DARK INVITATION 5

di

CreditPosterbyAndinarima@Cafeaposter

DARK INVITATION 5

by.Alana

Cast:

Park Jiyeon and Kim Myungsoo

Support Cast :

Oh Sehun and Suzy, V and Jungkook Taeyang BigBang

Genre

Gaje

.

.

Myungsoo masih memangku perubahan wujud Jiyeon, sementara dia terus memperhatikan arah sekitarnya.  Ada apa dengan sopir becak ini?  Pikir Myungsoo. Dia menengok sebentar ke belakang.

 

“Kenapa belum sampai rumah saya,sih…?”  tanya Myungsoo bingung.

 

“Maaf Tuan, tapi rumah Tuan yang mana ya..?”  

 

“Memangnya kamu tidak tahu rumah saya ?”  tanya Myungsoo lagi. 

 

“Maaf Tuan, saya tidak tahu!”  jawab sang sopir.

 

“Kenapa kamu tidak tahu? Saya ini kan orang terkenal, masa kamu tidak tahu rumah saya?”  -_-“

 

Sopir becak itu nyengir. Dalam hatinya dia berkata, terkenal atau tercemar?

 

“Maaf Tuan!” akhirnya dia menjawab dengan lugu.

 

” Saya ini Bangsawan Myungsoo, masa tidak kenal juga?”  Myungsoo masih ngeyel.  

 

Jiyeon yang mendengarnya tergelak geli. Dia tidak menyangka kalau Myungsoo adalah mahluk yang menggemaskan. Laki-laki dengan rasa percaya diri yang absurt.

 

“Baiklah, Tuan kalau begitu saya harus mengantar Tuan kemana?  soalnya saya juga sudah capek, betis saya sudah bengkak Tuan!”

 

“Ke Jalan Awonyubek-bek-bek_bek, nomer 93, Perumahan KenyuSepmi Persada . Jelas tidak ?”  tanya Myungsoo.

 

“Ow berarti itu di sebelah Jalan BTD, ya Tuan?” 

 

“Nah itu tahu!”

 

“Saya kan sopir becak, jelas saya tahu!”

 

Myungso melihat ke arah seragam sopir becak yang sedang asik menggenjot becaknya dengan semangat itu. Di seragamnya tertera nama Kyungsoo.

 

“Bang Kyungsoo, sudah berapa lama jadi sopir becak ?”

 

“Nama saya D.O Kyungsoo, Tuan. Bukan Bang Kyungsoo.”

 

“Maksud saya Pak Kyungsoo, saya tidak tanya tentang marga mu!” 

“Saya pikir, Tuan bertanya tentang seseorang bermarga Bang. Kalau yang Tuan maksud itu adalah Bang Yongguk, dia sedang cuti Tuan, istrinya melahirkan. Anaknya kembar, yang satu cowok yang satu cewek. Sekarang masih di tempat dukun beranak. Maklum Tuan, istrinya melahirkan dengan cara caesar, jadi butuh waktu paling tidak satu minggu untuk kembali ke rumah.”

 

“Aku merasa terharu..” Ujar Myungsoo sambil mengusap tubuh kelincinya.

 

“Tuan sudah sampai !”  ujar Kyungsoo.

 

Myungsoo melihat ke sebelah kirinya. Benar. Dia sudah tiba di depan rumahnya.  Lalu dia turun dengan hati-hati sambil menggendong Jiyi. Dia berjalan memasuki pintu pagar.

 

“Tuan !  “panggil Kyungsoo.  Sang bangsawan terkenal nan tampan menawan itu menoleh.

 

“Ada apa Pak Kyungsoo ?”

 

“Ongkosnya Tuan.”  ujar Kyungsoo menagih ongkos becak yang belum dibayar oleh Myungsoo

 

“Apa aku harus membayar ? Aku kan bangsawan. ”  Myungsoo merogoh saku celananya.

 

“Anda menaiki angkutan Umum Tuan, jelas harus membayar. ” jelas Kyungsoo dengan senyum manisnya.

 

“Apakah harus menggunakan uang ?”

 

“Tidak Tuan. Anda bisa memakai kartu kredit atau voucher.”

 

“Wah keren juga becakmu. Besok-besok aku pakai jasa becakmu lagi kalau begitu, soalnya tanduku masih pakai sistem coin. Sebentar-sebentar berhenti untuk memasukkan coin. Capek.”

 

“Beres Tuan! ”  Kyungsoo menerima kartu kredit dari tangan Myungsoo dan menggeseknya.

 

“Tuan total penggunaan jasa angkutan saya sebesar lima puluh ribuTuan.”

 

“Hah..kenapa begitu mahal ?”  Myungsoo terbelalak kaget.

 

“Saya capek, Tuan muter-muter. Saya harus ke dukun pijat untuk memijatkan kaki saya.”

 

Myungsoo menghela nafasnya. Dia masih tidak habis pikir kenapa ongkos angkutan umum bisa semahal itu. Kalau begitu tidak jadi saja menggunakan jasanya besok-besok. Lebih baik menggunakan tandunya saja, walaupun masih memakai koin yang penting bisa berhemat.  *tandu apa odong-odong*

 

 

Myungsoo meninggalkan Kyungsoo yang masih memijat-mijat kakinya sendiri di depan pagar. Kasihan dia!

 

“Ajudan Sehun !”  teriak Myungsoo memanggil ajudannya. Mungkin saja dia pulang lebih dulu, karena merasa dicuekin.

 

Namun Myungsoo tidak melihat ajudannya itu muncul. Dia memutuskan untuk membawa kelinci bernama Jiyi itu masuk.

 

“O Jiyi, kamu pasti lapar. Akan aku carikan makanan untukmu di dapur.”  ujar Myungsoo kemudian.

 

Jiyeon terlihat begitu lega, mereka sudah tiba paling tidak di dalam rumah. Meskipun itu bukan rumahnya.  Tubuhnya terasa hangat dalam dekapan Myungsoo, dan lagi bangsawan tampan ini begitu wangi. Tangannya lembut. Jiyeon sempat tertidur tadi saat merasakan tangan itu menyentuh tubuhnya. Dia teringat perkataan Suzy. 

 

Mungkinkah Jiyeon mulai tidak bisa terlepas dari semua pesona itu. Keduniawian yang sekarang sedang menggodanya?  Myungsoo adalah laki-laki yang begitu menarik. Beruntung laki-laki ini membawanya, dan beruntung juga Jiyeon berubah menjadi kelinci sehingga dia bisa menyelidiki siapa sebenarnya Tuan Myingsoo ini.

 

“Ayo..Aaaa..! ”  tiba-tiba Myungsoo ingin menyuapkan sesuatu ke dalam mulut Jiyeon. Apa itu ?  Jiyeon melihatnya dengan teliti makanan yang sedang dipegang oleh Myungsoo. 

 

Bubur kacang hijau?

 

Jiyeon menutup mulutnya. Dia tidak suka bubur kacang hijau. Memangnya Jiyeon balita yang habis nimbang badan di posyandu ?  

 

“Ajudan Sehun !”  teriak Myungsoo lagi. Lama kelamaan dia menjadi kesal. Ditinggalkannya kelinci Jiyi itu untuk mencari Sehun di kamarnya. Mungkin dia sudah tidur.

 

Namun ketika tiba di depan kamar Sehun, Myungsoo mendengar sesuatu. Suara yang membuat semua bulunya berdiri, termasuk bulu….aish! * bulu ketek maksudnya*, sehingga membuat tangannya selalu bertolak pinggang .

 

“Ajudan Sehun…!” pelan-pelan dia menggeser pintu kamar Sehun, mengintip ke dalamnya dan dia melihat sesuatu yang membuatnya tercengang.  Sehun sedang digauli oleh wanita yang begitu cantik. Dia berada di atas Sehun dan sedang menikmati tubuh Sehun dengan gairah. Desahan-desahan Sehun sungguh membuat Myungsoo merasa gerah. Kenapa ajudannya itu bisa merasa ke enakan seperti itu?  

 

“Ajudan Sehun !”  panggil Myungsoo dengan keras. 

 

Lalu terdengarlah keributan yang seru di dalam. Brag..brug..prang..treng..prak…ciaaat! Suara gedubrakan dan bisik-bisik saling menyalahkan terdengar begitu meriah. Tidak lama kemudian Sehun keluar dengan baju yang kusut dan berantakan. Dia melihat ke arah Myungsoo.

 

“Tuan sudah pulang ?” dia meringis. Diwajahnya penuh noda gincu dari bibir wanita itu.

 

Myungso melihatnya dengan risih. 

 

“Ajudan Sehun kau sedang apa di dalam ?”tanya Myungsoo.

 

“E..itu Tuan Myungsoo, saya sedang berdiskusi dengan Nona Suzy.”  jawab Sehun serius. Wajahnya masih menyimpan sisa nafsu.

 

“Diskusi yang seru, apakah sudah mencapai kata mufakat ?”tanya Myungsoo

 

“Belum, karena Tuan datang menginterupsi. Sebenarnya sebentar lagi kita akan mencapai kesepakatan.”

 

“Aku minta maaf, karena mengganggu diskusi kalian.”

 

“Saya maafkan , Tuan!”  jawab Sehun sambil mengikat tali kolor celananya yang kendor.

 

“Aku mencarimu, Ajudan Sehun ! Kenapa kau tidak mendengarkan aku?”  tanya Myungsoo dengan alis terangkat.

 

“Maaf Tuan. Saya memang pantas dihukum, tidak mendengarkan Anda.”

 

“Sudahlah!  Kau antarkan dia pulang saja!  Kau harus bersikap baik terhadap wanita. ”  Myungsoo sedikit kesal dengan Sehun, karena sikap gatelnya tidak berubah.

 

“Baiklah Tuan.  Saya akan antar dia dulu “

 

Myungsoo meninggalkan mereka lagi. Dia teringat kelincinya di dapur.

 

Namun ketika Myungsoo ke dapur, dia tidak menemukan kelinci itu berada di atas meja. Kemana dia?  

 

“Jiyi…Jiyi…!” panggil Myungsoo sambil celingukan di bawah kolong meja. Lalu dia mencarinya di luar, tapi tidak ditemukan. 

 

Jiyeon tersenyum. Padahal dia hanya meringkuk di bawah lemari. 

 

“Jiyi…Jiyi..!”  panggil Myungsoo lagi.

 

“Nah, di situ rupanya ”  ujar Myungsoo ketika menemukan Jiyeon. Dia mengambil kelinci itu dan menaruhnya di dalam keranjang. Lalu dibawanya ke dalam kamar.

 

“Di luar udaranya dingin, kasihan jika kamu diluar. Pasti kedinginan. Malam ini kamu tidur di kamarku, tapi jangan pup sembarangan ya!”  ujar Myungsoo sambil meletakkan Jiyeon di sudut ruangan.  

 

Myungsoo berjalan ke depan lemari. Dia mengambil baju tidurnya.

 

Mau apa dia?  tanya Jiyeon dalam hati. Apa dia akan berganti pakaian? Oh Tidak!  Jiyeon memejamkan matanya ketika Myungsoo membuka celananya. Kenapa dia harus menyaksikan hal semacam ini ? Jiyeon mengutuki matanya. Dia melihat tubuh laki-laki. 

 

Myungsoo kemudian bersiap-siap untuk tidur. Dia melihat kelincinya yang terpejam. Dan dia tersenyum. 

 

 

 

 

Dua hari kemudian terdengarlah ribut-ribut mengenai pencarian sepatu yang dilakukan kelompok aliran hitam. Ajudan Jungkook benar-benar sudah hampir putus asa karena dia belum juga menemukan pemilik pasangan sepatu berwarna putih itu. 

 

Seandainya itu adalah sepatu wanita maka dia akan lebih mudah melakukan inspeksi ke rumah-rumah di seluruh negeri ini, namun itu adalah sepatu laki-laki. Dia bingung harus bagaimana dengan sepatu bewarna putih itu. 

 

“Master V, kita sudah dua hari mencari tapi belum juga menemukan pemilik sepatu ini. Semua wanita yang kita kunjungi tidak ada yang cocok dengan sepatu ini. Bagaimana menurut Anda Master V ?”

 

Jungkook terlihat loyo, wajah manisnya membuat Master V iba. Dia kasihan pada ajudannya ini yang sudah benar-benar membantunya.

 

“Kita istirahat dulu di warung di depan sana dulu, Ajudan Jungkook. Kau kelihatannya harus minum sesuatu supaya tidak loyo seperti itu.”

 

Master V menunjuk sebuah warung tenda didepan mereka.

 

“Baiklah Master V.”

 

 

 

Akhirnya mereka duduk pada salah satu tempat di warung yang dijaga oleh seorang laki-laki berwajah tampan tapi sangar dengan postur tinggi tegap dan bertelanjang dada. 

 

Jungkook memperhatikan laki-laki itu dengan mata tak berkedip. Master V yang melihat tingkah Ajudannya sedikit bingung.

 

“Ada apa Ajudan Jungkook ?  kenapa wajahmu begitu pucat?”

 

“Master V, payudara penjaga warung ini bisa bergerak sendiri.”

 

Master V melirik ke arah penjaga warung yang menghampiri mereka dengan buku menu.

 

“Selamat siang Tuan-Tuan !”  sapanya sambil memamerkan otot-otot abdomennya yang berbuku-buku.  Master V meringis.

 

“Selamat Siang ?”  sapanya ganti.

 

“Silahkan menunya Tuan.”  orang itu meletakkan menu di atas meja. Kemudian dia merogoh secarik kertas dari dalam saku celananya.

 

Masrer V memperhatikan buku menu di atas meja. Di sana tertulis. 

 

‘Warung makan Taeyang’ 

Menyediakan menu makanan : 

Pecel ayam G-dragon, Pecel Lele Seungri, bebek goreng TOP, ayam penyet penyet sekali

Menyediakan minuman :

Jus jeruk, teh manis/pahit, kopi tubruk/tinggal ngomong mau ditubruk berapa kali.

Menerima pesanan.( minimal 20 besek)

 

Master V melirik lagi ke arah laki-laki itu. Apa dia yang bernama Taeyang? Lalu dia menatap Jungkook yang semakin pucat. 

 

“Master V, saya mau muntah.”

Bisik Jungkook dengan menahan sesuatu di tenggorokannya.

 

“Apa sebaiknya kita pergi dari sini ?”  

saran Master V, karena kasihan melihat ajudannya tidak tahan melihat penjaga warung itu.

 

“Master V, bukan apa-apa?  tapi saya tidak tahan bau keteknya!”  

ujar Jungkook sambil mengambil minyak kayu putih dari dalam tas pinggangnya. Lalu mengoleskannya di hidungnya.

 

“Tuan sudah memutuskan mau pesan apa ?”  tanya laki-laki itu.

 

 

“Kami pesan jus jeruk saja .Dua.”  ujar Master V bijaksana.

 

Dan dia langsung pergi meninggalkan mereka. Dan Jungkook merasa sedikit lega.

 

“Master V, dia itu yang bernama Taeyang, pemilik warung ini ?” tanya Jungkook.

 

“Mungkin saja. “

 

“Kenapa dia tidak pakai baju ? ” 

 

“Mungkin bajunya disumbangkan pada orang-orang yang tidak mampu. Atau mungkin saja dia tidak suka pakai baju. ” jawab Master V

 

“Mungkin juga bajunya dijual oleh istrinya ke tukang loak untuk modal warungnya ini!”  ujar Jungkook kemudian. Master V mengangguk-angguk.

 

“Mungkin saja. Atau dia memang tidak bisa memakai baju karena dia selalu berkeringat.” 

 

“Ya, bajunya pasti selalu basah oleh keringatnya. ”  tegas Jungkook.

 

“Bajuku di cuci semua oleh istriku. Karena dia tidak ada kerjaan sehingga lebih baik mencuci bajuku dari pada mencuci matanya di Mall. Apa kalian senang bergosib tentang di mana bajuku ?”  

 

Tiba-tiba laki-laki itu sudah muncul di samping mereka sambil membawa dua gelas jus jeruk.

 

Master V dan Jungkook hanya meringis. 

 

Lalu datanglah Ajudan Sehun. Dia duduk di meja yang tidak jauh dari Master V dan Jungkook. Dia baru saja pulang dari membeli beberapa sayuran untuk makanan kelinci. Dia terlihat lelah.

 

“Mas Bro Taeyang!  aku mau minum jus jeruk yang dingin. Aku haus.” ujarnya.

 

“Baik ajudan Sehun.”  Orang yang dipanggil Taeyang itu langsung berlari lagi ke belakang.

 

Sehun memperhatikan dua manusia yang tengah melihatnya juga. Mereka saling menatap dengan perasaan asing. Sehun merasa sepertinya pernah melihat orang tersebut

 

“Apakah Anda Master V ?”  tanya Sehun.

 

“Ya.” jawab Master V tegas. 

 

“Apakah Anda sudah berhasil mendapatkan calon istri dari pesta kemarin Master V?”  Sehun mendekat. Dia duduk bersama dengan Master V dan Jungkook.

 

“Belum. Aku sedang mencari seseorang yang meninggalkan sebelah sepatu ini di tangga istanaku. Dia adalah seseorang yang berdansa denganku.”  ujar Master V serius.

 

Lalu Jungkok mengeluarkan sepatu dari dalam kantong kresek yang dia bawa. Dan meletakannya di atas meja. 

 

“Tapi ini sepatu laki-laki.”  seru Sehun

 

“Benar ini sepatu laki-laki. Ajudanku curiga kalau seseorang yang berdansa denganku memakai sepatu ini.”

 

“Yang berdansa dengan Anda seorang laki-laki?”  tanya Sehun bingung.

 

“Bukan. Aku berdansa dengan wanita yang sangat cantik, tapi dia menghilang. Dan yang tertinggal adalah ini, sepatunya .”  jelas Master V.

 

Sehun menganggu-angguk. Meskipun dalam hatinya dia merasa sangat tidak mengerti, kenapa wanita memakai sepatu laki-laki.

 

Sehun mengamatinya dengan jeli sepatu berwarna putih itu. Sepertinya dia mengenali sepatu puth itu tapi …jangan-jangan memang benar ini sepatu milik Tua Myungsoonya. Karena kemarin sewaktu Tuan Myungsoonya pergi ke pesta itu, Sehun tahu betul Tuannya itu memakai sepatu ini.

 

“Apakah kau mau mencoba sepatu ini, siapa tahu kakimu muat dengan sepatu ini.”  saran Jungkook.

 

“Tapi saya tidak berdansa dengan Master V.”  Sehun ketakutan.

 

“Lalu kamu di mana ?”

 

“Saya hanya mengantarkan Tuan saya, Master V. Dan saya hanya berjaga di pintu masuk.”

 

“Kalau begitu, apakah aku bisa berkunjung ke rumah Tuanmu, supaya aku bisa memastikan apakah dia mengenali sepatu ini ?”

 

“Tapi, Master V. Tuan saya bukan seorang wanita juga.”

 

“Tidak apa-apa. ”  

 

“Maksudnya ?”  Sehun curiga, jangan-jangan Master berencana untuk memperistri Tuan Myungsoonya. Kacau ini!  pikirnya.

 

 

 

 

tbc.lagi.

 

 

 

maaf, pendek aja. n kayaknya makin ga jelas.

Janji deh, next time agak panjangan dikit.

Untuk Kyungsoo, sebenernya aku kasihan juga sama dia, selalu dapet peran nista banget di ff yaoi ku..hehe, di interview dia jadi tukang daging, terus di Deal dia jadi sopirnya Kris. gapapa ya para Kyungsoo’s lover.

 

oke…see u

N peace,alana

42 thoughts on “DARK INVITATION 5

  1. Ngakak berat dah ya kalo baca “Dark Invitation” selalu aja ada kelakuan aneh aneh baik dari ajudan sampai ke masternya ckckck XD
    Aduh Alana kamu pelecehan banget nih sama BigBang meskipun sukses bikin ngakak aku tapi ada rasa gak rela *jiah ngomong apa gue?!*
    Yaelah Myung orang lagi asik malah digangguin, kasihan Sehun #Gubrak :D Untung deh tu Suzy udah kepincut sama Sehun jadi gak perlukan ente deket-deket Myung? Yeay!
    Jiyeon, kamu liat sendirikan, Myung itu baik, perhatian, bisa dibilang setia, tampan, masih suci kaya kamu, pinter meskipun yang sering muncul kedongoannya XD jadi pilih Myung aja ye, udah deh gak perlu banyak mikir keburu nanti Myung disamber sama Master V *apaan lagi ini?!* *salahkan Sehun! salahkan Sehun!* hahaha
    Semoga Myung sama Jiyeon bisa secepatnya bertemu Jiyeon lagi dalam wujud manusia ato pas nanti Jiyeon berubah lagi jadi manusia itu waktu malemnya Myung bobo bareng bama kelinci Jiyi jadi paginya? SURPRISE!!! *dance dance dance*
    Yang coment ikutan gilak kaya authornya hahaha #Peace

  2. Kocak habis ni ff, ya emang malang sih nasib kyungsoo yg harus jd tukang becak tp g’ pa2 lah. Kyungsoo disini jg kocak kok. Hahaha

  3. ngakak hahaha bikin sakit perut sampe mules-mules”lebay dikit” kyungsoo mas bro tuh becak keren amat apa ada WIFI juga??? master V et dah gak nyerah jg nyari pemilik tuh sepatu knp dia gak nanya aja sama tukang sol sepatu yg lewat mungkin dia tau nextt

  4. Iya alana, kasian bgt peran nya D.O haha, baca yg pas dia ngakak, gokil wkwk
    becak aja pake kartu kredit bayar nya wkwk
    duh itu master v ngotot bgt ya cari pemilik sptu itu –”
    Wah jiyeon sudah terpesona dgn myungsoo, yess

  5. alana,aye pesan ayam penyet penyet sekali,hahaha tu bigbang jdi sejenis makanan semua ngakak.ckckck ajudan sehun bawa suzy kerumah masternya kirain ngilang kmna.nah gawat ntar master V kepincut lagi sama myungsoo.ciele jiyi udah gak suci lgi udah dipeluk ama myungsoo terus di elus2…dtggu klnjtannya sepanjang apa sih????

  6. Konyol dah mereka.. Kasian amat gd,seungri sama top dijual d warungnya taeyang.. Hahah kocak dah.. Apaan lg sih si v tu, masak nyari wanita yg d pake petunjuk sepatu pria g nyambung deh bang. Myung ngeliat sehun sama suzy begituan, wah jangan2 ntar kepengen lg si myung.. Hahha klau kepengen sama jiyeon aja..

  7. yaampun ni ff slalu bikin ngakak bacanya..ada aj kelakuan konyol dn percakapan absurd para cast nya. doh masa iya ntr kl sepatu itu cocok di kaki myung trs master v bakal melamar myung? hiiiiii :’P next next…

  8. Ngakak berat di part ini wkwkwk~
    Taeyang perannanya Lol bgt.
    Myungsoo pleazee.. ada yaa keturunan dewa dungu begini #ada myung contohnya#
    Kyungsoo itu Becak apa Becak ?? Ojek sampe kalah tarifnya-_- Sehun Tingkat keyadongannya semakin bertambah wkwk kalo bayangin muka nya Jungkook sama V disini kaga kuat buat kaga ngakak :v
    Jiyii cepet berubah yaa jadi manuciaa lagi^^)/

  9. hiaaaaa!!! next chapter panjangin lagiii dunk T_T hehehe
    astaga!! jika jungkook dan master v ke rumah myungsoo mereka bakal ketemu dg jiyeon dong?! otthokae?
    duh! sehun yadongnya sampe dibawa kerumah ㅡㅡ
    untung jiyeonnya kelinci, sepertinya lama2 dirumah myungsoo bisa bikin tekanan hasrat buat jiyeon hahaha..

  10. hhaha bner2 pda koplak semuanya ini mh xD hhihi jiyeon terperangkap di rumah myung :) ya ampun itu v belum nyerah jga buat nemuin pemilik sepatu itu -_- hah kalau dia tau itu milik myung gmna ya? Lanjut bca chapter selanjutnya ya :D

  11. hwaaaaa…mister V n jungkok kepo bgt..dbkin ribet sendr nyari pmilik sptu tu haaaaa…
    ottokhe??gmn klo mrk th klo tu spatu myungsoo,,p mister V bkal brubah haluan..andwaeeeee!!!
    mwo..myungsoo gnti bju smbrangan ddepan jiyi…kwkwkw..
    jinja sehun yadong abis..

  12. Gila ini yg paling ngakak😝😝😝
    Sehun kamu astgfr banget ya ckckck MALAM INI TIDUR DILUAR!!!
    master v sama jungkook kepo banget sih untung aja kaga dibogem ama taeyang wkwkwk

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s