[CHAPTERED] ANGEL : Special Move

BG angel jadi 2

Tittle : Angel
Author : deerdewi
Main Cast : EXO, Apink, BAP, Girls Day
Genre : Fantasy, Supranatural
Length : Chaptered
Kata Author :
TADAH!! SPESIAL CHAPTER COME!!
hehehe ini dibuat untuk para reader yang kebingungan atau mulai baca dan ga ngerti haha aku buatin rangkuman cerita dari part 1-10 semoga membantu memahami cerita ini ya :D
Thanks for all readers yang udah baca dan komen ^^
Keep supporting me~!  Kritik & Saran bisa mention ke @derah1994 ^^

 

Missed the previous story?
Click PART 1 PART 2PART 3 PART 4 PART 5PART 6 PART 7PART 8PART 9 – PART 10

Part 1-10 sumarize~~

****

Langit diserang!

Para makhluk langit bertempur melawan kegelapan, namun mereka kehilangan banyak. Setelah pertempuran yang menghabiskan jumlah makhluk langit, terutama jenis angel, terjadi malapetaka besar yang mengancam keseimbangan langit dan bumi. Kekuatan baru ciptaan Sang Dewi dicuri!

Pencurinya berhasil melarikan diri namun sayang kekuatan itu jatuh dan menyebar ke bumi. Sang Dewi menugaskan enam protector, Sang Penjaga Kerajaan Langit untuk segera mengambil kembali dua belas kekuatan yang hilang itu sebelum sesuatu yang buruk terjadi.

Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup, dan Zelo turun ke bumi untuk mengumpulkan dua belas kekuatan yang hilang dan mengembalikannya pada Sang Dewi. Namun naas, kekuatan itu masuk ke dalam tubuh manusia dan berkembang di dalamnya. Ketakutan Sang Dewi pun jadi nyata. Kekuatan yang masuk ke dalam tubuh manusia bisa membahayakan bagi manusia itu sendiri, kekuatan yang terlalu kuat akan menghabiskan energi bagi manusia yang membawanya. Yookyung, angel terakhir milik Sang Dewi diminta menjadi jembatan penghubung antara Sang Dewi dan enam protector. Tanpa mereka ketahui dalang sebenarnya dari seluruh musibah yang terjadi ini adalah Yookyung yang mereka percayai!

 

Yookyung membagi cahaya kehidupannya untuk membangkitkan kematian demi membalas dendam pada Sang Dewi. Yookyung bersama Jung Eunji, Yoon Bomi, Park Chorong, dan Oh Hayoung berencana menguasai empat elemen utama dari dua belas kekuatan itu. Rasa bersalah, penyesalan, dan tanggung jawab yang tak terselesaikan dijadikan Yookyung sebagai landasan dirinya untuk menguasai empat elemen itu dan mencuci otak mereka. Empat wanita yang sudah meninggal itu dijadikan mayat hidup sebagai pengontrol empat kekuatan utama. Kim Junmyun, Kim Jongdae, Oh Sehun, dan Park Chanyeol adalah pembawa kekuatan utama lightining, water, wind, dan flame. Rasa sakit kehilangan seseorang yang berarti bagi mereka membuat mereka mudah dikuasai, ingatan menyedihkan mereka telah dihapus dengan sengaja tersisalah kenangan manis yang ingin mereka ingat saja. Mereka tidak sadar bahwa wanita yang mereka kasihi telah tiada. Mereka juga tak sadar bahwa yang selama ini berdampingan dengan mereka adalah mayat hidup.

Enam protector dibantu dengan empat dewa bumi Sojin, Yura, Minah, dan Hyeri berusaha mengambil kekuatan yang tersisa. Mereka mencoba meyakinkan kekuatan lain mana yang harus mereka dukung dan mana yang harus mereka lawan. Daehyun telah mendekati pemegang kekuatan earth dan sun, yaitu Byun Baekhyun dan Do Kyungsoo. Sedangkan keberadaan kekuatan lainnya belum diketahui oleh para protector. Para pemegang kekuatan lain sudah menyadari ada hal yang tidak beres dengan tubuh mereka, mereka mulai mencari kebenaran mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada diri mereka. Wu Yifan, Zhang Yixing, Huang Zi Tao, dan Luhan, empat warga cina itu sudah memulai pergerakan untuk mencari kebenaran dengan mendatangi Yura. Mereka adalah pembawa kekuatan flight, heal, time control, dan telekinesis. Sedangkan Kim Jongin dan Kim Minseok sang pembawa kekuatan teleportation dan froze masih tidak paham apa yang harus mereka lakukan, mendengarkan kata hati mereka, mendengarkan orang asing, atau mendengarkan orang terdekat mereka.

 

Keadaan yang semakin buruk membuat Bulan dan Matahari ikut bertindak, mereka memilih wakil mereka untuk membantu membenarkan kekacauan yang terjadi. Kim Namjoo dipilih Sang Bulan sebagai wakilnya, dan Son Naeun dipilih Sang Surya sebagai wakilnya. Namun keadaan wakil dari matahari dan bulan belum diketahui oleh kedua belah pihak, baik pihak Yookyung atau pihak protector. Keadaan mereka yang masih rahasia mungkin akan membantu atau malah akan menghancurkan. Pasalnya baik Naeun atau Namjoo tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang harus mereka lakukan untuk membantu mengembalikan segalanya seperti semula.

Namun Jongup, satu dari protector, mencium keberadaan kekuatan lain yang lebih dahsyat ikut meramaikan kekacauan ini. Dirinya tak yakin apakah yang ia yakini itu benar atau tidak. Setelah semua rahasia Yookyung terbongkar, para protector dan Dewa Bumi belum melakukan satu pergerakan pun padahal Yookyung sudah melangkah dua step lebih depan.

Dewa bumi memprediksikan perang akan terjadi, namun para protector sepertinya enggan untuk bertarung. Yookyung mulai lemah, dia harus menyerang sebelum dirinya lenyap. Lalu… apa yang mungkin akan terjadi selanjutnya? Apakah perang akan terjadi lebih dahulu atau malah Yookyung menghilang terlebih dahulu?

****

STAY TUNE FOR THE NEXT CHAPTER!

11 thoughts on “[CHAPTERED] ANGEL : Special Move

  1. Wahaha I read 10 chapter and 1 special chapter in a row, mian baru comment, ga sengaja kesasar nemu ff ini. I love your story and cast, I love Apink, EXO, BAP, and recently I like Girls Day too. Segera updet ya, mumumu -,-
    Untuk romancenya sdikit ya secara 4 cewe-cewe Apink ternyata mayat hidup, kekeke, personally aku suka [bgt] pairing Zelo-Hayoung, tp gamungkin bgt ada di sini, tapi meski tanpa romance tetep nunggu lanjutannya, Fighting author-nim !!!!!

    • hahaha emang rencanaya romancenya dikit banget lol~
      Pengen update tapi males daku untuk menulisnya hahaha diusahakan deket-deket ini ya~ terimakasih udah nyasar dan komen hehe :D

  2. Hai miinn, aku baru baca nih langsung dr chapter 1-special. Ceritanya seru bgttt pengen tau terusannya gimana inii haha penasaran bgt bgt hahaha semangat min nyusun part selanjutnya! Haha fighting! Ditunggu yaahhh :)))

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s