[Freelance-Drable]

20140410124637244__000

Author: Ghina

Cast: Cho Kyuhyun & Song Eunhee

Rating: PG-15

Genre: Romance, Married life

Note: Saya ingin kalian mengenal pasangan HyunHee yang akhirnya muncul di permukaan. Kalo mau lihat ff saya yang lain bisa pergi ke specialoves.wordpress.com atau fanpage facebook.com/specialoves

.

.

.

Eunhee membanting pintu ruang kerja Kyuhyun dengan keras, membuat Kyuhyun yang tengah menekuni dokumennya mendongak, menatap Eunhee bingung. Kyuhyun melepaskan kacamatanya dan meletakkannya di meja. Lalu melambaikan tangannya, meminta Eunhee untuk mendekat ke arahnya.

Dan dengan kaki yang sengaja dihentakkan sekuat tenaga, gadis itu bergerak malas-malasan hingga sampai di sebelah Kyuhyun. Salah satu tangannya memegang iPhone putihnya yang beberapa hari lalu baru selesai di reparasi. Wajahnya nampak kusut dan cemberut, menunjukkan kalau istrinya itu sedang berada dalam mood yang tidak baik.

Kyuhyun mendorong kursinya ke belakang, memberi celah yang cukup luas baginya untuk membawa gadis itu duduk di pangkuannya. Eunhee menurut tanpa penolakan yang berarti, membuat Kyuhyun melebarkan pupil matanya. Pasalnya, gadis itu jarang sekali bersikap jinak seperti ini.

Biasanya, jika Kyuhyun mulai menggodanya sedikit saja, gadis itu akan langsung meliriknya sinis dan berakhir dengan satu tendangan  keras di tulang keringnya. Tapi, sekarang istrinya itu malah menyerahkan diri dengan sukarela. Membuat Kyuhyun tidak dapat menutupi rasa khawatir yang perlahan merasukinya. Istrinya itu pasti sedang ada masalah.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun lembut sembari mengelus pipi gadis itu dengan sayang. Posisi mereka yang berhadapan jelas menguntungkan bagi Kyuhyun―dia dapat melihat perubahan raut wajah gadis itu yang kini bertambah suram―dan itu membuatnya semakin penasaran.

Eunhee menatapnya sebentar lalu mengotak-atik iPhone-nya sebelum menyerahkannya pada Kyuhyun yang langsung menerimanya dengan ragu.

“Ini,” ujar Eunhee pelan lalu meletakkan kedua tangannya di dada Kyuhyun sembari memainkan kancing kemejanya. Kyuhyun menuruti perintah Eunhee dan mulai mengamati sesuatu yang ternyata adalah akun instagram milik istrinya. “Aku mengunggah salah satu foto Olivia. Dia cantik sekali dan tanganku gatal ingin memamerkannya ke para pengikutku. Tapi, mereka malah memberikan komentar yang menjijikkan.”

Kyuhyun menatap Eunhee penuh dengan tanda tanya sehingga kekesalan Eunhee semakin memuncak. “Mereka bilang Olivia mirip Yoona dan tidak percaya kalau dia adalah anakku!” teriak gadis itu jengkel.

Eunhee merebut iPhone-nya dari tangan Kyuhyun dan menggerakkan ibu jarinya di atas layar sentuh. “Lihat ini, lihat.” Eunhee menunjukkan semua komentar itu pada Kyuhyun. Lelaki itu membacanya dengan seksama dan menghela napas setelahnya.

diaryoon: Wajahnya benar-benar Yoona sekali.

fvrtlvmy: Kau yakin dia adalah anakmu?

polyroly_p: Olivia dan Eunhee jjang~!

Sungie143: Apa-apaan ini. Kau ibunya, kan? Tapi, kenapa dia malah terlihat seperti kembaran Yoona? Lucu sekali.

kim.daesun: Yah, kalian mirip. Sedikit.

ggghnsrg: Cantik sekali, tidak beda jauh dengan ibunya.

Well, foto anaknya memang dipenuhi komentar serupa seperti yang diucapkan Eunhee tadi. Hampir seluruhnya berkomentar begitu, hanya beberapa saja yang masih menyadari perasaan Eunhee dan menuliskan kalimat pujian untuk istri dan anaknya.

Kyuhyun menjilat bibir bawahnya lalu beralih menatap Eunhee yang nampak begitu emosi. Lelaki itu mengulurkan salah satu tangannya untuk kemudian dilingkarkan di pinggang ramping istrinya. Sedangkan tangannya yang bebas bergerak ke rambut hitam gadis itu, menyisiri kelembutannya dengan jari-jarinya yang panjang dan lentik.

“Tidak usah dipikirkan. Mereka tidak cukup paham akan kehidupanmu dan mulai menebak-nebak. Seandainya mereka semua bertemu denganmu dan melihat betapa eratnya interaksimu dengan Olivia, aku yakin pemikiran buruk itu pasti akan langsung lenyap. Lagipula, apapun bunyi komentar itu, mereka tetap tidak bisa memisahkan darahmu yang mengalir di tubuh Olivia, kan? Karena kau Ibunya. Dan ikatan itu terlalu kuat untuk dihancurkan dengan ocehan murahan seperti itu.”

Kyuhyun mengangkat dagu Eunhee hingga mata mereka saling bertemu. “Jadi, lupakan. Tinggalkan hal-hal yang membuatmu sakit dan fokuslah pada hal lain yang dapat memberimu kebahagiaan. Aku dan Olivia misalnya.”

Dengusan Eunhee yang keluar tepat setelah Kyuhyun menyelesaikan kalimat akhirnya―yang menggelikan―tetap tak bisa menghapuskan satu senyum manis yang tercipta di bibirnya. Suaminya itu selalu saja berhasil menenangkan hatinya dan membuatnya kembali nyaman. Eunhee beruntung sekali memiliki Kyuhyun dalam hidupnya. Lelaki itu begitu mengerti dirinya, bahkan melebihi dirinya sendiri.

Eunhee melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun dan memberikan satu kecupan hangat di bibir pria itu. Anggap saja sebagai imbalan karena suaminya itu sudah mau repot-repot menghilangkan keresahan hatinya. Padahal Eunhee tahu kalau Kyuhyun juga pasti sedang pusing memikirkan perusahaan mereka yang agak bermasalah akhir-akhir ini. Tapi, seperti yang selalu Kyuhyun ucapkan sebelum tidur, bahwa apapun masalah Eunhee, gadis itu boleh menceritakannya pada Kyuhyun, terserah kapan dan dimana, termasuk di kantor dan ruang kerja, tempat dimana Kyuhyun berkutat dengan pekerjaannya dan melarang keras untuk diganggu.

“Karena aku milikmu. Hatiku, tubuhku, pikiranku, semuanya milikmu. Jadi, kau berhak meminta apapun padaku selama itu tidak menyakiti kita berdua. Toh, aku tidak keberatan sama sekali.  Aku bangga bisa membantu istriku mengatasi suatu hal yang ia tak mampu. Bukankah itu gunanya pasangan hidup? Saling membantu dan mendukung.”

Itu jawaban Kyuhyun ketika Eunhee menanyakan alasannya. Dan setelah mendengar penuturan pria itu, yang menurutnya seperti pernyataan cinta, Eunhee langsung merasa bahwa ia memang sudah memilih pendamping yang tepat. Bahwa tidak akan ada pria lain yang bisa memperlakukannya sebaik Kyuhyun.

Lelaki itu, Eunhee sangat amat mencintainya.

“Kenapa wajahmu merona?”

Ucapan Kyuhyun melenyapkan semua lamunan Eunhee, tergantikan dengan raut gugupnya yang sangat lucu. Tanpa menunggu jawaban dari Eunhee, Kyuhyun memajukan wajahnya dan mencium kening Eunhee. Lembut, penuh perasaan, membuat tubuh Eunhee mendadak lemas seperti jelly. Lama Kyuhyun membiarkan bibirnya menempel disana sebelum ia menariknya menjauh dan memilih mengelus pipi Eunhee yang halus. Matanya mengunci mata Eunhee, memberikan tatapan sendu sarat akan pemujaan. Lagi-lagi, Eunhee merasa tidak bertenaga.

“Ngomong-ngomong,” ucap Kyuhyun, memecah keheningan dari aksi saling tatap tadi. Kyuhyun menyandarkan dagunya di puncak kepala Eunhee, diam-diam membaui aroma shampoo gadis itu yang membuatnya rileks. “Olivia sangat mirip denganmu. Mata coklat terangnya, tubuh mungilnya, dan bibirnya persis sepertimu. Apalagi sikapnya yang hiperaktif, suka mengoceh, mudah merajuk, dan keingintahuan yang tinggi itu, kau pikir darimana lagi ia mendapatkannya jika bukan darimu?”

Eunhee memukul pundak Kyuhyun pelan. “Yak!”

.

.

Fin

One thought on “[Freelance-Drable]

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s