[TEASER] DECADES

decades

Author : Park Minhyun
Vera D Ailianna
Length : Could be more than oneshoot
Genre  : Romance, Sad, Angst
Rating  : PG15
Main cast : – Oh Sehun
– OC [original character] still hidden
Note : (This fanfict project begins on March 2014)

Maka, aku berjanji

Seoul, 1998

“Apa ini?” Diambilnya kertas tersebut dan telitinya. Sebuah surat yang dibungkus amplop putih. Si tokoh utama wanita membalik balikan surat tersebut dan mendapati sebuah tulisan “Yoo Yoon Hee” tertera di bagian pojok kanan atas bagian depan surat tersebut.

“Ini milik siapa?,” Alisnya menyatu berpikir keras. “Apa laki-laki yang ku tabrak tadi?” Kepalanya mengangguk setuju, “Mungkin saja.”

Si tokoh utama wanita melihat sekeliling mencari pria tersebut. Tapi nihil. Ia lalu berlari ke luar kantor pos. Dilihatnya seorang laki-laki yang terlihat seperti seseorang yang ditabraknya tadi kini menunggu lampu penyebrangan. Ia lalu menghampirinya. Namun ternyata langkahnya terlalu lamban untuk mendekati pria itu. Ia sudah terlanjur berada di seberang ketika tokoh wanita itu baru saja sampai di pinggir jalan. Dia yakin, pria itu sedang berjalan, bukan berlari.

 

 

Jeng jeng jeng (?) so setelah lama banget aku gak muncul kemudian aku hadir dengan project baru, project baru dan project baru sambil menelantarkan project lainnya :”) entah aku punya keinginan kuat buat nerusin ff ini karena menurutku ini karya yang apik dan bagus banget dimana kubuat agak beda dari tulisanku lainnya–karena ini spesial bagi aku sendiri– makanya aku boyong chinguku Vera D Ailianna buat bantu bantu nyelesein project ini sampe tuntas. (well, 75% tulisannya berasal dari dia) hehehe

Sekalian ngerayain 3rd anniv aku di FKI ini ( istilahnya dapet notif dari wp) jadi aku mohon sangat untuk ngasih semangat terus author malas ini dengan kasih dukungan melalui komentar komentar or like berharga kalian sahabat manisku :**

any question or suggestion  @_myfia on twitter/ig

thanks alot!

 

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s