DARK INVITATION [ Teaser ]

di

Credit poster by AndInarima@CafePoster

 

DARK INVITATION

~alana~

Main Cast

Park Jiyeon feat Kim Myungso

Suport Cast

Oh Sehun and Bae Suzy

Genre

” ? “

“Tn. Myungso, bagaimana kalau kita pergi ke tempat lokalisasi pe es ka, langganan saya. Saya yakin Tn. Myungso pasti akan merasa terhibur…!”

Malam seperti malam biasanya, gelap, sunyi, dan bagi sebagian orang mungkin sangat mencekam. Binatang-binatang malam terdengar begitu menggigil diantara hembusan angin, mereka seperti sedang berpesta, tapi juga seperti sedang menangis.

Dan seperti biasanya, di sebuah rumah yang tidak jauh dari pemukiman penduduk, seorang laki-laki muda, tampan dan mempunyai senyum laksana dewa tengah termenung di pinggir jendela. Dia sedang menatap bulan yang belum sepenuhnya bulat. Dia sedang bosan.

“Ajudan Sehun….!”

Panggilnya pada seorang pemuda yang sedang memijat kakinya. Wajah pemuda itu juga tampan, namun mempunyai tatap mata yang sedikit bengis. Dia mendengar panggilan Tuannya, namun dia masih sibuk dengan aktifitas memijatnya.

“Ajudan Sehun…!”.

Kali ini Tuannya sedikit membentak, membuat Sang Ajudan terkesiap, dia langsung menengadahkan kepalanya dan menatap Sang Tuan.

“Ada apa, Tuan Myungso…?”

Tanya Ajudan Sehun dengan sedikit gemetar. Dia melihat mata sang Tuan-nya sudah bercahaya merah.

“Aku rasa aku sangat bosan malam ini…!”

Ujar Tuan Myungso dengan sedikit menguap.

“Aku sepertinya butuh seseorang untuk memghiburku malam ini. Apa kau punya ide, Ajudan Sehun. ?”

Tanya Tn.Myungso sambil mengibaskan tangan Ajudannya yang masih memijat kakinya. Dia merasa sedikit geli.

Sang Ajudan sedikit berpikir. Dia mengerutkan keningnya dan mematutkan mulutnya. Sepertinya dia mempunyai ide yang cemerlang. Matanya berbinar ketika dia kembali menatap Tn. Myungso-nya.

“Tn. Myungso, bagaimana kalau kita pergi ke tempat lokalisasi pe es ka, langganan saya. Saya yakin Tn. Myungso pasti akan merasa terhibur…!”

Tn. Myungso menarik nafasnya kaget. Dia bangkit berdiri dan menatap wajah ajudannya dengan garang.

“Kau pikir aku ini siapa, pergi ke tempat seperti itu!  Orang akan memandang buruk padaku. Reputasiku sebagai bangsawan akan tercoreng!  Apa kau tahu ajudan Sehun.”

Tn. Myungso sepertinya marah.

“Tapi apakah wanita di sana cantik-cantik..?”

Lanjutnya sambil memegang janggutnya.

“Sangat cantik Tn.Myungso. Anda tidak perlu cemas. Mereka semua cantik-cantik.”

Ajudan Sehun sepertinya memang benar-benar langganan tempat itu sehingga dia bisa memastikan bahwa wanita di sana cantik-cantik semua.

Tn.Myungso berpikir sejenak…

Dia masih ragu, namun dia bosan berada di dalam rumah. apalagi malam ini belum waktunya dia melakukan ritual bulanannya.

“Tn. Myungso, apa Tuan ingin mencobanya…?”

Tn. Myungso melirik ajudan Sehun…

.

.

.

.

.

.

Hi, readers nim

Kali ini storynya nongkrong di sini. Ini tanggung jawabku sebagai author di sini. Maaf kalo belum update No Regret, malah ngeluarin teaser lagi.

.

.

.

Oke sampai ketemu besok!

Peace,alana

12 thoughts on “DARK INVITATION [ Teaser ]

  1. sehun langganan warung remang2 madam aille..dasar myung jaga imeg tp tetep dteng juga tuh ke tempak pe es ka..tapi siapa tau ketemu sama jiyeon

    • Aduh ini ceritanya konyol abis. Terserah sih kalo mau baca pa gak. Ga ada serisunya sama seklai. Buat seru seruan aja! Btw makasih ya!

  2. Mau baca yg ini ya kak? Hehe
    Kok ngakak ya ngebayangin myungsoo punya jenggot kae engkong engkong😂
    Apa bangetlah myungsoo sok sok an nolak gitu tapi akhirnya setuju juga sama sehun😑

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s