sesuatu. Laki-laki itu masih saja diam dari sejak awal mereka bertemu di dekat kolam ikan 15 menit yang lalu. “jadi… Um.. Hari ini kerjamu sangat bagus” kata Donghae kaku. “eh? Ya, terima kasih” ujar Yoona agak bingung. “itu saja?” tanya Yoona. “tidak tidak, sebenarnya aku mau mengatakan sesuatu yang lain” kata Donghae, ia sudah menggenggam sebuah kotak cincin sejak tadi di tangan kirinya yang ia sembunyikan di balik badan. Tapi lidahnya terlalu kelu untuk mengatakan apa yang sebenarnya ingin ia katakan. Di tempat kerjanya, Lee Donghae dikenal sebagai manager paling ceroboh, dan aneh. “kalau begitu katakanlah, waktu istirahat hampir habis dan aku belum makan siang” kata Yoona sambil melirik jam tangannya. “Baiklah baiklah, ini.. aku ingin memberimu ini” kata Donghae, ia pun memperlihatkan tangan kirinya dan kotak cincin di genggamannya, tapi karena terlalu gugup kotak cincin itu terbang dari tangannya dan meluncur masuk ke dalam kolam ikan, diikuti teriakan “andwae” dari mulutnya. Yoona hanya membelalakan matanya sambil menutup mulutnya yang menganga karena kaget. “Maaf” ujar Donghae, lebih seperti menggumam. “Sebenarnya aku mau memberikan cincin itu sebagai hadiah, tapi ya sudahlah, aku cuma mau bilang… would you be mine, Im Yoona?” lanjut Donghae, anehnya ia tidak gugup lagi. Yoona terdiam sesaat seolah berpikir sejenak, namun sebenarnya dia cuma kaget. Yeoja itu pun akhirnya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum, Donghae langsung melompat senang dan memeluknya “tenang Yoona-ya! Nanti akan ku ambil cincinnya dari kolam ikan!”

——————————————

[A/N2]: maaf kalau mengecewakan dan ada typo ya T_T hoho. Oh ya btw yang mau request couple, jangan couple yang udah ada ya, dan no yaoi/yuri ‘-‘)b yaudah lah hope you like drabble 21-40  nya hoho.

Anyway, aku mau bikin entah oneshot atau mini seri bergenre fantasy dengan tema sekolah sihir gitu *-*, main castnya Krystal (bukan karena dia mainstream, tapi dia cocok sama karakter yg aku bikin hehe) nah minta saran dong ._. Baekhyun-Krystal / Sehun-Krystal ?? kkk
terus ada yang mau jadi karakter adeknya Krystal? kalau mau boleh usulin karakter buatan kalian nanti aku pilih :3 (marganya harus Jung dan punya English name ya ^^)
Okay sekian announcement dari saya(?) ‘3’) mwah buat all readers! RCL yap ♥

14/03/23
yoo jangmi

37 thoughts on “100 Random Drabble Collection `Part 2’

  1. KAK ENTAH KENAPA BADANKU PANAS DINGIN PAS LIHAT FF INI, DAN LAGI, AKU KOMEN PERTAMA? YEAYYYY /SARAP/

    Kak, kak, kak demiapaaaaaa, Sehun-Naeun, Yoonhae, lucuuuu :3 2Hyun juga lucu xD Hoya Krystal kasihan banget hoya-nya, sedihnya dapet :( Lustal juga! aaaaaa Luhan jahat! Baekstal, aku suka bangettttt<3 Makasih kak bikinin request aku dengan sangat baik hahaha<3
    Jungsister mirip-mirip ya/? untuk Krystal-Minhyuk sama Jessica-Jonghoon, sama-sama naksir orang tapi orang yang ditaksirnya entah/? haha /apaini/
    Juhung-hara dapet, kasian mereka pdhl masih saling suka ;;-;;

    Aaaaa great kak! <3 keep going ya, pasti sulit bikin ginian/? hehe

    Kak, baekstal kak untuk yang sekolah sihir itu xD baekstal kak! tapi hunstal juga gakapa hehe, ohiya mau daptar jadi adiknya Krystal dum, hahaha, namkor aku Jung Soohwa trus english namenya Margareth, jadi Margareth Jung hahaha, itu aja kak, seriusan badanku panas dingin, hahaha, keep going kak! <3

    • Sampe panas dingin segala XD
      baguslah kalo suka :’3 mian lustalnya jadi sedih XD iya itu jungsis kapelnya sama2 anak FNC juga lagi wkwk ga sengaja itu(?)
      thank you komennya yang panjang ini saeng :’3 kkk

  2. Suka semua drabble-nya
    Aaaaaakkk, sehun-naeun lucu banget *cubit pipi thehun*
    Howonaaaahhh, kacian banget, kamu suka soojung apa namu? #ehh
    Hadeuh si sanghyuk maen nyosor aja *jitak hyuk*
    Request lagi doong *nyengir bareng chen*
    Jr nuest sama krystal f(x) minhyun nuest sama sulli f(x) :D
    Tambah atu lagi deng *brasa restoran*,, chanyeol exo sama hayoung apink

    Setengah galau antara baekstal apa hunstal
    Soalnya dari dulu demen baekstal tapi akhir-akhir ini jadi demen hunstal
    Baekstalhun aja authornim :D, cinta segitiga gitu
    Kalo perlu banyakin lagi loveline-nya biar ruwet #plakk

    Hue mau dong daftar jadi adeknya krystal
    Nama korea ku heeyoung, nama western alexandra
    Kalo kepilih syukur, ga kepilih ga papa, mana tau jadi kameo plus tim penggembira xD
    Ditunggu ff fantasy dan lanjutan drabblenya ;)

    • Hehe thank you komen-nya :3
      Jangan2 ada yg ngertinya hoya suka sama namu XD
      boleh boleh~ requestnya ditunggu di part 3 ya. Tapi belum ada inspirasi bikin drabble jadi pasti lama(?)
      Okay~ thank you lagi X3

  3. Mian ketinggalan. Gimana yg jadi adeknya Kim You Jung? Yg aktris itu. Mukanya tirus. Mirip kok sama krystal. Ubah aja marganya jadinya Jung You Jung. Jd kayak si krystal Jung Soo Jung. Utk nama bhs inggrisnya. Karna setiap liat you jung aku inget bunga. Jadi Floren Jung. Eotte?

  4. OHORAAT!! Akhirnya keluar jugaaaaaaaa :””””)))
    Dannnn ya ampun itu kok punyaku pendek (?) sekali ya aduh makin nyesek nasibnya Mino, udah pendek kisahnya, cinta bertepuk sebelah bantal *eh*, jomblo *inijugaapalagi* sumpah ngakak pas kalimat “kau tidak mungkin kencan dengan nenekmu” yaiyalah -_____-”

    hohohohohohoho kalau nama sih buat karakter ‘Jung’ aku gak punya ide –” tapi kalau karakter kayaknya dibuat unik. Jadi si ‘jung’ itu semacam troublemaker, dia juga penguntit (?) dan kalau di sekolah sihir dia itu sering salah sasaran sihir gitu jadi selalu nyusahin si Krystal. Entah gurunya jadi kodok (?) atau mungkin jadi kertas contekan waktu ujian (?) entahlah pokoknya gitu kan sering salah sasaran dan mungkin aja ehem…. si adik itu salah sasaran ke Baekhyun atau Krystalnya jadi saling suka (?) ah pokoknya gitu lah si adik bocah salah fokus (?) (terserah pairingnya Hunstal ataukah Baekstal kekekekeke)

    Yup! Sekian! Gomawo ya sist udah baiiiik banget bikin Mino ngenes (?) :”))) ah tambah cinta nih/? kekekeke thankyou!!

    • Pendek ya? X’D sorry idenya mentok disitu kalo dipanjangin lagi nanti melebihi drabble. Maap nasibnya jadi ngenes wkwk
      makasih saran karakternya :3 udah aku pake itu(?) hihi
      Thank you komennya XD /lope lope terbang(?)

  5. Annyeonghaseyo! Aku suka banget sama koleksi drabble ini, saranku sih untuk bagian dialog diperbaiki aja ya tanda bacanya :) sebelumnya mianhae kalau menyinggung perasaan author-nim :( kalo boleh request, aku mau:

    Username: riereichan
    Pairing: Daragon (G-Dragon Big Bang & Dara 2NE1) sama MinStal (Min Ho SHINee & Krystal f(x)) Gomawo! :D

  6. Seru syekaliii >< Hyunseung Hyuna nya lucu ei wkwk. Semuanya sweet banget :3
    Suka Romihyuk & Seolliet wkwk kreatif yeess
    Bambam Hayoung itu memang hayoung nya aja yang modus hahahahaha

    Request BTS V – AOA Hyejeong yaayyy

    Sehun – Krystal lebih cuchookk /? Ditunggu ditunggu yeeessss

  7. kyaaaaa….. makasih udah dibikinin hyukstal :) /bighug/
    yg romeo-julliet itu lucu thor kkkkkk :v :v sehun-naeun?? baru baca ff tntang mreka, tp feelnya lumayan dapet ^^ thorr kamu jhat deh sm hoya -_- dibikin broken heart gitu kkkkk :v
    bikin myungstal yh

  8. Kyaa sweet dah drabble na, lengkap bgt.
    Req myungsoo-jiyeon donk.
    Untuk adkna krystal, bagaimana klu alice jung, nama korea na jung ahjung

  9. Ige mwoya..??? #bingung… Min ige mwoya..??? Cerita п̥̥γ̲̣̣̥ά̲̣̣̣̥ ge mna jd bingung..kta п̥̥γ̲̣̣̥ά̲̣̣̣̥ part 2 ko gg ªϑª lnjutan ff 06; Speak Now!
    Super Junior’s Yesung & SNSD’s Yuri★. CiiEe min.. T_T .. Klu request ikutan Doº°˚˚°ºooNG mau.. YOZY (yoseob suzy) or JUZY

  10. Aku suka banget semua drabble nya dari part 1^^ aku req luhan exo sama chorong apink ya thor ,panjang boleh kali ya(?)wks//gomawo^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s