YOU ARE CHICKEN

YOU ARE CHICKEN

YOU ARE CHICKEN

A Drabble

by Risuki-san

Cast : Lee Jinki (SHINee’s Onew) & Lee Jieun (IU) | Rating : Teenager | Genre : Romance | Length : Oneshoot | Disclaimer : FF abal ini asli buatan author | [A/N] : IU dan Onew berperan sebagai dirinya sendiri XD

Terinspirasi setelah IU bikin IG yang namanya gak jelas yang akhirnya mengingatkanku sama twitternya kak onyu yang we o we XD XD

.

‘Karena aku ingin memanggilmu ‘chicken’ maka aku adalah chicken’

-Lee Jinki-

.

You are Chicken

Dibawah lampu di tepi jalan, aku mendesaknya. Diantara tembok dan tubuhku yang kokoh, ia terlihat lemah.

Menunduk, tak berani memandangku, menyembunyikan semburat merah pada pipinya.

Bibirnya mengatup rapat, memasang pertahanan setelah aku sempat menyerangnya, tiba-tiba.

 “Ayo”

Kutarik pergelangan tangannya, kembali menuntunnya pada arah yang kuinginkan.

“Chicken, kau lapar?”

Aku bertanya dan ia hanya diam.

“Hey, chicken Lee, aku sedang bicara denganmu”

Kuputuskan untuk melihatnya, dia yang bersinar di bawah pancaran redup bulan. Dan lagi, ia hanya diam, memasang sebuah ekspresi.

“Berhentilah memanggilku seperti itu!”

Ia marah, ia protes karena panggilan kesayanganku untuknya.

“Chicken itu bukankah terdengar cute?”

Aku selalu bingung dibuatnya, ‘Chicken’ dan ‘Jieun’ memiliki akhiran yang sama. Tapi sayangnya ‘Chicken’ terdengar lebih baik, lalu apa yang salah?

“Aku tak peduli dengan sifat sangtae-mu yang aneh itu, tapi jangan menularkannya padaku!”

Aku mengernyit dahi, ia bicara dengan muka yang memerah, nafasnya yang mengepul berhembus kuat menyentuh permukaan kulitku.

Ia bicara, tepat di depanku, dengan emosi yang meletup-letup.

Aku benar-benar tak mengerti kenapa semua orang menyebutnya polos, ia tidak polos, ia bahkan sulit diatur.

 “Chicken terdengar cute, tak bisakah kau menerimanya saja?”

“Tidak!”

Dia keras kepala, sangat.

Ia suka sekali marah padaku, bertindak sesukanya.

Dan aku tak mengerti.

Dengan segala sifat bebalnya, ia selalu meluluhkanku. Berakhir dengan aku yang mengalah. Ia meletup-letup di depanku, tak tahukah jika perasaanku pun kini sudah tumpah ruah.

“Oppa, tak bisakah kau berubah? Obati sifat sangte-mu, demi aku, tak bisakah?”

Aku harus berubah menjadi apa untuk membuatnya bahagia?

“Jika aku berubah, lalu siapa yang akan menemanimu?”

“Ehh?”

“Kau sudah tertular, kau tak masalah jika memiliki IU condition sendirian?”

“Aku?”

“Kau suka jatuh sepertiku, bahkan uname instagrammu seperti itu, sepertiku”

Mulutnya terkunci, tak ada lagi suara bising, ia diam, berpikir lama. Sepertinya ia bekerja keras untuk menyusun alibi yang sangat kokoh.

Konsentrasinya pecah kala ponselnya berdering. Ia mengernyit, merasa bingung menerima sebuah pesan dariku.

Untitled

“Kau pikir kenapa aku adalah seekor hewan juga?”

Aku bertanya padanya, dia yang tak berani melihatku, dia yang menyembunyikan semburat merah dipipinya, dia yang menenggelamkanku dalam samudera yang mereka sebut ‘cinta’.

.

‘Karena aku ingin memanggilmu ‘chicken’ maka aku adalah chicken’

-Lee Jinki-

END

Ini aneh ya .-.

Gak penting banget gitu ya .-.

JiJi couple punya banyak persamaan ternyata XD

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

