DARK INVITATION ( 1 )

Creditposter byAndinarima@CafePoster

di

 

DARK INVITATION

~alana~

 

Cast

Park Jiyeon feat Kim Myungso

 

Support Cast

Oh Sehun n Bae Suzy

 

Genre

“?”

.

.

Sebuah negeri, sebuah kota, sebuah pemukiman…

 

Seorang bangsawan bernama Kim Myungsoo telah hidup selama ratusan tahun. Dia bukan seekor vampir atau sejenisnya, dia adalah seorang keturunan dewa dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Katakan saja dia seorang Immortal. Memiliki kekuatan seperti dewa, dan memiliki kelemahan seperti manusia.  

 

Wajahnya sangat tampan, suaranya begitu merdu jika bernyanyi. Sayang dia jarang bernyanyi. Sehingga tidak banyak orang yang tahu kalau suaranya merdu. Tatap matanya syahdu dan senyumannya sanggub mematahkan hati setiap wanita. Katakan saja dia memang terlahir untuk membuat hati wanita hancur berantakan. Begitulah dia.

 

Kim Myungso telah hidup menyendiri selama bertahun-tahun lamanya. Dia hanya di temani oleh seorang ajudannya yang bernama Oh Sehun. Laki-laki tampan dengan tatap mata yang begitu tajam. Senyumannya yang menawan sanggub menumbangkan begitu banyak hati. Dia adalah kepercayaan Kim Myungso. Dia setia, dan selalu mendampingi Kim Myungso kemanapun dia pergi.

 

Hanya saja satu kekurangan seorang Oh Sehun, dia tidak tahan dengan godaan wanita, sehingga kekuatan dan ilmunya semakin lama semakin pudar. 

 

Berbeda dengan Kim Myungso, dia selalu menjaga keperjakaannya hanya demi seorang wanita yang ingin diperistrinya. Hanya saja, selama dia menjalani hidupnya di dunia hingga bertahun-tahun lamanya, dia belum juga menemukan sosok yang tepat . Wanita yang sanggub membuat hatinya bergetar. Wanita yang mampu membuat hatinya bernyanyi, dan wanita yang dia harapkan dapat mendampingi hidupnya untuk selamanya. Yang mencintainya apa adanya. Ya, sayangnya apa adanya seorang Kim Myungso memang begitu menggoda banyak wanita untuk mendekatinya. 

 

Ketampanan Myungso sudah begitu terkenal hingga kepelosok negeri-negeri tetangga. Bahkan dunia siluman pun mengetahui bahwa seorang Myungso, yang seorang manusia keturunan dewa sedang mencari seorang calon pendamping. Sehingga setiap malam, kediaman Kim Myungso selalu didatangi oleh berbagai macam siluman bahkan dari kalangan hantu untuk mencoba keberuntungannya menarik perhatian bangsawan Kim Myungso.

 

Laki-laki itu semakin pusing saja. Sebenarnya dia ingin mencari seseorang dari kalangan manusia saja, namun kenyataannya kini dia harus menghadapi banyak godaan dari bangsa siluman dan hantu. Mereka dua mahluk yang berbeda itu selalu bersitegang untuk mendapatkan perhatiannya. 

 

Namun ada satu mahluk siluman yang sama sekali tidak tertarik dengan semua hal yang sedang menjadi hot issue di kalangan yeoja seantero dunia itu. Dia merupakan gadis namun juga siluman, atau katakan saja seekor siluman kelinci manis yang selalu bersembunyi dari dunia luar untuk pertapaannya. Siluman kelinci itu bernama Jiyeon. Dia sangat setia pada kaulnya untuk tetap menjaga kesuciannya agar dia bisa mencapai nirwana. 

 

Kecantikannya benar-benar tiada taranya. Dia adalah mahluk berkulit putih nan lembut dengan tatap mata yang teduh. Senyumnya sangat menggugah hati, dia bisa saja membuat banyak hati laki-laki terlunta-lunta namun sayangnya dia jarang tersenyum. Sehingga tidak banyak orang yang tahu kalau dia mempunyai senyum yang bisa merontokkan nyawa.

 

Jiyeon mempunyai seorang kakak tiri yang tidak kalah cantiknya dengan dirinya. Dia bernama Suzy. Namun Suzy yang merupakan siluman musang, lebih memilih jalan hidupnya sebagai seorang wanita malam yang bekerja di sebuah rumah bordir milik seorang wanita cantik bernama Ailee. Dia bukan siluman, dia hanya manusia biasa dan tidak pernah mengtahui bahwa Suzy adalah seekor siluman.

 

 

 

Malam seperti malam biasanya, gelap, sunyi, dan bagi sebagian orang mungkin sangat mencekam. Binatang-binatang malam terdengar begitu menggigil diantara hembusan angin, mereka seperti sedang berpesta, tapi juga seperti sedang menangis.

 

Dan seperti biasanya, di sebuah rumah yang tidak jauh dari pemukiman penduduk, seorang laki-laki muda, tampan dan mempunyai senyum menawan laksana dewa tengah termenung di pinggir jendela. Dia sedang menatap bulan yang belum sepenuhnya bulat. Dia sedang bosan.

 

“Ajudan Sehun….!”

 

Panggilnya pada seorang pemuda yang sedang memijat kakinya. Wajah pemuda itu juga tampan, namun mempunyai tatap mata yang sedikit bengis. Dia mendengar panggilan Tuannya, namun dia masih sibuk dengan aktifitas memijatnya.

 

“Ajudan Sehun…!”.

 

Kali ini Tuannya sedikit membentak, membuat Sang Ajudan terkesiap, dia langsung menengadahkan kepalanya dan menatap Sang Tuan.

 

“Ada apa, Tuan Myungso…?”

 

Tanya Ajudan Sehun dengan sedikit gemetar. Dia melihat mata sang Tuan-nya sudah bercahaya merah.

 

“Aku rasa aku sangat bosan malam ini…!”

 

Ujar Tuan Myungso dengan sedikit menguap.

 

“Aku sepertinya butuh seseorang untuk memghiburku malam ini. Apa kau punya ide, Ajudan Sehun?”

 

Tanya Tn.Myungso sambil mengibaskan tangan Ajudannya yang masih memijat kakinya. Dia merasa sedikit geli oleh tangan Sehun yang masih melekat di kakinya.

 

Sang Ajudan sedikit berpikir. Dia mengerutkan keningnya dan mematutkan mulutnya. Sepertinya dia mempunyai ide yang cemerlang. Matanya berbinar ketika dia kembali menatap Tn. Myungso-nya.

 

“Tn. Myungso, bagaimana kalau kita pergi ke tempat lokalisasi pe es ka, langganan saya. Saya yakin Tn. Myungso pasti akan merasa terhibur…!”

 

Tn. Myungso menarik nafasnya kaget. Dia bangkit berdiri dan menatap wajah ajudannya dengan garang.

 

“Kau pikir aku ini siapa, pergi ke tempat seperti itu!  Orang akan memandang buruk padaku. Reputasiku sebagai bangsawan akan tercoreng!  Apa kau tahu ajudan Sehun.”

 

Tn. Myungso sepertinya marah.

 

“Tapi apakah wanita di sana cantik-cantik..?”

 

Lanjutnya sambil memegang janggutnya.

 

“Sangat cantik Tn.Myungso. Anda tidak perlu cemas. Mereka semua cantik-cantik.”

 

Ajudan Sehun sepertinya memang benar-benar langganan tempat itu sehingga dia bisa memastikan bahwa wanita di sana cantik-cantik semua.

 

Tn.Myungso berpikir sejenak…

 

Dia masih ragu, namun dia bosan berada di dalam rumah. apalagi malam ini belum waktunya dia melakukan ritual bulanannya.

 

“Tn. Myungso, apa Tuan ingin mencobanya…?”

 

Tn. Myungso melirik ajudan Sehun…

 

“Tapi aku harus menyamar menjadi laki-laki yang jelek. Aku tidak mau ke sana dengan wajahku yang tampan ini. Mereka pasti mati-matian akan mengerubungiku. “

 

“Itu pasti akan sangat menyenangkan Tuan dikerubungi oleh wanita-wanita cantik.”  ujar Sehun dengan meyembulkan cengiran setannya. Dia memang mata keranjang. Sehun sangat terkenal di tempat lokalisasi itu. Mungkin karena selain tampan, Sehun juga terkenal sangat ramah. Rajin Menjamah. Dia sangat cekatan menggunakan tangannya.  Yang jelas kepiawaiannya mempergunakan tangannya sangat digandrungi oleh yeoja -yeoja dan namja-namja lokalisasi.

 

“Aku hanya ingin mencari sosok wanita yang benar-benar ingin kunikahi, Sehun.”

 

“Anda tidak akan menemukan wanita seperti itu di sana Tn.Myungso.”

 

“Aku tahu. Aku hanya ingin melepaskan jenuhku. Aku ingin berjalan-jalan. Mungkin hanya sebentar saja.”

 

“Baiklah Tn. Myungso. Saya akan menyiapkan tandunya.”  Sehun segera berlalu dari hadapan Myungso.

 

 

Lalu tiba-tiba terdengar suara terompet dari luar rumah. Kim Myungso merasa sangat terganggu dengan suara terompet itu. Dia dengan cepat melangkah ke arah jendela dan berdiri di sana dengan wajah ganasnya menatap ke arah seekor siluman gajah yang sedang berjalan hilir mudik di depan rumahnya.

 

“Jangan membuat keributan di depan rumahku, Siluman Gajah !”  suaramu benar-benar membuat kepalaku migrain!  Apa kau tidak punya kegiatan sehingga kau selalu berada di sini setiap malam ?”  Hardik Myungso geram.

 

“Oh Kim Myungsoo, apakah kau tidak menyadari kalau suaraku begitu merdu…!  aku sudah melatih hi-pitch ku agar bisa memukau perhatianmu!”  ujar sang siluman.  

 

 

Tubuh Sang siluman gajah itu sangatlah sexy. Dia terlihat begitu penuh. Kim Myungso tidak pernah berani mengatakan kalau siluman gajah itu bertubuh gemuk, karena dia khawatir kalau-kalau sang siluman akan mengamuk dan memporak porandakan rumahnya.

 

“Baiklah, suaramu sudah mengalami kemajuan. Kau bahkan sudah mengalahkan Mariah Carey dalam hal ini, tapi tolonglah kau jangan membuat keributan di sini. Apa kau tidak bisa mencari tempat audisi ajang pencarian bakat di kota. Suaramu akan lebih bermanfaat di sana. ”  Kim Myungso mencoba untuk bijaksana.

 

“apa menurutmu aku bisa lolos audisi?”  sang siluman tersipu malu-malu. 

 

“Pasti.”  jawab Myungsoo. 

 

Ya,tentu saja akan menyebabkan keributan yang lebih dasyat jika membiarkan dia tetap berada di sini.

 

“Tapi Tn.Myungsoo, aku ke sini untuk dirimu. aku mengikuti audisi untuk menjadi calon istrimu. Apakah aku tidak sesuai dengan kriteria untuk menjadi calon istrimu?”

 

“Aku masih belum menemukan juri yang tepat. Aku tidak tahu harus bagaimana melakukan penilaiannya. Kau bisa datang lain kali saat aku sudah menemukan juri, bagaimnana ?”

 

 

 

Myungso berusaha untuk lebih bersabar. Dia tidak akan bersikap buruk pada siapapun yang menaruh perhatian padanya, namun sepertinya semakin hari semakin memperburuk situasinya. Jadi dia memutuskan untuk sesegera mungkin mencari sosok yang dia inginkan. Mungkin saja malam ini dia menemukannya.

 

 

 

 

 

***

 

Disebuah rumah sederhana di pinggiran Timur kota, sosok cantik Jiyeon tengah menimba air di sumur. Dia akan mandi kembang tepat jam dua belas, malam nanti. Namun sejak jam delapan tadi dia msudah menyibukkan dirinya mempersiapkan berbagai macam persiapan mandinya. Gadis siluman itu tetap menjaga kesegaran dan keharuman tubuhnya dengan resep-resep traditional yang diwariskan leluhur kepadanya. Hanya saja memang lelakunya harus di malam hari. Dia bukanlah manusia sehingga dia tidak bisa mandi di siang hari.

 

“Nona Jiyeon…!”  panggil seorang pengasuhnya. Wanita yang memang awet tua itu berjalan mendekati Jiyeon dengan membawa beberapa akar-akar wewangian yang dia persiapkan sejak siang.

 

” Ya ahjuma, letakkan saja di situ.”  ujar Jiyeon.

 

“Apa Anda akan menggantikan Nona Suzy untuk bekerja ?”

“Tidak. Aku tidak akan mau menjadi wanita seperti dirinya, Ahjuma. “

 

“Tapi bagaimana jika Mami Ailee datang dan menjemput, padahal kondisi Nona Suzy sedang pilek. Dia terkena flu musang, yang kemungkinan akan menjangkitinya selama beberapa hari. “

 

“Ahjuma, aku harus tetap setia pada kaulku. Aku harus tetap suci. ”  Jiyeon merasa bahwa keperawanannya dalam bahaya, dia menahan kesedihannya.

 

“Mungkin kau bisa berada di dapur. Kau tidak perlu melayani para laki-laki hidung belang itu Nona Jiyeon?”

 

Jiyeon menunduk lesu.Lalu dia menatap langit. Di sana bulan masih bersinar dengan lembut. Matanya berkaca-kaca. Seandainya Ayahnya masih hidup, dia tidak akan mengalami kehidupan sebagai siluman sesusah ini.

 

Setelah Jiyeon mandi, tubuhnya terasa lebih segar dan wangi. Dia memasuki kamarnya, dan di sana Suzy sudah menunggunya. Dia menatap Jiyeon dingin.

 

“Ingat!  selama kau di sana, kau tidak boleh menggoda laki-laki langgananku!”  ujar Suzy ketus.

 

O Dewata, mana mungkin Jiyeon seperti itu. Gadis itu mendesah, sambil duduk untuk bercermin. Dia menatap wajah cantiknya yang alami.

 

“Aku tidak akan melayani tamu, Suzy. Kata Ahjuma aku hanya akan berada di dapur. Aku tidak di ijinkan untuk keluar.”

 

“Baguslah! ”  sahut Suzy lagi.

 

“Kau cepatlah sembuh, sehingga aku tidak perlu melakukan hal ini. Aku tidak sanggub, Suzy!”

 

“Aku tahu kau hanya pura-pura sok suci. Kau akan tahu nanti seandainya kau melihat seorang lelaki dan merasakan sentuhannya. Kau pasti akan tergoda juga!”  

 

Jiyeon beringsut dari sentuhan tangan Suzy. Dia merasa tidak suka dengan apa yang dikatakannya. Suzy terlalu meremehkan niat sucinya untuk mencapai nirwana.

 

“Suzy, aku sungguh tidak tertarik untuk hal semacam itu.”

 

“Baiklah, tapi ingatlah seandainya kau bertemu dengan laki-laki tampan bernama Oh Sehun, tolong sampaikan padanya tentang diriku yang sedang sakit. Aku takut dia mencariku. “

 

“Baiklah Suzy. Aku akan mengatakan pesanmu.”

 

Akhirnya ketika tandu penjemput datang, Jiyeon hanya bisa merasakan hatinya begitu tegang dengan apa yang akan dihadapinya. Berbagai mantra doa dia ucapkan untuk melindungi raganya agar dia tidak ternoda. Tempat itu adalah tempat di mana semua orang dengan niat mesum berkumpul. Jiyeon merinding dengan hanya memikirkannya

 

 

Sementara itu tandu yang membawa Kim Myungso pun tengah berada dalam perjalanan menuju ke tempat lokalisasi.

 

.

 

 

 

 

 

 

tbc

 

 

 



 

A/n

 

dear readers-nim

hadir lagi dengan cerita yang ga jelas. Inspirasinya baru aja nongol langsung deh di publish…

 

jangan parno dulu Jiyi nya ga suci dan bekas orang lagi.haha…

kali ini dia sangat suci untuk Myungso…

 

 

 

oke, untuk selanjutnya aku ga tau lagi..lihat aja nanti di chapter berikutnya!

 

see u

 

peace, alana

60 thoughts on “DARK INVITATION ( 1 )

  1. q bingung mau comment apa soalnya isinya siluman semua yg bikin ngeh cuman 4 orang itu gkgkgkg tapi sumpah imajinasi author keren q ngakak mulu bacanya apalagi tuh siluman gajah/.dan yg bikin q linglung suzy kena flu musang flu burung/babi ajah maih susah obatnya nexttt

  2. siluman bisa kena pilek jugaa wkwkkk..
    akhirnya jiyeon yg disini jadi orang suci dari yang tersuci #plak hehe..
    aku jadi kebayang2 pilem kera sakti kalo inget siluman2 gituu.. :-D
    daebak thor!! LAnjuttt ahh..

  3. wow uda d post aja ni alana :D hahahaha kesindir ni aku yg paling parno myung dpetin jiyi yg uda g suci xD wkwkwkwk. thx ya lan akhrnya yg ini jiyinya masi gadis (?) hahaha. btw idemu keyen deh bkin yg fantasy tpi ngajak2 siluman xD wahahaha emg bnr jdi inget kera sakti lol :p .ayo cpt d post lanjtannya,beberapa dialog d atas sukses bkin aku ngakak xD

    • Jangan merasa ke sindir, akunya juga selalu bikin Jiyi selalu jd cewek bekas…hahaha…gapapa, honey! Aku seneng banget baca komentar kamu. Iya idenya emang dari kera sakti, tapi nantinya akan jadi tambah ancur….hahaha…ga tau deh! Liat aja nanti.

  4. Menurut ceritanya oke kok..heheh
    Bentar lagi pertemuan Myungsoo dan Jiyeon aka trjdi..kira2 bagaimana ya kejdiannya? Heheh..Oh Sehun! Jngn smpai ia nntinya trgoda sama Jiyeon..bisa perang tuh nnti Jiyeon dan Suzy..
    Next chap dinda^^

  5. Waaaahhhhh
    Q paling bhgia lw baca FF ttg hal2 yg uniq,
    Rata2 smua crita FF gt2 ja,
    Nach ni uniq bgt, ^^
    Btw No Regret na kpn publish???
    FF tu uniq Ĵΰƍa ,
    Poko na skrg q nobat kn ni salah 1 BLOG FF JIYEON FAVORIT Q … (งˆ▽ˆ)ง
    Alur n unsur crita na DAEBAK !!!
    Oy, npa qm G̲̮̲̅͡å’ mw bwt FF jiyi versi vampire gt???
    SANGAT jrg lho para author mw bwtin ttg tu,
    (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​
    pdhl q ngefans bgt dg tokoh vampire, alna mrk makhluk yg romantis (˘▾˘ʃƪ)

    • Setuju, q jg seneng ttg vampir..
      Good idea !
      Ya, cerita aneh, jalan cerita kg aneh memerlukan penyelesaian yg aneh.No regret coming soon.
      Aku jg harus ke exobrothership dulu …haha..tanggung jawabnya byk!

  6. Kacau! Ini Kacauuu!! Parahh!
    HAhahahhahaha xD
    Sumpah! ini pertama kalinya saya membaca ff yg bikin ngakak gak abis2 nya dari awal cerita sampe tbc-
    alur menarik, tapi ide cerita dan penulisan bahasa gokil xD sampe siluman gajah segala haha… mana awal pengenalan myungsoo dan sehun benar2 dah dibikin klepek-klepek nihh,,
    eits, myungsoo tampan dan berjanggut?? *mikir keras bayanginnya #plakkk hahaha
    tapi heran myungsoo itu manusia kan, tapi py kekuatan dewa
    dan jiyeon itu siluman namun bisa berubah menjadi manusia.. dan myungsoo mencari sosok manusia untuk pendampingnya…
    hmmm sepertinya ayah jiyeon punya hutang cerita ttg siapa dan bagaimana kehidupan jiyeon sebelumnya,, atau jiyeon benar2 siluman.. dan dannnn…
    well waiting for next chapter!!! haha

    • Hahaha…makasih!
      Ga tau nih ceritanya knpa jd ca-ur gini! Padahal judulnya serius ya…
      Jadi kecelakaan begini…
      But gapapalah kalo tanggapannya bagus,
      Wkt nulis ga ngerasa kalo lucu.
      Pas ada yg komentar pertama datang dibilang lucu, aku baca lagi ffku…owalah. Trnyata lucu toh! /plaks*/
      Baru ngeh kalo lucu…
      Iya next soon deh kalo gada halangan, kebentur sama tugas2 kul n kerjaan. But i try!

    • Hahaha, yg kemaren simpenan dan yg akan datang janda…kyknya emang dasar nih aithornya sableng!

      Yg di sini malah siluman…kelinci pula, kayaknya mahluk lemah banget! It’s okay…di tunggu ya..

  7. Semua epep Alana genrenya adult ya kayaknya? Hehhe
    Ununglah Jiyeon masih suci kagak kaya yang di frozen sama apa iu aku lupa hahha maap maap kkk XD
    Wah Myung bakalan ketemu dong sma Jiyeon? Yeay! Aku kira Myung bakalan ketemu Suzy, udah khawatir aja aku kkk
    Wah wah Suzy wild ya di mari, semoga dia nggak ngerebut Myung dari Jiyeon! #Pray

  8. annyeong oenni,,q reader bru..izin gbung ne..
    seru ff ny..bintang ny siluman semua heee…
    p jyi bs mmperthan kn ksucian nya..??gmn klo jiyi udh ktmu myungsoo..??spa yg akn terpesona dluan nih??

  9. salam kenal authornim, aku reader baru nih. ff nya bener2 unik deh baru kali ini aku baca ff yang ada silumannya biasanya tuh cuma vampir ama manusia serigala gitu.
    aku suka deh :)

  10. Suzy siluman musang lah😂 dan apa itu? Flu musang?😂 wkwkwk tapi aku bersyukur aja suzy nya lagi kena flu musang dan jiyeon ngegantiin dia😁 biar dia ga ketemu sama myungsoo😁😁😁 kekeke

  11. Alana aq ubek2 ff lama mu lagi,,,😀😀
    Numpang baca ya,,, please jangan marah,, karena aq baru nemu ini ff,,
    Owh ya itu myungsoo nyamar jdi jelek kan,,
    Jiyeon gantikan suzy,, emm sepertinya bakalan bertemu dengan myungsoo nih,,,
    Siluman gaja bikin ketawa,,,, hahaha
    Tapi myungsoo di ff ini berlaku sopan sama siluman, gak saling benci ya antara siluman dengan dewa kam biasanya gak akur haha

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s